KEJUTAN IDUL ADHA | PYTHON KU BERTELUR !

Komentar

  1. PANJI PETUALANG

    PANJI PETUALANG2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.. Selamat hari raya idul adha ya temen2 πŸ™πŸ€— Maaf gak bisa balesin satu2 komentar kalian 😊..Semoga kalian senantiasa sehat selalu 🀲 amin..

  2. Nury iskandar

    Nury iskandarBulan Yang lalu

    Udah nikah blm panji? Nanya ini mahh nanyaa

  3. Albert Putra

    Albert PutraBulan Yang lalu

    More posts by

  4. Jak mania Bekasi

    Jak mania BekasiBulan Yang lalu

    No Panji no party like

  5. NABIL JANURI SUBEKTI

    NABIL JANURI SUBEKTIBulan Yang lalu

    Ya

  6. Sabik Ismail

    Sabik IsmailBulan Yang lalu

    bang Panji juga sehat selalu amin waalaikumsalam

  7. OPLAS korea

    OPLAS korea5 hari yang lalu

    Telur pythonnya kaya ROTI isi ekwkwk

  8. Desy yuki

    Desy yuki5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-AvX-bsW59PQ.html Kak bikin vedio kek gitu dong 😁😁

  9. tedy rustandi

    tedy rustandi10 hari yang lalu

    Roti unyil

  10. KHAIRIEEL

    KHAIRIEEL11 hari yang lalu

    Kaya bakpao njir telur nya

  11. Boby K

    Boby K12 hari yang lalu

    Telor ular pithon kaya roti sobek panggang wkwk

  12. yudo sugiharto

    yudo sugiharto18 hari yang lalu

    bang piton itu udah mulai bisa di kawinin umur berapa? atau ukuran tubuhnya sepanjang apa?

  13. Andra Munandar

    Andra Munandar21 hari yang lalu

    Bikin telur dadar bang panji

  14. Layla Musa

    Layla Musa23 hari yang lalu

    Maaf mau tanya terus klau sudah menetas anak ularnya mau diapain sih?? Maaf pengen tau aja gk ada maksud apa"..πŸ‘

  15. Darma Darma

    Darma Darma25 hari yang lalu

    Emang kalau di kandang tidak bisa menetas

  16. viani you tube gg

    viani you tube gg27 hari yang lalu

    kak ,kakak udah pernah kena gigit ular

  17. Meilin Situmorang

    Meilin SitumorangBulan Yang lalu

    Telurnya kayak adonan kue yang di bentuk. Ternyata emang TELUR hehehe

  18. Adiba Sakila

    Adiba SakilaBulan Yang lalu

    Om maap ni aku dari sukabumi cibadak.kampung cipanas .di tempat saya ada kobra warna serper dia galak suka ngejar .yg kobra hitam juga banyak ..daera aku di cipanas dekat SMA semandak

  19. azka Alfattah

    azka AlfattahBulan Yang lalu

    Jdi geli liatnya😁😁😁

  20. A_as Charmeen

    A_as CharmeenBulan Yang lalu

    Knp ya binatang yg paling aku takuti justru ular,geli ngliatnya

  21. Rama Sri Krisna

    Rama Sri KrisnaBulan Yang lalu

    telur juga bernafas, apa divakum ngak mati?

  22. Asty Jock

    Asty JockBulan Yang lalu

    Bang itu mah roti bakpao🍞🍞bukan telurπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Yasmin Yas

    Yasmin YasBulan Yang lalu

    Maaf kak . Kalo boleh Tau untuk apa kah ular2 tersebut . Maaf sekedar Tanya 😊

  24. OneTopian GTI

    OneTopian GTIBulan Yang lalu

    Telur kayak nasi tumpeng πŸ˜‚πŸ˜

  25. Lukman Kul

    Lukman KulBulan Yang lalu

    Bau gk boker ular piton

  26. Muhammad p

    Muhammad pBulan Yang lalu

    Bang Panji kenapa telurnya harus di ambil?

  27. ari s

    ari sBulan Yang lalu

    Kalo gigit nya ke mata ,matanya copot gt ya ,mikir kulit aja robek ,,ganasss,,semangat bg panjiii

  28. Bayu_Ι©Ι›Ι‘Ι’Ι›ΙΎ

    Bayu_Ι©Ι›Ι‘Ι’Ι›ΙΎBulan Yang lalu

    aku kira itu #BAKPO

  29. Isnaim Nurfaiz

    Isnaim NurfaizBulan Yang lalu

    Kak boleh tanya .kalo 1 butir telor itu isi berapa ular

  30. Drilling RiG

    Drilling RiGBulan Yang lalu

    Bang kalau dah mnetas nanti apakah anakan ular dri indukan itu akan di Pertemukan dngan Induknya

