KECELAKAAN PARAH, RAMBUT AYU TERLILIT SAMPAI KEPALA TERSANGKUT MESIN PERAHU | #GritteBukaPraktek

Komentar

  1. Gritte Agatha

    Gritte Agatha6 hari yang lalu

    Halo semua. Semoga dengan video ini kita sama sama lebih bisa bersyukur. Ayu, terima kasih sudah memberikan inspirasi buat kita semua. Denger cerita ayu jadi ngilu sendiri. Ga kebayang kalau kita berasa di posisi ayu kita mungkin ga akan bisa sekuat ayu. Buat ayu, semangat teruss!! Kita selalu dukung ayuuu

  2. windi antika

    windi antikaJam Yang lalu

    Suaranya baguss duet dong di youtube

  3. Dwindri Official

    Dwindri Official15 jam yang lalu

    @dwiniRmdhyani ok mbk

  4. Jogang Lenge

    Jogang Lenge23 jam yang lalu

    Kak Undang Saya Ke youtube Chanelnya kak,,, Saya juga ingin menceritakan masa kelam.seperti yg di rasakan ayu sendiri 🥺

  5. Juniar Rahmawati

    Juniar RahmawatiHari Yang lalu

    @Gritte Agatha Terimakasih kak Itte udh mengangkat cerita ini 😢🖤

  6. nuril febrian

    nuril febrianHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-qEBXN1wA7g0.html Kk sy mau tanya apa link di atas vidionya lgi viral di medsos..klw gitu buktikan ok

  7. cristian ezequiel

    cristian ezequiel11 menit yang lalu

    Tuhan pilih dia utk mengajarkan JUTAAN orang agar TETAP bersyukur dalam segala hal.betapa bangga dan bahagia nya kamu teman menjadi teladan bagi kami SEMUA.

  8. Aku Kakekmu

    Aku Kakekmu36 menit yang lalu

    Cantik an ayu dari pada gritte Sumpah

  9. Amayya Paramesty

    Amayya Paramesty42 menit yang lalu

    Semangat Ya kak Ayu semua Itu Takdir Tuhan Jadi Kita Harus menerima Takdir Tuhan FROM:AISHA MULYA 23 TO:KAKAK AYU YANG CANTIK

  10. Berliana fadhilah

    Berliana fadhilah50 menit yang lalu

    Kamu lebih hebat dari pada kita yang normal,semangat hidup ka ayu❤

  11. Nia Sri Widyaputri

    Nia Sri WidyaputriJam Yang lalu

    ❤❤❤🙏🙏🙏

  12. Putri Lestari

    Putri LestariJam Yang lalu

    Ayu kamu sangat cantik ♥️ ttp semangat ayu ♥️

  13. Putri Lestari

    Putri LestariJam Yang lalu

    Gaabis pikir sma orang yg ngrhujat ayu , knp tega bgt , dan sma temen"kuliah ayu , lu pada stres kayanyh ngeliat orng begini malah lu jauhin ,bukanyh lu support dan beri motivasi , dan buat ayu , terus semangat ,terus berfikir positif trus masih banyak yg sayang sama kamu , I love you peluk jauh dari saya ♥️♥️ dan sebelumnyh mohon maaf kalo komentar gua berlebihan atau apa

  14. Yi ASMR

    Yi ASMRJam Yang lalu

    Ga abis fikir sama yang dislike

  15. Aldrian Faiz

    Aldrian FaizJam Yang lalu

    Semoga kakak selalu sehat..

