Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Komentar

  1. Wiwik Mei Puspita Sari

    Wiwik Mei Puspita Sari37 menit yang lalu

    Ibadah jangan di umbar2 to pak .. nanti pahalanya hilang dan menjadikan Ria .. nauzubillah..

  2. Neli Wati

    Neli Wati56 menit yang lalu

    Semoga bp jokowi dan kiai hj makruf amin bisa menjadi pemimpin dan contoh ahlak yang baik untuk basa indonesia yang kita cintai dan kusus buat kehidupan rumah tangga sehari2 amiinn

  3. Jack R

    Jack RJam Yang lalu

    Gue rakyat kecil ikut pak jokowi aja lah. Ustad2 nya jg baik2

  4. zain7 chanel

    zain7 chanelJam Yang lalu

    Yang keluarga besarnya bener" kristen di bela yang ngakunya jutaan umat islam monas. Jokowi yg bener" islam di fitnah habis"an.

  5. Adisa Kumis

    Adisa Kumis3 jam yang lalu

    Bukan ustad itu dajjal laknatullah. Si mansur takut penjara dunia dia terbelit kasus penipuan. Infes. Makanya dia jadi penjilat. Rezim karena takut kasus nya di terus kan. Wooooyy mansur ceboong. Istifar sebelum azam menghampiri mu

  6. Yog 332

    Yog 3324 jam yang lalu

    Good luck o2

  7. Djaka Sampurna

    Djaka Sampurna5 jam yang lalu

    Wkwkwkw METRO TV toh yg beritain pntesann boong..

  8. Yemima Tutti

    Yemima Tutti6 jam yang lalu

    kasihan orang tuamu pak mansyur, dan pak bajang,smga segera mndapatkn hidayah,,berarti pak mansyur satu ikatan sama tkw hongkong katain pak mansyur dulu dn yg dikatakn bener,,kwkwkwk, yg bela"in si hok hok,dan ngejelekin Bapak SBY

  9. De AL

    De AL9 jam yang lalu

    Haaaaa

  10. raden abdillah

    raden abdillah9 jam yang lalu

    ngimpi apa coba ko pas dket pipres ini pak joko dipuji"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dre kmren" kmn??? terlelap??? hahaha semoga president diganti yg baru oleh allah amin

  11. Ubai Dillah55

    Ubai Dillah5510 jam yang lalu

    Semoga ajj bukan takut paytrennya di lebelin haram sama MUI . Karena tidak dukung kh Maruf amin .. kalo emang takut , berarti beliau tidak percaya sama rezeki yg udah di atur .

  12. saepul romli

    saepul romli11 jam yang lalu

    Trus d 212 jokowi kemana. . Pikir pake otak!! Ym itu emg tukang memuji anti mencela, nyuksruk nyuksruk

  13. Ardiyan Bandung

    Ardiyan Bandung12 jam yang lalu

    Media saiki ora Netral deneng ya

  14. Faeyza Aufadhia

    Faeyza Aufadhia12 jam yang lalu

    insya Allah saya tetap yakin sama pk jokowi.......

  15. Erni Johan

    Erni Johan12 jam yang lalu

    Maju terus pak jokowi

  16. Sarap Sarap

    Sarap Sarap13 jam yang lalu

    100%SY DKG 01 AMIN.

  17. Add Gapleh

    Add Gapleh13 jam yang lalu

    Kasian yusuf mancur, jd linglung krn kasus paytrend

  18. Anan Asrof

    Anan Asrof14 jam yang lalu

    pak jokowi di suru angkat jempol g mau

  19. Nelz Chu

    Nelz Chu15 jam yang lalu

    wkwkwkwkwk HOAX... di bayar berapa ustadd?

  20. San Jr

    San Jr15 jam yang lalu

    Metrotipu

  21. Wanni Sejati

    Wanni Sejati16 jam yang lalu

    Alhamdulillah orang baik dan benar pst ada dapat sesuatu luar biasa baik Semoga sehat slalu Bt Pak jokowi dan keluarga

  22. adzatto uciha

    adzatto uciha16 jam yang lalu

    hahahaha keislaman, kan di KTP juga Islam tulisannya

  23. Rijal Lazada

    Rijal Lazada18 jam yang lalu

    Gw makin mantap milih jokowi dodo yg fitnah yah biasalah yg pengen jadi presiden juga siapa lgi memangnya fikir pake otak jangan donggo.. orang pintar pilih jokowi.

  24. saputra gilang

    saputra gilang19 jam yang lalu

    Ym puji ke islaman bp jw,, Ym nya juga di islamnya ragu.

  25. Rahmat Art

    Rahmat Art19 jam yang lalu

    Baca Alfatihah aja ga bner wew... Sudah lah jngan lebay...

