KEBOHONGAN DEMI MENUTUPI KEBOHONGAN.. #PART2

Komentar

  1. Korea Reomit

    Korea Reomit6 bulan yang lalu

    Pas subscribersnya hari ini tembus 1.8juta!!πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» makasih bolo-bolo!

  2. Muhamad Fajar Ridho Darussalam

    Muhamad Fajar Ridho DarussalamBulan Yang lalu

    Sekarang 2,3 jt :v

  3. Rifa officee

    Rifa officee2 bulan yang lalu

    Sami sami mas trus berkarya

  4. Zulfiqar Adam

    Zulfiqar Adam4 bulan yang lalu

    Bila lampu tiba2 jadi gelap, kamu kaget, aku juga ikut terkejut...aduhh.. Sbb tgh kusyuk mendengar dgn teliti... Dup dap dup dap.. Sudah byk kali, saat aku melihat siri detektif reomit, tgh konsentrasi tiba2 ada wajah yg muncul di sebelah aku... Kawan satu rumah.. Katanya dia panggil aku berulang jali aku x jawab.. Tapi tolonglah bukan gitu caranya nk panggil kawan. Selepas itu aku x tgk dah siri detektif ni pakai earphone. .pakai speaker biasa, tp masih kaget juga... Penceritaan yg berkesan, x bosan boleh buat aku masuk terus dlm ceritanya... Ditunggu lagi ya kes2 seterusnya..

  5. Furiko chan

    Furiko chan5 bulan yang lalu

    Mas mau gak bahas kasus jepang? Kasus paling memusingkan sepanjang sejarah jepang "the TOKYO ZODIAC MURDERS" kalau mas hansol yg bahas dan analisa mungkin bakal menarik poolll πŸ‘πŸ‘

  6. grita anggraini

    grita anggraini6 bulan yang lalu

    Itu muka apa kaca mas? Bening poll.. Bling bling πŸ™ˆ

  7. vivi Windarti

    vivi Windarti4 hari yang lalu

    "kebohongan demi kebohongan" kebiasaan mantanku itu mah😬

  8. My name is abdilah 77

    My name is abdilah 7716 hari yang lalu

    Seseorang yg trs memberi alasan dan alibi utx serta tindakan yg berbeda demi mengunguntung kan diri sendiri,menghalal kan sgl cara memanfaat kan.org lain utx diri sendiri.....Aq knl org sprti itu😬😬😬

  9. Ardana Moesa

    Ardana Moesa19 hari yang lalu

    What the .... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Kerang Ajaib

    Kerang Ajaib20 hari yang lalu

    Niceeee

  11. Ecca Sanguinis

    Ecca Sanguinis21 hari yang lalu

    Selalu nnton mas hansol😘😘😘

  12. Sukma Wulan

    Sukma Wulan25 hari yang lalu

    Sol glowing sollll.. Gumushhhhh

  13. Abdillah Arkan

    Abdillah ArkanBulan Yang lalu

    "Sepandai pandai nya tupai melompat akhirnya jatuh juga, apalagi tupai nya gag pinter lompat.." Wkwkwk seketika ngakak padahal tadinya sempet deg degan gara2 lampunya tiba2 redup..

  14. Ivory Arunna

    Ivory ArunnaBulan Yang lalu

    Dunia sudah gila.

  15. Boss free

    Boss freeBulan Yang lalu

    Seru yah jadi detektif, ...kek gimana gtu

  16. Christian Jacko66

    Christian Jacko66Bulan Yang lalu

    Pas lagi serius nonton nih video, malah jadi ngakak karena melihat wajah mas e di menit 3:38 kayak memeable gmn gitu πŸ˜‚πŸ€£

  17. Cheny Acai

    Cheny AcaiBulan Yang lalu

    Anak yg paling dicintai,, tp tingkahnya biadab tak tahu balas budi..

  18. dek eli

    dek eliBulan Yang lalu

    "sepandai-pandai tupai melompat ,pasti akan jatuh juga,, apalagi yg ngga pandai melompat yaa""" ,, ngesot aja mas hansol 🀣🀣🀣

  19. Natasya Clone

    Natasya CloneBulan Yang lalu

    "Sepandai pandainya tupai melompat polis lebih pandai lompat" - jarjit singh

  20. Dewi Yunhyeong Chanwoo

    Dewi Yunhyeong ChanwooBulan Yang lalu

    HP nya kujauhin dari muka. Soalnya ruangan nya gelep, takut tiba tiba ada Jumpscare nya. Ehh ternyata nggak ada, sia sia nih tangan pegel

  21. Ovie Chen

    Ovie Chen2 bulan yang lalu

    Pas crita serem2 gitu.. rasane deg2an gak si sam?? Apalagi dewe an gt.. nek aku wes wedi sek sebelum crita..

