Kejadian Dump Truck Tabrak 15 Kendaraan Terekam Kamera Penumpang, Polisi Jadikan Video Sebagai Bukti

Komentar

  1. Andi Zena

    Andi ZenaHari Yang lalu

    Tuh sopir dum truk sama aja bunuh orang dgn senjaa....wajib di hukum berat

  2. Ainun Ria

    Ainun Ria18 hari yang lalu

    Biasa oleng sih 🤭🤭

  3. Ulwan Boncoz

    Ulwan Boncoz18 hari yang lalu

    Pihak tol payah kayak tai .... cctv off.

  4. Asep Tedy Suherman

    Asep Tedy Suherman19 hari yang lalu

    Kalo muatan dikurangi supir yg mogok, klo overload bikin celaka orang lain, ni supir berani ga demo ke perusahaan supaya ikut aturan ... celaka supir sama orang lain yg jadi korban ... klo untung mana ada supir dan korban lain yg nikmatin cuma pengusahanya doang ... DEMO DONG PARA SUPIR KE PEMILIKNYA

  5. Agus Solehudin

    Agus Solehudin21 hari yang lalu

    An***g,geram gw liat kelakuan supir2 truck yg ugal2an..

  6. Arie Daek

    Arie DaekBulan Yang lalu

    Gara" sopir drum truk sembrono,akhirnya musibahnya bertambah parah

  7. Diyas Rachman

    Diyas RachmanBulan Yang lalu

    Cctv offline ? Kuotanya abis kali dibuat korupsi wkwk mayan kan ceperan,kapan mw maju indocrot ini

  8. Firman Pratama

    Firman PratamaBulan Yang lalu

    Ya allah ya rabbi

  9. Rhizal Ghivani

    Rhizal GhivaniBulan Yang lalu

    Ya allah jauhkan lah hamba dan kluarga maupun sodara hamba dari segala marabahaya.... Aammiiinnn...

  10. Yemaj Dire

    Yemaj Dire2 bulan yang lalu

    Astagfirullah halazim...Hati hati Bismillahirahmannirrohim...kurangi kecepatan tetap waspada..

  11. Kabut Biru

    Kabut Biru3 bulan yang lalu

    Berita copy paste.....

  12. Diajeng Tria

    Diajeng Tria3 bulan yang lalu

    Jadi gini. Selain sopir, tersangkanya juga dari pemilik perusahaan yg punya 2 truk itu. Karna mereka tidak mengecek kendaraannya layak atau engga untuk jalan :)))) Tuntut lah

  13. Kartika Sari

    Kartika Sari3 bulan yang lalu

    Mobil brio putih itu punya om saya

  14. Entis Sutisna

    Entis Sutisna4 bulan yang lalu

    mau bunuh diri tuh kayanya

  15. Dedekk Dedekk

    Dedekk Dedekk4 bulan yang lalu

    Giliran udah celaka baru di pasang CCTV hahaha

  16. Donny Wijaya

    Donny Wijaya4 bulan yang lalu

    Kalau gak kenceng2 rem gak blong...,dan blong itu karenakan panas karena sering main rem...

  17. Oceanfire Fire

    Oceanfire Fire4 bulan yang lalu

    POLANTAS Di wilayah ini harus bertanggung jawab dunia dan akherat.. Di Malaysia pak kendaraan berat ikut kiri kecuali jika memotong.. Selagi tilang masih boleh dibayar dijalan Raya Selagi itulah nyawa manusia tiada harga

  18. muhammad ridwan

    muhammad ridwan4 bulan yang lalu

    gak masuk akal....supir truk ke2 ngejar truk ke1 buat nolongin karna truk1 rem ny blong...trus klo udh bisa di kejar,,truk 2 mau nolong dgn cara apa????harus di selidiki tuh hasil rekaman telf truk1&2

  19. Bro official

    Bro official4 bulan yang lalu

    Apa cuma gw yang berpikiran bawhwa dumtruk nya sengaja ? Soalnya kan keliatan agak macet tapi gas teruss kalo pun rem ga bisa kan bkeliatan dari jauh udah agak macet

  20. Isti Hernawati

    Isti Hernawati4 bulan yang lalu

    Itu supir ke 2 memang tolol mw tolongin tmnnya itu hrsnya stop n TLP pihak tol kasih tau klu tmnnya rem nya blong...buat apa dia ngebut mw tolongin tmnnya...bukan jlnnya angker,yg angker bnyknya supir yg oon

  21. tolo messi

    tolo messi4 bulan yang lalu

    Truck tanah dmn mna anjing,,bikin malapetaka ..!!

