Keluarga Pengabdi Setan! | Menembus Mata Batin (Gang Of Ghosts) | ANTV Eps 294 27 Juni 2019 Part 4

Komentar

  1. Rendra Adita

    Rendra Adita6 hari yang lalu

    Channel GK berfaedah cok

  2. Paihhh Azman

    Paihhh Azman8 hari yang lalu

    nipuan aja goblok

  3. Mpanji Winata

    Mpanji Winata11 hari yang lalu

    Di buat2 ys

  4. Fajar Abdurrosid

    Fajar Abdurrosid12 hari yang lalu

    Sri ny itu yg pemain expedisi merah

  5. Nurmala Devi

    Nurmala Devi16 hari yang lalu

    Settingan

  6. Satirah Tirah

    Satirah Tirah18 hari yang lalu

    Kangennn deh sm acara mmb,kpn lg ada ya

  7. Fire Boy

    Fire Boy19 hari yang lalu

    Gua kok aroma nya kuat ampe sini

  8. Wirajanti Syamsudin

    Wirajanti Syamsudin23 hari yang lalu

    不不不不不

  9. Wahyuni Yuni

    Wahyuni Yuni25 hari yang lalu

    Serem

  10. king jaeti**

    king jaeti**25 hari yang lalu

    GG act不不不不

  11. azizan Kamis Official

    azizan Kamis Official26 hari yang lalu

    settingan hehe

  12. Dr Strange

    Dr Strange28 hari yang lalu

    hahaha chanel penipu neee ~ di rancang sudah ~ kalo nya benda yang di rasuk , bnyak sudah yang di selamat kan . kok urg ulama juga susah meubati kesurupan , kok urg kayak gini sexy bangat mudah mengusir maklus halus?? heran ~ penipu nee .. hahahaha .. ingat !!! Allah itu ada ! Allah itu maha mengetahui !!

  13. Owen Jang

    Owen Jang28 hari yang lalu

    Semua nya di ganguu sm mahluk gaib dan jin semua ga usah takut ingat Allah swt aja biar ga takut

  14. Soleh Reta

    Soleh Reta29 hari yang lalu

    Kakak cantik deh

  15. Fatry Syaputra

    Fatry SyaputraBulan Yang lalu

    Gau ngelihat sosok perempuan di cermin 1:19-1:28

  16. IMAN. JR

    IMAN. JRBulan Yang lalu

    Bantu 100subsreck

  17. lisa lisa

    lisa lisaBulan Yang lalu

    sepertinya settingan bgt deh..,terutama keluarga si reza.. kliatan ga natural bgt spt diatur

  18. Elvin Fernando

    Elvin FernandoBulan Yang lalu

    settingan parahhhh

  19. FADIL cennel

    FADIL cennelBulan Yang lalu

    Kalo sayah mah percaya gak percaya kalo masalah jin mah emang ada?

  20. Diana Kayunon

    Diana KayunonBulan Yang lalu

    setingan fake banget

  21. HAG'S GENKS

    HAG'S GENKSBulan Yang lalu

    Kalo tayang di tv tu settingan, udh jelas setingan, ga mungkin kepentingan pribadi mau di publikasi kan rakyat +62 biasa

  22. Tari N

    Tari NBulan Yang lalu

    Kak sri kpan main film ekspedisi merah lg.

  23. iqbal nurikhsan

    iqbal nurikhsanBulan Yang lalu

    Itu kak frislly cantik cantik indigo唐 jadi serem

  24. apexxx007

    apexxx007Bulan Yang lalu

    Aku rasa rancangan ini menipu

  25. Khusnul Khotimah

    Khusnul KhotimahBulan Yang lalu

    Hemm settingan beudd:v

  26. Girls Red White Beauty Tasya

    Girls Red White Beauty TasyaBulan Yang lalu

    aku tahu maksudnya dia ingin pura-pura baik saja

  27. Rino Leba

    Rino LebaBulan Yang lalu

    Siapa yag noton 3 pagi

  28. Rafliaditia zafran

    Rafliaditia zafranBulan Yang lalu

    Ini sudah setingan dan jika klau ini betul gak mungkin di vidio sampai habis soalnya ada satu acara yg baru buat acara di tv datangi kuburan,terus kakinya di tarik ke dalam kubur akhirnya dia berhenti dri acara tv

  29. Leo Nation

    Leo NationBulan Yang lalu

    Kak kok bisa nahan bentrokan energi suruh kak roy dm di ig ku :kuze_love. Sekalian promosi

  30. YT Gamming

    YT GammingBulan Yang lalu

    Orang tua gk punya otak numbalin anak nya sendiri seumpama punya bapak kek gini gua racunin

  31. M.Ramadhan Ismail

    M.Ramadhan IsmailBulan Yang lalu

    good story.. but bad acting.. Overall, i'm still liking this show.