  22. Budi Jaksel

    Budi Jaksel2 bulan yang lalu

    3:38 SWAG 😎

  23. Anes Hardness

    Anes Hardness2 bulan yang lalu

    Gegara lampu mati jadi mau tanya, Mas hansol kalo di korea itu ada mati lampu ga sih? Terus kok aku kalo nonton drakor jarang lihat tiang listrik yaa πŸ˜… Tolong dijawab mas πŸ˜‚

  24. Duu Xera

    Duu Xera2 bulan yang lalu

    Hai saya sue dari malaysia. minat sangat dengan korea reomit ni. tapi nak tanya satu soalan , apa maksudnya medokk? tagline tu.. apa maksud medhokkk . huhu

  25. Dey by Day

    Dey by Day2 bulan yang lalu

    Glowing bgt mas jd cinta):

  26. Milky Zoe

    Milky Zoe2 bulan yang lalu

    "SEPANDAI PANDAINYA TUPAI MELOMPAT, POLIS LAGI PANDAI LOMPAT" -jarjit singh 2k10

  27. Mr. Funtastic

    Mr. Funtastic2 bulan yang lalu

    Sepandai pandai tupai BERENANG,akhirnya TENGGELAM juga(dari dulu,aq mikir itu peribahasa yg tepat,ternyata salah)

  28. Mutia Hafiz

    Mutia Hafiz2 bulan yang lalu

    Bolo bolo itu apa

  29. Cahyo Saputra

    Cahyo Saputra2 bulan yang lalu

    karma yg tk ada habisnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Sumarni Micio

    Sumarni Micio3 bulan yang lalu

    Mau tanya nih serius tanya karna bener2 gatau..klo misal lapor polisi karna suatu kasus misal pencurian pembunuhan kan butuh penyelidikan dan penyelidikan butuh uang buat biayain semua..di indosnesia bayar gak sih ? Pelapor dimintain biaya gak sih..

  31. Yulia In

    Yulia In3 bulan yang lalu

    Seru banget sih.. ceritanya... 😯😯

  32. ARI WITANTO

    ARI WITANTO3 bulan yang lalu

    Bikin video, bagaimana lari (memisahkan diri) dari teman psiko yang terlanjur akrab. Danbagaimana terapi korban psikopat, meski bukan pembunuhan.

  33. Harinda Lisa

    Harinda Lisa3 bulan yang lalu

    Yang dislike dapet apa coba dikasus yg diceritain sama mas hansol

  34. Monica mochi

    Monica mochi3 bulan yang lalu

    bahas bts dongg dan bighit

  35. Rosie Rose

    Rosie Rose3 bulan yang lalu

    Suka dengan tata bahasa dan pemilihan katanya Mas Hansol πŸ‘

  36. HeY sToB iT!

    HeY sToB iT!3 bulan yang lalu

    Awoakowkaowkaowkoaowkaokw

  37. oktri yogandini

    oktri yogandini3 bulan yang lalu

    Orgtuanya udah berbaik hati ngasi rumah ke Jongmu dan jongmunya susah2 ngebakar ngebunuh ortunya biar dapat rumah, lah buat apaaa

  38. ria putri ayuningtyas

    ria putri ayuningtyas3 bulan yang lalu

    Ngakak akutu pas bagian kacamata thuglifeπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. Ellen agustina Hutasoit

    Ellen agustina Hutasoit3 bulan yang lalu

    Merasa gagal menjadi perempuan yg tidak seglowing kaa hansol

  40. putri azalia

    putri azalia3 bulan yang lalu

    kemarin aku nonton yang part 1 eh masa ada suara orang nangis:') terus selesai nonton ada yg ketawa:')

  41. Windy Wahyuni

    Windy Wahyuni4 bulan yang lalu

    Mas Hansol..Aku suka Ntn VideoΒ²nya..tapi kenapa jadi Parno ya πŸ˜… sering takut dan curiga sma orgΒ² baru..ada yg sama kah?

  42. auliza lutfia

    auliza lutfia4 bulan yang lalu

    Seperti drama Misstres Mas Hansol kerrrrreeeennn nyeritainnya detail bangetπŸ‘πŸ‘

  43. Angie little

    Angie little4 bulan yang lalu

    Utang bikin orang gelap mata. Mau anak, mau ortu, mau orang baik bisa jadi jahat kalau terlilit utang. Jauhkan diri dari utang konsumtif..

  44. Zarah Emiyanah

    Zarah Emiyanah4 bulan yang lalu

    Gw seneng nnton ytube nya kl malam jadi seru...

  45. tio pambudi

    tio pambudi4 bulan yang lalu

    6:35 agak gelap atau agak takut sam πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™ˆ

  46. Bunga Shabila

    Bunga Shabila4 bulan yang lalu

    Tapi kenapa saksi baru menelpon 2 jam setelah pembunuhan? Apa bekerja sama?

