KERASS !! Perwira KOPASSUS mantan PREMAN TERMINAL berambuT GONDRONG

Komentar

  1. Jaenal Nambo

    Jaenal NamboBulan Yang lalu

    aing mah daptar 5ร— teu lulus lulus ... nasib nasib ๐Ÿ˜ญ

  2. Wisnu Cox

    Wisnu Cox29 hari yang lalu

    Pakek uang gan

  3. zelda love

    zelda loveBulan Yang lalu

    Top banget brow

  4. zelda love

    zelda loveBulan Yang lalu

    Bagaikan umar bin khotab di jaman kanjeng nabi muhammad

  5. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Sip boss

  6. resyad gansss

    resyad gansssBulan Yang lalu

    Gw kira letkol Untung yg ikut g30s

  7. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Itu Letkol Untung Syamsurii wkwk

  8. Petualang Gila

    Petualang GilaBulan Yang lalu

    Sangat sulit untuk bisa lulus kopasus

  9. Andi Rozan

    Andi RozanBulan Yang lalu

    Min emang bisa ya dari prada(lulusan tamtama) langsung ke letkol dan hanya 17x naik pangkat? Ayah dari ayah tiri saya yg seorang tentara lulusan tamtama pangkat nya hanya mentok di peltu(pembantu letnan satu) saja(bintara tinggi) dan alhamdulillah ayah tiri sy juga seorang infanteri tni dan insyaallah 2024 Sy akan ikut AKMIL

  10. Roy Man

    Roy ManBulan Yang lalu

    Mungkin ikut pendidikan lagi

  11. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Sip bos.. semoga terus termotivasi dan lulus AKMIL Amin..

  12. AZHUKA TSUYOSHI

    AZHUKA TSUYOSHIBulan Yang lalu

    Mantan premanny bukan kaleng2

  13. Firman Hidayat

    Firman HidayatBulan Yang lalu

    Hebat banget, dari pangkat Prada bisa sampai letkol , itu juga blm persiun , bisa2 pensiun di kolonel ??? Yg normal Prada itu pensiun di letnan satu atau kapten. Saluuuut

  14. Roy Man

    Roy ManBulan Yang lalu

    Kalau kapten gak sampai biasanya

  15. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Pensiun TNI 55 kn bos ya?

  16. Robin Kph

    Robin KphBulan Yang lalu

    itu dulu sekarang mah ada duit mau masuk lancar djiwa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ถ

  17. GoPRO GAMING

    GoPRO GAMINGBulan Yang lalu

    Preman Pensiyun (pensiyun jadi preman ikut Kompasus) ea๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  18. suela PLUR

    suela PLURBulan Yang lalu

    Mantap.mudah2han yg sering tauran bisa jadi tni kopasus

  19. spacaman star

    spacaman starBulan Yang lalu

    Letkol Untung bukannya yang memimpin penculikan jendral jendral dan perwira di peristiwa G30S PKI

  20. Karabiner 98kurz

    Karabiner 98kurzBulan Yang lalu

    Beda orang cuy ๐Ÿคฃ

  21. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Tuh Letkol Untung Syamsurii boss wkwk

  22. Harry Satria

    Harry SatriaBulan Yang lalu

    Dari Tamtama ke Perwira The best lah

  23. Muslim Weldin

    Muslim WeldinBulan Yang lalu

    TUKANG BUBUR SAJA BISA NAIK HAJI,, APA LAGI PREMAN"JIKA ADA KEINGINAN PASTI ADA JLN...!! KECUALI SDH NGGK ADA KE INGINAN SEBAP JALAN ITU NTUK DI LALUI , BUKAN JLN YG MELALUI...?!

  24. Adam Husein pohan

    Adam Husein pohanBulan Yang lalu

    itu baru tni asli ibart besi .besibajanya lah kopasus

  25. Visual & Novel Gamer's

    Visual & Novel Gamer'sBulan Yang lalu

    ah sial ... beruntung sekali ini preman'

  26. General Shepherd

    General ShepherdBulan Yang lalu

    Min udah jadi kopassus pasti disegani

  27. Serda GIGA

    Serda GIGABulan Yang lalu

    Hadir..