  26. 摃子小

    摃子小21 jam yang lalu

    UYM =USTADZ YANG MENJILAT !!!!HAHAHHA Pantesan anda gak mau bergabung sama ulama Otak nya adanya peytrend melulu Aplikasi pemakan uang !!! Nyesel saya kasih duit ke anda πŸ‘»πŸ‘»

  27. Umat channel

    Umat channelHari Yang lalu

    #2019GantiPresiden.... Tetap ganti presiden.tetap ganti presiden.Tetap ganti preside........

  28. Yadi jamrud

    Yadi jamrudHari Yang lalu

    Baru kali ini ada presiden yg selalu dekat dgn rakyatnya,sy yakin pak jokowi akan menang lagi

  29. angin alam

    angin alamHari Yang lalu

    Ini dia ust ust yg kna kasus makanya mau berlindung sprti ust Yusuf yg ingin mljitkan bisnis nya dan TGB ingn brlindung dari kasus yg prnah d priksa KPK . Sangt d sayg km bangt ust ust sprtinini

  30. Gan'z Servis

    Gan'z ServisHari Yang lalu

    Subscribe chanelku belajar servis tv led dan elektronik lainya, biar gak ditipu sama oknum teknisi yg gak bertanggung jawab idreporter.net/v/video-7fN3vVTr1P8.html

  31. Amelia Risa

    Amelia RisaHari Yang lalu

    maju terus pak jokowi

  32. ken ken

    ken kenHari Yang lalu

    Nga jilat nga makan.... Iya kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. Darmo Oyiem

    Darmo OyiemHari Yang lalu

    Secara pribadi person bp jokowi saya tak meragukan soal ke islaman beliau yang saya sayangkan para pendukungnya kebanyakan berfaham sekuler lihat isi pdip psi nasdem dll

  34. Yepi Heryawan

    Yepi HeryawanHari Yang lalu

    Pa kalo itu bnar knp al fatihah nya waktu jadi imam di pesantren tasik masih ada yang terlewat bacaannya...astghfirullah...maaf saya bila salah...sedang al fatihah itu surat yang di ulang ulang dalam sholat,kalo kita sholat dalam 1 hari yang wajib aja dah 17 x baca al fatihah...kenapa masih ada yang terlewat dalam bacaan surat al fatihah nya pa...mohon penjelasannya pa...kalo memang benar dia taat...allahu akbar...itu suatu tanda atau bagaimana pa...maaf saya bila salah...idreporter.net/v/video-M9ZrQnwtN7k.html

  35. Tiara kusuma dewi

    Tiara kusuma dewiHari Yang lalu

    Jujurlah walaupun itu pahit... Terimakasih untuk kejujurannya ustadz Yusuf Mansyur ,semoga ustadz sehat selalu & dalam lindungan Allah.. Alhamdulillah kesabaran bapak Jokowi pelan tapi pasti mulai membuahkan hasil mulai banyak ustadz & ulama yg menyatakan dukungannya kepada bapak Jokowi.. Ya Allah lindungi selalu ustadz & ulama serta negara Indonesia tercinta kami..amiin ya Allah 😊

  36. Adon Bin Kardi

    Adon Bin KardiHari Yang lalu

    πŸ‘

  37. Albar Aziz

    Albar AzizHari Yang lalu

    #2019GANTIPRESIDEN

  38. Bibin Kusnendar

    Bibin KusnendarHari Yang lalu

    TGB & Y MANSYUR ...ORG2 MUNAFIK DAH KENA PULUS

  39. PENCARI BERITA

    PENCARI BERITAHari Yang lalu

    apa apa agama melulu

  40. Iffa silviatul Azizah

    Iffa silviatul AzizahHari Yang lalu

    YAA ALLAH YAA ROBB BERIKANLAH AMANAH 5THN LAGI KPD BPK #JOKOWI AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN

  41. Susi Lowaty

    Susi LowatyHari Yang lalu

    ini bukan hasil ijtima ulama loh ya. ini persiden yg didukung oleh para ulama yg waras.

  42. wong cirebon

    wong cirebonHari Yang lalu

    Yg mau daftar paytren 087888416454

  43. MEMBELA KEBENARAN

    MEMBELA KEBENARANHari Yang lalu

    Percayalah Allah selalu bersama orang-orang yang baik dan selalu bersabar. Percayalah jokowi tetap menjadi presiden kita semua yang terbaik untuk rakyat indonesia. presiden jokowi pilihan Tuhan kita yang maha kuasa, presiden yang terbaik untuk kita semua. SalamπŸ˜‰

  44. Naesa Makyani

    Naesa MakyaniHari Yang lalu

    inilah pemimpin yg di harapkan indonesia.. semogah pak jokowi menjadi pemimpin indonesia sekarang dan selamanya..

