Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Komentar

  1. Aisyah Puabuku

    Aisyah Puabuku2 bulan yang lalu

    Gila........

  2. Mas Manap

    Mas Manap2 bulan yang lalu

    PERCAYALAH ORANG TAAT DIA TIDAK AKAN INGKAR JANJI, SEBUTKAN 2 INI SAJA : JANJI 10JUTA LAPANGAN KERJA. MOBIL ESEMKA YANG MANA DARI 2 JANJI ITU YANG TELAH DITEPATI JOKOWI????

  3. Fik

    Fik2 bulan yang lalu

    Jelas aja orang gurunya jd wapres hehe

  4. aras. armada

    aras. armada3 bulan yang lalu

    wkwkw

  5. Rachma Wati

    Rachma Wati3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah insyaallah smga kebaikan org BAIK mendukuung org BAIK, sgalanya akn baik pula akn turun binurun ke SMUA muslimin muslimah Aamiin 🀲🀲🀲

  6. fikram excelent

    fikram excelent3 bulan yang lalu

    Dasar penjilat

  7. Surya Andalan Engineering

    Surya Andalan Engineering3 bulan yang lalu

    Hadeww jaman akhir....banyak ulama' tsu'

  8. Dha Farida

    Dha Farida3 bulan yang lalu

    "SAYA SANGAT KAGUM PADA PENDUKUNG JOKOWI" Saya bukan pendukung Jokowi apalagi Prabowo, tapi saya suka membandingkan antara kedua Kubu yang mengikuti Pencapresan...! Bila saya bandingkan para pendukung Jokowi, saya kira kubu Prabowo tidak ada apa-apanya, sangat lemah...! Pendukung Prabowo baru dibohongi satu kali saja, mereka banyak yang merasa malu luar biasa dan merasa sesak dadanya...!? Bandingkan dengan pendukung Jokowi, meskipun mereka sudah sering sekali di bohongi oleh orang yang didukungnya, tetap saja mereka kuat dan tahan malu...?? Dibohongi 10 juta Lapangan Kerja, nyatanya tidak ada, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi... Dibohongi tidak akan ada Kenaikan Harga BBM, gas dan listrik, nyatanya semua naik, secara diam2 di tengah malam, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi... Dibohongi tidak akan lmport Beras dan Komoditas Pangan Lainnya, nyatanya import, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi.. Dibohongi bakal Buy Back Indosat, nyatanya tidak, mereka kuat dan kagum pada Jokowi... Dibohongi akan memajukan BUMN, nyatanya semuanya di ujung kebangkrutan, merekapun kuat dan tetep kagum kepada Jokowi... Dibohongi MOBIL ESEMKA, nyatanya hanya mobil siluman yang muncul setiap mendekati pemilihan Presiden, merekapun kuat dan tetep kagum pada Jokowi... Dibohongi dengan Nilai Tukar Dollar akan turun jadi 10rb, ternyata malah meroket ke 14-15rb Rupiah per Dollar, merekapun kuat dan tetep kagum pada Jokowi..

  9. Mm Jaya Furniture

    Mm Jaya Furniture3 bulan yang lalu

    Ust yusuf mansu orang baik.

  10. Sugengrianto Tan

    Sugengrianto Tan3 bulan yang lalu

    Aku ingin nanggis....smg yg fitnah bpk dapat hidayah

  11. angin topan angin

    angin topan angin3 bulan yang lalu

    Kaum kampret sakit hati

  12. Melan melan

    Melan melan3 bulan yang lalu

    Allah sdh menentukan..terima lah kekalahan,mari kita doakan negara kita bersatu tidak bercerai berai ...Amiinn

  13. upi pichkho

    upi pichkho4 bulan yang lalu

    Kena prank kita sama metro tivu

  14. Lenggo Genni

    Lenggo Genni4 bulan yang lalu

    Ini beritanya kok jauh sekali dengan fakta ya.

  15. Aji setia Jivo

    Aji setia Jivo4 bulan yang lalu

    pak jokowi memang bagus tapi rezim nya yng harus di laknat

  16. Dicky priyanto

    Dicky priyanto4 bulan yang lalu

    Semoga yang selalu menghina, mencaci, menghujat pak Jokowi mendapat karma yang lebih buruk dari Alloh amin

  17. Zahra Seftiana

    Zahra Seftiana4 bulan yang lalu

    trs kata UYM pemimpin yg banyak hutang harus dimusuhi.. kn jokowi diantara yg lain punya hutang yg pling bnyak. trs gmn tuh cup??? jgn plin plan klo ngemeng cup

  18. Rafi Jaya

    Rafi Jaya4 bulan yang lalu

    ass,,,ya alloh lindungilah bp kojowi,,,biar lah pak ,,orang yg menghina,,dan mempitnah bp ,,yg sabar ya pak sy selalu doain bp spy bp sehat bahagia walawpun bp tidak terpilih lg mungkin ini yg terbaik spy orang2itu tdk menanggung dosa ,,krn klw bp jdi presiden orang2pd brbuat dosa,,dosa mempitnah dan mengjina bp,, ya alloh yg maha pengasih,,yh mh tau lindungilah bp jokowi dan keluargaya

