Kebun Angker - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. ipunk archive

    ipunk archive6 menit yang lalu

    kemarin liat di Frissly Herlind sekarang di DMS. Mantap banget deh :)

  2. Ntbeauty Care

    Ntbeauty CareJam Yang lalu

    Mksih udah di ingatkan kwkwkwk loncengnya lum nyala

  3. Silvia Hakim

    Silvia Hakim2 jam yang lalu

    Keren sih ini mah .. sampe masukΒ² kedalem rumahny .. sukses ka sarah dan team DMSπŸ’• pdahal gue paling takut dan anti sma ginian, but karna ka sara bawany santuyy jdi sepasaran bangettπŸ€—

  4. Rino Isca

    Rino Isca6 jam yang lalu

    Awas di sana ada banaspati

  5. Novit Sari

    Novit Sari12 jam yang lalu

    kak sara lebih takut sama cicak atau penampakan pling serem kak yg pernah kak sara lihat selama penelusuran.. hayoo jwbb...

  6. Novit Sari

    Novit Sari12 jam yang lalu

    kak sara lebih takut sama cicak atau penampakan pling serem kak yg pernah kak sara lihat selama penelusuran.. hayoo jwbb...

  7. Azaleaqhalikazhahin Azalea

    Azaleaqhalikazhahin Azalea13 jam yang lalu

    Kocak bang demian,gw ngebayangin tuh kagetnya dy.. pas bilg gw colok mata lu haha

  8. Astrid Swandari

    Astrid Swandari13 jam yang lalu

    Tuh kn brti bnr pas itu ka sarah wkwkwk itu biasanya di sebut RB

  9. illa iyanah

    illa iyanah15 jam yang lalu

    Mbaa sehat selalu 😍 illa mau jadi admin fansbase saradict kakπŸ™ˆπŸ˜πŸ˜

  10. Siti Novianti

    Siti Novianti16 jam yang lalu

    Fans nya pa iwan mana hayooo πŸ˜€

  11. Saya Dheki

    Saya Dheki18 jam yang lalu

    "Colok matalu!!!" wkwkwkwkwk horror komedi nih... Nyai, tanya dong.....apa bedanya antara mediumisasi, kerasukan sama yg dilakukan nyai waktu komunikasi dengan mereka, sampe nyai berperilaku sama seperti mereka?

  12. λͺ¨λ‹ˆμ°¨ ν•˜λ‹˜Monicha Halim

    λͺ¨λ‹ˆμ°¨ ν•˜λ‹˜Monicha Halim18 jam yang lalu

    Aku gk pernah req kok kaπŸ˜… aku team apapun konten yg ada di dms πŸ€—

  13. Shofa Adelia hapsari

    Shofa Adelia hapsari20 jam yang lalu

    Ngakak sih yaallah *gw colok mata lu ye* segitunya wkwkwk

  14. iis kurnia

    iis kurnia20 jam yang lalu

    Ka sara coba dong ke jln raya Narogong yang lagi viral itu loh

  15. Muhammad Coples

    Muhammad Coples20 jam yang lalu

    wisnu bisa gambar sunade

  16. Rafindra Pasha

    Rafindra Pasha20 jam yang lalu

    tim dms ke menara saidah dong

  17. chidayatur rochmaniyah

    chidayatur rochmaniyah21 jam yang lalu

    G bosen ngulang durasi 14:35 πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #autongakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ya ampun kak demian πŸ˜…πŸ˜…

  18. Ella Mukti

    Ella Mukti22 jam yang lalu

    Kak sarah ajak adiknya yg cewek dong adinia wirasti

  19. Muhammad Husnu

    Muhammad HusnuHari Yang lalu

    Ngakak dimenit 14.40 sumpah :D :))

  20. Deta Supriyadi

    Deta SupriyadiHari Yang lalu

    Walaupun sering telat nonton tapi di jamin aq dah subscribe & nyalain lonceng cinta. Penelusuran kalo sm mz demian jd seru, lucu bgt orangnya

