KEJUTAN ULANG TAHUN DARI ABANG OJOL UNTUK AMEL

Komentar

  1. TantoIlyasa

    TantoIlyasa9 hari yang lalu

    Kurang Sayang Apalagi Coba, Sesibuk sibuknya Joshua Nyempetin waktunya Untuk datang Bawa Bolu sama Lilin Segede tiang listrik.. #Jadian 9.9.19 cantik juga..

  2. Juaninuu

    Juaninuu15 jam yang lalu

    Bangke Joshua diobok-obok wkwkwkwkw

  3. Fina Deniel

    Fina Deniel16 jam yang lalu

    😂😂😂

  4. Yendi Lestari

    Yendi LestariHari Yang lalu

    Joshua 😂😂😂

  5. Mustofa Syukri

    Mustofa Syukri2 hari yang lalu

    Bener juga mirip joshua Abang ojol nya

  6. nurdiansyah 88

    nurdiansyah 888 jam yang lalu

    Mantul suaranya amel

  7. Air Force

    Air Force12 jam yang lalu

    Aduh kak Panggil Penghulu langsung jangan mau jadi jagain jodoh orang lain 😅😅

  8. Delon Thea

    Delon Thea13 jam yang lalu

    Tiba'' muncul di beranda, dan seterusnya gw nonton gara" Abang ojol nya .

  9. Heri Agus

    Heri Agus14 jam yang lalu

    Berjuang bng ojol

  10. Jumani BE

    Jumani BE15 jam yang lalu

    Hbd ea kk,, semoga panjang umur shat selalu,, salam dari lampung mesuji

  11. Ardian Maulana

    Ardian Maulana16 jam yang lalu

    *MIRIP DEDE SUMPAHHHHHH*

  12. Santosy JA

    Santosy JA17 jam yang lalu

    Lasung tegang pas lihat vidio ini Bikin tegang pas di prank Mantap pokoknya 👉pastelink.net/zd3q 😂😂😂

  13. Mamat Kocak

    Mamat Kocak18 jam yang lalu

    Team bang ojol

  14. Bbdar Yo

    Bbdar Yo19 jam yang lalu

    Ada abang ojol.772rb saya SUBs jd 773rb😊😚

  15. INDOMusic Tube

    INDOMusic Tube22 jam yang lalu

    LANGSUNG SUB!!

  16. Dj seno

    Dj seno23 jam yang lalu

    Nasib nya lg baik bang Ojol nya gw juga Ojol tp gak ada yg kayak mbak nya ini😂😂😂😂

  17. Sofal banazir

    Sofal banazirHari Yang lalu

    Ojol nih kaya bang ijal yh..setuju g

  18. wawan setiawan

    wawan setiawanHari Yang lalu

    Cowonya mirip pa walikota jkt 😂

  19. kusairi 1986

    kusairi 1986Hari Yang lalu

    Colab lagi donk sama ojol...

  20. Kayyis Abrizan

    Kayyis AbrizanHari Yang lalu

    Semoga ALLAH memberikan ke suksesan pada kalian berdua amin2 yarob... Janganlah kalian saling mekiti jagalah hubungan dan kepercayaan masing2 langgeng sampai pelaminan 👍👍👍

  21. yulis fredi

    yulis frediHari Yang lalu

    Senng liat nya, pesan buat wanita lain nya contoh amel, mulai lah dri nol besama2,..??

  22. Jaka Syahbani

    Jaka SyahbaniHari Yang lalu

    Aku sma puput aja dah

  23. chakiel jr

    chakiel jrHari Yang lalu

    Njir tianglistrik

  24. Fc Audio Channel

    Fc Audio ChannelHari Yang lalu

    Mantul mbak swaranya,,,sukses trus

  25. Agus Setiawan

    Agus SetiawanHari Yang lalu

    🎂

  26. wong ndeso VLOG

    wong ndeso VLOGHari Yang lalu

    bahagia banget nonton nya

  27. indra indra

    indra indraHari Yang lalu

    jdian dong Klian cocok dunia akhirat😍

  28. Hengki Yuliadi

    Hengki YuliadiHari Yang lalu

    Lilin nya cuyy..baru kli ini gw liat lilin ulang tahun segede tiang ranggon..😀😀👍

  29. Dody Han

    Dody HanHari Yang lalu

    Katakan bang ojol..ditolak udah resiko cwo..🤣🤣

  30. Riduan Irwandi

    Riduan IrwandiHari Yang lalu

    Njirrr ga sekalian pake Obor aja Jos??

  31. rama wijaya

    rama wijayaHari Yang lalu

    Smngat bang jolll kjar sampai dapat......

  32. rama wijaya

    rama wijayaHari Yang lalu

    Smngat bang jolll kjar sampai dapat......