  16. Ayu Ayay

    Ayu AyayJam Yang lalu

    serasa ikut masuk didalam ceritanya.ayu sangat kuat,ayu hebat.aku juga memiliki kekurangan krna kecelakaan sewaktu bayi berumur 8bln .aku baru paham setelah aku kelas 5SD klo ternyata aku cuma bisa melihat dengan sebelah mata.disitu rasanya aku sedih,kenapa aku gak seperti teman2 ku yg lain.aku sllu protes sama orgtuaku.knp aku gak bisa lihat,andai aja mataku tidak seperti ini mah,mungkin aku akan cantik,mungkin aku bisa punya bnyak teman.dari SD sampai sudah kerja pun aku sllu dibully tmn2.sulit rasanya membangun pribadi yg kuat,agar percaya diri.terimaksih ayu,kamu sudah membuka hati ku untuk jauh lebih bersyukur.kamu sudah mengajarkan aku untuk berdamai dengan hati dan dengan diri sendiri.♥️

  17. nalakkk _

    nalakkk _Jam Yang lalu

    Nangis akuu 😭

  18. Nuri Widya Puti

    Nuri Widya Puti2 jam yang lalu

    Bagiku, ini definisi cantik! Masya Allah dengan kondisi seperti itu aja keliatan cantik bgtttt. Suara bagussss, kepribadiannya apalagi. Keep fight Ayu semoga kebahagiaan menyertaimu selalu AMIN 💗💗💗💗

  19. lulu lutfiah

    lulu lutfiah2 jam yang lalu

    Kamu wanita kuat yu❤ semangat ayuuu ❤❤❤

  20. Tiara Mesta

    Tiara Mesta2 jam yang lalu

    Semangat terus kak Ayu😚💗

  21. Tiara Mesta

    Tiara Mesta2 jam yang lalu

    Semangat terus kak Ayu😚💗

  22. windi antika

    windi antika2 jam yang lalu

    Pengen peluk ayunyaaaaaa ...😭😭😭

  23. stevy nathalia

    stevy nathalia2 jam yang lalu

    Suara kak ayu alus pisan euyy💜

  24. Sya Fitri

    Sya Fitri2 jam yang lalu

    Gak kuaaat banjir,, ayu kuat banget, wonder women sesungguhnya, ❤ belajar bayak banget dari ayu, ❤❤❤❤

  25. Rendy Ramdani

    Rendy Ramdani2 jam yang lalu

    25:17

  26. Prisca Sugianto

    Prisca Sugianto2 jam yang lalu

    Kak ayu tetap semangat ya menjalani setiap hari harinyaa aku percaya kak rencana Tuhan pasti akan indah pada waktunya dan jangan lupa jg kak untuk selalu bersyukur, Tuhan memberkati kak🙏🙏😘😘👍💖

  27. Yog Setiawan

    Yog Setiawan2 jam yang lalu

    Heran msih ad aj yg dislike

  28. Jonathan Whinky

    Jonathan Whinky3 jam yang lalu

    Gak ngerti deh sama orang-orang yang DISLIKE video ini , kenapa mereka dislike , kalau gak suka si tolong jelaskan gak sukanya darimana , ada kurang apa gitu tolong dijelaskan........padahal ini video sangat bagus dan menginspirasi orang orang lainya .

  29. Julian Van Kusty

    Julian Van Kusty3 jam yang lalu

    You're BEAUTIFUL You're STRONG God bless you Ayu...

  30. Dwi Cahya

    Dwi Cahya3 jam yang lalu

    Tuhan punya caranya sendiri untuk buat kak ayu menemukan kebahagiaan nya lagi❤️❤️❤️ kak itte semangattt terusss buka praktek nya😚😚😚

  31. Dewi Khoirunnisa

    Dewi Khoirunnisa3 jam yang lalu

    Love u ayuuuu 💙💙💙

  32. Nengnia Yush

    Nengnia Yush4 jam yang lalu

    Nangis gw nonton kisah real nya ayu , astagfirulloh ngilu sendiri , sedih , tapi maa shaa allah yaak ayu kamu hebat , kamu kuat , kamu wanita luar biasa ayu . Kamu menginspirasi semua orang untuk selalu bersyukuuuur ..

