KEHABISAN ONGKOS, SARWENDAH DIBANTU TUKANG SAYUR - DIARY SARWENDAH

Komentar

  1. MOP Channel

    MOP ChannelBulan Yang lalu

    MANA NIH YANG UDAH NUNGGU-NUNGGU DIARY SARWENDAH??? YUUK MOP LOVERS KITA TRENDINGKAN LAGI!!

  2. Nana Nadya

    Nana Nadya4 hari yang lalu

    Slm success selalu the best pokoknya....

  3. Taufik Firmansyah

    Taufik Firmansyah5 hari yang lalu

    Ayolah kak biar tambah sempurna amalan kebaikannya.... Masuk Islam kak.... Top Onsu familly....😁😀

  4. puguh trakhir

    puguh trakhir12 hari yang lalu

    Ni penonton setia

  5. sutinis sutini

    sutinis sutini13 hari yang lalu

    Hadir

  6. Lia Melinda

    Lia Melinda13 hari yang lalu

    Cantik, punya hati seperti hati bidadari... 😇

  7. Mustafa Abdul Razak

    Mustafa Abdul Razak6 jam yang lalu

    Buat dik Sarwendah dan dik Ruben...tetaplah berbuat baik. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi adik sekeluarga di setiap langkah kaki...tarikan dan hembusan nafas. Adik berdua harus tetap kuat dan tegar yaa...karna semakin adik maju...sukses dan terkenal akan ada ujian demi ujian yg akan menghampiri adik. Tapi percayalah ujian itu uda biasa dalam hidup setiap hamba ALLAH. Adik tetap berbuat baik...percayalah ALLAH SWT akan slalu bersama adik sekeluarga.

  8. allea liu

    allea liu6 jam yang lalu

    Ini settingan ga y.. Asli serius nanya. Gada maksud nyinyir 😊

  9. umar tmz

    umar tmz12 jam yang lalu

    Amin ,...

  10. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO17 jam yang lalu

    IBU SARWENDAH BENER BENER Is the best 👍 terbaik

  11. rikardi rachma

    rikardi rachma18 jam yang lalu

    Bnyk beramal tdk akan mbwt kt miskin tp malah akan melipah rejeki kta,, Contoh nyata yg Allah perlihatkan ke kt udh jelas bngt dgn mlht kel onsu ini,, Isi konten dari diary sarwendah ini lah, sering bngt kt tonton isinya bnr2 social eksperimen mbantu org2 yg bnr2 sangt butuh bantuan,, alhmdlh rejeki koko ruben makin melimpah,, Sehat sehat sehat trs utk kel ruben onsu dan makin melimpah jg rejekinya,, jgn bhenti utk mbantu sesama nya. Love love love the onsu family

  12. Yulli Regaris

    Yulli Regaris20 jam yang lalu

    Wajah ibarat malaikt yg du kirim Tuhan buat ibu

  13. Darwin Slamet

    Darwin SlametHari Yang lalu

    Sehat trus ibuk sarwenda bang rububen onsu rezeki nya lancar di bales reziki nya berlipat ganda amah Allah..aminn ya allah

  14. Darwin Slamet

    Darwin SlametHari Yang lalu

    Jadi kangen ibuk di kampung 😭😭😭

  15. Rian Napang

    Rian NapangHari Yang lalu

    Keren kaka

  16. Birunya Cinta Ponsel

    Birunya Cinta PonselHari Yang lalu

    zaman skrng bnyk orng yg tdk pduli sm orng susah.

  17. I Love_You______

    I Love_You______Hari Yang lalu

    Hadirrrr lg....👍☺👍

  18. henny Roslinda

    henny RoslindaHari Yang lalu

    Semogh ibu sarwenda bertambah rejekinya

  19. kikuk Aja

    kikuk Aja2 hari yang lalu

    Semoga keluarga Ruben Onsu diperbanyak rezekinya... Ya Allah... 😇pgn nangis klo nonton videonya sarwendah

  20. Muhammad Al Azrain

    Muhammad Al Azrain2 hari yang lalu

    Ya Allah... Tak sangka org yg bantu dia dalam kalangan org yg paling kekurangan sedangkan org lain yg lebih kemampuan tak boleh menolong... Harap setiap org yg murah hati itu dilipat gandakan rezekinya... Saya peminat Diary Sarwendah dari Malaysia... Saya selalu update episod baru rancangan ini di IDreporter... Sukses buat semuanya... 🇲🇾 semoga kalian yg menonton ini juga dikurniakan kerahmatan dr Allah SWT.. Ameen!

