Keluarga Ungkap Kejanggalan, Ibunda Tak Boleh Lihat Jenazah Almh. Lina - Cumicam 08 Januari 2020

Komentar

  1. BW chanel

    BW chanelBulan Yang lalu

    Astaga masak orang tua yang melahirkan tidak di perbolehkan melihat banyak bacot tedy bear

  2. yulia purnamasari

    yulia purnamasariBulan Yang lalu

    Menurut saya si kalo diotopsi sitedy guna2 lagi, bakalan dokternya bilng ga kenapa2 si ya bisa gitu kan ya

  3. Marni Amorea

    Marni AmoreaBulan Yang lalu

    Suaminy yg skrg in stres kalik y trbukti suaminy in jahatny kebangetan buktiny saudarany almarhumah sj tdk bs melihat wajar terakhirny,hu knp gk ditonjok sj tu laki grem ak

  4. Makmumganteng Ganteng

    Makmumganteng GantengBulan Yang lalu

    Kasihan tedi Istrinya mati Bukanya pada kasihan malah di Curigai ..sabara mas waktu yg akan menjawab

  5. lestari yayuk

    lestari yayukBulan Yang lalu

    itulh ibukya aja gk blh liht. gmn. mungkin di cekik lehrya trus mningal.pean kok gk brontak bu lht ankmu buk

  6. sigit purnomo

    sigit purnomoBulan Yang lalu

    Jangan terlalu soudzon dlu berkomentar ini itu. Tinggal tunggu aja hasil ouptosi nya nanti

  7. Suriani Lisa

    Suriani LisaBulan Yang lalu

    mana ada jenazah tak bisa melihat mungkin dia dah cekik leher arwah langsung panic panggil ambulance bila dah meninggal tak dikasi lihat jenazah

  8. Suriani Lisa

    Suriani LisaBulan Yang lalu

    nikah 21 tahun tinggal kan suami dan anak anak nikah lagi sebelum nikah mengandung sayang. seharusnya bersama sule dengan anak sempurna

  9. azi Zun

    azi ZunBulan Yang lalu

    Jd ya hrs Curiga ,, tp biasa boleh di lihat ,, knap nya

  10. sheva andree

    sheva andreeBulan Yang lalu

    Seorang ibu berhak untuk melihat anak yg dilahirkannya untuk terakhir kali ,, ini salah satu kejanggalan yg dilakukan oleh si perusak rumah tangga orang

  11. Wina Ruswina

    Wina RuswinaBulan Yang lalu

    Biar tidak ada prasangka shuuzon, minta allah pwelihatjn kebenaran dan kedoliman amin

  12. Wina Ruswina

    Wina RuswinaBulan Yang lalu

    Jahat banget , kejanggan semua apa yg teejadi pada lina setelah menikah dengan tedi dan sesampai meninggal nya, semoga allaah beri petunjuk amin

  13. kusrini rini

    kusrini riniBulan Yang lalu

    kluarga gk boleh lihat jenazah nya bu lina berarti ada yg gk beres

  14. Agung Gilberth

    Agung GilberthBulan Yang lalu

    Yakin banget gw ini pembunuhan

  15. Yanti Lee

    Yanti LeeBulan Yang lalu

    Gk masuk akal ko keluarga dri alm sm ank ny alm gk boleh liat alm untk yg terakhir x nya , hrs ny ibu dn ank lbh berhak Moga cpet nemu ttik terang nya

  16. Cici hansen tan

    Cici hansen tanBulan Yang lalu

    Tuntasskan selidiki kematian almarhum. Ada kejanggilan sy pantau

  17. Kang AWAN

    Kang AWANBulan Yang lalu

    Yg mandiin siapa klo bgtu? Ga ada keluarga yg ikut mandiin?

  18. Devi SM

    Devi SMBulan Yang lalu

    Kalau air mata emang gak boleh netes pada jenazah (setahu saya dri guru agama saya dulu waktu sekolah), mon maap jika salah hehe

  19. Amy Wronowski

    Amy WronowskiBulan Yang lalu

    Maaf.. sblm di kubur apa jenazah di bersihkan/ dimandikan..? Siapa kah yg berhak memandikan / membersihkan jenazah..?

