Kebohongan Amien Rais Tentang People Powernya Itu Gerakan Nasional Rakyat

Komentar

  1. Edi Gunawan

    Edi Gunawan5 bulan yang lalu

    jgn ky ninja gitu dong mbak jully....serem.......hehe...gbu.

  2. ahu pohan

    ahu pohan5 bulan yang lalu

    he...he...he...si sengkuni [amien r ] ini merubah stetmennya karena takut masuk penjara he...he...he...

  3. Felyk Leonardo

    Felyk Leonardo5 bulan yang lalu

    Penjarakan

  4. Agustina Sukirman

    Agustina Sukirman6 bulan yang lalu

    Sekarang tdk mengaku menyuruh peaple p0wer Ketahuan si Amin itu pengecut banget tukang hasut Dia yg menghasut tetapi dia setelah itu ngumpet

  5. rahmat t

    rahmat t6 bulan yang lalu

    Si jaenuddin aja buat buku people power lu ngak tanggapin ,.memang otak cebonk begini amat ya. Pak amin rais pejuang demokrasi jangan lupakan sejarah

  6. Wawas Budiantoro

    Wawas Budiantoro6 bulan yang lalu

    'mantab. eh.. mbak Julie lebih cantik kalau nggak pakai cadar.😊😊

  7. lindu bawono

    lindu bawono6 bulan yang lalu

    Sd tua jalan susah pikiran sakit hati sakit pikiran sakit amin rais tukang bohong hoak

  8. Muhammad Zailani Muchtar

    Muhammad Zailani Muchtar6 bulan yang lalu

    Tua Bangke yg haus kekuasaan Namun alasan2nya sangat bodoh tdk mencerminkan seorg Manusia yg intelek, kelompok amien ini dan ormas semacam Ngefei paling jago mmbuat HOAX FITNAH ISU SARA MENJIJIKAN,Namun jgn kaget sllu saja bnyak yg mendukung nya. Jgnkan yg bgtuan org ngaku nabi palsu saja di zaman now sllu aja ada pengikutnya itu artinya SdM indo msh suka yg instan.

  9. Suwarno Wijaya

    Suwarno Wijaya6 bulan yang lalu

    Rais2 ngak kapok ya sudah tua masih suka berbuat dosa mengadu domba.

  10. vinyil Vinyil

    vinyil Vinyil6 bulan yang lalu

    G kirain lu dandan kyk gt krn takut diciduk

  11. cipondoh 09

    cipondoh 096 bulan yang lalu

    *_maju trus dong pantang mundur konsekuen dg omonganmu jangan jadi amem raberes ueleh uelek uelek_*

  12. Christian Jehuda

    Christian Jehuda6 bulan yang lalu

    Uni abis OpLas yaa..?!?.. hihihi.. Jesus bless, amen..!!!

  13. Joseph S Sidauruk

    Joseph S Sidauruk6 bulan yang lalu

    Rakyat yg mana AMIN RAIS... SSYA MASYARAKAT KECIL AMIN RAIS JANGAN MELIBATKAN SSYA YA??? SAYA GA IKUT DALAM GERAKAN YG KAU KATAKAN ITU JANGAN ASAL BICARA KSU MENGATAS NAMAKAN RAKYAT. HATI2 BICARA JGN LIBATKAN KAMI MASYARAKAT DEMI KEPUASAN DIRIMU.

  14. Dosia Florida Pangaribuan

    Dosia Florida Pangaribuan6 bulan yang lalu

    Halo mb juli..salam kenal dariku

  15. johan soemardi

    johan soemardi6 bulan yang lalu

    Hidup bu Jullie sehat n panjang umur Tuhan memberkati Ibu

  16. Achmad Bandangan

    Achmad Bandangan6 bulan yang lalu

    Makanya profesornya dicabut ngommong mencla menclok...

  17. Sariman fammily Sukarno

    Sariman fammily Sukarno6 bulan yang lalu

    Siapa yg tdk jujur dan bikin onar/atau bikin rugi pihak lain, mka ia hrs dihukum.

  18. emmy herlina

    emmy herlina6 bulan yang lalu

    Provokator

  19. Rhea Rihanna

    Rhea Rihanna6 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂😂kak Juli jadi lucuuuuuu...hahahahaaaaa Pantesnya Amin Rais itu jadi Contoh teladan buat rakyat...bukan meracuni otak rakyat yg gampang diberi uang....ini malah makin tua makin brutal...pantesnya mang diPENJARA SAJA DIA.....

