Kedekatan Putri Sule dan Suami Almh. Lina Mengundang Tanda Tanya Netizen - Cumicam 14 Januari 2020

Komentar

  1. Kiran STD

    Kiran STD11 hari yang lalu

    ah apa2 jgn dijadikan gossip. apa yang kita lihat secara kasat mata saja, blm tentu benar.

  2. Hendry christin wantika

    Hendry christin wantika16 hari yang lalu

    Menurut sy she gk ada slahx anak tiri dkat dgn ayah tiri slma itu msh berhbngan baik2...jgn suka fkiran negatif trus sama org,, krn itu menggambarkan kepribadian seseorg

  3. Nona Megah

    Nona Megah20 hari yang lalu

    bpk saya meninggal udah 6th yg lalu.... awal2 ditinggal beliau, depresi berat saya. saking stressnya sampe kebawa sakit tak kunjung sembuh. Hingga Allah hadirkan sang pelipur lara dlm rahimku. barulah mulai cabang pikiran ini. terpukul berat ditinggal beliau. nah ini anak bikin surprise ga jelas buat bpk tirinya. berasa hatinya bnr2 ikhlas ditinggal sang ibu.

  4. Dedi Delazt

    Dedi Delazt22 hari yang lalu

    Si Tedy jadah anjing

  5. joshe phine

    joshe phine22 hari yang lalu

    Sdh jelas kena pelet ilmu hitam .nya tedy .coba tedy sangat ketakutan soal meninggalnya teh lina ...cuma tedy yg tahu didalm hati tedy merasa di hantui perasaan bersalah

  6. joshe phine

    joshe phine22 hari yang lalu

    Putriii sule kena pelet jga kyaknya supaya lupa

  7. Uut Fitria

    Uut Fitria23 hari yang lalu

    Pke semar mesem mungkin😁

  8. Yesica Sari

    Yesica Sari23 hari yang lalu

    Kena pelet sama si beruang. Sule bakalan punya mantu nih. Mantu’nya yg pernah jadi suami mantan istri’nya. Lumayan tuh si beruang dapet perawan! Udah kayak hamster 🐹 aja.

  9. Cah Pasuruan

    Cah Pasuruan24 hari yang lalu

    Kalo Putri Lina menghargai ayah tiri di salahkan, apa kalau menghina ayah tiri di benarkan? Coba pikir

  10. Lucifer Xx

    Lucifer Xx24 hari yang lalu

    Ya pasti di sikat jg, kalo terus di diemin ya terserah !, hati2 ada elang jahat yang sudah mencengkam induk mu dan selanjutny bisa saja kamu !

  11. Fitria Ramadhanty

    Fitria Ramadhanty26 hari yang lalu

    Gue sama bapak tiri aja risih deket2

  12. Azis Saputra

    Azis Saputra27 hari yang lalu

    Eh putdel awas lu di ekap ama bokap tiri lu . Lu ga tau apa filem2 jepang -_-

  13. Rumah Fiksi

    Rumah Fiksi28 hari yang lalu

    Jngn terllu suudzon lah .. mungkin dia nengokin anak / adik tiri nya secara dia perempuan psti kasian lah .

  14. Chacha Juwitta

    Chacha Juwitta28 hari yang lalu

    Yg aq liat sih putdel ini sayang ama adeNya Bintang, karna dia jg kan ade sekandung mash kecil udh di tinggal ibunya

  15. dicky gunawan

    dicky gunawan28 hari yang lalu

    COBA KOPYAH TEDDI DI LEPAS, LANGSUNG BAKAR, MUNGKIN DISITU LETAK KEKUATAN TEDDI

  16. Haqqy Luthfita

    Haqqy Luthfita28 hari yang lalu

    Ya mubgkin Putri kehilabgan sosok abang dan ayahnya yg sdg jatuh cibta dgn oasabgan masing2

  17. Brandon well

    Brandon well28 hari yang lalu

    Bunuh dengan pelet gak akan di tangkap. Bagusss

  18. Ananda van Zandvoord ananda

    Ananda van Zandvoord ananda28 hari yang lalu

    Kok suprise 😑

  19. wong ndeso

    wong ndeso28 hari yang lalu

    suka liat komenanya daripada lihat britanya,,soalnya kalau mau komen teriak2 suruh kang sule jaga putri ggak bakal di balas biarkan saja lur semoga teh lina khusnul khotimah amin

  20. Arif Wongso

    Arif Wongso28 hari yang lalu

    Wajahnya mirip.

