KENZIE DINNER BARENG UNCLE IKY

Komentar

  1. Azima Wardah

    Azima WardahHari Yang lalu

    Lucu nya kenzie❤

  2. Shanty Khalif

    Shanty KhalifHari Yang lalu

    Ngak usah collab sama k Michelle/iky, ngak cocok🤮 Mending k iky jauh* DECH dri k Michelle, tinggal di PHP innya k michelle nya😠 Saya do'ain biar k icell dpat jodoh yang lebih baik n yg setia🤲😇amin ya Allah... Hidup k Michelle🤗 l ♥️ icell Pokoknya do'a terbaik buat k icell😘😘😘

  3. putry amhelya

    putry amhelya4 hari yang lalu

    Ini judulnya d ganti yah,, kyknya dlu judulnya bukan ini

  4. Lastari Tari

    Lastari Tari7 hari yang lalu

    Gileeeee gantenggg pake bangettt muka iki. Wowww

  5. Lastari Tari

    Lastari Tari7 hari yang lalu

    Komen hampir menyeluruh nyuruh ngevlog sama michel iky

  6. Dita Febriyanti

    Dita Febriyanti9 hari yang lalu

    isi coment : 95% colab sama michelle ziu 5% tentang konten video Hehehehe

  7. Febri Muhamad Febrian

    Febri Muhamad Febrian12 hari yang lalu

    Ka ina collab breng syifa hadju sama rizky nazar dongg

  8. Derel Azizah

    Derel Azizah12 hari yang lalu

    collab bareng sama syifa hadju kak sama iky juga kek nya seru deh liatnya

  9. Fachri Jsawaragi

    Fachri Jsawaragi13 hari yang lalu

    Komenny iky ziu semua 😂

  10. Mutiara Hikmah

    Mutiara Hikmah13 hari yang lalu

    Collab sm cut syifa dong

  11. Dea Anastasia

    Dea Anastasia14 hari yang lalu

    KAK COLLAB SAMA KASYIFA KA WHEHEH

  12. Eunike Priscila

    Eunike Priscila14 hari yang lalu

    Collab ama syifa dong Gw beda sendiri dh wkwkwk

  13. karina putri

    karina putri14 hari yang lalu

    Yey kak rizky sama kak michelle main film lagi

  14. Besty Ghina

    Besty Ghina15 hari yang lalu

    adduh omnya gemeesshh

  15. Dwi andieni Maharani

    Dwi andieni Maharani16 hari yang lalu

    Ka collab sama Rizky sama Michelle dong ahh😭💕

  16. Putri fitria Ftr

    Putri fitria Ftr16 hari yang lalu

    ETHAN DOLAN NI YEE MIRIP BNGT :((

  17. indah claudia

    indah claudia17 hari yang lalu

    01:09 😱🤕

  18. ANDIDAR

    ANDIDAR17 hari yang lalu

    QnA with Cut Syifa dong kaa

  19. Umi Hjl 8

    Umi Hjl 817 hari yang lalu

    Klo colan sma kan ziu psti lngsung trending

  20. Umi Hjl 8

    Umi Hjl 817 hari yang lalu

    Srius auto lngsung trending dah

  21. Umi Hjl 8

    Umi Hjl 817 hari yang lalu

    Ka ina pliss dong,, colab lgi brg ka michell , bunda ika sma ka iki jga

  22. 아쿤뒤AtunDwi

    아쿤뒤AtunDwi19 hari yang lalu

    Ikut komen aahhh....ina bikin konten bareng iky sm Michelle dong...ngpain aja lah 😁 seru mereka klo udah barengan ky udah ngga ada jaim2 jd seneng liatnya.

  23. Humaedah Azzahro

    Humaedah Azzahro19 hari yang lalu

    Bener banget kak, kalo udh punya anak emang prhtian kesedot ke anak smua. Suami mpe' terlupakan

  24. Uchy Almi

    Uchy Almi20 hari yang lalu

    Kebayang gk sihh klao iki nikah sama icell,,,, bahagiiaaaaa bgt kita netizen

  25. Luisa Revaline

    Luisa Revaline20 hari yang lalu

    Kak selalu ditunggu collab nya sama kak Michelle,, gasabar nihh

  26. Sarifirman Kenzie

    Sarifirman Kenzie21 hari yang lalu

    Nama nya kaya anak saya muhamad kenzie alfatah

  27. Fakhira Khairaini

    Fakhira Khairaini23 hari yang lalu

    gemesh banget,unclenya❤️😌

  28. Elmi Oktavianayusro

    Elmi Oktavianayusro23 hari yang lalu

    Kak, collab bareng syifa hadju dong sm kak iky

  29. Widya Aprilia

    Widya Aprilia25 hari yang lalu

    Polos bgt sii muka rizky pas nanya nikah gitu :(

  30. Norasinah Aliu

    Norasinah Aliu25 hari yang lalu

    Colab bareng michele ziudith lagi kak ina.

