Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Komentar

  1. epung888

    epung888Bulan Yang lalu

    TV KONTOOOOOOOOL

  2. MZ Gaming

    MZ GamingBulan Yang lalu

    Presiden yang membiarkan orang asing masuk tanah air Memaafkan para penistaan agama,dan mengadili para ulama yang menegakkan amar ma'ruf nahi munkar #يهديك الله

  3. Kurnio Won

    Kurnio WonBulan Yang lalu

    Di kasih uang tuh mulutnya yusuf

  4. Didi Mulyadi

    Didi MulyadiBulan Yang lalu

    BERHARAP JADI MNTRI KECEBONG

  5. Ahsan Fuad

    Ahsan FuadBulan Yang lalu

    Org yg difitnah pasti diangkat derajatnya oleh Allah, sehat terus pak Jokowi,

  6. Mamat Metal

    Mamat Metal2 bulan yang lalu

    Numpang berak di channel cebong,, hehe

  7. Kitun Jamilah

    Kitun Jamilah4 bulan yang lalu

    Ko syok gitu yaa

  8. Aisyah Puabuku

    Aisyah Puabuku6 bulan yang lalu

    Gila........

  9. Bebas Kutil

    Bebas Kutil6 bulan yang lalu

    PERCAYALAH ORANG TAAT DIA TIDAK AKAN INGKAR JANJI, SEBUTKAN 2 INI SAJA : JANJI 10JUTA LAPANGAN KERJA. MOBIL ESEMKA YANG MANA DARI 2 JANJI ITU YANG TELAH DITEPATI JOKOWI????

  10. F

    F7 bulan yang lalu

    Jelas aja orang gurunya jd wapres hehe

  11. aras. armada

    aras. armada7 bulan yang lalu

    wkwkw

  12. Rachma Wati

    Rachma Wati7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah insyaallah smga kebaikan org BAIK mendukuung org BAIK, sgalanya akn baik pula akn turun binurun ke SMUA muslimin muslimah Aamiin 🤲🤲🤲

  13. fikram excelent

    fikram excelent7 bulan yang lalu

    Dasar penjilat

  14. MOHAMAD ASNAWI

    MOHAMAD ASNAWI7 bulan yang lalu

    Hadeww jaman akhir....banyak ulama' tsu'

  15. Dha Farida

    Dha Farida7 bulan yang lalu

    "SAYA SANGAT KAGUM PADA PENDUKUNG JOKOWI" Saya bukan pendukung Jokowi apalagi Prabowo, tapi saya suka membandingkan antara kedua Kubu yang mengikuti Pencapresan...! Bila saya bandingkan para pendukung Jokowi, saya kira kubu Prabowo tidak ada apa-apanya, sangat lemah...! Pendukung Prabowo baru dibohongi satu kali saja, mereka banyak yang merasa malu luar biasa dan merasa sesak dadanya...!? Bandingkan dengan pendukung Jokowi, meskipun mereka sudah sering sekali di bohongi oleh orang yang didukungnya, tetap saja mereka kuat dan tahan malu...?? Dibohongi 10 juta Lapangan Kerja, nyatanya tidak ada, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi... Dibohongi tidak akan ada Kenaikan Harga BBM, gas dan listrik, nyatanya semua naik, secara diam2 di tengah malam, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi... Dibohongi tidak akan lmport Beras dan Komoditas Pangan Lainnya, nyatanya import, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi.. Dibohongi bakal Buy Back Indosat, nyatanya tidak, mereka kuat dan kagum pada Jokowi... Dibohongi akan memajukan BUMN, nyatanya semuanya di ujung kebangkrutan, merekapun kuat dan tetep kagum kepada Jokowi... Dibohongi MOBIL ESEMKA, nyatanya hanya mobil siluman yang muncul setiap mendekati pemilihan Presiden, merekapun kuat dan tetep kagum pada Jokowi... Dibohongi dengan Nilai Tukar Dollar akan turun jadi 10rb, ternyata malah meroket ke 14-15rb Rupiah per Dollar, merekapun kuat dan tetep kagum pada Jokowi..

  16. Mm Jaya Furniture

    Mm Jaya Furniture7 bulan yang lalu

    Ust yusuf mansu orang baik.

  17. Sugengrianto Tan

    Sugengrianto Tan7 bulan yang lalu

    Aku ingin nanggis....smg yg fitnah bpk dapat hidayah

  18. angin topan angin

    angin topan angin8 bulan yang lalu

    Kaum kampret sakit hati

  19. Melan melan

    Melan melan8 bulan yang lalu

    Allah sdh menentukan..terima lah kekalahan,mari kita doakan negara kita bersatu tidak bercerai berai ...Amiinn

  20. upi pichkho

    upi pichkho8 bulan yang lalu

    Kena prank kita sama metro tivu

  21. Lenggo Genni

    Lenggo Genni8 bulan yang lalu

    Ini beritanya kok jauh sekali dengan fakta ya.

