Kenapa Kartu ATM Tertelan Di Mesin ATM - Ini Kendalanya..

Komentar

  1. Awang Hilldion

    Awang HilldionHari Yang lalu

    Tertelannya aja yang dipraktekkan

  2. Simbe 22

    Simbe 22Hari Yang lalu

    Siap bosku

  3. PHAIJO PHAIMEN

    PHAIJO PHAIMEN2 hari yang lalu

    Terbalik atau tdk krtu atm ngk ada tanda panh nya ..mana yg akan di masuk kn terlebih dulu...

  4. Kimche Azza

    Kimche Azza8 hari yang lalu

    Klou bikin tabungan diwakilin orang lain apa kah bisa trs tabungan tersebut aman ngk....?? Misalnya kita ditaiwan bikin tabungan data kta KTP kta tapi yang bikinin itu oranglain pas jadi tabungan tersebut dikirimin ketaiwan kaya gitu

  5. Kimche Azza

    Kimche Azza8 hari yang lalu

    Simbe 22 koh itu di oline2 ada yang bisa bikinin y aneh Cmn kirim KTP saja bisa...tanda tanganya stlh tabungan jdi sudah ketangan kita ttd nya itu

  6. Simbe 22

    Simbe 228 hari yang lalu

    Tidak bisa kak karena harus ttd orang yang bersangkutan, jadi harus datang sendiri kak tanpa perwakilan kalau buka rekening kak,, jika di luar negeri biasanya ada kak bank indonesia tapi terbatas biasanya kalau gak buka rekeningnya kalau pas pulang aja gpp atau gak pas cuti kak..

  7. Aychiro mochi

    Aychiro mochi29 hari yang lalu

    Kalo nabung cuma 50.000 rupiah apakah bisa

  8. Simbe 22

    Simbe 2228 hari yang lalu

    Bisa kak

  9. Dewi Herlina

    Dewi Herlina29 hari yang lalu

    Sangat bermanfaat Saya sering klo ngmbil uang Sllu ngmbil uang dl baru ATM nya

  10. Sudar Manto

    Sudar MantoBulan Yang lalu

    Cara. Memasang. Kartu. Atm. Di. Semu. Tempat. Apa sama. Cara masukan...kartu. ....yang kuning. Ditengah. Kartu. Ituy. Posisi...nyak. Apa. Yang. Kayak kuninganyak. Ituy. Posisi nyak di atas waktu mau masukan...masang kartu....

  11. Marsiah -

    Marsiah -Bulan Yang lalu

    Trima kasih ats pemberi tahuan nya,ini sangt berguna bgi sy

  12. Simbe 22

    Simbe 22Bulan Yang lalu

    Sama2 kak semoga bermanfaat kak..

  13. ๋‚จ์žKELANA

    ๋‚จ์žKELANABulan Yang lalu

    Apakah kartu atm yang tertelan dapat di keluarkan kembali...........bagaimana caranya.....

  14. ๋‚จ์žKELANA

    ๋‚จ์žKELANABulan Yang lalu

    Terimskasih infonya

  15. Simbe 22

    Simbe 22Bulan Yang lalu

    @๋‚จ์žKELANA tidak bisa kak itu isu aja karene di mesin atm kalau mau ambil kartu tertelan harus bongkar mesin kak

  16. ๋‚จ์žKELANA

    ๋‚จ์žKELANABulan Yang lalu

    Ada yang bilang kalau menombol nomor 6-9 lalu enter secara berulang kali katanya kartu atm yang termakan bisa keluar lagi.....

