KENA TILANG? Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui Saat Berurusan dengan Polisi

Komentar

  1. Muh Ikram Mulki

    Muh Ikram Mulki21 hari yang lalu

    Infonya sangat mendidik min. Chanel paling saya suka. Dibandingkan yang lain. Selalu memberikan informasi yg bermanfaat bagi kehidupan. Yg setuju mana like komen nya.

  2. Dee Must Die

    Dee Must DieBulan Yang lalu

    Dulu ditempat gue ada polisi yg suka main kejar juga main tilang padahal surat lengkap,lama2 masyarakat mulai gerah ngeliatnya..dibikin rencana mancing tuh polisi buat ngejar targetnya k tempat sepi,setibanya disana tuh polisi udah ditungguin rame2 n dihajar sampai bonyok,sampai sekarang dia gak berani keluar lagi dari kantornya...

  3. The One

    The OneBulan Yang lalu

    Hanya slogan yang pantas untuk polisi. A.C.A.B ( ALL COPS ARE BASTARD ) its true..

  4. didi loren

    didi lorenBulan Yang lalu

    Entah mengapa klo liat polisi jadi kesal...

  5. Toni Sakti

    Toni SaktiBulan Yang lalu

    Hehe

  6. Ardian Syah

    Ardian SyahBulan Yang lalu

    Polisi banyak alasan untuk dapatkan uang haram.. makan tu uang haram

  7. Muhammad Febrian alarm

    Muhammad Febrian alarmBulan Yang lalu

    Kadang kebantu dg razia polisi biar bisa meminimalisir knalpot bobokan sama racing

  8. Pawang Semut

    Pawang SemutBulan Yang lalu

    dasar polisi sudah bawa surat lengkap masih aja kena alasan melawan petugas, membentak petugas dasar polisi

  9. David Fajar

    David FajarBulan Yang lalu

    Aku satpam, kalo razia patuh mesti lolos kalo pake seragam+safety riding

  10. Daniel Mb

    Daniel MbBulan Yang lalu

    Para anjing anjing

  11. Secret Rizki

    Secret RizkiBulan Yang lalu

    Knapa polisi-polisinya perutnya buncit Karena kebanyakan makan duit haram

  12. MatCelloR Madura

    MatCelloR MaduraBulan Yang lalu

    Ah bisa aja kamu bro, apa.hubunganya buncit ama uang haram !!! Tni banyak yg buncit lo, bos bos banyak yg buncit lo wkwkwkw

  13. Bang AdroID

    Bang AdroIDBulan Yang lalu

    sekali aj di bohongin sm polisi udh gk percaya lagi sm polisi, walau katanya aparat keamanan .

  14. Muhammad Rizki Lubis

    Muhammad Rizki LubisBulan Yang lalu

    Das Sein Das Sollen

  15. Setiawan Iwan

    Setiawan IwanBulan Yang lalu

    Urusan polisi.urusan Duit.

  16. Lie Liana Liana

    Lie Liana LianaBulan Yang lalu

    Pastinya hhahha

  17. Fendy Awan

    Fendy AwanBulan Yang lalu

    Kemaren ada operasi ... Ewh saya udah siap untuk berhenti malah gak di berhentikan ... Wkwkwk padahal pengen coba SIM baru ...

  18. Fajrul Falaq

    Fajrul FalaqBulan Yang lalu

    Aku juga sopir truk cabe asal pasuruan, pengalaman saya di hadang pak polisi di daerah tol Kertosono, alasan pak polisi di karena kan saya ngebut di atas maks, dan juga mengganggu kenyamanan pengendara lain, dan mintak suratΒ² muatan Saya jadi heran sama pak polisi itu, bayangkan jika saya tidak berkendara dengan kecepatan di atas rataΒ², alhasil cabe yang saya bawa busuk, sedang kan cabe saya bawa dari banyuwangi ke pasar induk Keramat djati jakarta, Dan pak polisi nya mintak surat muatan, spontan saya mbantah dengan baikΒ² kalo ini muatan langsung dari sawah trus di bawa ke tengkulak di setiap per/ton kita kirim ke pasarΒ² di kota besar Jika bapak mempermasalahkan saya berkendara dalam kecepatan tinggi, apa bapak sanggup menanggung kerugian yang sangat tidak kami harapkan/inginkan, kami mengejar waktu pasar pak, seandainya kami telat kami rugi gak dapat uang stut, jika bapak memperkenankan saya lanjut jalan, saya sangat berterima kasih kepada bapak Akhirnya di kasih jalan sama pak polisi, dan di kasih nasehat meskipun dalam kecepatan di atas maksimum tetap harus safety dan patuhi rambu-rambu yang berlaku, dan jangan lupa sholat dan berdoa, senajan durung rabi, tetep onok de.e sing ngenteni nggo di dadine istri..

