Kebiasaan Misterius Teddy Diungkap Orang Terdekat Almh. LIna - Cumicam 11 Januari 2020

Komentar

  1. Aniya 3

    Aniya 3Bulan Yang lalu

    Pelajaran buat kita smua jnga sampai melibatkan dukun di kehidupan kita misrik bahaya nya tdk di ampuni Alloh swt klo matinya blum tobat

  2. Amey Aja

    Amey AjaBulan Yang lalu

    Semoga Terungkap Kebenaran nya... Kang Sule Dan Kelurga Semoga Selalu Dalam Lindungan Allah Amin... Ya Allah Jaga Kelurga Kang Sule 🙇🙇🙇

  3. joko bodong

    joko bodongBulan Yang lalu

    teddy kamu banyak dosa nya gak bakal di kurangi sama tuhan mlh di tambahi dosa kamu

  4. medi wow

    medi wowBulan Yang lalu

    TediTurun dari mobil lina, seakan2 itu punya si tedi, beli dri uang sendiri... tedi tinggal dirumah si lina yang dikasihsule, seakan2 itu sudah jadi rumah dia, enak si tedi, nikah setahun, dapat mobil, dan rumah mewah. Orang kerja normal setahun dapat apa? tedy tinggal bergaya seakan2 sudah jadi pemilik mobil , rumah dan dia bergaya, seolah dy berhak membagi semua harta...

  5. CanadaDragon78

    CanadaDragon78Bulan Yang lalu

    Kliatan si lina di pelet sm si teddy, bukti nya si teddy itu jelek gak ada duit.. coba si sule itu jelek juga tapi duitnya byk Dan slalu bersedekah ke smua kluarga nya lina udh gitu lina Dan sule udh lbh dari 20 thn menikah tergoda sm si teddy yg gak ada apa2 nya di banding sule. Sule juga jelek tapi Top bgt pribadi nya

  6. Eshy Almet

    Eshy AlmetBulan Yang lalu

    Perhatikan cra membuang kayu seperti tidak menghargai almarhum

  7. Fauzan Laitupa

    Fauzan LaitupaBulan Yang lalu

    Ah si Tedy tukang boong wkwk

  8. DURO misteri

    DURO misteriBulan Yang lalu

    Demi Allah Teddy yang membunuh.. semoga Teddy tertangkap dan diberi hukuman mati karena saya jijik melihat wajahnya Teddy..pura pura gak membunuh padahal hatinya busuk

  9. Alvie Ramon

    Alvie RamonBulan Yang lalu

    Semoga kepolisian, dapat segera menemukan titik terang kematian Ibu Lyna, agar tidak ada kagi syahwa sangka..

  10. Junaidi Kubro

    Junaidi KubroBulan Yang lalu

    Tedy cma Perusak Perjuangan 1 kluarga. titik

  11. ATIK AMALIA

    ATIK AMALIABulan Yang lalu

    disini 'maaf' untungnya debay bisa lahir gak ikut sama mamahnya semoga akhirnya bisa ikhlas sama jalannya ibu Lina dan semoga juga ada pelajaran yang bisa diambil dari setiap masalah(apapun) 🙏

  12. ATIK AMALIA

    ATIK AMALIABulan Yang lalu

    @Miyako Imut berawal dari temen curhat, tiati ahk

  13. Miyako Imut

    Miyako ImutBulan Yang lalu

    Kan anak itu senjata tuk dapatin harta y teh lina..tujuan tedu nikh ma teh liba krn g mau hidup susah n tnp ank..g akn dpt warisan..