  32. ain jr

    ain jrBulan Yang lalu

    pengen jadi indigo

  33. ana yohana

    ana yohanaBulan Yang lalu

    Settingannnnn bgttttt

  34. KyLe Echizen

    KyLe EchizenBulan Yang lalu

    Butoh ejo.. Ada aje la setan setan, dasar setan haha

  35. Tosca ID

    Tosca IDBulan Yang lalu

    Brani banget frisly ya, sumpah dah, sehat selalu frisly dan tim juga, mamang cocok jadi selebriti.

  36. Tosca ID

    Tosca IDBulan Yang lalu

    Moga frisly sehat selalu, dan semangat terus....

  37. Is Ainiyah

    Is AiniyahBulan Yang lalu

    Rumahnya besar tapi banyak makhluk halus nya

  38. PANDA un

    PANDA unBulan Yang lalu

    Di rumah itu ngk ada lampu apa. Gelap amat

  39. Ayu Nidy

    Ayu NidyBulan Yang lalu

    YAISININ AJA DAH TU ORANG

  40. Ayu Nidy

    Ayu NidyBulan Yang lalu

    KOPLAK!

  41. Kenzie Sanjaya

    Kenzie SanjayaBulan Yang lalu

    Kal serigala pemain ekprdisi merah

  42. Eyan Lee

    Eyan LeeBulan Yang lalu

    Apa an si ni? Bohong kali. . . .

  43. Jeki Manggar

    Jeki ManggarBulan Yang lalu

    Peler

  44. Yudha Binong

    Yudha BinongBulan Yang lalu

    Ka itu ka srigala yg dulu main jadi eperkdisi merah

  45. Huzaifah ibnu Yaman

    Huzaifah ibnu YamanBulan Yang lalu

    Membongak,membohong, penipu

  46. Abdul Aziz

    Abdul AzizBulan Yang lalu

    Hoax

  47. Danger Gaming

    Danger GamingBulan Yang lalu

    Dateng 20 orang lain kali biar mudah

  48. Mirza Aditya

    Mirza Aditya2 bulan yang lalu

    Omg saya melihat cewek tadi Di kaca...tapi dapur.. bukan kaca depan yak yang kanan kaca fokus liat terus

  49. syafizri haizril06

    syafizri haizril068 hari yang lalu

    Minit

  50. Vitorino Henriques

    Vitorino Henriques2 bulan yang lalu

    Setingan

  51. Vica Official

    Vica Official2 bulan yang lalu

    1:19 Siapa yang ngerasa juga kalau di kaca itu kaya ada bayangan perempuan

  52. Dani Syaputra

    Dani SyaputraBulan Yang lalu

    Alay

  53. Vica Official

    Vica Official2 bulan yang lalu

    1:19 Siapa yang ngerasa juga kalau di kaca itu kaya ada bayangan perempuan

  54. sakinah nur

    sakinah nur13 hari yang lalu

    Iya aku liat jgk

  55. Fatry Syaputra

    Fatry SyaputraBulan Yang lalu

    Iya iya iya ada gua juga ngelihat

  56. eng miau hian

    eng miau hianBulan Yang lalu

    oh iya bwner

  57. Rino Leba

    Rino LebaBulan Yang lalu

    Oh, iya ya benr

  58. DINO DINO APRIANSAH

    DINO DINO APRIANSAH2 bulan yang lalu

    Hoak

  59. DINO DINO APRIANSAH

    DINO DINO APRIANSAH2 bulan yang lalu

    Vidio ini hanya pembulak

  60. DINO DINO APRIANSAH

    DINO DINO APRIANSAH2 bulan yang lalu

    Pembulak

  61. Fadil Bahari

    Fadil Bahari2 bulan yang lalu

    Room tour

  62. Dimah Tengils02

    Dimah Tengils022 bulan yang lalu

    Merinding njir 不不

  63. Fadli gamers

    Fadli gamers2 bulan yang lalu

    Setingan

  64. Saputra Nh

    Saputra Nh2 bulan yang lalu

    Ka seri dari dulu kena sial mulu hahahaha

  65. Jiber kenji Manafe

    Jiber kenji Manafe2 bulan yang lalu

    Ini benar apa ngga si...

  66. Arya Soma

    Arya Soma2 bulan yang lalu

    Alasan nya kenapa kami sangat menyarankan kan agar roiykiosi bikin konten sama master Limbad kenapa,agar kami bisa membedakan mata batin dan ilmu hitam maksud nya yang mana baik di mata agama dan mana yang buruk di mata agama