  19. Fajrul Falaq

    Fajrul FalaqBulan Yang lalu

    Enggeh mbakπŸ™

  20. Lie Liana Liana

    Lie Liana LianaBulan Yang lalu

    Yg penting hati2 aj mas..

  21. Syafiq shadow

    Syafiq shadowBulan Yang lalu

    Dekat 3 kabupaten Nganjuk kediri jombang

  22. Yuda Chanel

    Yuda ChanelBulan Yang lalu

    Inilah licik nya para polisi

  23. Yuli Sugiarti

    Yuli SugiartiBulan Yang lalu

    Iklan nya rese😑😬

  24. Sigit Chanel

    Sigit ChanelBulan Yang lalu

    Oh yeeeeeeeessssssss...... Penting nih......... Thank you info nya min.......

  25. Kaneki Ken

    Kaneki KenBulan Yang lalu

    Untung bapak gw kerja di kejaksaan, jadinya kalo di tilang tinggal minta ambil sama bawahannya:)

  26. Lie Liana Liana

    Lie Liana LianaBulan Yang lalu

    Enak lu mah

  27. Syafiq shadow

    Syafiq shadowBulan Yang lalu

    Orang dalam

  28. Rahmat M

    Rahmat MBulan Yang lalu

    Ah tai ucing

  29. Falah Anirul

    Falah AnirulBulan Yang lalu

    iya polisi ituh baik kalo di tv ajah kalo asli ya gk kemaren kna tilang di jakrta bayar 250 surat surat lengkap ko alesan ya lmpu ya mati lah kan siyang bawa mobil ko aneh ya kan siyang bukan malem aneh aneh yang baik haya di tv

  30. Sasana Sofa

    Sasana SofaBulan Yang lalu

    Polantas indonesia sih menjijikan dan memalukan sering menjebak .paling parah di daerah sudirman.tamrin .dan semangiπŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

  31. Jumaidi Ahnad jumaidi

    Jumaidi Ahnad jumaidiBulan Yang lalu

    Polisi emang brensek cari salah teris saya sdh pernah di minta 500000 ribu dengan polisi sdh

  32. danie nugraha

    danie nugrahaBulan Yang lalu

    yang benci polisi lalu lintas tolong like.

  33. Fadli Gumelar

    Fadli GumelarBulan Yang lalu

    danie nugraha kau membenci karna kau melanggar!

  34. mz ceer

    mz ceer2 bulan yang lalu

    Kok suara Mimin pke ketawa imut segala, pengen yaa

  35. Rony Pandawa

    Rony Pandawa2 bulan yang lalu

    Tiap ada razia, malah tak samperin tuh polisi. πŸ˜πŸ˜…

  36. Lie Liana Liana

    Lie Liana LianaBulan Yang lalu

    @Syafiq shadow hhhhahha

  37. Syafiq shadow

    Syafiq shadowBulan Yang lalu

    Cuma mau pamer sim aku pernah

  38. Abc Def

    Abc Def2 bulan yang lalu

    Tuh dengar para polisi.. Jangan main pukul ya.

  39. Mangkuk Sereal

    Mangkuk Sereal2 bulan yang lalu

    Why spatbor lepas juga ditilang?

  40. salsabilla shoppy dwiputri

    salsabilla shoppy dwiputri2 bulan yang lalu

    Kata polisi, "jangan menggunakan narkoba, kcuali kami yg mnjualnya" 🀣🀣🀣🀣

  41. Oky Firmansah

    Oky Firmansah2 bulan yang lalu

    Caramu bakan na tapi percuma karna dilapangan bakal beda situasi

  42. Tokyu Bogorfornia

    Tokyu Bogorfornia2 bulan yang lalu

    Kalau knalpot racing itu dilarang, kenapa bisa dijual bebas? Polisi baik itu cuma ada di tv...