  14. Salwa Bt

    Salwa BtBulan Yang lalu

    tedy dan arfa maulana,atau fb,nya Munawir arfa maulana 11-12 hti hti dgn 2 laki lki ini,,bahaya,,,merka btul btul punya ilmu pemikat dmi kesengn,krna malas😏

  15. Sendok Garpu

    Sendok GarpuBulan Yang lalu

    Kasihan banget Teh Lina kena pelet sm si Teddy

  16. Tegar Prasetyo

    Tegar PrasetyoBulan Yang lalu

    Ati" itu ank bang sule putri kya suka sm teddy

  17. bungalow bintang

    bungalow bintangBulan Yang lalu

    Astagfirullah ngibah, memfitnah

  18. Lisa Wilman

    Lisa WilmanBulan Yang lalu

    Teddy gaya ngomongnya halus, datar, ga ada mimik sm skali mirip jessica wongso pembunuhan sianida thn 2015 akhir

  19. Eyo Carya

    Eyo CaryaBulan Yang lalu

    Ga ada ko ,,, ga ada yg nge jelekin Lina Z,,, Semua juga benci ,ngejelekin luh teddy... karena kelakuan luh... orang jadi jijik n benci....

  20. Nayi Tete

    Nayi TeteBulan Yang lalu

    Sule ini org nya baik dan ikhlas. Wajah nya suci. Sabar ya Sule Allah bersama anda. Allah maha mengetahui.

  21. Ninik Andayani

    Ninik AndayaniBulan Yang lalu

    Pengikut DAJJAL pura2 baik moga me ngaku Dan insaf Dan hukum seberat2nya

  22. ar lpng

    ar lpngBulan Yang lalu

    Smnjk teh lina wafat gk pern liat putri sama mereka ya

  23. rikha Adzahra

    rikha AdzahraBulan Yang lalu

    Gue penasaran sama orang yang memandikan jenazah nya harusnya di wawancara doooong pasti tau keadaan jasad almarhum ah

  24. Tazqia

    TazqiaBulan Yang lalu

    Sudah ada artikelnya dr bbrp hari yg lalu. Tp sebenarnya orang yg memandikan gak boleh ngasih tau orang lain ini itu, krn itu dianggap aib. Apalagi ini diceritainnya ke media, bukan ke penyidik atau keluarga dekat lgsg.

  25. Ube Prastio

    Ube PrastioBulan Yang lalu

    Karma akan berbalik.. ap yg di tanam itu yg di tuai... gk perlu menghakimi.. serah kan semua ke Yang Kuasa.. buat keluarga yang di tinggal semoga di beri kesabara.. Allah tdk tdr pasti terbuka semua klu mank bener sakit atau di buat orng pasti bakal ketahuan

  26. Hamdiah Supardi

    Hamdiah SupardiBulan Yang lalu

    tdk kurangi dosa km tp tdk mgk org bs bicara ttg km kla tidak ada fakta y.kla diliat byk kebohongan ,kelg y lina mrk smua bicara masa mrk bohong smp tdk ada kontak kan aneh,nama y saudara

  27. REGA Real

    REGA RealBulan Yang lalu

    mungkin dulu ALM bubda lina mau nikah sm teddy di guna2 🤭🤭

  28. Pino Supriyono

    Pino SupriyonoBulan Yang lalu

    Kacamatane Tedy nggk pas untuk bela sungkawa...itu kacamata piknik BKN kcamata tahlilan orang sinting

  29. Jamila Imran

    Jamila ImranBulan Yang lalu

    koq pakai kca mata terus kang teddy nya

  30. Mariana Rihi ratu

    Mariana Rihi ratuBulan Yang lalu

    Saya harap Sule jauhi Putri dari Tedi 😭😭

  31. Silvi Oktaviana

    Silvi OktavianaBulan Yang lalu

    Kalo ngomong kok keseringan eeeee sih

  32. al fateh

    al fatehBulan Yang lalu

    sedihh amat ama teteh lina..udah meninggal juga tetep juga dibahaz..jgn la bilang karma atau apa .doain aja.alloh maha tahu ulang teruss ulang teruss..demi uwang yakan

  33. Sri Mulyati

    Sri MulyatiBulan Yang lalu

    Pembelajaran bagi semua wanita dlm berteman dan dlm menyikapi sgl sesuatu, krn kita tdk pernah tau sprt apa perilaku teman kita di luar sana.

  34. novi anti

    novi antiBulan Yang lalu

    tedi ni baju yg di pakeknya ada merah2.....ada apa ya???...dgn baju yg d pakeknya merah itu??

