Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Komentar

  1. Dewiyani Thea

    Dewiyani TheaJam Yang lalu

    Saya bangga punya presiden sperti bp jokowi...knpa ada yg sllu mmbenci y...miris y allah

  2. Nabila Agustina

    Nabila Agustina4 jam yang lalu

    Salfok dimenit 0:28 pak Jokowi disuruh pose dengan jari jempol.

  3. Duaoy Rssa

    Duaoy Rssa8 jam yang lalu

    Yang memitnah itu orang yang nggak bisa ngaji Al Qur'an dan nggak bisa ngaji diri orang lain makanya otaknya dipenuhi oleh kepicikan kebencian dan kemunafikan. Bagiku pak Jokowi itu Presiden yang luar biasa.

  4. Mar Lonceng

    Mar Lonceng11 jam yang lalu

    YANG SUKA MENGHINA JOKOWI AYO BERANTEM AJA LAH...

  5. Desy Eryanti sgkl

    Desy Eryanti sgkl12 jam yang lalu

    😍😍😍😍😍

  6. Phone On Li E

    Phone On Li E14 jam yang lalu

    intinya ketika ada orang menghujat beliau membawa2 nama beliau.beliau tidak membalas hujatan tersebut..hanya ter tawa kecil dan berkata"biarkan saja"... dan kita hal sekecil apapun yg kita lakukan jika nilainya merugikan orang lain..selagi nyawa masih di kandung badan..hukum karma masih berlaku.. sehat slalu pak jokowi❀

  7. Janin Carla

    Janin Carla14 jam yang lalu

    Masa allah bpak pridenkuπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β˜β˜β˜β˜

  8. Wardi Hafiz

    Wardi Hafiz16 jam yang lalu

    Sedih rasa hati nie..semangat terus pak jokowi.

  9. Obatcacing Cacing

    Obatcacing Cacing17 jam yang lalu

    Penjilat pasti memuji tempat dia berlindung...paytren dan sedekah umat lancar..haaa..haaa

  10. suka buat onar

    suka buat onarHari Yang lalu

    Orang waras pasti dukung Jokowi.100% pak Jokowi pasti menang lagi

  11. Jadi Sujadi

    Jadi SujadiHari Yang lalu

    Doa seorang pemimpin yg sholeh dan amnah akn dikabulkan allah swt ..pncipta lngit dan bumi..dan untuk pk prabowo..hrus ikhlas mnerima kekalahan ini..biarlah pk jokowi yg akn memmpin indonesia ..ke arah yg lbih baik

  12. Jadi Sujadi

    Jadi SujadiHari Yang lalu

    I like ustad yusuf mansyur

  13. Ella Udiana

    Ella UdianaHari Yang lalu

    Kl Bisa Jokowi Jd Presiden Selamanya aja ...Terlalu Cinta sm Jokowii...😍😍

  14. Denz wallet

    Denz walletHari Yang lalu

    Smoga pak jokowi ..menang lagi

  15. Lia azmalia sukabumi

    Lia azmalia sukabumiHari Yang lalu

    Orang yg dipitah Allah telah meyaygi y kepda orang yg baik Ramah santy yaitu bapak jokowi

  16. Hari Azhari

    Hari AzhariHari Yang lalu

    Paytren'a masi berjalan pak ustat..hati" pak ustat jangn memuji suatu yg tidak pasti.. Nanti masuk golongan orang orang munafiq..sampaikanlah kebenaran walaupan pahit kedengaran'a di telinga...

  17. fahmi raza

    fahmi razaHari Yang lalu

    Hore Prabowo kalah

  18. Sirle Kuwai

    Sirle Kuwai2 hari yang lalu

    Makanya jgn suka menghina president JOKOWI bukan muslim... INDONESIA bangga mempunyai pemimpin NEGARA seperti beliau Bukannya untuk di hujat & di fitnah

  19. emak rempong

    emak rempong2 hari yang lalu

    alhmdulillah orng baik pembenci akn sdr dngn sndri nya aq klo liat pk jkw suka brebes..aq dlu jga diem kya pak jkw cma kerja dan kerja demi kluarga dan smpai sukses tpi tetangga bnyk yg gx suka bahkan gx pd menyapa lgi tpi saat di gunjing yg tdk2 saya lngsung marah...sakit rasa nya ya allah...

