KEJUTAN ULANG TAHUN DARI ABANG OJOL UNTUK AMEL

Komentar

  1. Viani TV

    Viani TV3 bulan yang lalu

    ORDER GO-FOOD MINTA DI SUAPIN ABANG OJOL idreporter.net/v/video-YWiTXhbSxWk.html BERLANJUT CHAT WHATSAPP DENGAN ABANG OJOL idreporter.net/v/video-iGqdnysJYYg.html DINNER BARENG ABANG OJOL idreporter.net/v/video-Q9L84FiK4TY.html NEMENIN ABANG OJOL NGANTER GO-FOOD idreporter.net/v/video-QFXLaWYiLAU.html KEJUTAN ULANG TAHUN DARI ABANG OJOL idreporter.net/v/video-EBn2-gkcO-A.html CHALLENGE SAMYANG BARENG ABANG OJOL idreporter.net/v/video-JKDXfmOfyCw.html ABANG OJOL DI USIR idreporter.net/v/video-KVYVwk_VN90.html

  2. Wanda AB

    Wanda ABHari Yang lalu

    Coba dong kak Viani bang ojolnya suruh ngaji. 😀😀

  3. Lilung Arega

    Lilung AregaBulan Yang lalu

    Qw sampek nangis Liat Nya😩

  4. Shity Risty

    Shity Risty2 bulan yang lalu

    Viani TV

  5. Mochammad nur

    Mochammad nur2 bulan yang lalu

    Cantik cantik jago bohong😂

  6. Samsudin Samsudin

    Samsudin Samsudin2 bulan yang lalu

    Terbaik emel salam dari peminat Malaysia....

  7. jovian putra

    jovian putra3 hari yang lalu

    Klo nonton konten canel Ka Viani TV gua ga pernah skip...auto bikin baper

  8. DULINAN GAME

    DULINAN GAME5 hari yang lalu

    Ojol e koyok tentara

  9. PUTRA ILHAM CATFISH

    PUTRA ILHAM CATFISH6 hari yang lalu

    Kerenn bg rambasan gitarnya,,kyak last child gitu

  10. Sahman Sahman

    Sahman Sahman6 hari yang lalu

    Hati2 bang ojol siap2 sakit hati klo ditinggal ini kayaknya demi konten bukan demi cinta

  11. Muhammad Arifin

    Muhammad Arifin7 hari yang lalu

    Baper gue

  12. radi timo

    radi timo9 hari yang lalu

    Suaranya merdu

  13. 5_ Saudara

    5_ Saudara9 hari yang lalu

    Jadian dong haha.. Maen kerumah ny bang ojol

  14. clarisa patricia

    clarisa patricia9 hari yang lalu

    asik banget, trs rumah juga si kakak amel sukak banget langsung aku subscribe ❤️

  15. Kenny Jexy

    Kenny Jexy11 hari yang lalu

    Baju abang ojol kopel ama putri 👀👀

  16. fan moiye

    fan moiye11 hari yang lalu

    Itu lilin mau gua buat ngepet di taruh di atas kue

  17. Adyw TV

    Adyw TV12 hari yang lalu

    anjiiirrrr kok geme gua ngeliat... bhahahaha

  18. Ijank528 Proz

    Ijank528 Proz16 hari yang lalu

    Kirim sala sama mba puput hehe

  19. Ijank528 Proz

    Ijank528 Proz16 hari yang lalu

    Waaah bang ojol viral gara2 channel ini besok lama2 masuk tv trus jdi artis😄

  20. Rama Fajrul

    Rama Fajrul16 hari yang lalu

    Wkwk yaampun nonton ini co cweet bnget sii heran:v hmm buat lgi dong sama bang ojol nya kak 😁😁😂😂