  43. MatCelloR Madura

    MatCelloR MaduraBulan Yang lalu

    Kalau emang knalpot recing di larang, kenapa di jual bebas, seharusnya samakan dong kayak narkoba, jualnya ngumpet ngumpet

  44. Ahmad Miftahul Hadi

    Ahmad Miftahul HadiBulan Yang lalu

    Bukan knalpotnya masbro yg dilarang. Tapi tingkat bisingannya, kalo masbro ditilang gara2 knalpot... Mnta tes aja knalpotnya. Seberapa bising

  45. Toni Sakti

    Toni SaktiBulan Yang lalu

    Bener kangmas

  46. Tjandra Anugrah

    Tjandra AnugrahBulan Yang lalu

    mungkin sama sprti miras jdi dilarang klo dimanfaatkan di jalan raya

  47. Tokyu Bogorfornia

    Tokyu BogorforniaBulan Yang lalu

    @Farhan Andylan Gua juga pernah hampir ditilang gara-gara motor gua baru trus alesannya surat jalan gak ada stempel. Gua telpon atasannya trus dilepasin. Yang bikin gua mau muntah ngomong sama atasan kelihatan bgt penjilatnya.

  48. Sanan Fikri

    Sanan Fikri2 bulan yang lalu

    Pernah gw ngerekam pas ada tilangan, dimarahin dong

  49. Farhanudin MR

    Farhanudin MR2 bulan yang lalu

    Kalau Saya pas waktu ditilang sih malah langsung dibawa ke pos butut dadakan buatan polisi terus disuruh bayar 300 ribu ke tuh polisi, memang awalnya tuh polisi sosoan jelasin pasal tentang pelanggarannya tapi ujung ujungnya minta duit, malah pas Saya minta surat tilang aja susah banget tuh polisi buat ngasih, tetep aja pengen duit 300 ribu, kesel gua jadinya pengen ikutin hukum yg berlaku malah susah karena kelakuan tuh polisi

  50. Marchel Gaming

    Marchel GamingBulan Yang lalu

    Sama bro

  51. sandal jepit

    sandal jepit2 bulan yang lalu

    haha perna ko ditilang jg gasalah gada kekurangan di fisik spdaku tp diberentikan wkw ketauan kan :) hahahahahahahahaha

  52. Wulan 13

    Wulan 132 bulan yang lalu

    Keren infonya gan

  53. TUTORIAL GAMING

    TUTORIAL GAMING2 bulan yang lalu

    5:02 yang knalpot racing nya kayak kapal induk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  54. TUTORIAL GAMING

    TUTORIAL GAMING2 bulan yang lalu

    Yang lebih dekat dengan masyarakat apa TNI OR POLISI

  55. daus fc

    daus fcBulan Yang lalu

    TNI yg lebih dekat kepada masyarakat

  56. risna waty

    risna waty2 bulan yang lalu

    keselnya itu berurusan dengan orang yg punya kenalan polisi, dia yg salah dia yg dibenarkan sok ngancem bilang "kakak saya polisi, bapak saya polisi, blablabla polisi" enak bener punya backingan orang punya jabatan, padahal dia yg salah surat" aja gak lengkap. orang kyk gtu tipe org yg gak bisa nyelesaiin masalah sendiri

  57. izan naimi

    izan naimi2 bulan yang lalu

    Mengenai polisi masih ingat gak ibu ibu yang nyuruh kembalikan headset saya

  58. andi Feriyana

    andi Feriyana2 bulan yang lalu

    Sudah bayar pajak disuruh bayar tilang pula negara macam apa ini semua duit duit 😎✌

  59. Sam Namikaze

    Sam NamikazeBulan Yang lalu

    Ya donk, klo gak mau ditilang ya jgn melanggar lalu lintas

  60. Lie Liana Liana

    Lie Liana LianaBulan Yang lalu

    @Sam Namikaze setujuuu om

  61. Sam Namikaze

    Sam Namikaze2 bulan yang lalu

    Klo pajak mah harus pak, klo tilang tergantung kita nya, klo salah ya di tilang klo gak ya gak bakal