  20. andrea valenx

    andrea valenx6 bulan yang lalu

    CEPAT DITANGKAP AMIN SENGKUNI MANUSIA LICIK DAN LAKNAT SAMPAH MASYARAKAT

  21. Sopien AhmadKinarto

    Sopien AhmadKinarto6 bulan yang lalu

    Anda sama seperti amien rais sama2 orang koplak dan stresss

  22. Wibi sono

    Wibi sono6 bulan yang lalu

    Kek Ninja bangat 😂 😂 😂

  23. suluh Hangsono

    suluh Hangsono6 bulan yang lalu

    Sederhana saja , bahwa Pemilu itu di ikuti oleh seluruh lapisan Masyarakat Indonesia , dari Sabang sampai Merauke , dari generasi muda sampai yang Tua , dengan segala aturan yang ada , sangat rumit dengan wilayah yang demikian luas , dengan pengamat dari dalam dan luar Negeri , tentunya ada yang menang dan yang kalah , itu biasa seperti pertandingan olah raga , dalam pemilu Rakyat yang menang , jauh lebih banyak , itu yang harus kita hargai , dan kita maklumi , marilah semua saja memberikan contoh yang terbaik untuk Para Generasi Muda Indonesia ke depan , dan Dunia Internasional , bahwa Indonesia adalah Negara Demokrasi ke 3 terbaik di Dunia , dan patut menjadi contoh dan rujukan Dunia Internasional .

  24. Rina Sumiati

    Rina Sumiati6 bulan yang lalu

    Mbak Juli napa mukanya d ttupi? Jd geli lihatnya.

  25. herrol steel

    herrol steel6 bulan yang lalu

    si amin n kubu 02 termasuk junjunganx itu pengecut... garang sebelum2nya, setelah diperiksa n terciduk semua pada sopan, berubah 360 derajat...

  26. Ari Suryani

    Ari Suryani6 bulan yang lalu

    Semoga saja si amin rais ga sakit jiwa yaa dan gak linglung lupa jalan pulang yaa

  27. Yani Wdd

    Yani Wdd6 bulan yang lalu

    Bu klo d tutup bgtu mau makan es cream gmn ya caranya,blepetan ga

  28. Yani Wdd

    Yani Wdd6 bulan yang lalu

    Mereka sdh tau bhw pilpres tdk curang (nyata via QC) tapi mmg sdh niat ingin brkuasa dgn cara curang

  29. santuy Teling

    santuy Teling6 bulan yang lalu

    Apa ini yg dinamakan bhenika tunggal ika mending kita Cerai Berai aja Kalo gini dari pada lu Ngehina Agama Kami terus

  30. Helda Wati

    Helda Wati6 bulan yang lalu

    Lu memang kristen pura pura mantan islam

  31. Wiwik Susi

    Wiwik Susi6 bulan yang lalu

    mukanya kok ditutupi biasanya enggak..knp mbk

  32. Jaguar Paw

    Jaguar Paw6 bulan yang lalu

    KAU AKAN MEMBUSUK !!!! DALAM PENJARA !!! HAYY SENGKUNI KIRDUN BAHLUL !!!!

  33. Ilham

    Ilham6 bulan yang lalu

    Takut lo muka nya di tutup ..

  34. Pungu Nainggolan

    Pungu Nainggolan6 bulan yang lalu

    perusuh segera ditidak. sangat ditakutkan dan menteror nkri dan menyusahkan kehidupan beragama dan mengibarkan kemiskinan dan kehancuran nkri.

  35. Hendra Wijaya

    Hendra Wijaya6 bulan yang lalu

    Amien Rais lupa dengan usia tua, makanya banyak omong yg ngaco.

  36. Eunike Shine

    Eunike Shine6 bulan yang lalu

    Wong giginya takberdaging, sak karepnya memutar apa yg dikatakannya,,, dulu dia katakan Allah tdk senang Jokowi jadi presiden,, terbukti kehendak Allah jua pak Jokowi jadi presiden kembali. Mbah amin ini mulut kayak comberan,, penghasut pengfitnah, tangkap hukum mati saja. Pembiaran pembiakan kelak akan menuai badai bencana kegaduhan kekacauan.

  37. Boris Laksamana

    Boris Laksamana6 bulan yang lalu

    Tangkap...! Bundaku, semangat ya....

  38. Netty Nababan

    Netty Nababan6 bulan yang lalu

    Iya benar saya juga merasa kasihan kepd Amien R ,menurut saya sudah dari dulu kyk nya berkeinginan utk menjadi seseorg yg punya POWER di NKRI tapi blm kecapaian hingga sekarang n akhirnya krg bijaksana menentukan sesuatu .🙏🙏

  39. Yemima Sitompul

    Yemima Sitompul6 bulan yang lalu

    Mbak Julie ud jdi ninja hatori ni 😀😂🤣 sukses selalu TYM

  40. Zizou Vins

    Zizou Vins6 bulan yang lalu

    nihh Provokator ngeless ajja ,,,,