  21. Ahmad Afad

    Ahmad Afad29 hari yang lalu

    Kang sule anaknya bisa coba ketemu ustaz faizar , beliau ahli ruqiyah dan insya allah jalan terbaik

  22. Alex jibril Jibril

    Alex jibril Jibril29 hari yang lalu

    Ahhh si putri nya aja centil..sdh bau kencur sdh caper..

  23. chello ardra

    chello ardra29 hari yang lalu

    wajar anak dekat dg ayah tiri, tapi..... anak yg ga ketemu ayah bertahun" alias kehilangan figur ayah lah ini hidup sm ayah kandung kok ngapain dkt sm ayah tiri yg baru kenal dan jelas menyakiti ayah sendiri

  24. Vivia Beutycare

    Vivia Beutycare29 hari yang lalu

    Putri Gimana sih gabisa jaga perasaan Ayah kandungnya Padahal ayah tirinya yg sudah merebut ibu nya dri ayah kandungnya.

  25. Abg Longkai KL

    Abg Longkai KL29 hari yang lalu

    patut diselamatkan anak ini. setuju?

  26. Fincesvida Finces

    Fincesvida FincesBulan Yang lalu

    Mau nikah sama bpk tiri x 😂

  27. Umiyah Cempaka

    Umiyah CempakaBulan Yang lalu

    Gmn hasil otopsi nya almarhum lina,???

  28. Shinta202 Destiana

    Shinta202 DestianaBulan Yang lalu

    Teing jadi lier kumha breh na weh

  29. BUKAN CHANNEL BIASA

    BUKAN CHANNEL BIASABulan Yang lalu

    Hati hati Dek, belajar dr kisah Ibumu Si buluk Tedy itu banyak triknya licik.

  30. Ikram Mtg

    Ikram MtgBulan Yang lalu

    Ini cobaan,,,jangan lupa sama yang di atas

  31. Abie 27

    Abie 27Bulan Yang lalu

    🙄🙄father like daughter

  32. Adrian Jv

    Adrian JvBulan Yang lalu

    Klau gua yg jdi anggota kluarga kng sule..dh gua cacah ni si teddy anjiiingggg..perusakkkk..

  33. Aris Santo6969

    Aris Santo6969Bulan Yang lalu

    Teddy tukang pijit ya?? Open BO dong di jakarta.

  34. Adistya Nugraha

    Adistya NugrahaBulan Yang lalu

    Ad 3 sosok di bdn si teddy bear Buat pengasihan ktanya..

  35. Cut Fitra

    Cut FitraBulan Yang lalu

    ikuti alur saja,percuma ngomong ini itu tidak didengerin juga,karna manusia biasanya nunggu terjadi dulu baru adanya penyesalan

  36. Borneo island

    Borneo islandBulan Yang lalu

    UDAH DI GARAP SAWAH EMAK NYA... SEKARANG MAU GARAP LADANG SEMPIT ANAK NYA

  37. wong kalem

    wong kalemBulan Yang lalu

    kelihatan dari muka tedi 95 persen tedi mempunyai ilmu pemikat yang tinggi, si putri anak ny kang Sule segera lh di obatin biar jangan sampai terpengaruh sama tedi apa lagi sampai terjerumus kepada hal tidak di inginkan..🙏🙏

  38. farida mum

    farida mumBulan Yang lalu

    Biasa aja kali.. netizen iri aja. Lagian Teddy sama lina kenal secara sadar kok, gak pake santet²an yang dibilang orang. Mereka kan katanya kenal lewat aplikasi, coba liat duet mereka.. tidak ada ekspresi terpaksa.. sbg anak tiri, dia bahagia kalau mamanya ada yg bikin bahagia, knp tidak?

