Kejadian Dump Truck Tabrak 15 Kendaraan Terekam Kamera Penumpang, Polisi Jadikan Video Sebagai Bukti

Komentar

  1. Dedekk Dedekk

    Dedekk DedekkHari Yang lalu

    Giliran udah celaka baru di pasang CCTV hahaha

  2. Donny Wijaya

    Donny Wijaya2 hari yang lalu

    Kalau gak kenceng2 rem gak blong...,dan blong itu karenakan panas karena sering main rem...

  3. Oceanfire Fire

    Oceanfire Fire3 hari yang lalu

    POLANTAS Di wilayah ini harus bertanggung jawab dunia dan akherat.. Di Malaysia pak kendaraan berat ikut kiri kecuali jika memotong.. Selagi tilang masih boleh dibayar dijalan Raya Selagi itulah nyawa manusia tiada harga

  4. muhammad ridwan

    muhammad ridwan3 hari yang lalu

    gak masuk akal....supir truk ke2 ngejar truk ke1 buat nolongin karna truk1 rem ny blong...trus klo udh bisa di kejar,,truk 2 mau nolong dgn cara apa????harus di selidiki tuh hasil rekaman telf truk1&2

  5. Rofik Afidhoh

    Rofik Afidhoh6 hari yang lalu

    Apa cuma gw yang berpikiran bawhwa dumtruk nya sengaja ? Soalnya kan keliatan agak macet tapi gas teruss kalo pun rem ga bisa kan bkeliatan dari jauh udah agak macet

  6. Isti Hernawati

    Isti Hernawati6 hari yang lalu

    Itu supir ke 2 memang tolol mw tolongin tmnnya itu hrsnya stop n TLP pihak tol kasih tau klu tmnnya rem nya blong...buat apa dia ngebut mw tolongin tmnnya...bukan jlnnya angker,yg angker bnyknya supir yg oon

  7. tolo messi

    tolo messi8 hari yang lalu

    Truck tanah dmn mna anjing,,bikin malapetaka ..!!

  8. Budi Eko Prasetyo

    Budi Eko Prasetyo8 hari yang lalu

    Gak nyambung amat ngomong ma videonya, mana yg terekam nabraknya. Pe ak banget

  9. yudista cahyadi

    yudista cahyadi8 hari yang lalu

    harusnya skill jg dipake...turunan panjang pake gigi rendah harusnya...jangan ngandelin rem

  10. Hakan Sukur

    Hakan Sukur8 hari yang lalu

    Yg pertama kekurangan pihak inspeksi unit kendaraan.... Yg tidak ketat... Hal ini sudah mendarah daging di bangsa ini.... Kalo punya perusahaan besar atau orang berduit.... Biasanya unit bermasalah dikit inspeksinya lolos pulus...... Yg kedua... Dengan tidak adanya polisi pjr di jalan Tol...yg mengakibatkan sopir melaju kencang dg keberanian krn tak ada polisi di tol... Seharusnya ada pjr dg safety gun...sesuai dg pelanggaran... Polisi hny menilang unit di perkotaan saja.... Jika panas bisa berteduh..... Kalo di tol...ya....masih mikir kaliiiiiiii.... Puanassss...polllllll Seharusnya... Biarpun pake kartu tol...hrs ada karyawan di pintu masuk keluar tol....saya fikir bermanfaat.... Ddg adanya pegawai...bisa mngurangi pengangguran.... Eh..skg malah tak ada yg krj....gmn ini mas browwww

  11. Dora Dira

    Dora Dira9 hari yang lalu

    Hampir semua supir truk pasir atau bermuatan bajingan semua , GA mau ngalah , hukum seberat berat nya sopir truk yg kedua tuh... Bajingan

  12. meila rahmatika

    meila rahmatika9 hari yang lalu

    Harus di kasih pengajian tuh tol cipularang..biar setannya pada minggat

  13. PandotVlog

    PandotVlog10 hari yang lalu

    Salfok sama dj haning dayak ..

  14. Suka Nonton

    Suka Nonton11 hari yang lalu

    Segitu bnyk nya truk yg lagi antri di dpn,kok bs truk 2 melaju kencang dan tabrak semua yang ada di dpn nya πŸ˜’

  15. Della 514181

    Della 51418111 hari yang lalu

    Jelas emang truk tanah yg selalu ugal ugalan kejadian bukan kali ini saja cabut ijinya.

