KENAPA AKU BARU NEMU MIE INI?! Tidak bisa tidak nambah!!

Komentar

  1. Faizal Rafsanjani

    Faizal Rafsanjani12 jam yang lalu

    Ngakak cur

  2. CCTV Merlung Oyi

    CCTV Merlung Oyi16 jam yang lalu

    Delok iki dadi pngn bojo wong korea😆

  3. ikka iskandar

    ikka iskandar17 jam yang lalu

    Org bilang enak banget tp saya hanya sanggup makan mie ini satu lembar....tdk lebih...😂😂😂

  4. Yuni Andiani

    Yuni Andiani18 jam yang lalu

    Sama persis kaya mie kocok cirebon..persisss sama..cm klo mie kocok cirebon..kuahnya putih kental..ternyata ada yg sama..mantabsssssss

  5. Bunga Inaba

    Bunga Inaba23 jam yang lalu

    makanan kesukan cabe mama:sambal

  6. Diyah Amelia

    Diyah AmeliaHari Yang lalu

    Auto jual mie celor di korea

  7. Muhammad Zen

    Muhammad ZenHari Yang lalu

    Tengah malam nonton beginian, auto laper. Untung masih ada tempe goreng🤣

  8. qia rifqia

    qia rifqiaHari Yang lalu

    Mampir dong kak ke lampung

  9. Deaz

    DeazHari Yang lalu

    kgeat

  10. Stephanie Tjong

    Stephanie TjongHari Yang lalu

    Ud lama gk makan mie celor...jd ngiler..

  11. Fachrun Nisa'

    Fachrun Nisa'Hari Yang lalu

    Hari Jisun sama cabe mama wajib coba nasi babat cak yasin Surabaya ❤

  12. eka ratna

    eka ratna2 hari yang lalu

    buatin buat junsu ama temen-temennya Kak hehehe...siapa tau beralih dari mie ayam 5 mangkok hahaha

  13. Febrola Narolita

    Febrola Narolita2 hari yang lalu

    siapo wong palembang disini

  14. qiqi zen

    qiqi zen2 hari yang lalu

    Mirip laksa kah??

  15. Yosua Indra

    Yosua Indra2 hari yang lalu

    Berdoa Dulu Kak Hari Jisun Sebelum Makan.

  16. MISBANJAR

    MISBANJAR2 hari yang lalu

    Lupa semua kata, diam dan makan saja

  17. Fatma fatimaza

    Fatma fatimaza2 hari yang lalu

    Wuahhhhh aq belum pernah makan mie celor,pengen banget ngerasain mie celor😊

  18. Siska Rini

    Siska Rini2 hari yang lalu

    Wong kito galo payo ngumpul😀

  19. charlotee itachi

    charlotee itachi2 hari yang lalu

    Kemplang palembang mantul loh

  20. Ache Phiarynichi

    Ache Phiarynichi2 hari yang lalu

    Jisun..wellcome to PALEMBANG..

  21. ايمان امي

    ايمان امي2 hari yang lalu

    Hri Jisun cobain celimpungan dan tekwan Palembang. Unfortunately I am living in America just dreaming anything backhome !

  22. Anthony Agus

    Anthony Agus2 hari yang lalu

    Maminy kepanasan mieny

  23. Fira Febrina

    Fira Febrina3 hari yang lalu

    Yah aku telat tau eonni ke palembang, apalagi eonni makannya di daerah rumah aku:(

  24. Zaenal Hadi

    Zaenal Hadi3 hari yang lalu

    Saya juga baru tau, dan selama ini yang saya tau cuma pempek yang lainnya belum pernah tau baru tau setelah lihat ini

  25. Zaenal Hadi

    Zaenal Hadi3 hari yang lalu

    Saya juga baru tau, dan selama ini yang saya tau cuma pempek yang lainnya belum pernah tau baru tau setelah lihat ini

  26. Aprilianty Muliauwan

    Aprilianty Muliauwan3 hari yang lalu

    Di sayangan ada mie celor tanpa santan, mie celor acu

  27. Erika Saputri

    Erika Saputri3 hari yang lalu

    aku orang palembang tapi baru sekali makan mie celor.

  28. Aria Wijaya

    Aria Wijaya4 hari yang lalu

    Paling suka kalo jisun sama ibunya makan..ntah kenapa kalo sama adiknya kayak kurang dapet...tapi kalo sama ibunya .dia menjelaskan rasa rasa makanan yang dia cicipi...selalu sama ibunya ya jisunn 😊😊😊

  29. ROM DHONI

    ROM DHONI4 hari yang lalu

    *_Bikin tutor bahasa korea *_

  30. Rahadi Agus

    Rahadi Agus4 hari yang lalu

    MANTAB FULL perkenalanku sama mie telur 38 tahun yang lalu di Palembang 👍👍👍👍👍👍👍

  31. Dark Neo

    Dark Neo4 hari yang lalu

    Maap kk, penggunaan kata saus biasanya untuk saus sambal dan tomat, klo untuk yg didlm makanan gtu biasanya lebih cocok pake kata “kuah” CMIIW

  32. Afny Oktavhia

    Afny Oktavhia5 hari yang lalu

    Tidak bisa tidak ngileeerrr😜😜. Suka banget liat mbak jisun makan, semoga bisa ketemu jisun dan diajak kuliner😍😍😍

  33. arga beken

    arga beken5 hari yang lalu

    Hehe..mie celor 26 ilir...tempat tongkrongan ku waktu masih remaja

  34. Mohamad Iqbal Pahlevi

    Mohamad Iqbal Pahlevi5 hari yang lalu

    Kenapa selalu ada text hangul ya belakangan ini? Ada yg tau?

  35. Sevi Tistia Resti

    Sevi Tistia RestiHari Yang lalu

    bantu jawab mungkin subtitle hangulnya aktif, coba dilihat dulu

  36. Ahmad Kosasih

    Ahmad Kosasih5 hari yang lalu

    mpempek palembang enak jga

  37. Citra Angelia

    Citra Angelia5 hari yang lalu

    Tekwan.....

  38. judith qawita

    judith qawita5 hari yang lalu

    Itu namanya Kan mie celor.aku juga suka

  39. ASYA Entertainment

    ASYA Entertainment5 hari yang lalu

    Kalo misalnya jisun waktu udah pulang ke korea rindu mi celor. Tenang aja, tinggal beli and restock INDOMIE MI CELOR aja. INDOMIE SELERAKU

  40. Hijrah Ardy

    Hijrah Ardy5 hari yang lalu

    Udah pernah coba mie naga?

  41. fire fly

    fire fly5 hari yang lalu

    di malaysia namanya mie jawa