  19. Aulia Kristin

    Aulia Kristin4 bulan yang lalu

    Siapa tdk pili pak Jokowi nanti akan menyesal

  20. Arif Umar

    Arif Umar4 bulan yang lalu

    pak jokowi presiden yg sangat sabar menghadapi cacian rakyatnya, 😒 semoga pak jokowi slalu si brikan ksabaran, Dan mnjadi presiden lagi untuk Indonesia,, Amin

  21. Adidas Adi

    Adidas Adi4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭AlhamdulillAh

  22. L ee

    L ee4 bulan yang lalu

    Ceboooooooooong kamprett

  23. yetti samanta

    yetti samanta4 bulan yang lalu

    Hahahahahah

  24. fuji Suprianto

    fuji Suprianto4 bulan yang lalu

    Seorang presiden sholat hajat agar rakyatnya hidup sejahtera ....masyaallah

  25. Agus Banat

    Agus Banat4 bulan yang lalu

    Klo ad yg kerja pasti knpa masih cobaβ€œ

  26. Yunita Irianti

    Yunita Irianti4 bulan yang lalu

    Pak jokowi itu islam yg taat kok malah d fitnah mcm"...mau nangis sy bcnya...d fitnah pki emang pki blh jd presiden..mikir donk kalian yg suka fitnah

  27. nazar rudin

    nazar rudin4 bulan yang lalu

    Orang2 bodoh yg suka fitnah2 orang baik

  28. KAALUR PREPET_PREPET

    KAALUR PREPET_PREPET4 bulan yang lalu

    Semua amalan baik yang seseorang lakukan... Baik buruk nya... Gak usah di ceritain di media.. Jokkowi baik.... Biar Allah saja yang blz kebaikan beliau...

  29. Datu mas Singit

    Datu mas Singit4 bulan yang lalu

    Hanya allah yg tau kebaikan bapak jokowi. Jokowi adalah presiden Indonesia yg luar biasa

  30. Fathahilah Zakky

    Fathahilah Zakky4 bulan yang lalu

    Emang ibadah dan kepribadian pak pak jokowi mesti lapor ke UYM..... Lama lama ngomong nya kaya orang munafik nie ustad.... Lagu begini kalau ga cari aman ya tim sukses....

  31. Orang Belakang

    Orang Belakang4 bulan yang lalu

    Abaikan pa yg suka fitnah bpk toh Allah maha mengetahui

  32. Jerok Nipis

    Jerok Nipis4 bulan yang lalu

    apa yg di pitnah 02 itu ada pada 02 semua.semua yg di omongin 02 tentang kejelekan tentang jokowi itu ada pada 02.slm 2p

  33. Bangun Bangun

    Bangun Bangun4 bulan yang lalu

    pak jokowi sih sabar bgt, rakyat yg ga tahan lht presidennya di fitnah

  34. Herman maulana Maulana

    Herman maulana Maulana4 bulan yang lalu

    Astaupirollah aku orang Aceh dan tau agama ulama macam apa kau Mansur anjing .....

  35. Agus Huawei

    Agus Huawei4 bulan yang lalu

    indonesia maju bersama orang baik

  36. Ella Angraeni

    Ella Angraeni4 bulan yang lalu

    Mudah2n orang orang yang mencela dan menfitnah bpk presiden diberi Hidayah agar kembali dijln ALLAH SWT...

  37. Fery Fanang

    Fery Fanang4 bulan yang lalu

    Jangan cma ibadah pak,,ayo tangkap yg fitnah kita pecahkan sma2 mulut nya,,org gk ada otak aja,,brani fitnah gk brani muncul,,cari memang org yg fitnah pak,,jgn diem2 aja...

  38. Agus Santoso

    Agus Santoso4 bulan yang lalu

    Makasih utad q yg adem2.dan selalu berkata kebenaran.kami tlah merasakan dn melihat cara2 pak jokowi.kami ygkin seyakin2 nya pak jokowi tu orang baik dan islam nya gak kan di ragukan lagi.kami syg pak jokowi.

  39. Lenny Triana

    Lenny Triana4 bulan yang lalu

    Allah akan memberi yang Terbaik Buat Bapak Jokowi dan Keluarga ... Aamiin YRA ..

  40. Sugeng Handoyo

    Sugeng Handoyo4 bulan yang lalu

    Penjilat..

  41. Khaerul Nizam Bin Sakbaningga

    Khaerul Nizam Bin Sakbaningga4 bulan yang lalu

    Terimakasih buat ustat Yusuf mansur ,,, sangala mulia hati seorang bapak Presiden yg begitu mendoa'akan buat rakyanya I LOVE JOKOWI πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  42. Bambang Bang

    Bambang Bang4 bulan yang lalu

    Cuuuih crooot ayo dugem yo mabok2 kan ngesexs2 yo crroot tembak crroooottt

  43. aulia zahra

    aulia zahra4 bulan yang lalu

    Orng2 ajj yg fitnah pd buta mata y..mmng kita tdk tau bpk jokowi sholat atau pun pidato koar2 soal agama dia diam tp agama ok..g kayak prabowo ngaku islam koar2 soal agama sembah ujud biar rakyat simpati kalo dia bnr2 islam asli tekun sholat kan..pdhl agama dia kristen awal y trus mualaf.emang yg menghina pak jokowi dah mastiin kalo pak prabowo taat agama dan sholat..