  28. Ir.H .Thanos

    Ir.H .ThanosBulan Yang lalu

    mana fotonya gue pengin tau bang mukanya gimana

  29. Ir.H .Thanos

    Ir.H .ThanosBulan Yang lalu

    @INDO MAGAZINES ohh gitu

  30. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Admin cari2 kagak ktemu yg muncul malah letkol untung syamsuri pemimpin g30spki wkwk

  31. SELLA CANTIKA

    SELLA CANTIKABulan Yang lalu

    Siapa punbisa jadi seorang perajurit TNI AD Asalkan di niat dan di beri doa restu oleh orang tua pasti bakal berhasil ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  32. Mochamad Farid

    Mochamad FaridBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  33. Egik Septian

    Egik SeptianBulan Yang lalu

    Kisa youtube yang malu mukah di lihat orang banyak

  34. Selamet Muji

    Selamet MujiBulan Yang lalu

    Mana foto letkol untung pranoto mana??

  35. Selamet Muji

    Selamet MujiBulan Yang lalu

    @INDO MAGAZINES hemm harus ada ini wajib

  36. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Tak ketemu boss, susah pula nyari ny wkwk

  37. Jembrana Gaming

    Jembrana GamingBulan Yang lalu

    Gue pernah ditodong sama preman Bang tapi premannya mana takut duluan sama gue Bang ternyata premannya itu tahu ternyata temennya saya di belakang yang nemenin saya ya adalah anggota TNI dan dia pun lari terbirit-birit n****** itu coy

  38. Firdausi isa

    Firdausi isaBulan Yang lalu

    Indonesia memiliki preman tersantuy

  39. Topek man tuban jatim

    Topek man tuban jatimBulan Yang lalu

    Wahh wahh wahhh

  40. Mike Toreno

    Mike TorenoBulan Yang lalu

    Pereman Kopassus Awokawokawok

  41. was torih

    was torihBulan Yang lalu

    Karena tekad nya yg membulat & keinginan nya yg yakin & yakin pingin mengabdi pada NKRI, Semoga bermanfa'at buat bangsa & negara indonesia Amiiin.....

  42. Merti Mareta

    Merti MaretaBulan Yang lalu

    Hebat

  43. Mukids _Gaming

    Mukids _GamingBulan Yang lalu

    Mantep tiap hari upload #NEVERGIVEUP

  44. Fortnite life

    Fortnite lifeBulan Yang lalu

    Preman pensiun: biasa ,kurang greget๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ฃ Preman jadi kopassus: Good,ini baru greget ,bukan kaleng-kaleng๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  45. Robin Kph

    Robin KphBulan Yang lalu

    preman pensiun hanya sinetron di RCTI๐Ÿค“

  46. General Shepherd

    General ShepherdBulan Yang lalu

    Benar fortnite

  47. Dihan Putra

    Dihan PutraBulan Yang lalu

    Oke

  48. Demo GMG27

    Demo GMG27Bulan Yang lalu

    Saya sangat menyukai konten" seperti ini boss, saya suport teruss smangatt๐Ÿ’ช

  49. president kepler

    president keplerBulan Yang lalu

    Hadir sory tadi bikin komen ribut

  50. president kepler

    president keplerBulan Yang lalu

    @INDO MAGAZINES pas vidioe tadi

  51. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Wkwk enjoyyss

  52. R GAMING

    R GAMINGBulan Yang lalu

    Indo magazines

  53. IGsl Deoxsy

    IGsl DeoxsyBulan Yang lalu

    Oyi lurr

  54. alvin ahmad

    alvin ahmadBulan Yang lalu

    Preman pensiun awokawokawok

  55. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    hahaha

  56. idoy OP

    idoy OPBulan Yang lalu

    Hadir bos

  57. INDO MAGAZINES

    INDO MAGAZINESBulan Yang lalu

    Sip okehh