  21. Maharudin Maha

    Maharudin Maha18 hari yang lalu

    Saya lansung suka chanel in oas liat abang ojolnya dgn amel

  22. Fakhrishah Wahyudi

    Fakhrishah Wahyudi20 hari yang lalu

    Ngga kebayang kalo kuenya jatoh:v

  23. muhammad fahrudin

    muhammad fahrudin23 hari yang lalu

    KK Amel. suara nya bagus amat si cocok nih sama bang ojol nya udah ka sikat aja bang ojol nya bungkus pake karet 2 eya eya ka Amel.rumah di Bogor mana saya rumah nya di Bogor Selatan kalo ka Amel di Bogor mana ? Aoutu jadian nih semoga lebih baik ke depannya nya KK Amel

  24. Kiki Eboy

    Kiki Eboy26 hari yang lalu

    Waaah jadi pengen di prank juga sma kak amel 😂😂

  25. Tugiman Tugiman

    Tugiman Tugiman28 hari yang lalu

    Amel bgs suara nya

  26. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal29 hari yang lalu

    Itu ikhsan lemon ya bang

  27. Maz Ubay Jr

    Maz Ubay JrBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullaahi weberokatuh Masaallah mbak Aku makin lama makin fans Ama channel kalian Klau boleh bikin Vidio lagi Ama Bang ojol biar reziki anda tambah lagi Aku do,ain EA semuga jodoh Ama bang ojol Biar nanti bikin Channel sendiri Itu lebih mantap kok Salam dari orang Madura sampang

  28. arieezz 089

    arieezz 089Bulan Yang lalu

    Anjirr ultah tnggal sma dngn sy

  29. Puteri Elisa

    Puteri ElisaBulan Yang lalu

    Enak banget suara nya kak

  30. Geejrot

    GeejrotBulan Yang lalu

    ITU COWOKNYA SIAPA DAH? ABANGNYA?

  31. Danang Joyy

    Danang JoyyBulan Yang lalu

    Suara ka amel sma genjrengan gitarnya ga masuk

  32. Singgih Subakti

    Singgih SubaktiBulan Yang lalu

    Putri Sama Amel Suaranya 180 Derajat Anjir awkwkwk

  33. Tekno Ragil Cah Lumajang

    Tekno Ragil Cah LumajangBulan Yang lalu

    Jdi nangis gua lihat kemesraan klian sehat trus papa ndut dn jga klurga pp ndut dn juga amel romantis trus dgn bang ojol bgi kuenya mel

  34. Codot DTMN

    Codot DTMNBulan Yang lalu

    Suaranya keren ihh mba amel

  35. muhamad Hifanny

    muhamad HifannyBulan Yang lalu

    bikin vidio lagi ka amel sama bang ojol

  36. ambrosius sitompul

    ambrosius sitompulBulan Yang lalu

    Gara2 bg ojol.... Subscribe kutekan.....salut SM sikap lo bg

  37. Young Gaming

    Young GamingBulan Yang lalu

    bukan ojol asli ne mah ya

  38. Raden Mujiono

    Raden Mujiono2 bulan yang lalu

    Mbak coba jadian aja udh cocok sama Abang ojol serasi bnget

  39. WAHYU APENG

    WAHYU APENG2 bulan yang lalu

    Suaranya bgus juga ni ng amel, jujur gw suka vidio" yg di buat amel, bikin vidio yg lain nya lg dong

  40. Vina Dian pangesti

    Vina Dian pangesti2 bulan yang lalu

    suka semua chanel ini gara" ojol ama amell😍

  41. Pasukan Rahasia

    Pasukan Rahasia2 bulan yang lalu

    Sekilas mirip joshua suherman...