  22. Budi Eko Prasetyo

    Budi Eko Prasetyo4 bulan yang lalu

    Gak nyambung amat ngomong ma videonya, mana yg terekam nabraknya. Pe ak banget

  23. yudista cahyadi

    yudista cahyadi4 bulan yang lalu

    harusnya skill jg dipake...turunan panjang pake gigi rendah harusnya...jangan ngandelin rem

  24. Hakan Sukur

    Hakan Sukur4 bulan yang lalu

    Yg pertama kekurangan pihak inspeksi unit kendaraan.... Yg tidak ketat... Hal ini sudah mendarah daging di bangsa ini.... Kalo punya perusahaan besar atau orang berduit.... Biasanya unit bermasalah dikit inspeksinya lolos pulus...... Yg kedua... Dengan tidak adanya polisi pjr di jalan Tol...yg mengakibatkan sopir melaju kencang dg keberanian krn tak ada polisi di tol... Seharusnya ada pjr dg safety gun...sesuai dg pelanggaran... Polisi hny menilang unit di perkotaan saja.... Jika panas bisa berteduh..... Kalo di tol...ya....masih mikir kaliiiiiiii.... Puanassss...polllllll Seharusnya... Biarpun pake kartu tol...hrs ada karyawan di pintu masuk keluar tol....saya fikir bermanfaat.... Ddg adanya pegawai...bisa mngurangi pengangguran.... Eh..skg malah tak ada yg krj....gmn ini mas browwww

  25. Dora Dira

    Dora Dira4 bulan yang lalu

    Hampir semua supir truk pasir atau bermuatan bajingan semua , GA mau ngalah , hukum seberat berat nya sopir truk yg kedua tuh... Bajingan

  26. moay namaybah

    moay namaybah4 bulan yang lalu

    Harus di kasih pengajian tuh tol cipularang..biar setannya pada minggat

  27. PandotVlog

    PandotVlog4 bulan yang lalu

    Salfok sama dj haning dayak ..

  28. dbroll 99

    dbroll 994 bulan yang lalu

    Segitu bnyk nya truk yg lagi antri di dpn,kok bs truk 2 melaju kencang dan tabrak semua yang ada di dpn nya 😒

  29. Della 514181

    Della 5141814 bulan yang lalu

    Jelas emang truk tanah yg selalu ugal ugalan kejadian bukan kali ini saja cabut ijinya.

  30. nur 081

    nur 0814 bulan yang lalu

    Jadi inget sama tmen suami yang meninggal karena kecelakaan ketika bawa truk di jagorawi. Beliau supir truk di pabrik suami saya, keadaannya sore hari ketika kecelakaan terjadi. Mungkin beliau mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju truknya, lalu menabrak truk lain yang sedang mogok di pinggir jalan tol. Saking kencangnya hantaman, beliau sampai terlempar ke kaca depan, badan dari pinggang kebawah terhimpit badan truk, dan dari yang terlihat di foto, kepalanya sudah di perban oleh polisi karena bola matanya keluar. Yang bikin saya sangat sedih itu istrinya sedang hamil anak pertama 😭😭 anak yang selama ini di nanti. Ketika pihak jasaraharja mau memberi uang santunan, sang istri menolak dengan alasan suaminya masih punya 3 anak yang masih sekolah dari istri terdahulunya. Dan beliau menyuruh jasaraharja agar memberi santunan ke anak2 dari istri terdahulu padahal dia sendiri dalam keadaan hamil. Mulia sekali hati istrinya 😭😢.

  31. Budi Afri

    Budi Afri4 bulan yang lalu

    Skrng yg dslahkan truk yg nabrak dri blakang.. Pdhal yg mesti dslahkan pengelolanya. Jg yg paling depan yg buat macet.. Mesti brtanggung jwb penuh... Nmnya juga truk... Remnya 11-12 lah sma kreta api... Ap lgi tol... Kan dah ad ktentuan kcepatan nya.