  16. s nrll

    s nrll11 hari yang lalu

    Jadi inget sama tmen suami yang meninggal karena kecelakaan ketika bawa truk di jagorawi. Beliau supir truk di pabrik suami saya, keadaannya sore hari ketika kecelakaan terjadi. Mungkin beliau mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju truknya, lalu menabrak truk lain yang sedang mogok di pinggir jalan tol. Saking kencangnya hantaman, beliau sampai terlempar ke kaca depan, badan dari pinggang kebawah terhimpit badan truk, dan dari yang terlihat di foto, kepalanya sudah di perban oleh polisi karena bola matanya keluar. Yang bikin saya sangat sedih itu istrinya sedang hamil anak pertama 😭😭 anak yang selama ini di nanti. Ketika pihak jasaraharja mau memberi uang santunan, sang istri menolak dengan alasan suaminya masih punya 3 anak yang masih sekolah dari istri terdahulunya. Dan beliau menyuruh jasaraharja agar memberi santunan ke anak2 dari istri terdahulu padahal dia sendiri dalam keadaan hamil. Mulia sekali hati istrinya 😭😒.

  17. Budi Afri

    Budi Afri11 hari yang lalu

    Skrng yg dslahkan truk yg nabrak dri blakang.. Pdhal yg mesti dslahkan pengelolanya. Jg yg paling depan yg buat macet.. Mesti brtanggung jwb penuh... Nmnya juga truk... Remnya 11-12 lah sma kreta api... Ap lgi tol... Kan dah ad ktentuan kcepatan nya.

  18. har tono

    har tono11 hari yang lalu

    Yang saya pikirkan truk jalan beriringan...setelah yg belakang nyalip dijalan turun tdak mengurangi laju kendaraan dan mungkin rem panas servo tidak fungsi dan dgn muatan yg berat berakibat rem tdk fungsi ....blong...akhirnya sopir telp temanya klu system rem ada masalah...temanya yg belakang tdak pikir panjang langsung tncap gas tdk perduli dgn pengguna jln lain...padal dia muatan berat berton ton di jln menurun dan berkelok...dia tdak tahu klu temanya truknya sdh terguling dan meninggal...mkanya dia kget wktu byk kendaraan berhenti...sdh terlanjur tancap gas tidak mungkinlah direm mendadak...mungkin sdh direm dan laju kendaraan tdak terkendali krn muatan berat al hasil dia mulai bingung direm tdak berhenti terus nyelonong sambil nambrak...dibanting ke kiri tambah korban byk...lalu terguling juga....perkiraan dia klu bisa nyusul temanya dia salip trs di depan truk yg blong mungkin bisa menyelamatkan yg truk blong tpi ini tol pengguna lain byk....

  19. Iyon Aldovir

    Iyon Aldovir11 hari yang lalu

    Dari dulu gw benci dum truck ama bus,, kebanyakan sopirnya ugal"an dan mau ngalah,,,,

  20. dinal yusmar

    dinal yusmar11 hari yang lalu

    Uedaaaannn rek,

  21. Chimenk Menyibak Tirai Kelabu

    Chimenk Menyibak Tirai Kelabu12 hari yang lalu

    Turut berdukacita atas musibah ini. Pesan saya mantan kenek Mobil Tangki Pertamina.. Buat para supir & pengguna jalan, harap berhati2 dengan mobil2 truk & trailer.. Karna mobil truk & trailer sangat rawan kecelakaan... selalu jaga jarak aman.. πŸ™πŸ™πŸ™

  22. Jiewe We

    Jiewe We12 hari yang lalu

    Kalo gua jadi supir nya mending banting setir ke kiri ... mau mati atau tidak nya allah yg ngatur tanpa harus memakan korban banyak .. ya allah kasihlah pintu shorga mu .. bagi para korban .. dan selalu khusnul khotimah .. dan satu yg penting ceck car sebelum mengemudi lebih pentingb.. dan awali bismillah .. contoh buat para supir jgn selalu anggap kecil dgn masalah apapun mobil nya ...

  23. X'angel Cilacap

    X'angel Cilacap12 hari yang lalu

    wtf knp cctv offline kok bisa why why terus apa gunanya cctv ya Allah mashaAllah innalillahi wainnailaihiroji'un ...