  20. cantika azzahra

    cantika azzahra2 hari yang lalu

    Prabowo siap2 kesambang lihum

  21. Ulfahusin Husin

    Ulfahusin Husin2 hari yang lalu

    U A S dan Aa gaem salah dukung Alhamdulillah pk jokowi yg manusiawi yg sangat peduli pada Rakyat kecil Alhamdulillah

  22. Sarip Ah

    Sarip Ah2 hari yang lalu

    Pak jokowi orang yang sabar

  23. nia angrrei

    nia angrrei2 hari yang lalu

    Aku ikut bu risma saja pilih siapa, opo jare bu risma, bu risma jujur pasti pilihanya jg jujur

  24. Medh Doank

    Medh Doank2 hari yang lalu

    Ustad yg baik, Yusuf mansyur, yg mmbela orang yg baik, ustad Yusuf m, read more

  25. Devi Freshylia

    Devi Freshylia2 hari yang lalu

    Sehat selalu pak presidenku pak Jokowi...semoga bapak terpilih jadi presiden lagi..aamiin yra

  26. kaiz jhoberr

    kaiz jhoberr3 hari yang lalu

    Salam paytren

  27. Arif setiadi

    Arif setiadi3 hari yang lalu

    aman dah

  28. alisa febriyanti

    alisa febriyanti3 hari yang lalu

    ini baru ustad

  29. nyoman grandi

    nyoman grandi3 hari yang lalu

    Sejak kasus paytren,, ente lari cari perlindungan sama kayak Harry Tanoe hhh

  30. Akhmad Shidiq

    Akhmad Shidiq3 hari yang lalu

    Sudahlah , pak jokowi itu org baik, ada baiknya dan pasti ada buruknya, buruknya adalah pak jokowi suka ngutang, janji g ditepati, bbm mahal, listrik mahal, sembako mahal, premium dihilangkan,TKA asing dipermudah dan makin banyak,mobnas SMK tdk jelas, stop impor nyatanya seneng impor, suka pencitraan, suka klaim karya org lain, dan ketidak adilan hukum. Tapi ada baiknya juga kok, baiknya beliau tidak dipilih lagi di 2019. Jngn baper, ini cuma uneg2 rakyat pinggiran saja .. damai saudaraku ..

  31. Bunda Azka

    Bunda AzkaHari Yang lalu

    sy juga org pinggiran bos,, tapi sy tetap brsyukur walaupun bbm naik,, lihat tuh org papua dulu2 harga bensin /liter 50 rb sampai 70 rb tapi mereka tetap brsyukur,, bbm turun setelah di pimpin sekarang,, udh jangan banyak ngeluh,, klau preside ganti anda yakin presiden baru akan memenuhi yg anda keluhkn,,

  32. Danyza Al - IM

    Danyza Al - IM3 hari yang lalu

    orangnya ganteng baik SUCI, KALAU PERAHUNYA BOBROK SEMUANYA AKAN JADI RUSAK

  33. Blackhawk 86

    Blackhawk 864 hari yang lalu

    salam 2

  34. Rhianty Ajah

    Rhianty Ajah5 hari yang lalu

    Sadar g pak Jokowi g mau angkat jempol nya saat foto beliau g mau agama dibawa"..kepolitik

  35. rahsi arya

    rahsi arya5 hari yang lalu

    Puasa mkn pisangπŸ˜‚

  36. Grunge nga gendrung

    Grunge nga gendrung5 hari yang lalu

    Tai semua

  37. Lince Mamasa

    Lince Mamasa6 hari yang lalu

    Salam Jokowi periode 2 AMIN

  38. Yuniarko Bagus

    Yuniarko Bagus6 hari yang lalu

    meskipun di fitnag,dihujat,di cela,tetap semangat pantang menyerah!! pasti semua itu ada hikmahnya kali ini saya jga gak mau tinggal diam. dalam lingkup tempat tinggal saya ada 1 orang yang menyeberkan fitnah keburukanΒ² jokowi dan partai PDI. ada berita pendukung jokowi di keroyok pendukung prabowo malah dibilang PDI yang selalu cari masalah? padahal di situ kelihatan siapa yang cari masalah sama siapa yang menjadi korban. tetapi saya selalu diam daripada menebar kebencian,daripada memecah tali persaudaraan. dari beberapa postingan di media sosial,dan cibiran orangΒ² di sekitar masyarakat pun bisa di ketahui pihak siapa yang tukang fitnah,penyebar hoax,dan kebencian. dan pihak siapa yang selalu di cela,dan di caci maki. kita sebagai pendukung jokowi cukup diam dan lihat hasil akhir. lihat siapa pemenangnya. kita tidak perlu menyebarkan fitnah,hoax,dan kebencian cukup diam. maka Alllah SWT. yang berkehendak Jokowi Ma'aruf Amin #SalamWaras01

  39. Indra Bakti

    Indra Bakti7 hari yang lalu

    02

  40. gilang putra

    gilang putra7 hari yang lalu

    Masaaalloh semoga 2 feriode

  41. Susisman Demak

    Susisman Demak8 hari yang lalu

    " Alhamdulillah Yusuf Mansur merapat ke Ploslon No : 01. tolong ajari Baca Surat Alfatikah krn sehari-harinya slalu Baca Al Qur'an Beliu Nya agar usaha Multi level aQ biar tambah pesat Nasabahnya.....

