Kehalang Kabut, Kiper Tim Liga Inggris Ini Tetap Jaga Gawang Padahal...

Komentar

  1. Fernanda Nurrofiq

    Fernanda Nurrofiq6 hari yang lalu

    Enak main bola saat lapangan ada air nya bisa sledingan

  2. Faizal GAMERS

    Faizal GAMERS7 hari yang lalu

    2:30 itu kurang lapangan pakai ember

  3. Devthan Lamawato

    Devthan Lamawato7 hari yang lalu

    Bang romeronya lucu amat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. Kemonk Offcial

    Kemonk Offcial12 hari yang lalu

    Bos tolong subs chenel saya

  5. Zaromaru Games

    Zaromaru Games13 hari yang lalu

    3:00 100000000 IQ wkkwkw

  6. Ernawati Murniningsih

    Ernawati Murniningsih14 hari yang lalu

    Ah ahin coba yang setuju like kalo yang ga setuju berarti bukan orang indonesia

  7. Agung Kurniawan

    Agung Kurniawan16 hari yang lalu

    6:03 ngukuk ajg

  8. Mekayla Smith

    Mekayla Smith16 hari yang lalu

    English anyone

  9. M zaki

    M zaki17 hari yang lalu

    Itu yg di kluarkan wasit sama kaya' kartu yg di kluarkan capres bulan lalu nama nya kartu ajaib hahahaha

  10. SAID GAMING

    SAID GAMING17 hari yang lalu

    Gue ga lucu ama vidionya gue lucu sama komentarnya ada" aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

  11. Network Eror

    Network Eror18 hari yang lalu

    PEMIKIRIAN NYA. 1937 EMANG UDA ADA KAMERA DAN HANPHONE?

  12. Alfandi Akbar

    Alfandi Akbar18 hari yang lalu

    5:22 ngakak mulu gua anjir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. m.gufron David

    m.gufron David18 hari yang lalu

    5:27 kocak dah celananya melorot

  14. Afdal Dal

    Afdal Dal18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚bajak

  15. Afdal Dal

    Afdal Dal18 hari yang lalu

    Xo oneoibajd

  16. ZAID&RIZKI.GAMING GAMING

    ZAID&RIZKI.GAMING GAMING19 hari yang lalu

    Intro nye kelamaan goblok

  17. Faozi Faozi

    Faozi Faozi19 hari yang lalu

    Sangkin semangatNya, sampe Yank lain udah pda pergi, dia msih bertahan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. BEACH RESORT #87

    BEACH RESORT #8719 hari yang lalu

    WKWK ketauan SEMPAK nya๐Ÿ˜‚

  19. Nazril A F

    Nazril A F19 hari yang lalu

    10 jt subscribers face cam / tunjukin muka yg setuju like

  20. Herlanto Raego

    Herlanto Raego21 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  21. Rezha Mchanley

    Rezha Mchanley22 hari yang lalu

    Hahahahhahahahahahahhahaahahahhahahahaahahahhahahahahahhhahahahhahahahahhahahhahahahhahahahahhahahaahhahaahahahahahahahhaahahhahahahhahhaahahahhahahahahhahahahhajahahahahhahahhahahhahahhahahhahahahahahahahahhahahha

  22. Anselmo Fernandito

    Anselmo Fernandito24 hari yang lalu

    Kasian banget sama kiper nya udh lelahยฒ jaga gawang, terhalang kabut tebal, emgnya gk ada yg kasih tau?

  23. Muhammad Daffa

    Muhammad Daffa24 hari yang lalu

    Ngakak tim medisnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  24. Never Unlucky

    Never Unlucky24 hari yang lalu

    Liat menit 5:33 tagantung Owh ya mampir di channel ku ya

  25. Galih Sayful Jihad

    Galih Sayful Jihad26 hari yang lalu

    Kurang lapangan?

  26. Rahmat Adi

    Rahmat Adi27 hari yang lalu

    Baru lihat judulnya udh ngakak

  27. Risky sp gaming

    Risky sp gaming27 hari yang lalu

    Tg terakhir wkwkwk

  28. Jocelyn Bertha

    Jocelyn Bertha28 hari yang lalu

    hayo ngaku siapa yang pernah main game roblox

  29. Rafael Gopel

    Rafael Gopel28 hari yang lalu

    Kuras lapangankok tulisannya kurang lapangan wkwk

  30. VIRUS YT

    VIRUS YT29 hari yang lalu

    Pergi salah Klo jaga salah Tdur aja klo gtu..