  42. Faisal Abdul aziz

    Faisal Abdul aziz2 bulan yang lalu

    Amel cantik

  43. Mita Zulianti

    Mita Zulianti2 bulan yang lalu

    tu kan gua jdi salting lagi njir wkwkkwkwkw

  44. Indra Indra

    Indra Indra2 bulan yang lalu

    Soo sweet 😍😍😍😍😁😁

  45. Diani tv

    Diani tv2 bulan yang lalu

    semoga saja bukan hnya sekedar drama,bang ojol jgn dlu pake hati takut sakit hati

  46. Asguk Suryo

    Asguk Suryo2 bulan yang lalu

    aku kesini karna bang ojol pas ( Narkoba yg aslinya gula) lalu muncul amel disuapin.. trus trus trus trus ntn yg lsin2, jdi kebawa & penasaran dgn bang ojol. 😉😉😉 berasa ntn VTV

  47. Deni Setiawan

    Deni Setiawan2 bulan yang lalu

    baper abis

  48. jok 8

    jok 82 bulan yang lalu

    Krumah ojol.donk...slatrhmi

  49. Mochammad nur

    Mochammad nur2 bulan yang lalu

    Semoga dapat balasan yg baik ya kak Amel😂 Clara Shafira

  50. Mochammad nur

    Mochammad nur2 bulan yang lalu

    1 bulan geng.kena prank kek Abang ojol😂

  51. Mochammad nur

    Mochammad nur2 bulan yang lalu

    Hahahaha Clara Shafira 😂😂😂

  52. ABDULLAH SANI ANWAR

    ABDULLAH SANI ANWAR2 bulan yang lalu

    Itu Abang Ojol nya emang jadian sama Amel.....syukurlah, bapak sangat yakin se yakin²nya Abang Ojol itu pria yang jujur, baik dan berakhlaq. Tetaplah jadi dirimu sendiri hingga ke akhir hayat.Aminn....

  53. Sumayyah. haruka lucu Jeddah

    Sumayyah. haruka lucu Jeddah2 bulan yang lalu

    MET ulang tahun mba Amel semoga panjang umur dan sehat" selalu dalam lindungan allohsubhanahu wata'alla ,,

  54. BHs Doank

    BHs Doank2 bulan yang lalu

    Waktu pertama kali liat channel ini, kagum dengan bagi2 rizkinya, kemudian lihat lagi tentang konten yang diprank suruh antar gula, ad disebut2 amel.... Jadi penasaran deh yg namanya amel,,, stelah nonton mulai dr chat2 sama ojol trus berlanjut ke vidio ini.. dan ternyata kisah amel dan bang ojol yg bikin ak padamkan warna merah like.. Ak suka dgn sikap si cewek memandang cowok bukan dri segi kekayaanya tp dr segi yg lain Yg senada dgn komen sya like dong

  55. Gledys Wori

    Gledys Wori2 bulan yang lalu

    Semoga semua menjadi keluarga yang bahagia

  56. AUTO MOBKAS

    AUTO MOBKAS2 bulan yang lalu

    Bang agama lu islam?

  57. pandhu budhy

    pandhu budhy2 bulan yang lalu

    Lah ternyata suara mbaknya bagus juga to....udah cantik baik hati ndak sombong murah senyum pinter nyanyi pula...idamannn

  58. NOOBERS

    NOOBERS2 bulan yang lalu

    cita cita gue sebenernya jadi direktur perusahaan setelah nonton kisah kalian jadi bercita cita jadi ojol biar dapet jodoh 🤣🤣🤣🤣

  59. Nur AzizahZandroto

    Nur AzizahZandroto2 bulan yang lalu

    Lucu,seru,romantis,sedih, terharuuu

  60. Muh.zhera alpare

    Muh.zhera alpare2 bulan yang lalu

    Suaranya mantul banget..

  61. Me Azahir

    Me Azahir2 bulan yang lalu

    Keren papa endut hahahaha

  62. Endang Lestari

    Endang Lestari2 bulan yang lalu

    Tuh bang ojol pke lilin bwt mati lampu ya hehe

  63. Muhammad Bagus Pratama

    Muhammad Bagus Pratama2 bulan yang lalu

    Aq baru nonton chanel ini Tp lgsung jatuh hati Mantap

  64. Adi ajjp

    Adi ajjp2 bulan yang lalu

    Semoga sukses selalu bang buat vidu ya

  65. x bikers

    x bikers2 bulan yang lalu

    #jodoh gak kemana