  21. Yahya Fauzan

    Yahya FauzanHari Yang lalu

    Maf nie mbak itu pas emba blang ada 2, pas k wisnu mau gambrin,, Jls banget 1 ber baju putihh rambut panjang, tapi d pkir saya, yg d liat ama saya d vdio nya bnr gk,, ehh trnyata bnr pas sya liat d vdio ama yg d gambar ama k wisnu

  22. Vera Nur

    Vera NurHari Yang lalu

    Gw colok mata lu ya kalo belum subscribe 🀣🀣

  23. Agustina Santriani

    Agustina SantrianiHari Yang lalu

    Hahahaha lebih suka sm kak demian yg in frame ketimbang fadi, lbh byk lawaknya jd pas lg tegang tiba2 ketawa krn kak demian ketakutan atau konyol bareng wisnu πŸ˜­πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  24. Nur Din

    Nur DinHari Yang lalu

    Gw ulang2 kirain mau di colok bneran matanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. heny joulian

    heny joulianHari Yang lalu

    ya allah udah tegang"..pas bilng gua colok langsung ngakak aq..πŸ˜‚πŸ˜‚ini episod pling ngakak ..ngeri"ngakak

  26. heny joulian

    heny joulianHari Yang lalu

    aq tu penakut ..tpi suka bgt liat DMS..krna ada kak sara+kak wisnu ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  27. anggil widia

    anggil widiaHari Yang lalu

    Wece wece apaan nyai?

  28. Aidil Sanusi

    Aidil SanusiHari Yang lalu

    Kok setiap aku nonton vidio kk sara aku pusing dan mual Knp ya. Ya allah pdhl aku sukaa sama vidio nyaa Tapi ya bgtu kalau lagi nonton langsung pusing dan muntah

  29. Nova Fauzia

    Nova FauziaHari Yang lalu

    Sumpah demi apapun ngakak sama yang 'eheh gua colok mata lu ye'πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Marshella Nia

    Marshella NiaHari Yang lalu

    HP 3 subscribe nyai semua dong

  31. NoV Phone Service Solution

    NoV Phone Service SolutionHari Yang lalu

    Dmna mna ada hantu mah,, ngapain dicari??? Omongan hantu juga bisa dpercaya,, jgn nanya sejarah sama hantu

  32. Ika Kha

    Ika Kha2 hari yang lalu

    Ini tempatnya kn pernah ditelurusi frislly herlind πŸ˜‰β˜ΊπŸ˜

  33. devana oktavina

    devana oktavina2 hari yang lalu

    ktemu lagi sama mereka...kalian itu memang lucu.kompak..wlow pun aku nonton nya tegang.tapi kalian bisa bikin aku ktwa2 sndri apa lagi klw ada ka fadli..wowww pasti rame ber 4 itu kocak ..love love love kalian😍😍😍😍😍

  34. Aldi maskiri

    Aldi maskiri2 hari yang lalu

    Saya percaya dengan ada ny makhluk haluss

  35. fitria lestari

    fitria lestari2 hari yang lalu

    Mantapsss kita suka gayanya kak Demian πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Moodhy White

    Moodhy White2 hari yang lalu

    Mba Saran Aja Kalo Boleh .. hehehe .. Kalo Ingin penelusuran ketempat kaya hutan-hutan gitu pake sepatu safety mba .. biar gak kenapa" hehe πŸ˜πŸ™

  37. Roansyah Syah

    Roansyah Syah2 hari yang lalu

    Coba ka penelusuran ke Tapos Depok,kp lewinanggung ada makam Tubagus pangeling

  38. Lala Sagita

    Lala Sagita2 hari yang lalu

    Mantul kak😍

  39. Fellice Wong

    Fellice Wong2 hari yang lalu

    Nyai , tempat ini sama gak sih sm tempat yang didatengin kak frisly herlind

  40. Rika pasaribu Pasaribu

    Rika pasaribu Pasaribu2 hari yang lalu

    Ini ada lucu nya ada seram nya hahahaha

  41. Siti Arofatul

    Siti Arofatul2 hari yang lalu

    Lagi serius di menit ke 15.05 eh tiba tiba mas demiannya ngelawak, auto ngakak sendiri dikamar πŸ˜†πŸ˜†

