KE KEBUN BINATANG MALEM-MALEM!!! ROARRR!!!

Komentar

  1. Madalena Nina

    Madalena Nina8 jam yang lalu

    Beranilah ehe

  2. Madalena Nina

    Madalena Nina8 jam yang lalu

    Like

  3. gaming jkj Narendra

    gaming jkj Narendra16 jam yang lalu

    Knp kl orang indonesia keluar negeri harus bisa bahasanya dl kl gk bisa gk bisa jawab

  4. Inayah Zahira

    Inayah ZahiraHari Yang lalu

    Hehe aku nggak boleh terima dengan bawa ke bengkel mobil jangan lupa untuk meletakkan di luar rumah

  5. Dira anggraeni

    Dira anggraeni2 hari yang lalu

    semoga banyak rezeki ke cirebon dong yang setuju kasih like mantap😁

  6. Lintang kentang

    Lintang kentang3 hari yang lalu

    Nama singa cewek:marcel Nama teaman:marcel endut

  7. Sarmila Mila

    Sarmila Mila3 hari yang lalu

    Kak itu ayuk aku perna kesitu

  8. Lintang kentang

    Lintang kentang3 hari yang lalu

    Bang ke jepang Yang setuju like

  9. aguss chanell

    aguss chanell3 hari yang lalu

    Kenapa yudis pakek bahasa bali

  10. ArdiiDewik Daily

    ArdiiDewik Daily3 hari yang lalu

    Kunjungi channel aku guys,,support jga channel yg baru mulai. Yg baik hati semoga kita slalu diberi kesehatan dan dilimpahkan rejekiπŸ˜‡

  11. Ibal Utama

    Ibal Utama4 hari yang lalu

    Bang 🦁 singanya bisa pecahin kaca kalo dia marah

  12. haris adib

    haris adib4 hari yang lalu

    yudist dan cristina suami isteri ka.

  13. abang veda dan dedek tata utama dan athifah

    abang veda dan dedek tata utama dan athifah4 hari yang lalu

    Yang Like jamkos😁

  14. Ernest Saragih

    Ernest Saragih5 hari yang lalu

    ini singa kaya lion king

  15. Khoirul Anam

    Khoirul Anam5 hari yang lalu

    Ka coba kamu beli kucing

  16. Agus Danni Effendy

    Agus Danni Effendy5 hari yang lalu

    sya pernah kebali zoo!

  17. Ayuk Ari Wahyuni

    Ayuk Ari Wahyuni5 hari yang lalu

    Bali safari donk

  18. Alby Razliana

    Alby Razliana7 hari yang lalu

    Siapa tang setuju kalo yudist ardhana jadi youtuber terkenal Yang setuju like di bawa πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  19. Pink Pastel Girl

    Pink Pastel Girl7 hari yang lalu

    13:28 ngakak nih :v

  20. Mahendra Saputra

    Mahendra Saputra7 hari yang lalu

    Bang bikin konten prenk temen jadi pocong

  21. Ishika Kavita Kirani

    Ishika Kavita Kirani8 hari yang lalu

    Di pakein gelang sama kk cristina

  22. bryan yun

    bryan yun8 hari yang lalu

    Bang Zainal kok gak makan??

  23. dewa dewa

    dewa dewa9 hari yang lalu

    bang aku prnh ke bali zoo

  24. fans black pink lisa

    fans black pink lisa11 hari yang lalu

    Bang yudist aku waktu itu dapet kesana juga emg bang uyudist tinggal dmn?

  25. restu ayulestari

    restu ayulestari11 hari yang lalu

    Bang bikin video akuarium

  26. Marni Kl

    Marni Kl11 hari yang lalu

    Benci ikan.