  35. iamradit

    iamraditBulan Yang lalu

    Bikin opini opini negatif biar si Teddy tambah difitnah ya. Hahaha dosa mba

  36. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNOBulan Yang lalu

    Berita kok DI ulang ulang LUUUUR

  37. k Sunarman

    k SunarmanBulan Yang lalu

    Teddy omongnya halus banget......jadi curiga

  38. kardoncenih kardonce

    kardoncenih kardonceBulan Yang lalu

    Emang Bnr2 hobi Ghibah nya bukan main.budaya kt, pointnya Penyebab kematian nya Teh lina.ini mlh media sengaja nyebar kmn mana..Pentingnya apa kt hrs tau soal2 sampai yg mistis2 dll.

  39. mar mar

    mar marBulan Yang lalu

    udah kelihatan tolol.entar di krangkeng jgn sesumbar yg kao hayal

  40. septi ani

    septi aniBulan Yang lalu

    Jijik bgt sm teddy ber 🤮🤮

  41. mona viona viona

    mona viona vionaBulan Yang lalu

    jijik juga,terkendali emosi pinterrrr bangetttt ini tedddy pintarr bagi yg lmah

  42. mona viona viona

    mona viona vionaBulan Yang lalu

    👍👍👍👍uuuuuuu apa uuuuuu apa uuuuu apa ucapan teddy

  43. Aos Suhanda

    Aos SuhandaBulan Yang lalu

    Wajah Redi kesan nya kaya pembunuh berdarah dingin

  44. Sariah Kamsiah

    Sariah KamsiahBulan Yang lalu

    Tedy🐻 licik dan ganas

  45. riany gistina

    riany gistinaBulan Yang lalu

    Saksi mata ada Butet.Sitedy berteman sama iblis. Almarhumah di mandiin supaya lupa sama keluarganya Almarhumah sendiri.amal baik Almarhumah jls lebih jauh dari iblis" yang di undang Tedy, makanya Allah SWT sayang sama Almarhumah.ditempatkan di tempat hagigi

  46. s s

    s sBulan Yang lalu

    Enggak suka banget liat mukany teddy...ih

  47. Rosyyana Fitri

    Rosyyana FitriBulan Yang lalu

    Beritanya jng di ulang2 donk nnt kita laporin ke pihak youtube ny biar d blokir

  48. samantha Graves

    samantha GravesBulan Yang lalu

    Ya allah ganteng juga engga

  49. Queenta Alam

    Queenta AlamBulan Yang lalu

    Yaiyalah ga ada ekspresi wajah sedih Tujuan kan harta... Bkn cinta. Beda ama kang Sule Dia cinta & sayang nya tulus.

  50. Dian Safera Nur Hidayati

    Dian Safera Nur HidayatiBulan Yang lalu

    Udah lah jangan bolak balik tedi

  51. Kirana Michelle

    Kirana MichelleBulan Yang lalu

    Sebagai istri memang hrs nurut sm suami dan utk menghargai perasaan suami lbh baik ga kermh Sule.. kalo utk ketemu anak2 bisa ditempat lain

  52. Ema Dzull

    Ema DzullBulan Yang lalu

    Geram aku ngeliat tedy ,kalo depan orang sok sedih ,tapi kalo di belang orang akal busuknya itu merdeka,,

  53. ᴍᴇɴᴏɴᴛᴏɴ ᴠɪᴅɪᴏ

    ᴍᴇɴᴏɴᴛᴏɴ ᴠɪᴅɪᴏBulan Yang lalu

    raut wajah teddy bukanya sedih tp ketakutan

  54. Dewi Kurniawati

    Dewi KurniawatiBulan Yang lalu

    Muak liat muka pebinor

  55. chacha aza

    chacha azaBulan Yang lalu

    Emng ilmu pelet tuch rasa nya tertekan saya pernah mersa kn Seprti badan madep ati mungkir gk mau Tpi alhmdllh saya sadar lgi saat ini ats izin allah semua nya Amin

  56. Dank Komatsu

    Dank KomatsuBulan Yang lalu

    Anjiiirrr....penganut ilmu hitam demi kesenangan di dunia,calon penghuni neraka abadi.