  22. Aji setia Jivo

    Aji setia Jivo8 bulan yang lalu

    pak jokowi memang bagus tapi rezim nya yng harus di laknat

  23. Dicky Channel

    Dicky Channel8 bulan yang lalu

    Semoga yang selalu menghina, mencaci, menghujat pak Jokowi mendapat karma yang lebih buruk dari Alloh amin

  24. Zahra Seftiana

    Zahra Seftiana8 bulan yang lalu

    trs kata UYM pemimpin yg banyak hutang harus dimusuhi.. kn jokowi diantara yg lain punya hutang yg pling bnyak. trs gmn tuh cup??? jgn plin plan klo ngemeng cup

  25. Rafi Jaya

    Rafi Jaya9 bulan yang lalu

    ass,,,ya alloh lindungilah bp kojowi,,,biar lah pak ,,orang yg menghina,,dan mempitnah bp ,,yg sabar ya pak sy selalu doain bp spy bp sehat bahagia walawpun bp tidak terpilih lg mungkin ini yg terbaik spy orang2itu tdk menanggung dosa ,,krn klw bp jdi presiden orang2pd brbuat dosa,,dosa mempitnah dan mengjina bp,, ya alloh yg maha pengasih,,yh mh tau lindungilah bp jokowi dan keluargaya

  26. Aulia Kristin

    Aulia Kristin9 bulan yang lalu

    Siapa tdk pili pak Jokowi nanti akan menyesal

  27. Arif Umar

    Arif Umar9 bulan yang lalu

    pak jokowi presiden yg sangat sabar menghadapi cacian rakyatnya, 😢 semoga pak jokowi slalu si brikan ksabaran, Dan mnjadi presiden lagi untuk Indonesia,, Amin

  28. Adidas Adi

    Adidas Adi9 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭AlhamdulillAh

  29. L ee

    L ee9 bulan yang lalu

    Ceboooooooooong kamprett

  30. yetti samanta

    yetti samanta9 bulan yang lalu

    Hahahahahah

  31. fuji Suprianto

    fuji Suprianto9 bulan yang lalu

    Seorang presiden sholat hajat agar rakyatnya hidup sejahtera ....masyaallah

  32. Agus Banat

    Agus Banat9 bulan yang lalu

    Klo ad yg kerja pasti knpa masih coba“

  33. Yunita Irianti

    Yunita Irianti9 bulan yang lalu

    Pak jokowi itu islam yg taat kok malah d fitnah mcm"...mau nangis sy bcnya...d fitnah pki emang pki blh jd presiden..mikir donk kalian yg suka fitnah

  34. nazar rudin

    nazar rudin9 bulan yang lalu

    Orang2 bodoh yg suka fitnah2 orang baik

  35. Waa Kalur Rengganis

    Waa Kalur Rengganis9 bulan yang lalu

    Semua amalan baik yang seseorang lakukan... Baik buruk nya... Gak usah di ceritain di media.. Jokkowi baik.... Biar Allah saja yang blz kebaikan beliau...

  36. Datu mas Singit

    Datu mas Singit9 bulan yang lalu

    Hanya allah yg tau kebaikan bapak jokowi. Jokowi adalah presiden Indonesia yg luar biasa

  37. Fathahilah Zakky

    Fathahilah Zakky9 bulan yang lalu

    Emang ibadah dan kepribadian pak pak jokowi mesti lapor ke UYM..... Lama lama ngomong nya kaya orang munafik nie ustad.... Lagu begini kalau ga cari aman ya tim sukses....

  38. Orang Belakang

    Orang Belakang9 bulan yang lalu

    Abaikan pa yg suka fitnah bpk toh Allah maha mengetahui

  39. Jerok Nipis

    Jerok Nipis9 bulan yang lalu

    apa yg di pitnah 02 itu ada pada 02 semua.semua yg di omongin 02 tentang kejelekan tentang jokowi itu ada pada 02.slm 2p

  40. Bangun Bangun

    Bangun Bangun9 bulan yang lalu

    pak jokowi sih sabar bgt, rakyat yg ga tahan lht presidennya di fitnah

  41. Herman maulana Maulana

    Herman maulana Maulana9 bulan yang lalu

    Astaupirollah aku orang Aceh dan tau agama ulama macam apa kau Mansur anjing .....

  42. Agus Huawei

    Agus Huawei9 bulan yang lalu

    indonesia maju bersama orang baik

  43. Ella Angraeni

    Ella Angraeni9 bulan yang lalu

    Mudah2n orang orang yang mencela dan menfitnah bpk presiden diberi Hidayah agar kembali dijln ALLAH SWT...