  42. Thoklek Design

    Thoklek Design2 hari yang lalu

    Kurang mistis πŸ˜…

  43. Fatimatu Zahra

    Fatimatu Zahra2 hari yang lalu

    Demen banget interaksi mbak sara sama wisnu kalo lagi kirim energi gitu

  44. Deby Fitriana Rachmawati

    Deby Fitriana Rachmawati2 hari yang lalu

    Aku penasaran deh IP itu kepanjangan dari apa ya hihi

  45. Yaya Riya

    Yaya Riya2 hari yang lalu

    Cerita tentang rumah itu ada 3 bersaudara ada 1 orang yang dia dibunuh jam 2 malam

  46. Nanda Lestari

    Nanda Lestari2 hari yang lalu

    Rumah Belanda - Tambun. Kalo tau ada syuting DMS aku nonten deh. Padahal dibelakang rumah ini ...

  47. Putri Clarita

    Putri Clarita2 hari yang lalu

    ya bener pasti pengap. karna tumbuhan kan ngeluarin CO2 di malam hari :))))))))

  48. Kathy Margareth

    Kathy Margareth2 hari yang lalu

    Eh iya juga wkwk

  49. AntimonZ

    AntimonZ2 hari yang lalu

    ini tempat yang pernah di eksplore sama kk frislly kan

  50. Ambar Leola

    Ambar Leola3 hari yang lalu

    Nonton again dong entah udh brp kali... πŸ’›πŸ˜‚

  51. Yogi Tri

    Yogi Tri3 hari yang lalu

    Udah semua dong kak,mo lonceng subret semua udah wkwk

  52. husnul hsn12

    husnul hsn123 hari yang lalu

    Paling tkut dah kalo jalan malem keluar malem liat keatas pohon langsung dah jalannya mah nundukπŸ˜‚

  53. Ismid handa

    Ismid handa3 hari yang lalu

    KE KENAL NI TEMPAT WKWK DI RUMAH BELANDA NIH, DIBEKASI πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. widia audina

    widia audina3 hari yang lalu

    Ngakak parahhh.. W colok mta lu ya... Wkwkk...

  55. The Charming Devils

    The Charming Devils3 hari yang lalu

    14:35 Nanti gua colok mata lu ya! Asli, ini gua ngakak se-ngakak-ngakaknya🀣🀣🀣 BANG DEMIAN TAKUT ANJIR!🀣🀣🀣

  56. Wiwik Sriutami

    Wiwik Sriutami3 hari yang lalu

    Coba diwujutin jgn cuma lho aja yg lihat...supaya penonton juga percaya..

  57. dewi Ratnasari

    dewi Ratnasari3 hari yang lalu

    Ituu kebunn belanda.disitu juga ada rumah yg terbengkalai.pernah Kpl live disituu.πŸ˜…juga

  58. Jesset channel

    Jesset channel3 hari yang lalu

    Rumah ini sudah di datangi oleh tim atau youtube frislly herlind

  59. Anggita Dzulkarnain.P

    Anggita Dzulkarnain.P3 hari yang lalu

    Rmh belanda tuh ka,,,emng banyak siang aja suka di tampakin

  60. Hesti Saputri

    Hesti Saputri3 hari yang lalu

    Ka sara ,penelusuran ke tol cipularang dong ,aku lihat diberita daerah itu mistis

  61. Mia Brenecie

    Mia Brenecie3 hari yang lalu

    KONTENTNYA BAGUS SEKALI.suksess selalu yahh