  21. Muhammad Al Azrain

    Muhammad Al Azrain2 hari yang lalu

    Lagi bertambah sebak apabila dia menerima duit lepas tu menangis dkt sayur sayuran dia...... Serius nak nangis!!!!!!

  22. Muhammad Al Azrain

    Muhammad Al Azrain2 hari yang lalu

    Sebak saya melihatnya bila dia menyebut “Saya ikhlas bu, lillahita’la” dgn nada yg sebak.... OMG I cant... Rancangan mcm ini mmg terbaik!!!! 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  23. mamahnya putra

    mamahnya putra2 hari yang lalu

    Kasian aku nangis tp lucu

  24. ro arora

    ro arora2 hari yang lalu

    seht sll saewndah

  25. MELITA SFO

    MELITA SFO3 hari yang lalu

    My tears drop fall down 😢

  26. Js Sungkono

    Js Sungkono3 hari yang lalu

    Prank terlalu maintream

  27. Intan Shelly

    Intan Shelly3 hari yang lalu

    Kenapa kalo liat beginian sama kamu Sarwendah kaya abis ngupas bawang merah😭😭😭😭

  28. Nana Nadya

    Nana Nadya4 hari yang lalu

    Hii kak Sarwendah....sy sngt salut pdmu,smg success selalu..dn dimudhkn dlm segala sesuatu...amin....3x....

  29. Egi Ananda

    Egi Ananda4 hari yang lalu

    Mantap kali

  30. Ana Ja

    Ana Ja4 hari yang lalu

    Saya setiap lihat diary kk wenda,,,,selalu menetes air mata saya,,,,saya terharu lihat vidio nya kk wenda,,,,moga rejeki y lancar ya kk,,,,sehat,,,sukses selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan.

  31. M Andryan

    M Andryan4 hari yang lalu

    Terharu..buat sarwendah...hatimu secantik wajahmu..lanjutkan perjuanganmu tuk membantu dan berbagi.dengan yg membutuhkan...

  32. Jawza Habibati

    Jawza Habibati4 hari yang lalu

    Bisa nangis😢😢

  33. Muhammad Hazenan

    Muhammad Hazenan4 hari yang lalu

    Tak berhenti air mata tengok video2 diary sarwendah.. terbaik..

  34. Gibran azhar

    Gibran azhar5 hari yang lalu

    Jd inget chanelnya baim dulu. Tp skrng udh gk jelas chanel dia, gw pindah kesini skrang.

  35. Yayu Mutmainah

    Yayu Mutmainah5 hari yang lalu

    Benar² salut sama cece gak pernah jiji dipeluk² klo artis lain mah beda jarang banget kayak cece. Semoga sehat rezekinya banyak yah ce dan kluarga koh ruben

  36. Maya Regista

    Maya Regista5 hari yang lalu

    Suka banget sm konten yg ngebantu orang kurang mampu dan membutuhkan 😭sampek nangisss

  37. Putra Banjar

    Putra Banjar5 hari yang lalu

    Kenapa aku bisa menitiskan air mata yah? 😧😧

  38. Cinta Delima

    Cinta Delima5 hari yang lalu

    Yg Komen disini Bantu pokey channel ya thank u

  39. Rifan Bima

    Rifan Bima5 hari yang lalu

    Memang hati wanita tak setulus hati laki laki

  40. Lee Jindrajati

    Lee Jindrajati5 hari yang lalu

    Aku jadi nangis terharu.banyak yg gak punya.terima kasih mbak Sarwendah.