  45. Saepuloh Majrudin

    Saepuloh MajrudinHari Yang lalu

    Ha ha ha cebong

  46. Rizky Atika

    Rizky AtikaHari Yang lalu

    Mau tanya, instrumental music nya judul nya apa yaa

  47. Carut Marut

    Carut MarutHari Yang lalu

    Bego. Bisanya ngetik sepanjang itu waktu kirimnya masih sama aja

  48. Ferdi Fey

    Ferdi FeyHari Yang lalu

    Halah dia ga mau paytren kena gusur.

  49. SnapKin Media

    SnapKin MediaHari Yang lalu

    Ngomong apa sh ni brita, gak jelas....bikin ketawa.....haduehhhh agamanya d hina diem bae...didemo malah pergi kemna..... haduehhhh......dunia terbalik...

  50. Bima Charles

    Bima CharlesHari Yang lalu

    Liat link yang ini biar kalian tambah cerdas menjadi muslim yg benar2 muslim idreporter.net/v/video-qA9QrwLWXj0.html

  51. Ary Konimo

    Ary KonimoHari Yang lalu

    Caelah.. iya rajin ibadah.. Tapi Candid Trus😁. Sholat menghadap Qiblat bukan KameraπŸ˜‚πŸ˜

  52. haziki m.

    haziki m.Hari Yang lalu

    yg sk/dkung jkowi tu aq pkir akal n kajian msh dangkal.ap gk tau tu TV METRo,/surya paloh.antek y jkowi.aq kasi tau lg,yg kbnykn dkg jkw yg blg ahli agama tu smy cari laba n ktnran.contoh ngbalin,kapitra.abu janda.dll rata2 cr laba.jurus andalan hoaks, ujrn kbncian.pdhl pncttraan

  53. hendri alamsyah

    hendri alamsyahHari Yang lalu

    Rajin sholat nya, tpi kok alpateka.

  54. Ichwan XN

    Ichwan XNHari Yang lalu

    Dlu w suka sma ustd ysuf mansyur gegara gw lihat anak nya beliau yg putri seorang(hafidzhoh).. Tapi skrg w mlah sbalik nya,!! .Ysf mansyur (ustd abu abu) .Untk putri ustd abu abu tetap smngat buat hafalin alqur'an nya😘.. #salam pemimpin baru #salam ijtima'ulama #salam 2019 ganti pemimpin

  55. Ahmad Baedowi

    Ahmad BaedowiHari Yang lalu

    Yg baru saja ustadz Yusuf Mansur diwawancara kapan di upload?

  56. Apri Yoga

    Apri YogaHari Yang lalu

    Subhanaallah

  57. Jeri Adrianus Nugraha

    Jeri Adrianus Nugraha2 hari yang lalu

    INDONESIA TIMUR FOR JOKOWI. #JOKOWIHARGAMATI #SAYAJOKOWI #KITAJOKOWI

  58. Munahnobita Nobita

    Munahnobita Nobita2 hari yang lalu

    Hahah πŸ‘†

  59. Bai Boy

    Bai Boy2 hari yang lalu

    Maaf.2019ganti prasiden.

  60. KrisGn channel

    KrisGn channel2 hari yang lalu

    eh maaf gue salah masuk chanel cebong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #17AprilJokowiPulangKampung eh maaf bukannya jokowi suka baca novel doraemonyah πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose

    RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose2 hari yang lalu

    Saya doakan semoga pulang kampung pak jokowi Ya ke solo

  62. RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose

    RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose2 hari yang lalu

    Mansur tai

  63. Sukma Vivi

    Sukma Vivi2 hari yang lalu

    Sehat terus pak..😭😭😭

  64. Priandono Don

    Priandono Don2 hari yang lalu

    Tdk usah heran bnyk fitnah dll,gk ada cacatnya bapak ini alias bersih bapak jokowi.

  65. feri firbiansyah feri

    feri firbiansyah feri2 hari yang lalu

    alfateka cukup satu periode.

  66. Rahmat Dani

    Rahmat Dani2 hari yang lalu

    Klw islami knpa istrinya tak menutup aurat... Itukan syariat islam

  67. Aka Gami

    Aka Gami2 hari yang lalu

    padahal beliu RI 1 kenpa metro kyak gk ada etika kalau bicara pakai pak atau presiden kan bisa ko cuma nama.nya aja hadech

  68. tim biru

    tim biru2 hari yang lalu

    Semoga ustad kembali kejalan yang benar

  69. Tina Ummu Bara

    Tina Ummu Bara2 hari yang lalu

    Masyaa allah pelan2 semua orang tahu πŸ™

  70. Rosotuoke Rosotuoke

    Rosotuoke Rosotuoke2 hari yang lalu

    Ustad penjilat

  71. Rosotuoke Rosotuoke

    Rosotuoke Rosotuoke2 hari yang lalu

    Hari gini masih liat brita metro tivu.....