  42. Ahmad Supardi

    Ahmad Supardi8 hari yang lalu

    Pantaslah kalau jokowi dicintai rakyatnya, ini terbukti dr setiap terjunnya kelapangan begitu nampak wajah2 tulus dr rakyatnya, bahkan ank kecilpun bgitu cinta kpdnya... Yg menjadi pertanyaan apa yg membuat cinta itu tumbuh dr seorang anak yg blm mengerti apa2? Apakah citra yg sering dibicarakan? Ataukah memang hatinya yg begitu tulus utk rakyatnya? Terbuat dr apa engkau ini pa jokowi, knp banyak hati yg menangis ketika didekatmu? Aku sadar bahwa ini bkn citra yg banyak org bicarakan, tp hatimulah yg memanggil mereka utk dekat denganmu, hati yg tulus utk negeri indonesiaku #salam rakyat :(

  43. Dede Farhan

    Dede Farhan8 hari yang lalu

    Semoga benar apa yang diucapkan UYM dan TGB, tapi maaf untuk pilpres saya tdk pilih jokowi...bolehkan beda..salam damai

  44. Wahyu Rasidi

    Wahyu Rasidi8 hari yang lalu

    Allahu a'lam bissawab... Allah yg lebih tau siapa yg benar benar di hati nya membela umat islam..dan siapa pula yg hanya berpura pura peduli kpd umat islam.. Semoga para ulama di indonesia di lindungi allah swt dari orang orang munafik dan dzalim

  45. Siti Hasanah

    Siti Hasanah9 hari yang lalu

    Insya allah bapak jokowi menang lagi,, sehat terus pak,, semoga Allah selalu melindungi bapak jokowi.. Allah tidak pernah tidur pak.. Allah selalu melihat hamba2nya,, semoga Allah memberikan kekuatan kepada bapak

  46. Anton Marco

    Anton Marco9 hari yang lalu

    02 pilihan istima ulama.. ULAMA ASU ULAMA BAJINGAN... PRABOWO GK BISA SHOLAT GK BISA NGAJI GK BISA JADI IMAM KOK DI ELUH2KAN...

  47. ukhty perindu jannah

    ukhty perindu jannah8 hari yang lalu

    Anton Marco jaga ucapan mu wahai sodara ingat tangan mu ini akan menjadi saksi keburukan.mu kelak yg sudah menghina ulama

  48. Nurasia nuyy

    Nurasia nuyy9 hari yang lalu

    +Anton Marco istighfar mas ulama kau kata bajingan

  49. Anton Marco

    Anton Marco9 hari yang lalu

    +Nurasia nuyy kau anak asu ibumu bpkmu anjing

  50. Nurasia nuyy

    Nurasia nuyy9 hari yang lalu

    Kau yg asu

  51. Mukhtar Alfaqir

    Mukhtar Alfaqir10 hari yang lalu

    Metro tipu

  52. Eddy Olly

    Eddy Olly10 hari yang lalu

    Perbuatan yg baik gak perlu pujian.karena pujian itu sudah jelas perbuatan yg baik.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  53. Bang Sopo

    Bang Sopo11 hari yang lalu

    pake peci tapi mukanya tidak bersinar seperti habib atau ustad yg lain

  54. Heri Kurtniawan

    Heri Kurtniawan11 hari yang lalu

    Orang baik akan selalu dilindungi Allah Swt.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  55. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira12 hari yang lalu

    Kebenaran cuma harus jadi pemuda alkafi saat ini ciri kiamat makin bertambah dekat

  56. Nong Nong

    Nong Nong12 hari yang lalu

    Alfatikah

  57. ars ftograp ponorogo

    ars ftograp ponorogo12 hari yang lalu

    Alhamdulilah.semoga jokowi tetap jadi presiden lagi aminn

  58. heni margianti

    heni margianti12 hari yang lalu

    Hiks...hiks.....ak nangis lihat video ini....kok tega bgt yg selalu menghina dan mencaci pak jokowi...