  33. Love me sar

    Love me sar4 jam yang lalu

    Senyumnya manis bangett 😍

  34. Tiffani Janet Krisdiarti

    Tiffani Janet Krisdiarti4 jam yang lalu

    Aku jdi ingat sma sahabatku..3 thun yg lalu dia kecelakaan..dalam kecelakaan itu dia gk bisa jalan smpai hri ini krna kakinya patah dan pendek sebelah..jln pun mesti loncat2,,tiap aku ajak jalan dia sllu nanya kamu gk malu jalan sama orng cacat sprti aku,,?? Aku nanya balik knp mesti malu...?? Yg namanya orng berteman atau bersahabat gk mndang fisik yg di liat tuh hatinya dan ketulusannya...sbgi teman atau sahabat kita hrus ngsih semangat...dan ayu ini jga msti dpat semngat yg besar dri orng2 skitar dan teman2nya bukan malah mnjauhinya...smga ayu tetap kuat dan tetap semangat yaaahh..

  35. Dinda Soleha

    Dinda Soleha4 jam yang lalu

    Lgu baru ni, apaya apaya apaya apaya apaya Semangat kakkk💖

  36. lolly margareta 1297

    lolly margareta 12974 jam yang lalu

    Gak mudah jd ayu, kmu hebat banget yu

  37. Dian Retiana

    Dian Retiana4 jam yang lalu

    Aq gx ad sdikitpun untk pnya fikiran bully..mngkn low aq dket/bertetangga,atw jd tmn ayu,,mngkn aq bsa jd tmn yg baik dn sllu mendukung dn mngasihi...ayu km brhati mulia,,aq cmn bsa mnilai hati dn kpribadianmu...love you ayu..😍

  38. riska kusmayanti

    riska kusmayanti4 jam yang lalu

    Ahh ayu aku ajah ngga punya pacar ;(

  39. Indah Baiturrahmah

    Indah Baiturrahmah4 jam yang lalu

    Bener2 jadi ngerasa bersyukur:'(

  40. 05 Salsadila

    05 Salsadila4 jam yang lalu

    Semangat kak ayu💛💛

  41. kidillalala

    kidillalala4 jam yang lalu

    Love you Kak Ayu🥰🥰

  42. anie mtian

    anie mtian4 jam yang lalu

    ayu anak yg cerdas...

  43. Eni Sri utami

    Eni Sri utami4 jam yang lalu

    Semangat ya ayu, ga bayangin kalo aku yg kyak kamu skrg ini. Mungkin aku ga akan sekuat km !:’ Ttp smngt Tuhan akan memberikan yg terbaik utk km suatu saat nanti :)

  44. abdul Rosid

    abdul Rosid5 jam yang lalu

    Merinding semua denger ceritanya -,-

  45. Su Giatmi

    Su Giatmi5 jam yang lalu

    Kasian banget. Semoga tabah dan ada mukjizat rejeki untuk operasi perbaikan wajah lagi ya neng

  46. Ahmad Renaldi

    Ahmad Renaldi5 jam yang lalu

    Terima mbak Gritte Agatha... Sangat menginspirasi. Aku bisa merasakan, walaupun tidak seberat beliau, hidupku juga penuh cobaan, waktu SD dan SMP pernah di bully, pernah hampir tenggelam, pernah kesiram sayur panas, tetapi yang membekas hanya di dada, ketabrak becak dan lain sebagainya, sampai hari ini cobaan terus terjadi. Yang penting kita harus selalu berusaha, sabar dan tawakkal kepada Ilahi... Sukses selalu mbak... Atas chanel inspirasinya... Aamiin Ya Robbal 'Aalamiin...

  47. K-POP indo

    K-POP indo5 jam yang lalu

    Ka ayu boleh tuh cover lagu , l like your voice. You have gold voice

  48. Kartika Novianti

    Kartika Novianti5 jam yang lalu

    Makasih bnyak ayuuuu atas inspirasinya😰 😭😭😭

  49. Ade Suryana

    Ade Suryana5 jam yang lalu

    Mata saya juga yg kanan gak ngeliat kalau d tutup yg sebelah kiri gelap aj

  50. Ade Suryana

    Ade Suryana6 jam yang lalu

    Gue cowok aja nonton ini nangis...