  32. har tono

    har tono4 bulan yang lalu

    Yang saya pikirkan truk jalan beriringan...setelah yg belakang nyalip dijalan turun tdak mengurangi laju kendaraan dan mungkin rem panas servo tidak fungsi dan dgn muatan yg berat berakibat rem tdk fungsi ....blong...akhirnya sopir telp temanya klu system rem ada masalah...temanya yg belakang tdak pikir panjang langsung tncap gas tdk perduli dgn pengguna jln lain...padal dia muatan berat berton ton di jln menurun dan berkelok...dia tdak tahu klu temanya truknya sdh terguling dan meninggal...mkanya dia kget wktu byk kendaraan berhenti...sdh terlanjur tancap gas tidak mungkinlah direm mendadak...mungkin sdh direm dan laju kendaraan tdak terkendali krn muatan berat al hasil dia mulai bingung direm tdak berhenti terus nyelonong sambil nambrak...dibanting ke kiri tambah korban byk...lalu terguling juga....perkiraan dia klu bisa nyusul temanya dia salip trs di depan truk yg blong mungkin bisa menyelamatkan yg truk blong tpi ini tol pengguna lain byk....

  33. Iyon Aldovir

    Iyon Aldovir4 bulan yang lalu

    Dari dulu gw benci dum truck ama bus,, kebanyakan sopirnya ugal"an dan mau ngalah,,,,

  34. dinal yusmar

    dinal yusmar4 bulan yang lalu

    Uedaaaannn rek,

  35. Chimenk Menyibak Tirai Kelabu

    Chimenk Menyibak Tirai Kelabu4 bulan yang lalu

    Turut berdukacita atas musibah ini. Pesan saya mantan kenek Mobil Tangki Pertamina.. Buat para supir & pengguna jalan, harap berhati2 dengan mobil2 truk & trailer.. Karna mobil truk & trailer sangat rawan kecelakaan... selalu jaga jarak aman.. 🙏🙏🙏

  36. Jiewe We

    Jiewe We4 bulan yang lalu

    Kalo gua jadi supir nya mending banting setir ke kiri ... mau mati atau tidak nya allah yg ngatur tanpa harus memakan korban banyak .. ya allah kasihlah pintu shorga mu .. bagi para korban .. dan selalu khusnul khotimah .. dan satu yg penting ceck car sebelum mengemudi lebih pentingb.. dan awali bismillah .. contoh buat para supir jgn selalu anggap kecil dgn masalah apapun mobil nya ...

  37. X'angel Cilacap

    X'angel Cilacap4 bulan yang lalu

    wtf knp cctv offline kok bisa why why terus apa gunanya cctv ya Allah mashaAllah innalillahi wainnailaihiroji'un ...

  38. ika wijoyo

    ika wijoyo4 bulan yang lalu

    Itu supirnya di hukum aja seumur hidup di taruh nusakambngan,,, udh ada musibah malah di tambhin lg musibah

  39. Miaww Cazh

    Miaww Cazh4 bulan yang lalu

    Astagfirullah

  40. Amira Asyifa

    Amira Asyifa4 bulan yang lalu

    Sebentar lagi chanel Cumi-Cumi, Silet , Ki prana, mbah mijan, dan para indigo indigonya itu akan membuat judul "MISTERI TOL CIPULARANG YANG BERHANTU"

  41. Ayang Yunita

    Ayang Yunita4 bulan yang lalu

    Gila kenceng bgt tuh truk udh kaya lagi balap di sirkuit

  42. Leo Candra

    Leo Candra4 bulan yang lalu

    Itu kog ada banyak tanah knapa yak? Pdhl kecelakaan nya kan jalur yg lain

  43. Arma Yanti

    Arma Yanti4 bulan yang lalu

    Jelas bgt videonya.. bagus

  44. Yudhi Haryono

    Yudhi Haryono4 bulan yang lalu

    Bukan dibelokin ke kiri malah jedotin kedepan, kalau kekiri dia masuk proyek

  45. A.W Bandung

    A.W Bandung4 bulan yang lalu

    Indonesia byk grup paranormal.. tolong agar tidak terjadi korban lagi... bantu damai dgn penghuni gaib di tol cipularang...