  44. Fery Fanang

    Fery Fanang9 bulan yang lalu

    Jangan cma ibadah pak,,ayo tangkap yg fitnah kita pecahkan sma2 mulut nya,,org gk ada otak aja,,brani fitnah gk brani muncul,,cari memang org yg fitnah pak,,jgn diem2 aja...

  45. Agus Santoso

    Agus Santoso9 bulan yang lalu

    Makasih utad q yg adem2.dan selalu berkata kebenaran.kami tlah merasakan dn melihat cara2 pak jokowi.kami ygkin seyakin2 nya pak jokowi tu orang baik dan islam nya gak kan di ragukan lagi.kami syg pak jokowi.

  46. Lenny Triana

    Lenny Triana9 bulan yang lalu

    Allah akan memberi yang Terbaik Buat Bapak Jokowi dan Keluarga ... Aamiin YRA ..

  47. Sugeng Handoyo

    Sugeng Handoyo9 bulan yang lalu

    Penjilat..

  48. Khaerul Nizam Bin Sakbaningga

    Khaerul Nizam Bin Sakbaningga9 bulan yang lalu

    Terimakasih buat ustat Yusuf mansur ,,, sangala mulia hati seorang bapak Presiden yg begitu mendoa'akan buat rakyanya I LOVE JOKOWI 💪💪💪

  49. Bambang Bang

    Bambang Bang9 bulan yang lalu

    Cuuuih crooot ayo dugem yo mabok2 kan ngesexs2 yo crroot tembak crroooottt

  50. aulia zahra

    aulia zahra9 bulan yang lalu

    Orng2 ajj yg fitnah pd buta mata y..mmng kita tdk tau bpk jokowi sholat atau pun pidato koar2 soal agama dia diam tp agama ok..g kayak prabowo ngaku islam koar2 soal agama sembah ujud biar rakyat simpati kalo dia bnr2 islam asli tekun sholat kan..pdhl agama dia kristen awal y trus mualaf.emang yg menghina pak jokowi dah mastiin kalo pak prabowo taat agama dan sholat..

  51. Deni Gunawan

    Deni Gunawan9 bulan yang lalu

    alhamdulillah tidak di ragukan lagi 2019 pak jokowi lagi amin

  52. Marina Marini

    Marina Marini9 bulan yang lalu

    Pilihan Allah jokowi Terbaik

  53. Badrul Munir

    Badrul Munir9 bulan yang lalu

    Pak Jokowi itu.degdaya.. sakti.tanpo aji....karena sabarnya luar biasa.ALLAAH BERSAMA ORG YG SABAR...memandang wajah orang sabar itu..dihati adem...tentrem..cocok pemimpin yg punya sifat sprti ini...kecuali jika manusia sdh kena hasud.. apapun tdk perduli. kerana hati sdh benci ..benci krn tdk kenal dan tdk tahu siapa sesungguhnya..pk JOkowi ibarat..pepatah. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..TDK SAYANG MAKA TAK.. CINTA..

  54. Tezy kere hore

    Tezy kere hore9 bulan yang lalu

    Allah memulyakan sosok yang tabah di fitnah

  55. Maju Terusss

    Maju Terusss9 bulan yang lalu

    Knpa melihat orang itu dari luar ny Saya sedih liat pemimpin bangsa di caci di hina Apa kalian g tw Betapa buruk nya bangsa indonesia di mata dunia Klo terua mencaci pemimpin

  56. Hendri Purwanto

    Hendri Purwanto9 bulan yang lalu

    Astagfirullah

  57. H Supardo Bin R Soepirman Pardo

    H Supardo Bin R Soepirman Pardo9 bulan yang lalu

    Kesaksian Yusuf Mansur dlm bertemu Jokowi ttg ketaatannya. Allahhu Akbar

  58. Si Jhones

    Si Jhones9 bulan yang lalu

    Sumahh saya terharu mendengar dan melihat kesaksian ustd Yusuf..... sy smaik yakin pilihan saya tdk salah.sy yakin indonesia damai dan maju.

  59. Nuro Sajja

    Nuro Sajja9 bulan yang lalu

    MASYA ALLAH ayemmmm lht bpk2 yg ngrumuni pk jokowi pakai kopyah smua 😭😭😭Mndengar ceritanya pk yusuf...👍👍👍 👍

  60. sarah zuwena

    sarah zuwena9 bulan yang lalu

    HAnya orang" yg syirik pemikirannya yg suka menfitnah bpk JOKOWI tanpa ada bukti nyata. Semoga ALLAH memberi hidayah yg stimpal pd perbuatan mereka yg jahat Amiin Allahumma Amiin