  20. Nasim Ruslan

    Nasim RuslanBulan Yang lalu

    Kluarga lihat muka jnazah kok gk boleh Pntas ajah kluarga curiga

  21. Aniieza Niieza

    Aniieza NiiezaBulan Yang lalu

    Waktu teh lina pingsan langsung di bawa ke RS,apa nggak di otopsi dulu yach

  22. too Iio

    too IioBulan Yang lalu

    Astagfirullah Aladziim. YA ALLAH kasian ibu nya gk boleh lihat padahal terahir ibu megang dn lihat anak nya dosa besar kmu tedy. Insya Allah Allah Swt untuk si tedy Aamiiiiiiiin. Harus di Usut tuh si tedy. Ada apa di balik kematian neng lina di ketakutan si tedy. Smga Allah membukakan kebaikan nya si tedy Aamiiiiiiiin ya Allah.

  23. Marsha Mersi

    Marsha MersiBulan Yang lalu

    Tedy lo banyak drama.

  24. Amelya Arsenha

    Amelya ArsenhaBulan Yang lalu

    Masa ibu sendiri tdk boleh melihat jenasah anak nya. Suami mcm apa. Jgn jgn ada keganjalan

  25. Rozy Sahni

    Rozy SahniBulan Yang lalu

    Kok mama kandung sendiri gak bisa lihat jenazah?????...sakit ya org nya....mesti Ada yg disembunyikan .....harap urusan nya dpt di ungkap.in Sha Allah...YG JUJUR PASTI AKAN DAPAT HASIL NYA..BYKKAN BERDOAA YA......

  26. Mega Konstruksi

    Mega KonstruksiBulan Yang lalu

    Ni lina di bunuh oleh teddy suami baru firasat sy...ungkap seterang2 nya wahai polisi..

  27. rere_ Ofcl

    rere_ OfclBulan Yang lalu

    Iyemh semcm d pellet trus d kuasai teubeda jlma zamn baheula kitu, da moal mungkin atuh rmh tgga gs puluhn tahun retak hnya gara² tukng urut. Hampura ue nyrios kitu da iye nu aya d pikirn aquh

  28. pepex's 55

    pepex's 55Bulan Yang lalu

    OTOPSI

  29. Ridwan Ridwan

    Ridwan RidwanBulan Yang lalu

    Udah ketauan klo bgitu.masa kluarga gk boleh

  30. Opi Nesa

    Opi NesaBulan Yang lalu

    Ntr lg jg trsangka..

  31. Dimas Seto

    Dimas SetoBulan Yang lalu

    Demi penyelidikan biar semuanya jlas apa penyebab kematian teh lina lebih baik di gali makamnya dan di otopsi jenazahnya..

  32. mian I

    mian IBulan Yang lalu

    Inalillahi wainaillahi roji'un Semoga d terima amal ibadahnya,di ampuni sgla kslhnnya,semoga d temptkn di surga,dn yg d tingglkn semoga sllu d brikn ktbhn dn keikhlasan Ya allah..buknnya kmren bru jln" Bareng mereka,,

  33. jaenul muhtarom

    jaenul muhtaromBulan Yang lalu

    Wah parah ieu mah..

  34. Elsha Sefira IslaMadina

    Elsha Sefira IslaMadinaBulan Yang lalu

    Ayoo dukung iki ungkap tuntas kasus kematian ibunya

  35. Elsha Sefira IslaMadina

    Elsha Sefira IslaMadinaBulan Yang lalu

    Aku inget banget pas ada video pendek kematian teh lina banyak neytijeen yang bilang minta autopsi karna curiga sama si tedy

  36. ratna antika

    ratna antikaBulan Yang lalu

    Tedy itu orang apaan sih ko kostumnya Kya dukun ya maaf udah lama g lihat berita selebritis...

  37. Sita RN

    Sita RNBulan Yang lalu

    Kalo alm ada yg mau di sampaikan pasti lewat mimpi

  38. Tyas Gunawan

    Tyas GunawanBulan Yang lalu

    Sumpah ini ada sesuatu

  39. Hamas1117 Hamas1117

    Hamas1117 Hamas1117Bulan Yang lalu

    Benar kata pak hasan.ibu LINA ini du bunuh seecara halus oleh paj toto tedi

  40. daniel show

    daniel showBulan Yang lalu

    ga ada aturan larangan kyk gtu..tonjok ja trs liat.