  27. Masdar Bahalwan

    Masdar Bahalwan11 hari yang lalu

    aku perna kesitu

  28. Lilis Haryanti

    Lilis Haryanti11 hari yang lalu

    lucu

  29. Pink Choco

    Pink Choco12 hari yang lalu

    Bang ke Pulau Redang Malaysia dong:'(

  30. agung kuning

    agung kuning12 hari yang lalu

    Bang kerumah hantu lagi

  31. Lia Husnalia

    Lia Husnalia12 hari yang lalu

    Ke tasikmalaya

  32. R.RFNDI 0530

    R.RFNDI 053013 hari yang lalu

    Yg kena iklan freedom (Like)

  33. Keluarga SYAFARA

    Keluarga SYAFARA13 hari yang lalu

    IHIIIY Baca selengkapnya

  34. Lila. _ Lol

    Lila. _ Lol13 hari yang lalu

    Like teross like teross komentar kelen tah apa πŸ˜’

  35. Rezky Akbar

    Rezky Akbar14 hari yang lalu

    Si Aryo gangguin terus

  36. Agustinus Marsudi

    Agustinus Marsudi14 hari yang lalu

    siapa yang mau iklan im3 oredo dihapus

  37. Ami Idm

    Ami Idm14 hari yang lalu

    Mutiara nama ya saya

  38. Redwin SE

    Redwin SE15 hari yang lalu

    Komen ya πŸ‘πŸ‘πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  39. Redwin SE

    Redwin SE15 hari yang lalu

    Kenapa ya dia perginya malam malam apa ngak tutup atau dimarahi

  40. Redwin SE

    Redwin SE15 hari yang lalu

    Wkwkwk

  41. Deffa channel

    Deffa channel15 hari yang lalu

    Please iklan nya hapus saya merasa terganggu dan saya tidak nyaman melihat nya

  42. fajar afgani gaming

    fajar afgani gaming15 hari yang lalu

    Hmmm menu nya kok gak ada bakso :v

  43. Muhlisin Nafis

    Muhlisin Nafis15 hari yang lalu

    Kan memang artis yutube

  44. Sandal 0002

    Sandal 000215 hari yang lalu

    Kalau ridwan nama saya

  45. Sandal 0002

    Sandal 000215 hari yang lalu

    Iklan mulu

  46. Jun Gaming

    Jun Gaming15 hari yang lalu

    Siapa mau mencapi cita-cita kamu Like yaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. Adly Pratama

    Adly Pratama16 hari yang lalu

    Bang bikin vidio makan ayam geprek level 50

  48. dwihaura meifianda

    dwihaura meifianda16 hari yang lalu

    Lebih bagus tuyul

  49. Liviena Adelia

    Liviena Adelia16 hari yang lalu

    Request donk....tolong kurangi iklan im3 karna tdk bisa diskip Yg setuju like ya

  50. Hannah gacha

    Hannah gacha17 hari yang lalu

    Saya Daffa pratana

  51. natasya anindiya

    natasya anindiya17 hari yang lalu

    Bang yudist bikin 24 jam di dalam kamar sama laviand di kamar ter lengkap

  52. Kontal Gaming

    Kontal Gaming17 hari yang lalu

    P

  53. Cecep Supriatna

    Cecep Supriatna18 hari yang lalu

    Bang 24 jam di kuburan

  54. Cecep Supriatna

    Cecep Supriatna18 hari yang lalu

    Bang coba 24 jam di alfa

  55. Cecep Supriatna

    Cecep Supriatna18 hari yang lalu

    bang nama parnya siapa

  56. Hafizh Kris

    Hafizh Kris18 hari yang lalu

    Ini berapa banyak ada iklan IM3 di video ini :") πŸ‘‡πŸ‘‡

  57. きあらQiara Vira P.

    きあらQiara Vira P.18 hari yang lalu

    1:24 kameramen moduss

  58. Gilang Desta

    Gilang Desta18 hari yang lalu

    Bang ke kepunbinatang kota bandung

  59. Komang Ayulistiani

    Komang Ayulistiani19 hari yang lalu

    Bli chelenge seharian pake bahasa bali

  60. Aurel Caroline

    Aurel Caroline19 hari yang lalu

    Kak aku dulu punya binatang tringgiling loh

  61. Adhwa Putri maharani

    Adhwa Putri maharani19 hari yang lalu

    Lucu amat dah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  62. Tanu gunawan and nikita

    Tanu gunawan and nikita19 hari yang lalu

    Emang artis