  46. VENOM_GamingYt

    VENOM_GamingYt4 bulan yang lalu

    Maaf min 🙏 menit 3:21 itu penggunaan bahasanya bagaimana 😅,.. kok campur aduk 😁 yg orang Jawa pasti ketawa

  47. OjoL Gaming

    OjoL Gaming4 bulan yang lalu

    *Kurang memperhatikan kendaran. *Perawatan mobil yang asal, (yang penting mobil bisa jalan dan muatan penuh=dapet uang) *Supir tembakan (yg penting bisa nyeti=ugal ugalan) KALAU TAU REM BLONG KENAPA SITU GAK MEMPERLAMBAT LAJU KENDARAAN MALAH GAS POLL GIGI 6. dasar SUPIR TEMBAK

  48. Ari Ariman

    Ari Ariman4 bulan yang lalu

    Jika pengendara sedang berkendaraan tiba tiba rem blong ,cara memberhentikan kendaraan adalah lepaskan gas sampai 0 lalu turunkan gigi ke transmisi ke paling rendah lalu matikan kunci kontak mesin pasti kendaraan berhenti.

  49. Muhammad Kurniawan

    Muhammad Kurniawan4 bulan yang lalu

    Gardu tol bisa selalu online, cctv kok ga offline :(

  50. Kalfin Setiawan

    Kalfin Setiawan4 bulan yang lalu

    SALAH MENTRI PERHUBUNGAN, CCTV TOL MASA BISA OFFLINE, JANGAN ASAL NYALAHIN PRESIDEN JUGA.. LIAT MENTRI PERHUBUNGAN.. WALAUPUN ADA PERBAIKAN TOL TETAP SAJA CCTV TOL HARIS ADA BACKUP DAN SELALU AKTIF.. JUJUR GUE NYALAHIN MENTRI PERHUBUNGAN.

  51. Setia Selalu.

    Setia Selalu.4 bulan yang lalu

    kenapa ada 2 Truk patut di pertanyakan .....jangan2 ini pengalihan dr negara yg sedang kacau ...semoga Allah melindungi mereka yg kena musibah kecelakaan yg tidak bersalah .....Amin...

  52. azis banjarmasin

    azis banjarmasin4 bulan yang lalu

    Macam wartawan aja tu si Abang, satu lagi saudara-saudara kata nya 😁😁. Kita doakan semoga yg meninggal mndpt tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin. Korban luka-luka semoga segera diberi kesembuhan.amin.

  53. anggih romadhon

    anggih romadhon4 bulan yang lalu

    DUMB TRUCK

  54. Bayu Saputra

    Bayu Saputra4 bulan yang lalu

    Pelajaran buat sopir truck dan kendaraan besar lainnya, tolong JANGAN PERNAH NGEBUT! Cintai nyawa Anda dan jangan bahayakan nyawa oranglain

  55. tukang komentar pedas dan dislike

    tukang komentar pedas dan dislike4 bulan yang lalu

    Astagfirlahhal adzim cctv nya butuh internet tuh gan...

  56. Ahmad Fahruddin

    Ahmad Fahruddin4 bulan yang lalu

    harusnya diperketat saja, urusan kelayakan mobil terutama kendaraan berat. Gimana ya, alasan rem blong terusan. iya memang bener rem blong. uji layak jalan, tes kesehatan kendaraan, hukuman bagi yg melanggar, jgn hukum karet. tegas jgn luluh kl lihat uang. Ujian sim juga hrs bener, jgn ada sim tembak. biar STNK dan SIM sejajar,maksudnya STNK bisa dipertanggung jawabkan tp SIM tidak. buat SIM menjadi parameter kemampuan seorang pengendara, jgn uang yng jadi parameter pemilik SIM, pinter nyetir g ada uang g bs punya SIM, tapi g bs nyetir bener punya uang bisa punya SIM.

  57. Arno 11

    Arno 114 bulan yang lalu

    yang di dalam bus mesti selamat tuh

  58. Yusuf Akhmadi

    Yusuf Akhmadi4 bulan yang lalu

    innalillahi. yg ngerekam auto komentator bola

  59. BakPiaQ BakPiaQ

    BakPiaQ BakPiaQ4 bulan yang lalu

    backsound nya geje..

  60. Blink Bink

    Blink Bink4 bulan yang lalu

    Seperti ada DRAMA dalam kecelakaan, masih heran ko bisa seperti itu?