  41. Nabil k

    Nabil kBulan Yang lalu

    Klo mmng ad tindak kriminal , past dr pihak rumh sakit jg lbih tau , dn segera melapor k polisi . La ini rumh sakitnya adem2 aj tuh....

  42. Joko Hariyono

    Joko HariyonoBulan Yang lalu

    Tedi perlu di curiai mafia harta

  43. Dede Suharta

    Dede SuhartaBulan Yang lalu

    ngeri masa ortu dan keluarga tidak boleh liat...parah banget

  44. Muhd Zikry

    Muhd ZikryBulan Yang lalu

    Alloh hu alammmm Hanya alloh yg tau

  45. Oepay Borgmeier

    Oepay BorgmeierBulan Yang lalu

    Trs Mamang Tedi di Interview lg, knp pihak kel. Alm tdk di perbolehkan melihat utk yg terakhir. TEDI... ketahuan dunks apa yg gw lakuin ke alm 🤦‍♀️

  46. Armini Mimi

    Armini MimiBulan Yang lalu

    jadipikiran nggak enak .adakah mungkin dibekap pakai bantal ya

  47. Ratna Rosdiana

    Ratna RosdianaBulan Yang lalu

    Ortu teh lina gk kau kasih lihat anknya untuk trahir x...sungguh biadabbb kau tedy...ini pasti ada apa2nya nii..dasar kau tukang pijit binatang kauuu...geram aku lihat pebinoorr ini...

  48. Ayu saja Q

    Ayu saja QBulan Yang lalu

    masa ibu yg melahirkan ndk boleh terakhir kali aneh bin ajaib anak juga ndak boleh lihat terlalu sekali

  49. Arimbi Ari

    Arimbi AriBulan Yang lalu

    Kalau g beres cptlah diungkap ....jgn biarkn sipenjht bernafas lega ....jenazah kok keluarga g boleh lihat emg orang bodo mudh diakali ...bilang saja kalau mau kuasai harta dgn alasan ini itu ...pelan2 jg bkl trungkap

  50. Aliena cuisine

    Aliena cuisineBulan Yang lalu

    Setaannnnn itu si tedy..penjarakan sja si setan itu

  51. erlya daffa

    erlya daffaBulan Yang lalu

    janggalnya banyak kluarga tdk dibolehkn melihat jasat almarhumah pemakaman terkesan terburu" menguburkan tanpa berunding dgn kluarga mungkin klo tidak langsung dikubur teh lina masi hidup teh lina seperti jd bahan untuk ilmu hitam si tedy. wawllohualam

  52. tara triya

    tara triyaBulan Yang lalu

    Klo ak jd ibunya teh lina at kluarga nya pas di larang liat jenazahnya sma tedy ak ngamuk2 ato pukul itu tedy biar kapok, krn ibulah yg that lahirin teh lina

  53. Rendy Saputra chanel

    Rendy Saputra chanelBulan Yang lalu

    Bongkar aja zenajah nya untuk cari kejanggalan yg sebener nya ....

  54. rehanah Acim rabsan

    rehanah Acim rabsanBulan Yang lalu

    Mungkin kata dukun nya begitu kalo sudah meninggal muka nya jangan di lihatin kena dampak nya

  55. Muhimmatus Shofiyah

    Muhimmatus ShofiyahBulan Yang lalu

    Paraaaahh

  56. Miss Rain

    Miss RainBulan Yang lalu

    D mana2 juga qlo orang meninggal ya keluarga boleh liatlah, terus boleh cium juga tapi dkasih tauin awas aer matanya jangan sampe netes, begitu waktu neneku meninggal juga. Semuanya sampe ke cicit2nya. Lah ini ibu mau liat jenazah anaknya gk boleh, sehat lu kang pijit.! Kesian almarhumah teh lina.

  57. Michelle Icel

    Michelle IcelBulan Yang lalu

    Suami ga bener masa ga leh liad...parah

  58. Hobby or habbit

    Hobby or habbitBulan Yang lalu

    mama sendiri xda dibolekan melihat wajah utk terakhir..ya Allah mana hatinya..

  59. Tata Lika

    Tata LikaBulan Yang lalu

    Sekarang tedy gimana ya reaksinyaa

  60. Yo za

    Yo zaBulan Yang lalu

    Disantet kyanya diguna2