  17. Simbe 22

    Simbe 22Bulan Yang lalu

    Bisa kak yang bisa hanya petugas bank kak

  18. Neng Nurlaela

    Neng NurlaelaBulan Yang lalu

    terimakasih....info nya

  19. Simbe 22

    Simbe 22Bulan Yang lalu

    Sama2 kak

  20. Paktoni MC

    Paktoni MCBulan Yang lalu

    Aku pakai BcA bang

  21. Paktoni MC

    Paktoni MCBulan Yang lalu

    Ma af Bang cara mengetaui no Rekenig sendri gmna bang cara nya klu pakai ATM

  22. Simbe 22

    Simbe 22Bulan Yang lalu

    Di vidio2 saya ada kak cari aja gpp banyak cara2 di vidio saya kak

  23. Amed Comet

    Amed CometBulan Yang lalu

    Terimakasih ilmu nya mas sangat bermanfaat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  24. febi batubara

    febi batubaraBulan Yang lalu

    Bg Tolong jawab bg . Saya habis Ketelan Atmnya Tapi duitnya blom Keluar!! Udh saya tunggu2 sekitaran 15 menit lebih, trus Org lain Pada Bisa Ngambil duitnya dan masukin Atmnya he Tiba2 dtg Sms Dari Bank Nya Bekas Penarikan Padahal atm saya Gk Keluar sama duitnya Itu Gimana Bg tolong RESPON bg .??

  25. febi batubara

    febi batubaraBulan Yang lalu

    @Simbe 22 ok Bg Makasih Ya Bg Infonya

  26. Simbe 22

    Simbe 22Bulan Yang lalu

    Dipastikan aja kak telfon mandiri call 14000 di blokir aja gpp

  27. Adam Hawa

    Adam HawaBulan Yang lalu

    Itu berlaku di semua bank ya

  28. Simbe 22

    Simbe 22Bulan Yang lalu

    Iya betul kakak

  29. Ichun Zero

    Ichun ZeroBulan Yang lalu

    Atm gw juga penah ketelen,, tapi atmnya tib tiba muntahin lagi.. Lalu ada suara cewek dari mesin atm: "hadeeh.. Keree amat sih lo mas.. Saldo nya encer.. Nyesel gw nelennya..!! Salah lo juga ditelen,, gak ditanya dulu di telan apa dibuang mas??!!

  30. Rich Varul

    Rich VarulBulan Yang lalu

    Kenapa pas enter ngambil uang nya itu tidak diberi lagi penawaran mau transaksi atau engga nya lagi?

  31. ู…ุญู…ุฏ ุดุงูุนูŠ

    ู…ุญู…ุฏ ุดุงูุนูŠBulan Yang lalu

    makasih y sobat

  32. Mh23 habibizayan

    Mh23 habibizayanBulan Yang lalu

    Atm saya baru tertelan dan ntr mau mkn duit dri mna buat beli mkn niat tf ke ortu mlh tertelan dan mau casbon sama bos gak enak untuk satu bulan ini hrus puasa full sedih rasanya gan. Duiy d atm semua y walupun gk sbrp saya mkn nuggu gajih berbulan-bulan. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  33. Mh23 habibizayan

    Mh23 habibizayanBulan Yang lalu

    @Simbe 22 alhamdulillah ka td ke atm cabang Bekasi ngrti sampe jam 5 sore hhe. Sedih rasanya

  34. Simbe 22

    Simbe 22Bulan Yang lalu

    Langsung diurus bisa kox kak bawa ktp buku beres kak

  35. Sonic Gaming Official

    Sonic Gaming Official2 bulan yang lalu

    Bang gimana kalo kita udah tarik tunai,tapi uang GK keluar dan ATM nya ketelan,apa saldo kita juga sudah berkurang.

  36. Hyu Hry

    Hyu Hry26 hari yang lalu

    Ke telan sama ke blokir sm ngk..kmrin aq ngambil 1.kali dpt..yg ke 3 x ngk keluar duit ktnya ke blokir..

  37. Sonic Gaming Official

    Sonic Gaming Official2 bulan yang lalu

    @Simbe 22 makasih bang infonya ,soalny baru pertama ngalamin,

  38. Simbe 22

    Simbe 222 bulan yang lalu

    Aman kox kak biasanya kalau seperti itu mesin atmnya problem kak, kalau uanggak ke luar otomatis uang kita kembali ke rekening kita kak, nah nanti urus atm tertelan langsung aja ke cabang kak

  39. Whats susanto86

    Whats susanto862 bulan yang lalu

    Kalo uangnya blom keluar trus kartunya d ambil duluu Itu g mana Apa uangnya tetep keluar apa nggak