  41. Rani Rose

    Rani Rose6 hari yang lalu

    Baik sekali sarwendah semoga di panjangkan umur nya disukseskan segalanya amin

  42. Lenni.astrina Nainggolan

    Lenni.astrina Nainggolan6 hari yang lalu

    Terharu ci sarwendah Smoga smkin di berkatin Tuhan 😇 😢😢

  43. Anggiw prmna

    Anggiw prmna6 hari yang lalu

    Collab sama Bapau ka

  44. Dicky 11

    Dicky 116 hari yang lalu

    Jelas setinggan hahahaha .... Setingan apa gak nya keliatan

  45. Eka F.

    Eka F.6 hari yang lalu

    Salfok baju anaknya ibu sulastri yg pake kaos bultangnya the minions

  46. Bagus Pradipta

    Bagus Pradipta6 hari yang lalu

    Sedihhhhj

  47. Sanci Barus

    Sanci Barus6 hari yang lalu

    sedih kali tapi boong

  48. Muhamad Fakaruddin

    Muhamad Fakaruddin6 hari yang lalu

    Malaikat ke apa makcik tu... Subhanallah...masih ada org sprt mkcik tu

  49. juhasnida simply

    juhasnida simply6 hari yang lalu

    Mata diperah bawang😭😭😭

  50. Mandiri Motor AC Mobil

    Mandiri Motor AC Mobil6 hari yang lalu

    Apa cuma aq yg nonton MOP Daily Sarwendah selalu nangis

  51. Rifkimuzayyin Rifkitiara

    Rifkimuzayyin Rifkitiara6 hari yang lalu

    I LOVE YOU NENEK ❤️

  52. zainuddin sampang

    zainuddin sampang6 hari yang lalu

    Setingan kayaknya

  53. Debby Suyono

    Debby Suyono7 hari yang lalu

    Ga sukaaaaaaaa😭😭😭😭😭mesti buat aku nangissss... Kak wendah sehat terus ya kak, supaya bisa terus membantu yg membutuhkan ... Siapa yg nangis ny tersedu sedu kayak aku🙈sumpah kak wendahhh I LOVE U

  54. Nona Jingga

    Nona Jingga7 hari yang lalu

    👍👍🥰🥰❤️❤️

  55. Yatono Lombok

    Yatono Lombok7 hari yang lalu

    Salut...salut...sama klurga Ruben onsu Sarwendah..semoga chanel diary sarwendah sukses selalu amin...amin..amin....yra.

  56. ꧁༺яιмвι_ƒƒ༻꧂

    ꧁༺яιмвι_ƒƒ༻꧂7 hari yang lalu

    Semoga ibu sulastri masuk surga amin🙏

  57. Danny wijaya0211

    Danny wijaya02117 hari yang lalu

    *detik **8:12** ada yng tau itu music lagunya judulnya apa*

  58. MAUZA EZA

    MAUZA EZA7 hari yang lalu

    Mksih banyak kak wendah sdh membantu mereka yg membutuhkan :') stidaknya mewakili kami yg ingij membantu tp blm mampu

  59. As Tutik

    As Tutik7 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  60. Chris Lelengboto

    Chris Lelengboto7 hari yang lalu

    Sarwenda hati mulia Tuhan menjertai mu sehat slalu

  61. Ratu Callista

    Ratu Callista7 hari yang lalu

    Kalo nonton diarysarwendah pasti mewek, nyesek

  62. hareem hareem

    hareem hareem7 hari yang lalu

    setingan atau nggknya itu mah ngga penting, yng penting itu bisa menginspirasi banyak orang. sebab diri sendiri saja belum tentu bisa memberi inspirasi di masyarakat. Cukuplah berintropeksi diri bagi kita, semoga bisa lebih baik kedepannya untuk memberi inspirasi bagi masyarakat 😌trimakasih diary sarwenda.. karnamu, akan besar dampaknya bagi perubahan bersosial di masyarakat yng lebih santun⚘

  63. eva vicky

    eva vicky7 hari yang lalu

    Istrinya pak ruben ini masya allah 😢😢

  64. Utami Widayani

    Utami Widayani7 hari yang lalu

    Assalamualaikum teruslah membantu utk org" yg kurg mampu. Smoga balasan diakherat utk kluarga Ms Ruben Amin

  65. Abdul Kholik

    Abdul Kholik8 hari yang lalu

    Orang yg seperti ini yg rasa kemanusiaaanya ada.karena mereka tau gimn rasanya jadi orang biasa mungkin di katakan hidupnya pas2an..tp rasa perdulinya sama sesama lebih tinggi

  66. Adetya Muhammad

    Adetya Muhammad8 hari yang lalu

    Semoga keluarga ruben makin sukses dan bahagia. Amin........

  67. Entang Anjarahman

    Entang Anjarahman8 hari yang lalu

    Ya Allah SWT semoga org yg mau membantu sarwendah masuk surga