  59. Muhammad Hadi

    Muhammad Hadi13 hari yang lalu

    Sabar pak.jokowi.do'a mu insya allah d kbulkan ma allah.amin...

  60. Muhammad Hadi

    Muhammad Hadi13 hari yang lalu

    Semoga yg memfitnah pak jokowi dpt blasan dr allah swt.

  61. abieda leha

    abieda leha14 hari yang lalu

    Allah.. 😍

  62. Apni Johan

    Apni Johan14 hari yang lalu

    Allah yg maha tau.pak jokowi adalah org yg sangat mengayomi rakyat.kluarga saya selalu mendukung pak jokowi.

  63. Vina Cheser

    Vina Cheser14 hari yang lalu

    salam 2 priode.. i love you pak jokowi

  64. Wulan Pisces

    Wulan Pisces17 hari yang lalu

    Bnyk bgt ya ujian hinaan ,dan caci maki yg dihadapinya.. sabar ya pak...hanya Allah yg tau mna yg Bnr dan slh ...

  65. Sigit Sigit

    Sigit Sigit17 hari yang lalu

    Semoga Allah memberimu hidayah kepadamu ustad Yusuf

  66. Octavia Mariana

    Octavia Mariana19 hari yang lalu

    Alhamdulillah kita pilih presiden yg pro rakyat

  67. trijoko yahyono

    trijoko yahyono21 hari yang lalu

    Capek ah..... Liat kau

  68. Sabiq Nashruna

    Sabiq Nashruna24 hari yang lalu

    metrotivu

  69. luqman ilham

    luqman ilham26 hari yang lalu

    ini semua kejahatan PKI prabowo

  70. patek celeng

    patek celeng26 hari yang lalu

    Heheh tad nipu

  71. masfu fatin

    masfu fatin26 hari yang lalu

    Jokowi menang mantab

  72. Winda Javas

    Winda Javas28 hari yang lalu

    Bohong itu

  73. Winda Javas

    Winda Javas28 hari yang lalu

    Gelar ustad gak usah di unggul"kan...orang baik itu.orang lain yg bisa menilai... Bukan diri sendiri/ tim

  74. Puji Cetol

    Puji Cetol28 hari yang lalu

    Terharu melihat pak jokowi... #semoga selalu dalam lindungan ALLAH.SWT amin

  75. suna nartin

    suna nartin29 hari yang lalu

    Ngono jre PK jokowi anti eslam.. Plg " seng ngabarne gk anti eslm.. Nyatane PK jokowi amanah sembarange. Umpomo ra islam op yo ngerti amanah sembarange.. Gyokne ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  76. Alpinn Jihad

    Alpinn JihadBulan Yang lalu

    Si penjilat..mati matian belain jokowi..wlau menjual agama..ummat tdk sebodoh yg kau kira..

  77. Ce Pi saputra.

    Ce Pi saputra.Bulan Yang lalu

    Ikutlah pesan dari pada ulama kita.. pilih yg bisa memegang amanah.. sy mendukung pilihan para ulama2.. semoga presiden yg akan datang bisa memakmurkan rakyat indonesia.. amin.

  78. yt anak seribu pulau

    yt anak seribu pulauBulan Yang lalu

    Hahahhaaa.... Penjilat.. Buka matamu...

  79. Achmad farid AR

    Achmad farid ARBulan Yang lalu

    cebong

  80. Achmad farid AR

    Achmad farid ARBulan Yang lalu

    HOAX

  81. Varian Akik

    Varian AkikBulan Yang lalu

    Ya Alloh ... Hebat pak jokowi yuk kita pilih 02

  82. C. J

    C. JBulan Yang lalu

    Kita tunggu aja 02 terpilih.. Ustadz abal2 akan ott.. KPK SUDAH ADA DATA.. SOAL BERITA INI YANG BARU,KENAPA GA DARI DULU DENGAN ALASAN SUDAH LAMA..HUWALLAHI USTADZ YM.. YANG PASTI SAYA MENDOAKAN SEMOGA TERTANGGKAP OTT KPK SMUA NYA SETELAH 02 TERPILIH.. ALLAHUAKBAR..