  57. Sumartini Sumartini

    Sumartini SumartiniBulan Yang lalu

    Kang sule hrs tegas jagain delina jangan deket2 sama si tedy jauhin tedy dari delina waspada semua kel kang sule.

  58. Abc De

    Abc DeBulan Yang lalu

    Ini kan asistand almarhum bunda lihat dari kemarin di wawancarai gak fokus ke depan dari cara ngomongnya gerak geriknya bolah sana sini nunduk ke depan kok kayak gimana ??

  59. Yati Ft

    Yati FtBulan Yang lalu

    Akutuh kalau liat kopeah nya tedi yang ada merah"nya itu Jadi teringat kepada seseorang,,,,,,hhhhhhhh Mirip banget kopeah nya Eyang subur,,,,hhhhhhhhh

  60. Ca Ca123

    Ca Ca123Bulan Yang lalu

    Yati Ft @ Mukanya aja mirip eyang subur Memelas & gemesin berasa pengen nonjok gitu dah 🙄😎

  61. Mar Timah

    Mar TimahBulan Yang lalu

    Ini orang gembira aj istri y meninggal aneh ndak menunjukkan sedih

  62. ondel ondel HK

    ondel ondel HKBulan Yang lalu

    Bresek tu teddot

  63. Tajassas Nar

    Tajassas NarBulan Yang lalu

    Gara2 kejadian ini makin dpt gambaran keadaan gimana kl ketemu sm dajjal. Dgn ilmu sihir & pengasihan aja masih adaaa aja netizen yg ngebelain si TedTod. Apalagi kl ngadepin dajjal 😖 Makanya skrg yg salah kliatan bener & yg bener kliatan salah tu bisa jadi krna ilmu beginian. Tanda2 akhir jaman jg nih, serba kebalik, penjahat malah dipercaya.

  64. Nani Kamsiana

    Nani KamsianaBulan Yang lalu

    Kalau bisa marilah kita hidup yg pasti2 aja maksudnya pasti dlm kebaikan

  65. Dina Sudarman

    Dina SudarmanBulan Yang lalu

    Wallahualam hanya Allah yang tahu

  66. VB Ind

    VB IndBulan Yang lalu

    Enneg gw liat muka Tedy.

  67. Shabila Ayu Aprilia

    Shabila Ayu ApriliaBulan Yang lalu

    Kaya azis gagap

  68. Linda Moei

    Linda MoeiBulan Yang lalu

    Wawancara salah satu teman dekat Lina dong. Mengimbangi info pembantu yang sedang membuka aib bossnya ini. Pembantu yang gak menjaga perasaan pada anaknya Lina. Pembantu apaan ini.

  69. Komala Sari Dewi

    Komala Sari DewiBulan Yang lalu

    @Army Armynah iya bu wajahnya gelap tdk ada auranya sama sekali itu menurut penglihatan saya org awam ya, percaya aja bu Allah Maha Mengetahui segala2nya...

  70. Army Armynah

    Army ArmynahBulan Yang lalu

    @Komala Sari Dewi dri pp ny mirip ya wajah misterius🤭🤭

  71. Komala Sari Dewi

    Komala Sari DewiBulan Yang lalu

    Iya kek nya nih si ibu kerabatnya.... Bu sebetulnya klo Tedi ga egois sendiri ga akan mungkin hal ini terjadi, teh Lina kan msh ada ibunya dan anak2nya yg terlebih dahulu hadirnya dr si Tedi itu, buat terakhir kali nya cuma pengen liat wajahnya aja dilarang, itu ibu yg melahirkan dia lho bu, alasan nya klise amat krn air matanya takut jatuh,...yg jelas Allah lbh sayang sm teh Lina maka nya diambil cpt, ga akan di biarkan terlalu lama sm si Teddy bear.... Wallahu Allam

  72. ar lpng

    ar lpngBulan Yang lalu

    @Ms Money kyknya 🤭🤭🤭🤭

  73. Army Armynah

    Army ArmynahBulan Yang lalu

    @Ms Money 😂🤣