  24. ika wijoyo

    ika wijoyo12 hari yang lalu

    Itu supirnya di hukum aja seumur hidup di taruh nusakambngan,,, udh ada musibah malah di tambhin lg musibah

  25. Excellent Cazh

    Excellent Cazh12 hari yang lalu

    Astagfirullah

  26. Amira Asyifa

    Amira Asyifa13 hari yang lalu

    Sebentar lagi chanel Cumi-Cumi, Silet , Ki prana, mbah mijan, dan para indigo indigonya itu akan membuat judul "MISTERI TOL CIPULARANG YANG BERHANTU"

  27. Ayang Yunita

    Ayang Yunita13 hari yang lalu

    Gila kenceng bgt tuh truk udh kaya lagi balap di sirkuit

  28. Leo Candra

    Leo Candra13 hari yang lalu

    Itu kog ada banyak tanah knapa yak? Pdhl kecelakaan nya kan jalur yg lain

  29. Arma Yanti

    Arma Yanti13 hari yang lalu

    Jelas bgt videonya.. bagus

  30. Yudhi Haryono

    Yudhi Haryono13 hari yang lalu

    Bukan dibelokin ke kiri malah jedotin kedepan, kalau kekiri dia masuk proyek

  31. A.W Bandung

    A.W Bandung13 hari yang lalu

    Indonesia byk grup paranormal.. tolong agar tidak terjadi korban lagi... bantu damai dgn penghuni gaib di tol cipularang...

  32. VENOM_GamingYt

    VENOM_GamingYt13 hari yang lalu

    Maaf min πŸ™ menit 3:21 itu penggunaan bahasanya bagaimana πŸ˜…,.. kok campur aduk 😁 yg orang Jawa pasti ketawa

  33. Rizal Maulana

    Rizal Maulana14 hari yang lalu

    *Kurang memperhatikan kendaran. *Perawatan mobil yang asal, (yang penting mobil bisa jalan dan muatan penuh=dapet uang) *Supir tembakan (yg penting bisa nyeti=ugal ugalan) KALAU TAU REM BLONG KENAPA SITU GAK MEMPERLAMBAT LAJU KENDARAAN MALAH GAS POLL GIGI 6. dasar SUPIR TEMBAK

  34. Ari Ariman

    Ari Ariman14 hari yang lalu

    Jika pengendara sedang berkendaraan tiba tiba rem blong ,cara memberhentikan kendaraan adalah lepaskan gas sampai 0 lalu turunkan gigi ke transmisi ke paling rendah lalu matikan kunci kontak mesin pasti kendaraan berhenti.

  35. Muhammad Kurniawan

    Muhammad Kurniawan14 hari yang lalu

    Gardu tol bisa selalu online, cctv kok ga offline :(

  36. buronan mertua

    buronan mertua14 hari yang lalu

    SALAH MENTRI PERHUBUNGAN, CCTV TOL MASA BISA OFFLINE, JANGAN ASAL NYALAHIN PRESIDEN JUGA.. LIAT MENTRI PERHUBUNGAN.. WALAUPUN ADA PERBAIKAN TOL TETAP SAJA CCTV TOL HARIS ADA BACKUP DAN SELALU AKTIF.. JUJUR GUE NYALAHIN MENTRI PERHUBUNGAN.

  37. Bhanie Izmi

    Bhanie Izmi14 hari yang lalu

    kenapa ada 2 Truk patut di pertanyakan .....jangan2 ini pengalihan dr negara yg sedang kacau ...semoga Allah melindungi mereka yg kena musibah kecelakaan yg tidak bersalah .....Amin...

  38. azis banjarmasin

    azis banjarmasin14 hari yang lalu

    Macam wartawan aja tu si Abang, satu lagi saudara-saudara kata nya 😁😁. Kita doakan semoga yg meninggal mndpt tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin. Korban luka-luka semoga segera diberi kesembuhan.amin.

  39. anggih romadhon

    anggih romadhon14 hari yang lalu

    DUMB TRUCK

  40. Bayu Saputra

    Bayu Saputra14 hari yang lalu

    Pelajaran buat sopir truck dan kendaraan besar lainnya, tolong JANGAN PERNAH NGEBUT! Cintai nyawa Anda dan jangan bahayakan nyawa oranglain

  41. tukang komentar pedas dan dislike

    tukang komentar pedas dan dislike14 hari yang lalu

    Astagfirlahhal adzim cctv nya butuh internet tuh gan...