  83. Ronggo Lawe

    Ronggo LaweBulan Yang lalu

    iya,pak jokowi mantab,ustadz yusuf mansur ente jadi kalah tadz

  84. ahmad mujahid

    ahmad mujahidBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-rXrVuSHKCgE.html

  85. FlyOver

    FlyOverBulan Yang lalu

    Subhanallah salut ustadz, totalitas nyebong nya

  86. Grim Joow

    Grim JoowBulan Yang lalu

    Uym Kq bisa Tau ya ibadah2 jokowi . .apa tiap ibadah selalu laporan . .wkwkkw

  87. uchiha madara

    uchiha madaraBulan Yang lalu

    yusuf mansyur dan ali mochtar ngabalin cocok di sandingkan jadi capres cawapres no 03 πŸ˜…

  88. Darmawan Wawan

    Darmawan WawanBulan Yang lalu

    Kasian Yusuf Mansur... Tetap 02..

  89. yogi setiawan

    yogi setiawanBulan Yang lalu

    tv cebong

  90. Sofiyan Yan

    Sofiyan YanBulan Yang lalu

    Jokowi 2 pereode,,

  91. RASSTEEL

    RASSTEELBulan Yang lalu

    02 PAS

  92. Kinan Kinaskha

    Kinan KinaskhaBulan Yang lalu

    Indah nya metro tv, televisi yg sangat loyal dengan pak jokowi, gk perlu bicara adil atau tidak yg penting tau mana yg benar dan yg salah menurut pemilik stasiun nya sendiri. Patut lah pertelevisian indonesia mencontoh metro tv ini sangat indah d lihat d dengar bagi kami, pak surya paloh sangat loyal mencerdaskan bangsa lewat tv ini menyampaikan kekeliruan sebagian umat indonesia yg selalu menjelek jelekan pak jokowi, karena maha benar beliau dgn segala ucapan nya beliau adalah org ter sempurna di muka bumi ini jngn lah menjatuh kn dn me fitnah habis habisan.. Segera sadarlah wahai kaum yg blm cinta dgn org yg begitu sempurna. Seharusnya televisi semua itu kaya metro tv jgn kaya one dll, metro tv sgt baik dan mencerdaskan bangsa. Cerdas dimana kebijakan pers itu tidak harus berimbang jika sudah jelas mana yg ter sempurna.. Yg penting tau mna yg benar dan salah. Lanjutkan biar org indonesia tidak bodoh lg tidak suka fitnah, kritik, debat, dan berbeda pendapat biar indonesia itu kompak satu dalam satu jalan.. ITULAH NEGARA DEMOKRASI, begitu indah nyah.

  93. Arma Surya

    Arma SuryaBulan Yang lalu

    Trmksi pa ustdz tlah menyampaikan hal yg baik di liat olh mata sendiri..jokowi slalu ad di hati..

  94. Cecep Handoko

    Cecep HandokoBulan Yang lalu

    paytren haram jadi halal yang penting pro rezim 2019 ganti presiden

  95. Cecep Handoko

    Cecep HandokoBulan Yang lalu

    prabowo sandi

  96. Bang Grandoz

    Bang GrandozBulan Yang lalu

    Intinya ganti presiden πŸ˜‚πŸ˜πŸ™πŸ‘

  97. adittia lebow

    adittia lebowBulan Yang lalu

    πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ€

  98. Mama Sadia

    Mama SadiaBulan Yang lalu

    Semuga bpk jokowi di dukung org2 yg hati.nya lembut

  99. Ivan Billiyanto

    Ivan BilliyantoBulan Yang lalu

    alapateka auwookabar auwookabar

  100. Andika Setiawan

    Andika SetiawanBulan Yang lalu

    Coba dibuktikan Prabowo disuruh puasa Senin Kamis selama 1 bln...kira" kuat ga yaa...www.lagibayangin.com

  101. Kevin January

    Kevin JanuaryBulan Yang lalu

    Ustad apa itu.... Ketaatan apa. Cina banyak masuk Indonesia. Hhhhahahahhha

  102. Sidiq Hidayatullah

    Sidiq HidayatullahBulan Yang lalu

    METROTIVU.. Emang top lah kalo soal membolak balikkan fakta

  103. Heny Tatur

    Heny TaturBulan Yang lalu

    Sharusnya kita mndoakan pimpin,ni mlah menghina.tpi jokowi cumn diam dan menerimanya dgn senyuman krna dia tau mungkin ujian ksbaran dari TUHAN.

  104. Yasmin bintu Muslim

    Yasmin bintu MuslimBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ βœŒοΈβœŒοΈπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘†πŸ‘ˆπŸ‘ˆβœŒοΈβœŒοΈ

  105. Ikem 160665

    Ikem 160665Bulan Yang lalu

    Menurut saya terlalu berlebihan kalau judulnya sangat islami, karena istrinya saja tidak berkerudung, dan masih banyak yg tidak islami