  31. Nashwa Salsabillah

    Nashwa Salsabillah25 hari yang lalu

    ganteng bat sih dek

  32. OL SIOL

    OL SIOL25 hari yang lalu

    Rizki nazar kalau punya Chanel IDreporter pasti banyak yg subscribe

  33. Annisa Rubyliana

    Annisa Rubyliana26 hari yang lalu

    sumpaaaahh nyesel baru nontoin ini video 😂 kenzie udh so pasti always lucu menggemaskan uncle iky sumpah gokil bgt pas bawa kenzie hahaha di gotong2 gitu dengan expresi yg oke gue kuat 💪😂😂

  34. cewecuek lupanama

    cewecuek lupanama26 hari yang lalu

    Kenzi makin ndut ajaaa yaa unchhh

  35. Aviivah Friska

    Aviivah Friska26 hari yang lalu

    Uncle nya ganteng bgt si gewlaa

  36. Aildam Shanity

    Aildam Shanity26 hari yang lalu

    ka ina collab ama ka iki ama ka michelle dong ka

  37. meida dian1

    meida dian126 hari yang lalu

    gimana kalo bkin vlog kenzi d ajak jalan2 sama iki+michelle biar kayak keluarga sakinah😅

  38. Merry Sagala

    Merry Sagala27 hari yang lalu

    Salfok sm suara mama kaa ina, bilang2 nama syifa 😂

  39. Azura faradzila

    Azura faradzila27 hari yang lalu

    Rizky gntng bngt parahhhh kenzie nya imut bngt ihh gemess dehh ToT

  40. Dewi Tita SeptiaAyu

    Dewi Tita SeptiaAyu27 hari yang lalu

    selalu ngakak si nonton ini,apalagi sama editanya yanh lucu pas ayah kenzie nya terbang pake pesawat,ngakak sampe diulang ulang 😂😂😂😂

  41. NadiNina Official

    NadiNina Official27 hari yang lalu

    Suka liat Chanel mba riskina, Krn ada uncle Iki yang tampil apa adanya...love uncle Iki 🥰🥰🥰

  42. utamii channel

    utamii channel28 hari yang lalu

    Ama Michelle donggh

  43. Dhea Anggit

    Dhea Anggit28 hari yang lalu

    Ikyy nanya2 soal pernikahan biar udah ada bekal🤣

  44. Angestiaa Widadi

    Angestiaa Widadi28 hari yang lalu

    OMGGGG MY MOODBOOSTER. sering2 uploaddd kakkk inaaaa

  45. Inul Channel

    Inul Channel28 hari yang lalu

    itu anak kk ya

  46. Putri Nada

    Putri Nada28 hari yang lalu

    Berarti aku harus, beli hp 2 (:

  47. Tania Cinta Sari

    Tania Cinta SariBulan Yang lalu

    Ucu bngt anak ka Ina😚

  48. Jojieye

    JojieyeBulan Yang lalu

    Waduh semuanya jadi komen mahu collabnya ka ina, iki sama michelle nih waduh waduh waduh 😂

  49. Lili Lisa

    Lili LisaBulan Yang lalu

    Rizky sama Michele d jodohin aja

  50. Novianti Nurul

    Novianti NurulBulan Yang lalu

    Sama syifa hadju

  51. Umrohtul Mukaromah

    Umrohtul MukaromahBulan Yang lalu

    demi rizky aku subsribe vlog kk ina hihii sehat selalu yahh buat kalian suka bgt sama klurga mmh ika apalagi sama rizky nazar 😙

  52. Asia Depok

    Asia DepokBulan Yang lalu

    Ka ina ayo dong collab lg sm icel ih lebih suka lagi kalo ada icel sm ikyy

  53. Saegul FM

    Saegul FMBulan Yang lalu

    Collab sm ka shifa dong ka

  54. Mira Angelia

    Mira AngeliaBulan Yang lalu

    Challenge kak iki dan kak michelle jagai kenzy 24 jam dong kak inaaa

  55. Mela Listy

    Mela ListyBulan Yang lalu

    Collab sama Michelle dong

  56. yusnita husein

    yusnita huseinBulan Yang lalu

    apa cm gw yg salfok sm taki taki wkwk

  57. Hana Siah

    Hana SiahBulan Yang lalu

    W g suka sm michel maap y

  58. Akun Baru

    Akun BaruBulan Yang lalu

    Ganteng nya Rizky nazar 😍

  59. Emaniar Pratiwi

    Emaniar PratiwiBulan Yang lalu

    Kak iki sama kak ziu yg urusin kenzie dong hahaha

  60. Oktalia Sundoro

    Oktalia SundoroBulan Yang lalu

    cakep cakep amat si ni keluarga . bahagia selalu kak