  40. Simbe 22

    Simbe 222 bulan yang lalu

    Tetap keluar kox gan kalau sudah di Ok, biasanya Login gan

  41. waฯ€D! Gam!ฯ€g

    waฯ€D! Gam!ฯ€g2 bulan yang lalu

    Gan saya kan Tadi ke atm lalu aku masukkan kartunya. Terus aku pilih minimal nya. Lalu aku pilih dari tabungan Giro. Kata nya ..transaksi anda gagal kenapa tuh ya gan... Lalu aku masukkan lagi kartu nya. Habis tuh langsung ketelan gan.. Blez ya gan..

  42. David manroe

    David manroe2 bulan yang lalu

    Apa bisa atm dlu d ambil sblum duit kluar bg?

  43. Simbe 22

    Simbe 222 bulan yang lalu

    Bisa aja kak yang penting mana yang keluar duluan itu di ambil kak,, karena tidak pasti kadang uang dulu dan kadang atm dulu kak..

  44. Alan Zualzki

    Alan Zualzki2 bulan yang lalu

    Kalo mau ngurus kartu atm tertelan, biasanya butuh no.apa aja? Makasii ๐Ÿ™soalnya cuma hafal pin sama no. Rek

  45. Ilham Begog

    Ilham Begog2 bulan yang lalu

    Bang info klau memasukan atm Bri yg bnr g mna bang,

  46. Budianto canel

    Budianto canel2 bulan yang lalu

    Kalau atm tertelan..bagaiman tindakan pertama

  47. Budianto canel

    Budianto canel2 bulan yang lalu

    @Simbe 22 siyappp

  48. Simbe 22

    Simbe 222 bulan yang lalu

    @Budianto canel pergi aja ke kantor terdekat kak jika yang tertelan masih bisa digunakan tetap pakek yang lama jiga sudah rusak dan sebagainya nanti otomatis dibuatkan baru oleh pihak bank kak

  49. Budianto canel

    Budianto canel2 bulan yang lalu

    @Simbe 22 kalau udah di blokir buat lagi atm atau bagimana..ma'af baru pemula pegang ATM๐Ÿ™

  50. Simbe 22

    Simbe 222 bulan yang lalu

    Telfon aja mandiri call kak untuk memastikan dan disitu kita bisa blokir atm kita

  51. saMber NyoWo

    saMber NyoWo2 bulan yang lalu

    bos gmn cr meNgeluarkan atm yg tertelan

  52. Simbe 22

    Simbe 222 bulan yang lalu

    Harus petugas bank kak gak bisa kalau kita sendiri

  53. faang bae

    faang bae2 bulan yang lalu

    Cara mengambil uang di bank mandiei ke atm bri g mna. Makasih

  54. Simbe 22

    Simbe 222 bulan yang lalu

    Cara2nya sama kak dengan vidio yang lain..

  55. atep Hendi

    atep Hendi2 bulan yang lalu

    Mantap..terimakasih..manfaat banget.!

  56. Firman Firman

    Firman Firman2 bulan yang lalu

    Mantap bang semoga bermanfaat bagi yang menonton video ini

  57. barata yuda

    barata yuda3 bulan yang lalu

    Klo tertelan jgn panik...tinggal masukan pin anda kembali...dan tarik uang kembali.mana yg duluan kluar itu yg harus d ambil.

  58. rizky

    rizky15 hari yang lalu

    yakah?

  59. Alvia Resta

    Alvia Resta3 bulan yang lalu

    maaf pak mu nanya klau sya uang ny udah muncul tapi masuk lagi dan bahkan atm sya pun ikut tertelan mohon pendapat nya pak.. dan saya langsung ada sms bahwa anda berhasil tarik tunai padahal saya blum sempet ngambil uang nya dan pada akhir ny uang masuk lagi kartu atm pun masuk lagi tertelan smua ny berikut atm sma uang ny masuk lagi gmn itu pak solusi nya apakah saldo saya tetep terpotong mohon penjelsan ny pak m

  60. Alvia Resta

    Alvia Resta3 bulan yang lalu

    oww gitu baik pak maksih ats saran nya

  61. Simbe 22

    Simbe 223 bulan yang lalu

    Jadi gini kak menurut saya itu transaksi terlalu lama atm dan uang jika sudah keluar itu langsung di ambil saja jika kelamaan uang dan atm bisa tertelan, nah tertelan itu untuk keamanan nasabah kak, cara selanjutnya jika ragu bisa konfirmasi ke mandiri call 14000 kalau gak kita ke cs banknya langsung Insaalloh aman kak..