  62. Aslan Felix

    Aslan Felix2 bulan yang lalu

    Peraturan polisi dilanggar pula oleh polisinya sendiri. Intinya sebaik-baiknya polisi kalau bisa hindari jangan sampai berurusan lah pokoknya. Nyusahin

  63. Lie Liana Liana

    Lie Liana LianaBulan Yang lalu

    Ribeet klo urusan sm polisi,mlez aj dh w mh

  64. Putra Mahkota

    Putra MahkotaBulan Yang lalu

    S 7

  65. Hana Tiara

    Hana Tiara2 bulan yang lalu

    Yg Benci Polisi Mana Aja Ni ? Gue Juga Benci Sama Polisi

  66. Dee Must Die

    Dee Must DieBulan Yang lalu

    Banget boss...sebenarnya yg jd penyakit masyarakat itu yg mana??

  67. Tokyu Bogorfornia

    Tokyu BogorforniaBulan Yang lalu

    Benci iya, jijik iya...

  68. Dhani Irawan

    Dhani IrawanBulan Yang lalu

    Banget. Kadang2 udah d tilang, alasan ngomongnya minta damai, bukan kita yang mulai minta damai, trus pun sering nyarik2 kesalahan, nampak kali yang lagi butuh duit.

  69. Hana Tiara

    Hana TiaraBulan Yang lalu

    @Syafiq shadow Perkins Demo Gal Ada Gunanya Juga

  70. Syafiq shadow

    Syafiq shadowBulan Yang lalu

    @Hana Tiara kalau demo

  71. M. Ferdi Jolang Setiawan

    M. Ferdi Jolang Setiawan2 bulan yang lalu

    Yang unlike mungkin pakpoll wkwkπŸ˜‚

  72. DENY SAPUTRA23

    DENY SAPUTRA232 bulan yang lalu

    Mau ngumpulin orang2 yg blm pernah kena tilang siapa.saja Angkat tanaganya

  73. wibi. id

    wibi. id2 bulan yang lalu

    Sentilan buat polisi

  74. Ahmad abizar Abie dzar

    Ahmad abizar Abie dzar2 bulan yang lalu

    Mantapppp πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  75. Kim Hardy

    Kim Hardy2 bulan yang lalu

    Keren wkwkw,hayo mimin pernah jadi korban polisi liar yah? πŸ˜†

  76. Eniawanti Erniawanti

    Eniawanti Erniawanti2 bulan yang lalu

    Like ke 228 komen ke 28

  77. anton coc

    anton coc2 bulan yang lalu

    diindonesia klw lagi diintrogasi mana ada yg tidk main kasar kadang tidk manusiawi...hal yg tidk kita perbuat pun terkadang harus diakui...cara penyiksaan bermacam2 dn intinya kita hrus nenurut kemauan polisi...polisi indonesia khususnya para reskirm buser itu kejamnya laknat api neraka..

  78. Moch Rozi

    Moch Rozi2 bulan yang lalu

    Profesi yang paling dibenci manusia apakah itu???πŸ˜‹πŸ˜‹

  79. Mangkuk Sereal

    Mangkuk Sereal2 bulan yang lalu

    Koruptor

  80. TUTORIAL GAMING

    TUTORIAL GAMING2 bulan yang lalu

    Nyedot WC

  81. itsArul Gaming

    itsArul Gaming2 bulan yang lalu

    Suster ngesot

  82. Montage FannyCool

    Montage FannyCool2 bulan yang lalu

    Nah sangat berfaedah

  83. Eddo Javanese

    Eddo Javanese2 bulan yang lalu

    Psti mimin perna ditilang

  84. muhammad iqbal

    muhammad iqbal2 bulan yang lalu

    semua aib polisi terbongkar wkwk

  85. Tommy Kurniawan

    Tommy KurniawanBulan Yang lalu

    Yg bela/dislike Pasti keluarganya polisi πŸ˜‚πŸ˜‚

  86. Syafiq shadow

    Syafiq shadowBulan Yang lalu

    Hati-hati

  87. CS clost

    CS clost2 bulan yang lalu

    Polisi. πŸ€” ada seorang polosi yg hobinya live game. tapi krnapa dia masih mengunakan baju polisi. πŸ€”

  88. CS clost

    CS clostBulan Yang lalu

    @Syafiq shadow suka srim di cube di nimo di fanpage.