  47. Rindy Aiko

    Rindy Aiko4 bulan yang lalu

    Maaf mas hansol... kayaknya partemennya ada roh halus yg ngganggu lo...

  48. inf sg.kim

    inf sg.kim4 bulan yang lalu

    Profiler terkenal di korea? Hmm.. Pyo chang won maybe? Cm tw bapak itu siπŸ˜…

  49. Lina Febriyanti

    Lina Febriyanti4 bulan yang lalu

    Kok jidatnya kaya ada garis itemnya sihh

  50. Lina Febriyanti

    Lina Febriyanti4 bulan yang lalu

    Kok jidatnya kaya ada garis itemnya sihh

  51. Renez

    Renez4 bulan yang lalu

    Kejam amat suami nya...amit amit tok tok -_-

  52. Christine Adelina

    Christine Adelina4 bulan yang lalu

    Baru nonton yg ini~~ Setelah aku liat part 1 terus lanjut part 2~~~ aku mikir, kn si istri kemungkinan tau klo si suami yg bunuh orang tuanya~ menurut aku sepertinya ada kemungkinan kalo si istri dengan 'sengaja' membuat asuransi kematian agar si suami tetap mempunyai pegangan uang~ secara klo istrinya meninggal, si suami bisa ngeklaim uang tersebut. Jd kayaknya ada kemungkinan si istri udh tau dan pasrah krn dia akan dibunuh sama suaminya. Just my opinion hehe

  53. Ariska Lubiss

    Ariska Lubiss4 bulan yang lalu

    Ya pantes bankrut mulu krna pikirnnnya dangkal . Banyak dosanya :( .

  54. Ariska Lubiss

    Ariska Lubiss4 bulan yang lalu

    Hhaha "pemikirannya itu gak dalem" . dia ga pinter emang goblok aja wkwk

  55. Diah Iswari

    Diah Iswari4 bulan yang lalu

    Pinter klu bercerita... Runut banget... 😊

  56. Nazril Ramadhan

    Nazril Ramadhan5 bulan yang lalu

    Pada part satu korea reomit .terdapat tentang istri dan anak nya mati di bunuh oleh ayah atau kepala rumah tangga nya yang di sebut KIM JONGMU tapi pada part dua orang tua nya KIM JONGMU mati dan yang pertama di tanyai adalah istri nya KIM JONGMU pada hal istri nya KIM JONGMU sudah mati di part satu Saya mohon lebih di di jelas kan kenapa bagian itu terdapat ada hal aneh dan mungki ada kesalahan

  57. Nazril Ramadhan

    Nazril Ramadhan5 bulan yang lalu

    Sidang pertama KIM JONGMU adalah hukuman mati dan pada sebelum di umum kan sidang pertama KIM JONGMU pernah membuka 3Γ— berbisnis dan di bantu oleh istri nya ( pada hal istri nya kan sudah meninggal)

  58. Nazril Ramadhan

    Nazril Ramadhan5 bulan yang lalu

    Dan kenapa istri KIM JONGMU membela suaminya pada hal pada part satu dia di bunuh

  59. Nazril Ramadhan

    Nazril Ramadhan5 bulan yang lalu

    Lanjutan : jawaban dari istri nya KIM JONGMU adalah " Pada hari itu...... KIM JONGMU seharian bersama saya "

  60. dina fadilah 9

    dina fadilah 95 bulan yang lalu

    Mas Hansol bahas soal hubungan anak sama orang tua di Korea Selatan dong, gimana adat dll nya

  61. Maria Id

    Maria Id5 bulan yang lalu

    Ada orang meninggal banyak di rumah tersebut

  62. Maria Id

    Maria Id5 bulan yang lalu

    Ada yang rumah kebakaran dan ada. Orang beli rumah itu karena sudah di renofasi dan sangat bagus . orang itu sangat kaya sehingga ada cctv banyak sekali di rumah tersebut

  63. Maria Id

    Maria Id5 bulan yang lalu

    Ada di dekat rumah nenek saya .

  64. Dhiyaa Shafa

    Dhiyaa Shafa5 bulan yang lalu

    seyenk

  65. Dhiyaa Shafa

    Dhiyaa Shafa5 bulan yang lalu

    mas kamu ganteng bgt:')))))

  66. lasiya gaming

    lasiya gaming5 bulan yang lalu

    Poh gila bagus banget walaupun orang korea tapi tetap berbahasa indonesia muannnnnntulllll...losht ndak rewel

  67. Vike Un Khasanah

    Vike Un Khasanah5 bulan yang lalu

    Mas hansol aku yo ora fokus karo crimamu tp aku fokus karo mase loh,,

  68. gendhiskrr r

    gendhiskrr r5 bulan yang lalu

    Kak Hansol ku udah tambah views nya karna iklannya btsπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚OTW NONTON IKLANNYA AMPE ABISπŸ˜‚β€