  62. farid Faridputra

    farid Faridputra3 bulan yang lalu

    Sya gtu pak itu di urus ke kantor apa bisa kembali smua uang sya pak๐Ÿ™

  63. Simbe 22

    Simbe 223 bulan yang lalu

    Aman kox kak Insaalloh kembali

  64. Adi Putra

    Adi Putra3 bulan yang lalu

    Kalau udah tertelan solusinya gimana?

  65. Simbe 22

    Simbe 223 bulan yang lalu

    Di Vidio2 saya ada kox gan banyak tentang masalah2 di atm

  66. bang edoz

    bang edoz3 bulan yang lalu

    Om misalkan kartu ketelan turus gimana uang hilang engga

  67. Simbe 22

    Simbe 223 bulan yang lalu

    Aman kox gan gpp.. Tertelan itu sebagian untuk ke amanan juga karena transaksi terlalu lama kak biasanya

  68. Bocah Gamer

    Bocah Gamer3 bulan yang lalu

    Bang mau Tanya kalau Ambil uang di atm gitu Ada Biaya nggk ya... Kalo ada brp

  69. Bocah Gamer

    Bocah Gamer3 bulan yang lalu

    Sama mau Tanya kalau transfer Dari BNI ke BNI itu Biaya brp ya Atau gratis

  70. Bocah Gamer

    Bocah Gamer3 bulan yang lalu

    bang mau Tanya kalau Ambil uang di atm gitu Ada biasanya nggak ya

  71. Alkafa Kafa

    Alkafa Kafa3 bulan yang lalu

    Bang kalo pinya 4 digit menjadi 6 angka gimana mohon penjelasanya bang

  72. bunga and tasya and zahra Oppo

    bunga and tasya and zahra Oppo3 bulan yang lalu

    Bank mandiri, atm nya kacau minggu ini 2 kali ketelan, mandiri emang parah mesin2ATMnya ,

  73. Sachi Karya

    Sachi Karya2 bulan yang lalu

    Iyaa bener ka aku udah ke telen dua kali atm ku di mesin yang sama...

  74. Matumba Man

    Matumba Man3 bulan yang lalu

    Bang saya isi pulsa setelah berhasil,saya langsung keluar di luar saya baru ingat ATM saya lupa di cabut.kemudian saya masuk lagi dan ATMnya sudah TDK ada...Apakah itu juga Tertelan??

  75. Matumba Man

    Matumba Man3 bulan yang lalu

    Ow...makasih infonya gan

  76. Simbe 22

    Simbe 223 bulan yang lalu

    @Matumba Man iya gan sabtu minggu tutup sewaktu2 kalau gak bisa senin hari selasa juga bisa bosku

  77. Matumba Man

    Matumba Man3 bulan yang lalu

    Maksudnya sewaktu-waktu bagaimana gan?bukannya kalau hari Sabtu Minggu kantor pusat tutup?0

  78. Simbe 22

    Simbe 223 bulan yang lalu

    Jika atm sudah tertelan aman kox gan sudah otomatis terblokir untuk pengambilan bisa di cabang terdekat gan dan sewaktu2 juga bisa kox gan,, dan untuk persyaratan pengambilan harus orang bersangkutan bawa buku tabungan dan KTP gan sudah berea gan dijamain aman gan..

  79. Matumba Man

    Matumba Man3 bulan yang lalu

    Terus bagaiman bang,saya kekantor pusatnya tapi sudah tutup,besok sama lusa juga bank tutup,apakah kalau hari Senin saya urus uangnya akan aman2 aja. Mohon infonya bang