  72. no name

    no name2 hari yang lalu

    Jokowi memang Penganut Islam yang taat dan berideologi Pancasila sesuai fitrah dari Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

  73. Sap Rudin

    Sap Rudin2 hari yang lalu

    jngn takut paytren akan d tinggal gara gara dukung jokowi sy masi pake paytren dan terus akan mengembangkan

  74. comentator

    comentator2 hari yang lalu

    gue pilih jokowiiiiii

  75. bara kopaik

    bara kopaik2 hari yang lalu

    wkwkwk

  76. Neng Dhita

    Neng Dhita2 hari yang lalu

    Apa cuma saya yg terharu melihat kesaksian ustadz Yusuf Mansur 😒😒😭

  77. Arina Mana

    Arina Mana2 hari yang lalu

    Wkkkk

  78. Sadewo30 Fahmy

    Sadewo30 Fahmy2 hari yang lalu

    Masih percaya versi metro made ini nasdem ? Fitnah ??? ....

  79. Niah niah

    Niah niah2 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Ya allah... Semoga pak jokowi 2 priyode

  80. Ella Angraeni

    Ella Angraeni2 hari yang lalu

    Mudah2n para ulama lihat video ini...

  81. Ella Angraeni

    Ella Angraeni2 hari yang lalu

    Siapa yang ANTI ulama.....

  82. LuisDaran Tyo

    LuisDaran Tyo2 hari yang lalu

    Kalau kadar keislamannya di katakan baik,,,ngga mungkin la penista2 Agama di biarkan bebas...tidak lupa banyak kasus Penistaan agama yg tidak di tanggapi(Busukmawati,,Ade Armando,Victor Laiskodat,abu janda)...perbaiki logika Berpikir...!!! Orang2 yg berpaling dari kebenaran,,,saat mereka tersandung KASUS...

  83. Arkan Wiratama

    Arkan Wiratama2 hari yang lalu

    2 periode insya Allah Amin yarobbal a'lamin

  84. Asrihadi Ihsan

    Asrihadi Ihsan2 hari yang lalu

    Jokowi

  85. New Genial

    New Genial2 hari yang lalu

    Lah ini tv kampanye yakπŸ˜‚

  86. Izzah Zone

    Izzah Zone2 hari yang lalu

    Terserah.... sy tetep ikut UAS, ustd adi hidayat, ustd aa gim.....

  87. Amir Firdaus

    Amir Firdaus2 hari yang lalu

    Semua akan nyebong pada waktunya

  88. Mami Titania

    Mami Titania2 hari yang lalu

    Wah...ternyata ustadz tusuf mansyur seperti itu?? Baru tahu....ada apa ya?

  89. toko sby

    toko sby2 hari yang lalu

    TGB KYK NYA UDH BERUBAH ...NI

  90. Andika88 Andika

    Andika88 Andika2 hari yang lalu

    Jokowi ssih bagus.cuma orang macam victor laiskodat dan penista agama yg jelas benci islam ada dikubu jokowi

  91. Julak Adul

    Julak Adul2 hari yang lalu

    02 adalah pas

  92. Irwan 1980

    Irwan 19802 hari yang lalu

    Dibayar berapa ustad mansyur oleh istana. ?

  93. Video Youtubeku

    Video Youtubeku2 hari yang lalu

    mari kunjungi channel saya

  94. Marjan Sky

    Marjan Sky2 hari yang lalu

    Cieee ad yg curhat, buknny ibadah ga prlu d gembar gemborkan yak? Detail amat pnjlasannya..πŸ˜‚

  95. Akiel Aswadi

    Akiel Aswadi2 hari yang lalu

    TGB sangat bagus krna beliau bisa menyadarkn sbgain umat menuju kejaln yg bnr.beda sma Ustaz somad yg kebayaan buat pelawak.

  96. Jons Muviplace

    Jons Muviplace2 hari yang lalu

    Bapa jokowi slalu sehat sukses slalu mnjlankan kepmimpinan ngri ini...slam waras 2 periode

  97. Bangkit Siswo

    Bangkit Siswo2 hari yang lalu

    Pak aku sampe nangis #jokowi

  98. Budy joedy

    Budy joedy2 hari yang lalu

    Ya namanya juga ustad ngiler duit.. Apa aja halal buat dia,agama menjadi tameng buat dia berbisnis.. Smoga di kasih hidayah deh buat yusuf mansur dan maruf amin..

  99. cang porcang

    cang porcang2 hari yang lalu

    mudah mudahan bukan karena paytren

  100. Rizky Putra

    Rizky Putra2 hari yang lalu

    PRABOWO SANDI !!! JOKOWI MOLE