  33. Mukon Arlenta

    Mukon ArlentaHari Yang lalu

    Semoga berlanjut smpai pernikahan amin

  34. Rian suprapto

    Rian supraptoHari Yang lalu

    Mirip anis baswedan

  35. syeh ariyah

    syeh ariyahHari Yang lalu

    Cintai dia krna allah. Jadian aja dia baik. Like yg setuju

  36. M.anang Inul

    M.anang Inul2 hari yang lalu

    Buat ftv bagus nih

  37. Bang Aleng

    Bang Aleng2 hari yang lalu

    semoga jadian kak sma ojol. tapi masalahnya lilinnya gede juga yah😅

  38. YAYAN DIKA

    YAYAN DIKA2 hari yang lalu

    Walau penampilan cowokmu jauh beda denganmu mel,..semoga dia punya kelebihan, tanggung jawab, kesetian, menghargai wanita, dan kasih sayang yang tulus.

  39. YAYAN DIKA

    YAYAN DIKA2 hari yang lalu

    Mbak amel, kamu nampak beda dari cewek2 yg sering aku lihat bisanya emosi dan marah...semoga kamu punya setia.

  40. bang dul92

    bang dul922 hari yang lalu

    Sederhana tapi bahagia...

  41. abdillah TEI teknisi elektronik indonesia

    abdillah TEI teknisi elektronik indonesia2 hari yang lalu

    Cwek ngx butuh cwok cakep atau mapan yg di butuhkan knyamanan,,,,, jdi buat yg jomblo perbaiki diri

  42. andewong wok-wok

    andewong wok-wok2 hari yang lalu

    Yang tadinya ga subscribe w langsung subscribe 😂

  43. ganangku 86

    ganangku 862 hari yang lalu

    aq yakin mbak amel sam bang ijol,pasti akan jadian, karena mbak amel akan terasa kehilangan,kl mas ijol gc bisa ketemu lg

  44. indra cahyani

    indra cahyani2 hari yang lalu

    10;09 saaaaa AE luuu jolll

  45. Kohar Sukmana

    Kohar Sukmana2 hari yang lalu

    w subscribe deh... soalnya we lg stress liat youtube jdi seuri" sorangan aink😂😂😂😂

  46. Masuri 198

    Masuri 1982 hari yang lalu

    Halallin bro ojol..... Jgn sia siakan emel.... Entar embat orang baru merasa kehilangan.....

  47. ayuei aja

    ayuei aja2 hari yang lalu

    1 jt. SUBSCRIBER #JADIAN yang se7 👍

  48. yusribinjamal yusri

    yusribinjamal yusri2 hari yang lalu

    Lo main gitar gk bisa beggo

  49. Roy Jordi

    Roy Jordi2 hari yang lalu

    Kebaikan hti mu trpancar dri wajah mu yg cntik, smoga kalian langgeng.. Ammiiinn

  50. Danielhakim Hadzrri

    Danielhakim Hadzrri2 hari yang lalu

    Keren suaranya♥salam dari malaysia

  51. Agung Hermawan

    Agung Hermawan2 hari yang lalu

    Sumpah ini cowok rezekimu baik nak, ku doakan semoga jadi suami istri laki laki baik akan mendapatkan wanita yang baik #gua baper

  52. deni alvians

    deni alvians2 hari yang lalu

    Kaya rrq lemon

  53. Ade Gilang

    Ade Gilang2 hari yang lalu

    Yg setuju kak Amel ke rumah mas Ojol like

  54. Novry 017

    Novry 0172 hari yang lalu

    Kalau kak Amel nikah sama bang ojol, gua yakin langsung 1 jt sub..

  55. zhakila tv chanel

    zhakila tv chanel3 hari yang lalu

    Nadanya terlalu tinggi kurangin sedikit setengah aj kurngin pasti pas

  56. zhakila tv chanel

    zhakila tv chanel3 hari yang lalu

    Baguusswarsnya

  57. Tegar Ridias

    Tegar Ridias3 hari yang lalu

    diberanda ada chanel ini.. jadi auto subscribe.. 😅😁

  58. supraco malam

    supraco malam3 hari yang lalu

    Kak amel belum punya chanel youtube sendiri ...???

  59. Adhy Setiawan

    Adhy Setiawan3 hari yang lalu

    Keren2

  60. Anam Virzent

    Anam Virzent3 hari yang lalu

    bikin video bareng lagi dong sama abang ojol . seru terlihat cocok . baik pulaa

  61. Ragil Taufik

    Ragil Taufik3 hari yang lalu

    Njir..lilin nya kek mau ngepet Luar bioskop nih bang ojol Hhaha

  62. Robi Mustopa Azis

    Robi Mustopa Azis4 hari yang lalu

    Saya sub karena liat abang ojol nya, semangat terus bang ojol

  63. Lucutapikeras

    Lucutapikeras4 hari yang lalu

    Soga bang ojol ndak cuman buat dijdikan vlog.y aja .....dan buat mba amel jgan pernah menyia^yiakan seseorang yg bner^^ serius dri hati .....semngat bang ojol jgan pernah menyerah sikat trus pokok.y .....

  64. nabilarya SRZ

    nabilarya SRZ4 hari yang lalu

    Ayo mel bikin plog main ke rumah bang ojol nya y..