  31. Putra Saputra

    Putra SaputraBulan Yang lalu

    Iya iya iya

  32. WareHouse Surabaya

    WareHouse SurabayaBulan Yang lalu

    Kaya telor kadal

  33. HandsomeBorn

    HandsomeBornBulan Yang lalu

    17:02 kirain panji jual bapau 🀣

  34. Pajar Coli

    Pajar ColiBulan Yang lalu

    Kak panji kenapa banyak vidio indukan pyton bertelur yang ka panji pelihara tapi ular nya tetap segitu aja

  35. cor of the cot

    cor of the cotBulan Yang lalu

    Dah netas blm itu bakpaow nya kang panji??? Bakpaow rasa ular phiton..

  36. Novie Nurul

    Novie NurulBulan Yang lalu

    Ebuset gede bet dah tu telor

  37. Murp

    MurpBulan Yang lalu

    bg kalo berhasil Menetas Bikin Konten BgπŸ˜„

  38. EmOjI i DJ

    EmOjI i DJBulan Yang lalu

    Kalo di copot 1 persatu kaya makanan kue bolu yg isinya coklat

  39. sahabat kere

    sahabat kereBulan Yang lalu

    Ka panji ntar kalau udh bayak ular nya mau di apain?

  40. Dilan Milea

    Dilan MileaBulan Yang lalu

    Mirip roti bakar

  41. Kristian Manik

    Kristian ManikBulan Yang lalu

    Itu telor atau roti 2 rb an bg?

  42. Hafiz F,A

    Hafiz F,ABulan Yang lalu

    Komentar ny banyak sekali bikin video lagi yak nanti aku like sama surprisep

  43. Hafiz F,A

    Hafiz F,ABulan Yang lalu

    31333

  44. Hafiz F,A

    Hafiz F,ABulan Yang lalu

    Bangsat

  45. Faiz Syukri

    Faiz SyukriBulan Yang lalu

    Bang udah netas

  46. aldiv gaming

    aldiv gamingBulan Yang lalu

    telur adonan kue

  47. Lukman Rahmawan

    Lukman RahmawanBulan Yang lalu

    Kayak roti dong

  48. rara ayu vista aurora

    rara ayu vista auroraBulan Yang lalu

    Roti / telor

  49. Girl forever Official

    Girl forever OfficialBulan Yang lalu

    Panji de explore

  50. Tectona Ade

    Tectona AdeBulan Yang lalu

    Ditunggu video menetasnya bang

  51. Muhammad farhan

    Muhammad farhanBulan Yang lalu

    Bang Panji telor nya mau di apakan bang

  52. roies1heart0417

    roies1heart0417Bulan Yang lalu

    Asal jgn di ceplok 😬

  53. SAFARUL_ ID

    SAFARUL_ IDBulan Yang lalu

    Kaya roti

  54. jefy kaduara

    jefy kaduaraBulan Yang lalu

    Kok telurnya kayak roti bang

  55. Mohamad Alka

    Mohamad AlkaBulan Yang lalu

    Kek bakpao gitu yaa telurnya kalo di buka isinya abon tuh pasti ccheheheheh

  56. niputu widyawati

    niputu widyawatiBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kayak roti bantal

  57. Siti Mariyam official

    Siti Mariyam officialBulan Yang lalu

    Buset telur ular kaya 🍞 🍞 πŸžπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  58. Mawan Hermawan

    Mawan HermawanBulan Yang lalu

    Sukses selalu bang Panji.

  59. Ahmad Tarmuji

    Ahmad TarmujiBulan Yang lalu

    Semoga jadi ya bang panji #salam lestari

  60. Reinas Lalatanata

    Reinas LalatanataBulan Yang lalu

    pasti kandangnya bau banget,,kelihatan jorok😟

  61. omen bali

    omen baliBulan Yang lalu

    Aduhhh piaraanny ngeri bngt

  62. reza makalew

    reza makalewBulan Yang lalu

    bang ko kaya rotii yaa

  63. JOP KOP Roo

    JOP KOP RooBulan Yang lalu

    Mau dijual atau dipelihara lagi kak..?? Apa di lepas...??

  64. Pidin Suhardi

    Pidin SuhardiBulan Yang lalu

    Bang itu lembut ap keras telurnya

  65. riva setiara

    riva setiaraBulan Yang lalu

    Wah ternyata telur piton gede yah

  66. Annisa Zafirah

    Annisa ZafirahBulan Yang lalu

    Gasabar liatnya menetass bang

  67. Indah 112233

    Indah 112233Bulan Yang lalu

    Kaya roti sobek πŸ˜‚