  39. fairuz rohimiyyah

    fairuz rohimiyyahBulan Yang lalu

    Mau nikah mungkin

  40. Suci Sutrisna

    Suci SutrisnaBulan Yang lalu

    aduhhh mending bang sule sm kak rizky jauhin putriii!! ngeriiiii

  41. bob patrick

    bob patrickBulan Yang lalu

    suruh rommy raffael menyembuhkannya.santet hanya kalah sama ilmu pengetahuan dan saint

  42. Spbu Pertamina

    Spbu PertaminaBulan Yang lalu

    Hidup ini penuh dengan lukaliku ini permainan si netron,

  43. Bloods 23

    Bloods 23Bulan Yang lalu

    Awas ada pelet

  44. Spbu Pertamina

    Spbu PertaminaBulan Yang lalu

    Itu kematian Sendai pengen terkenal , itu derama kyak gak tau aja keluarga artis ,

  45. Hujan Angin

    Hujan AnginBulan Yang lalu

    Tedybear ni nyebelin lah...😡😡🐻

  46. Kintan Tan

    Kintan TanBulan Yang lalu

    Kayaknya gak penting banget deh kasih surprise buat ayah tiri, dan ibu baru saja prgi. Jangan. .jangaaaaan???

  47. Hanika Reyy

    Hanika ReyyBulan Yang lalu

    Menurut pandangan sya, delina dekat sm teddy, karena ada bayi,..mama si bayi baru meninggal, naluri ke ibu ibuan delina membuat delina ingin dekt dgn bayi,,krena si teddy juga sring d pnggil polisi ,

  48. Apep TV

    Apep TVBulan Yang lalu

    #ApepTV

  49. Apep TV

    Apep TVBulan Yang lalu

    Futry mending dekat ama aku

  50. putri kucrut

    putri kucrutBulan Yang lalu

    Secara fisik Tedy itu TDK jahat,tapi secara Supra natural dia jagonya.waspadalah

  51. Hendris Youtube

    Hendris YoutubeBulan Yang lalu

    Jangan2 ada sesuatu...?? Mnurut saya, sebaiknya dijauhkan dari Teddy.

  52. Rossa Dini

    Rossa DiniBulan Yang lalu

    Ya allah kasian yah sm alm

  53. yuyu ratna

    yuyu ratnaBulan Yang lalu

    putri cantyk jangan kaya kaka mu yah seremmmmmm

  54. yuyu ratna

    yuyu ratnaBulan Yang lalu

    alhmdulilah positif aja putri semoga barokah yah cantykkk

  55. Galaxy YT Vol'jin

    Galaxy YT Vol'jinBulan Yang lalu

    Tolong itu di menit 3:45 mukanya dijadikan meme comic

  56. Rumingsih Rumingsih

    Rumingsih RumingsihBulan Yang lalu

    Klu aku gk mau menilai orang yg gk dekat ma sy.. Omongan orang gk suka itu ya aneh".. Heran aku

  57. Mega Agustin

    Mega AgustinBulan Yang lalu

    Tedy bear 🐻 2020... Wkwkkwk

  58. arif ardiansah

    arif ardiansahBulan Yang lalu

    Tar klo dah kna Rudalnya baru deh nagis"....

  59. Bes! Beran!

    Bes! Beran!Bulan Yang lalu

    Wajarlah anak ke org tua..wlaupun tiri..,negatif aj otak klen,,..

  60. winnaaufa aufa

    winnaaufa aufaBulan Yang lalu

    nempel gk nempel itu hak anda,,tmbh bosan klu di berita kan terus, bosan