  51. Kadek Rina

    Kadek Rina6 jam yang lalu

    Semangat terus kak ayu!!❤ maksii banget buat cerita kak ayu yg bikin aku lebih bersyukur, karna jujur aku orangnya kurang bersyukur banget, jadi karna cerita kak ayu ini bikin hati aku ke buka, dan aku bener' sekarang ini ngerasa lebih bersyukur dan sll bersyukur berkat crita kak ayu yg bisa memotivasi aku supaya bisa menjdi mnusia yg lebih baik lagi, dan sekali lagi semangat kak ayuuu!!❤

  52. Ade Suryana

    Ade Suryana6 jam yang lalu

    Smngt dek ayu

  53. Dewi Ks

    Dewi Ks6 jam yang lalu

    Ayuu suaranya bagus bgt🥰🥰

  54. Ocha Aditama

    Ocha Aditama6 jam yang lalu

    semangat sayang jangan pedulikan mereka yang tidak bisa menerima kamu , banyak yang sayang dan kagum sama kamu 😘 percaya sayang banyak wanita cantik fisiknya tapi mereka belum tentu cantik hatinya seperti kamu 🤗

  55. Unaenah 2020

    Unaenah 20206 jam yang lalu

    Suara ngomongnya aja udh bagus apalagi nyanyi😍semangat kaka,ka ayu hebbatttt bangeeettt ngelewatin ujian dri tuhan,respect

  56. Mr Smile

    Mr Smile6 jam yang lalu

    After watching this video...stop complaining small problem in your life!!!

  57. Andika Wahyuni

    Andika Wahyuni7 jam yang lalu

    suaranya bagus asliiiiiii ❤

  58. Noviesta Riani Pratiwi 23392

    Noviesta Riani Pratiwi 233927 jam yang lalu

    Semangat ya sayang...persetan dengan fisik ,org lain belum tentu sebaik hati kamu... cantiik itu relatif...SEMANGAT SAYANG

  59. hrna 1503

    hrna 15037 jam yang lalu

    Tetap semangat kak ayu😇 suara nya juga bagus banget ❣️

  60. Melgi Oktavia

    Melgi Oktavia8 jam yang lalu

    suaranya Bagus lo semangat terus yaa kak ayu

  61. Melgi Oktavia

    Melgi Oktavia8 jam yang lalu

    suaranya Bagus lo semangat terus yaa kak ayu

  62. zakiyatul f

    zakiyatul f8 jam yang lalu

    A girl with beautiful heart❤❤

  63. Aji Putra

    Aji Putra8 jam yang lalu

    Kuat ayuuu, strong girl, semoga selalu menjadi pribadi yang lebih baik, sehat terus, lancar semua urusanya💪🙏🤲😊

  64. Syah Alam

    Syah Alam8 jam yang lalu

    Kak,jangan sakit hati sama perkataan orang,jangan anggap Kaka itu adalah hal yang gak penting,Kaka itu penting Kaka itu adalah manusia yang sangat jarang ditemukan,Kaka orangnya kuat,tegar,penyabar Yah itu Kaka,jarang orang kaya gitu,aku gak ngerasain apa yang Kaka alami Tapi aku tau Kaka itu sangat sakit hati,sangat hancur Ya,ingat kak Perkataan orang itu mencerminkan sifat,sikapnya Jika ada orang yang mencaci Kaka Itu sifat nya yang sangat buruk muncul,ia menilai dri fisik Dia hanya tau fisik Kaka itu Tak tau apa yang terjadi ke Kaka Jika aku lahir di zaman Kaka,aku mau jadi teman,klo bisa sahabat Kaka Sedih tau kak,liat orang kehina,udh kena musibah,di caci lagi..... Aku juga disekolah pernah nangis,tapi pas di rumah ya,senyum senyum aja Trus pas mamah aku tanya, Dek di sekolah ada yang ngejek gak dek,saat itu aku nangis Tapi Kaka lebih,lebih,lebih menyakitkan Aku tau itu😭😭😭😭 Semangat yaaa KAK,aku doain Kaka sehat selalu Panjang umur,selalu dalam lindungan tuhan

  65. Tio permana

    Tio permana8 jam yang lalu

    Ngeri banget dengernya ada sedih nya juga.