  44. Deni Gunawan

    Deni Gunawan4 bulan yang lalu

    alhamdulillah tidak di ragukan lagi 2019 pak jokowi lagi amin

  45. Marina Marini

    Marina Marini4 bulan yang lalu

    Pilihan Allah jokowi Terbaik

  46. Badrul Munir

    Badrul Munir4 bulan yang lalu

    Pak Jokowi itu.degdaya.. sakti.tanpo aji....karena sabarnya luar biasa.ALLAAH BERSAMA ORG YG SABAR...memandang wajah orang sabar itu..dihati adem...tentrem..cocok pemimpin yg punya sifat sprti ini...kecuali jika manusia sdh kena hasud.. apapun tdk perduli. kerana hati sdh benci ..benci krn tdk kenal dan tdk tahu siapa sesungguhnya..pk JOkowi ibarat..pepatah. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..TDK SAYANG MAKA TAK.. CINTA..

  47. Tezy kere hore

    Tezy kere hore4 bulan yang lalu

    Allah memulyakan sosok yang tabah di fitnah

  48. Maju Terusss

    Maju Terusss4 bulan yang lalu

    Knpa melihat orang itu dari luar ny Saya sedih liat pemimpin bangsa di caci di hina Apa kalian g tw Betapa buruk nya bangsa indonesia di mata dunia Klo terua mencaci pemimpin

  49. Hendri Purwanto

    Hendri Purwanto4 bulan yang lalu

    Astagfirullah

  50. H Supardo Bin R Soepirman Pardo

    H Supardo Bin R Soepirman Pardo4 bulan yang lalu

    Kesaksian Yusuf Mansur dlm bertemu Jokowi ttg ketaatannya. Allahhu Akbar

  51. Si Jhones

    Si Jhones4 bulan yang lalu

    Sumahh saya terharu mendengar dan melihat kesaksian ustd Yusuf..... sy smaik yakin pilihan saya tdk salah.sy yakin indonesia damai dan maju.

  52. Nuro Sajja

    Nuro Sajja4 bulan yang lalu

    MASYA ALLAH ayemmmm lht bpk2 yg ngrumuni pk jokowi pakai kopyah smua 😭😭😭Mndengar ceritanya pk yusuf...πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘

  53. sarah zuwena

    sarah zuwena4 bulan yang lalu

    HAnya orang" yg syirik pemikirannya yg suka menfitnah bpk JOKOWI tanpa ada bukti nyata. Semoga ALLAH memberi hidayah yg stimpal pd perbuatan mereka yg jahat Amiin Allahumma Amiin

  54. LALA PO

    LALA PO4 bulan yang lalu

    Bersabar lah pak jokowi Allah selalu ada buat mu, kalo bapak terpilih lagi bawalah negara ini menjadi lebih maju dan damai, kalo tidak bapak jokowi tinggal nikmatin saja masa masa saat ini dengan keluarga yang bahagia.

  55. 2C09 CHU KIN PAN

    2C09 CHU KIN PAN4 bulan yang lalu

    Ya Allah beri kesabaran.selalu pada pak jokowi amin.

  56. widya Aza

    widya Aza4 bulan yang lalu

    alhamdulillah org sabar pasti kan indah pd waktu nya bpk jokowi.. Sya walau se rmh & sekelurga besar pd milih bpk prabowo... Q ttp gigih dengan pilihan sesuai dengan πŸ’– saya.. Ttp di πŸ’– bpk jokowi... Sya yakin bpk sesok org yg bnr" jujur.. Kini allah telah memberi keindahan kepd bpk... Jokowi.. πŸ’ͺπŸ’ͺ semgat trs bpk.. Tuk mnjlaan kn amanah dr allah.. 😍😍😘😘

  57. Ray salza5

    Ray salza54 bulan yang lalu

    Subhanallah ustadz Yusuf Mansyur ini baru namanya ulama

  58. Sri Nurmawati

    Sri Nurmawati4 bulan yang lalu

    ya iyalah kalo g ada kebaikan org ga di knl tapi biarkan masarakat yg tau ga usah di buka gtu pak ustad ym

  59. yovita lando

    yovita lando4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭 bpk JOKOWI sehat sllu ya pk

  60. dedi SBS jaya sempurna

    dedi SBS jaya sempurna4 bulan yang lalu

    yang membuat saya mendukung jokowi.adalah kesabaran beliau.tata krama beliau.& kemuliaan beliau yg selalu berkata lemah lembut.dan tidak pernah marah2 ataw membetak bentak.. ALLAH HU AKBAR....saya siap jihat jika ada yg mau menganggu kedaulatan NKRI....