  42. Ahmad Fahruddin

    Ahmad Fahruddin14 hari yang lalu

    harusnya diperketat saja, urusan kelayakan mobil terutama kendaraan berat. Gimana ya, alasan rem blong terusan. iya memang bener rem blong. uji layak jalan, tes kesehatan kendaraan, hukuman bagi yg melanggar, jgn hukum karet. tegas jgn luluh kl lihat uang. Ujian sim juga hrs bener, jgn ada sim tembak. biar STNK dan SIM sejajar,maksudnya STNK bisa dipertanggung jawabkan tp SIM tidak. buat SIM menjadi parameter kemampuan seorang pengendara, jgn uang yng jadi parameter pemilik SIM, pinter nyetir g ada uang g bs punya SIM, tapi g bs nyetir bener punya uang bisa punya SIM.

  43. Arno 11

    Arno 1114 hari yang lalu

    yang di dalam bus mesti selamat tuh

  44. Yusuf Akhmadi

    Yusuf Akhmadi14 hari yang lalu

    innalillahi. yg ngerekam auto komentator bola

  45. BakPiaQ BakPiaQ

    BakPiaQ BakPiaQ14 hari yang lalu

    backsound nya geje..

  46. Blink Bink

    Blink Bink14 hari yang lalu

    Seperti ada DRAMA dalam kecelakaan, masih heran ko bisa seperti itu?

  47. Indonesia Raya

    Indonesia Raya14 hari yang lalu

    Yg jelas saya kecewa dg hp saya,,krn paketanya habis

  48. hamdan3031

    hamdan303114 hari yang lalu

    Mari kita doakan para korban, semoga diterima di sisiNya.. Moga2 yg sudah terjadi bisa menjadi pelajaran kita semua, karena informasi ttg laka bisa menjadikan netizen lebih bijak dalam berkendara..

  49. Nirma Ullifa Janata

    Nirma Ullifa Janata14 hari yang lalu

    Da real final destination

  50. Agusriyanto riyan

    Agusriyanto riyan14 hari yang lalu

    truk yg pertama rem bloong orang gila yg baru sembuh trus jadi sopir truk nahhhh...... sopir truk yg ke dua orang gila yg baru mulai gila alias setres maka nya pas begitu di tlpon tmen nya gila nya langsung kambuh.. di tlpon mnta bantuan rem blong malah tancap gas di kira nya di tlpon mau di kasih nasi padang.. mampus loh gila modyarrrr....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Muhammad Idris

    Muhammad Idris14 hari yang lalu

    Yah gimana mau aman kalo uji kir nya aja bisa nyogok...

  52. Danny Rahmansyah

    Danny Rahmansyah14 hari yang lalu

    kenapa coba truck pasirnya ga di tutup terpal..

  53. tina hb

    tina hb14 hari yang lalu

    Knp truk gk banting setir aja sih? Mati ngajak2? Demi mengurangi populasi? Goblok cok!!

  54. Daniel David

    Daniel David14 hari yang lalu

    Final destination +62

  55. Oghie Jhie

    Oghie Jhie14 hari yang lalu

    Bisa ny CC T V of line ada apa ya ?????

  56. shinobu sensui

    shinobu sensui14 hari yang lalu

    Ni 2 truk rasanya balapan deh..waktu di garasi sebelum angkut pasir mereka nonton fast and furious yg pertama...trus waktu angkut pasir mereka ketemu di lampu merah sebelum masuk tol..buka kaca si truk 1 Supir 1: ayo a balapan ta? Senk sampe garasi disekan menang yo.. Supir 2: matamu yo..awakmu jek tas pasang twin turbo nang garasi wingi.. Supir 1: halah raimu wedi ae kaken alesan..(sambil blayer2 truknya) Supir 2: ooo..dobol..ayok wess..josss Begitu lampu hijau,langsung tancap gas..rpm joss gandos.. Akhir dari semua ini bisa di lihat siapa yang menang di video berita

  57. AKUANAKSEHATGAMING

    AKUANAKSEHATGAMING14 hari yang lalu

    Yang Ngerekamnya Kalak Commentator Sepak Bola : Wah Satu Lagi Saudara Saudara : Lalu DWARRRRR Bukannya Gol

  58. Qonik CooL

    Qonik CooL14 hari yang lalu

    Cctv offline, what?!!! What the fuck!!! Berhati hati lah kawan d jalan, kadang kita sdh hati hati orang lain yg nabrak,, astagfirullah

  59. pitlord

    pitlord14 hari yang lalu

    rem blong lagi rem blong lagi

  60. Ryan

    Ryan14 hari yang lalu

    Cabut semua SIM nya seumur hidup buat tersangka!