  31. Football Legend

    Football Legend29 hari yang lalu

    Gak masuk akal yg ada kabut asap nya. Masa kiper gak denger suara pluit wasit

  32. Lavenia Gyshella

    Lavenia Gyshella29 hari yang lalu

    2:30 *kuras tuh bukan kurang tulisannya

  33. Tema 8

    Tema 8Bulan Yang lalu

    Untung itu pas diangkut nggak tiduran

  34. Rafa,oOgan,oOpang,Wowo rapa

    Rafa,oOgan,oOpang,Wowo rapaBulan Yang lalu

    Sange sama yg ngomong

  35. roni setyo

    roni setyoBulan Yang lalu

    Anjay๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  36. Rico  Rahmani Adam

    Rico Rahmani AdamBulan Yang lalu

    Kok gw eneg ya min setiap lu ngomong "sepak bolaaaaa"

  37. Sigit Wibowo

    Sigit WibowoBulan Yang lalu

    Lucu banget

  38. Frefen

    FrefenBulan Yang lalu

    dasar wobu

  39. Aldo Rinyosa

    Aldo RinyosaBulan Yang lalu

    Ora lucuuuuu..... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  40. Hafiz Putra

    Hafiz PutraBulan Yang lalu

    Ngakak

  41. FARIZ FAMILY

    FARIZ FAMILYBulan Yang lalu

    Kak ini nggak ada sih hubunganya dengan video kakak tapi subsribe chanell aku ya kak namanya fika official 92 plisss kak

  42. Ziki Aprianto

    Ziki ApriantoBulan Yang lalu

    kejadian yang terahir

  43. Irfan Maulana

    Irfan MaulanaBulan Yang lalu

    Jiwa kiper takan mati

  44. yasifun sipun

    yasifun sipunBulan Yang lalu

    Iyo gessss

  45. Ivan Ardiyanto

    Ivan ArdiyantoBulan Yang lalu

    2:29 itu salah kalimatnya salah bukan KURANG LAPANGAN PAKAI EMBER, tapi KURAS LAPANGAN PAKAI EMBER itu baru bener makanya di teliti dulu baru di pasang kalimatnya

  46. Yasa Syahliandra

    Yasa SyahliandraBulan Yang lalu

    konon tuh kiper masih jaga gawangnya sampe detik ini

  47. bagas wismoko

    bagas wismokoBulan Yang lalu

    Next pakai foglamp om, kabut pasti jelas terlihat.

  48. Ray Putra

    Ray PutraBulan Yang lalu

    Main bola sambil nguras air pake ember biar greget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. 7Panic

    7PanicBulan Yang lalu

    Itu namanya kaya nunggu hal yg gak ada kepastian

  50. ngAcAK viDiO

    ngAcAK viDiOBulan Yang lalu

    2:31 katanya kuras lapangan tapi tulisan nya kurang lapangan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  51. Bang Davi

    Bang DaviBulan Yang lalu

    Bantu subscribe youtube aku Bang Davi Yg subscribe masuk surga aminn

  52. rizki AJA

    rizki AJABulan Yang lalu

    kocak

  53. Cuk Putra gaming

    Cuk Putra gamingBulan Yang lalu

    Mampir cheneel gw ya

  54. ZN Muhammad

    ZN MuhammadBulan Yang lalu

    Yang kiper temen nya laknat semua

  55. star mild

    star mildBulan Yang lalu

    NGAKAAAAAK NJING๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  56. Hasbi Arfian890

    Hasbi Arfian890Bulan Yang lalu

    Eh gw dapet iklan gta 5 anjay ekwkw

  57. imam Ozora86

    imam Ozora86Bulan Yang lalu

    yg pas celana mlorot... mungkin nama wasitnya KAZUKI ITO ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. Tejha Aruem

    Tejha AruemBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  59. javafornia channel

    javafornia channelBulan Yang lalu

    Yg bener ajalah...

  60. AA 86

    AA 86Bulan Yang lalu

    momen ter..... 6:03 ketika muka ketemu selangkangan

  61. Fauzi Rahmat

    Fauzi RahmatBulan Yang lalu

    Itu pasti ada yg menggunakan Kirigakure no jutsu, sembunyi dalam kabut

  62. Brother Palembang

    Brother PalembangBulan Yang lalu

    Sub balikbang