  89. Syafiq shadow

    Syafiq shadowBulan Yang lalu

    @CS clost nama akun apa

  90. CS clost

    CS clostBulan Yang lalu

    @ゼーンZane ATC ga juga. hanya kadang kadang nonton. saya cenderung suka yg lucu lucu

  91. ゼーンZane ATC

    ゼーンZane ATCBulan Yang lalu

    @CS clost om senang gamer?

  92. CS clost

    CS clost2 bulan yang lalu

    saya sering lihat di main game sambil sriming. tiap hari dan pake sragam lagi.

  93. Charles Reggal

    Charles Reggal2 bulan yang lalu

    Tadi malam aku baru kena tilang...malah sekarang daftar populer bahas ttng tilang lagi... Lambat ahh gua uda di tilang wkwkwk

  94. Lie Liana Liana

    Lie Liana LianaBulan Yang lalu

    Nasib πŸ˜‚

  95. Nike Maya

    Nike MayaBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  96. Charles Reggal

    Charles Reggal2 bulan yang lalu

    Habis itu kalian nyusul yang bakal kena tilang

  97. Herry Kun

    Herry Kun2 bulan yang lalu

    Wkwkwk ngakak

  98. Wayan Musta

    Wayan Musta2 bulan yang lalu

    @rahmad salim N'bvgflkddduibzssrjjnllkcbK0NT0L

  99. OG ImaginE

    OG ImaginE2 bulan yang lalu

    takut sm polisi nakall

  100. Nia Aniah

    Nia Aniah2 bulan yang lalu

    Sampai sekarang aku sebel yang nama ya polisi apalagi polisi tidur

  101. Mz Peb'

    Mz Peb'2 bulan yang lalu

    Cara menuntut polisi gimana min, saat kita mengambil video katanya kena pelanggaran it.. Terus gimana mau nyari buktinya..?

  102. Tokyu Bogorfornia

    Tokyu BogorforniaBulan Yang lalu

    Polisi dituntut kayak apa juga gak bakal ada tindakan.

  103. Yusuf Pandjab Mahli

    Yusuf Pandjab Mahli2 bulan yang lalu

    Uuu jelek

  104. Kim Hardy

    Kim Hardy2 bulan yang lalu

    Minta penjelasan sama Undang2 hukumnya serta bukti verbal. kalau ga bisa berarti polisinya cari2 alasan kerna takut & anda jgn takut,beranilah tapi ga boleh kasar. setau saya kalau di luar ruangan sih bebas ambil video bahkan presiden pun ga bisa larang,kecuali di suatu tempat tertentu ataupun yg awalnya statusnya di luar ruangan terus di adain acara/event dan bersifat menjadi ruangan tertutup,contoh konser,konferensi pers dsb baru boleh ada larangan mengambil video.

  105. RUMAH ISLAM CHANNEL

    RUMAH ISLAM CHANNEL2 bulan yang lalu

    Siapa disini yg pengen jd polisi? πŸ‘πŸ‘πŸ‘ *MAMPIR KE CHANNELKU YA*

  106. Muhammad Respector

    Muhammad RespectorBulan Yang lalu

    Ogah jadi polisi gw aja benci Ama polisi

  107. Tyas Yuning

    Tyas Yuning2 bulan yang lalu

    Ogah... Males bingits

  108. Wayan Musta

    Wayan Musta2 bulan yang lalu

    Nggak

  109. Hana Tiara

    Hana Tiara2 bulan yang lalu

    Gue Benci Sama Polisi Masih Mending Polisi Luar Negeri Melindungi Rakyat nya Gak Kaya Polisi Indonesia Suka Nilang Rakyat nya Gak Ber Faedah

  110. muhammad iqbal

    muhammad iqbal2 bulan yang lalu

    ngga