KATAKAN PUTUS - Cewek Genit Magang Di Transtv (19/09/16) Part 1/4

Komentar

  1. Nath jo

    Nath jo25 hari yang lalu

    Acara alay

  2. hilda sftr

    hilda sftrBulan Yang lalu

    Yang cakep aja disia siain馃檮

  3. Pet

    PetBulan Yang lalu

    Ngakak deh liat mbaknya tapi sedih juga liat masnya apalagi pas d shoot barengan soundtrack nya

  4. Huswatun Hasanah

    Huswatun HasanahBulan Yang lalu

    Cowonya Buat gua aja馃ぃ

  5. Zulfa Umar

    Zulfa UmarBulan Yang lalu

    Anjirrrrr馃槨馃槨馃槨馃槨

  6. Picky _eater

    Picky _eaterBulan Yang lalu

    Mubazir amat,, model ginian disia sia in 馃槓

  7. Picky _eater

    Picky _eaterBulan Yang lalu

    Cowoknya ganteng gila 馃樁

  8. Ibnu Malik

    Ibnu MalikBulan Yang lalu

    Kaya rekayasa ni acara

  9. Dede Amy

    Dede AmyBulan Yang lalu

    Dasar perempuan begok nggak ada otak...cowok nya ganteng gitu tulus lagi ya Allah 馃槏馃槏馃槏 yang sabar ya semoga kamu mendapatkan pasangan yang lebih baik dari dia pasangan yang berhijab Solehah amiiiinn ya Allah 馃槆

  10. RAKAT CHANNEL

    RAKAT CHANNELBulan Yang lalu

    itu acara setingann

  11. Slamet Riyadi

    Slamet RiyadiBulan Yang lalu

    Sbgai sesama cwe malu bngt au liiat cwe kyak gtu

  12. mawarsaputri The Alicious_

    mawarsaputri The Alicious_Bulan Yang lalu

    Masyaallah... 馃槶馃槶馃槶 Kesian banget Sih mas Dicki yang Sabar ya mas semoga mendapatkan yg lebih Baik jangan lupa berdoa usaha ikhtiar dan tawakal serahkan Sama Allah ia akan memberikan yg terbaik buat mas Dicki Aminnnnnnn- yarroballamin dan semoga mbak cinta menjadi perempuan yg lebih Baik dan Tambah Baik pokoknya yang terbaik buat kalian馃檹馃檹馃檹

  13. Sugeng Stya Budi

    Sugeng Stya BudiBulan Yang lalu

    aduh cowoknya ganteng banget kayak cowok gue tpi kasian cowoknya di cuekin dan di sia2in

  14. Thasya Widyasari

    Thasya Widyasari3 bulan yang lalu

    Cakep njir cowoknya

  15. Aminy Channel

    Aminy Channel3 bulan yang lalu

    Cogan mengundang para wanita untuk merapat 馃槄馃槄

  16. Nur Afliana

    Nur Afliana3 bulan yang lalu

    Syg cogan tapi di sia2 kan

  17. VEXIA AUREL ALSHIFA

    VEXIA AUREL ALSHIFA3 bulan yang lalu

    Kasian cowo nya padahal ganteng

  18. Virgie Pramudita

    Virgie Pramudita4 bulan yang lalu

    Kasian Pacar Nya馃槩

  19. Zahra Hafidz

    Zahra Hafidz4 bulan yang lalu

    Ini cewe intens bngt ke ka fatar si, padahal cowonya gntg bngtt:v

  20. Diah Swann17

    Diah Swann174 bulan yang lalu

    Padahal cowoknya ganteng... Memang ya ga ada kata puas buat manusia

  21. Selly Mila

    Selly Mila4 bulan yang lalu

    Ganteng bgt astaga cowonya.... Jd pengen馃槏

  22. Tantry andriani

    Tantry andriani4 bulan yang lalu

    yha allha ganteng ny cwo ny tuch

  23. sueyann85 yann

    sueyann85 yann4 bulan yang lalu

    gatal betul ni betina..geli sgt tgk..

  24. nnnadaa

    nnnadaa4 bulan yang lalu

    Ada yg tau ig cowonya?

  25. Yazim Babyzam

    Yazim Babyzam4 bulan yang lalu

    Kalau aku di bandingin dgn cewek nya yaa aku lagi cantik dari cewek nya bibir nya besar amat HAHAHA sayang banget cowok nya erm kesni aja sama aku kahkahkah

  26. Abangku

    Abangku4 bulan yang lalu

    Intinya itu semua gara-gara gua 馃槄

  27. Dian Setyaningrum

    Dian Setyaningrum4 bulan yang lalu

    Anjay cogan kea gini di sia sia in, mending cowo nya ama gue aja:v

  28. Dhea Rika

    Dhea Rika4 bulan yang lalu

    Ya tuhan cowok nya ganteng bnget .. kasi aku aja deh ..

  29. khairunnisa hamdani

    khairunnisa hamdani4 bulan yang lalu

    Gak menghargai sma sekali si cewek 馃槇 Aduh lagian yg cowok ganteng kok. Cari yg baru aja. Eman2 mas bro ganteng2 lah kau cari yg leih baik馃槀

  30. Muhammad Taqiyyuddin

    Muhammad Taqiyyuddin4 bulan yang lalu

    Cewek Target-nya Suka Sama Fatar

  31. Kelam Permai

    Kelam Permai4 bulan yang lalu

    dasar cewe matre.. Annnnnnjir.

  32. olipp

    olipp4 bulan yang lalu

    Cewe ndatau diri

  33. Alya raax

    Alya raax4 bulan yang lalu

    client nya cogaaaaan

  34. Rafika Hing

    Rafika Hing5 bulan yang lalu

    Handsome鉂わ笍

  35. Nabiil Tanzilla

    Nabiil Tanzilla5 bulan yang lalu

    Udh mending lu sma gua aja lah,, gosah sma cwe itu :((

  36. Anggi Febriasti

    Anggi Febriasti5 bulan yang lalu

    Kak fatar aq juga kngen bngt.. 馃槣馃槣馃槣

  37. Khaerunnisa Salsabila

    Khaerunnisa Salsabila5 bulan yang lalu

    Cowo nya ganteng, baik, perhatian, malah disia siain.

  38. Evita Yuli Andriani

    Evita Yuli Andriani5 bulan yang lalu

    Ganteng masa si dicky nya 馃槶

  39. Serin Nur Annisa Juan Tangkere

    Serin Nur Annisa Juan Tangkere5 bulan yang lalu

    Yaallah cwo nya kesian amaaaattt

  40. bina wanti

    bina wanti5 bulan yang lalu

    cowonya ganteng banged sayang dicuekin gitu aza kasihan kayaknya yang aku lihat cuma dimanfaatin doang semoga yang jadi cowoknya bisa dapetin wanita yang lebih baik lagi dan sayang sama dia #energyoflove# yang jadi cowoknya sabar ya....

  41. Selvi ani

    Selvi ani5 bulan yang lalu

    Genitt bnget sii

  42. mwdh salsa

    mwdh salsa6 bulan yang lalu

    hargai selagi masih ada!!

  43. Sit Nayla

    Sit Nayla6 bulan yang lalu

    yaelah clientnya ganteng馃槏 buat gue ajadeh, cewenya gabisa bersyukur amat馃槖

  44. fasa star

    fasa star6 bulan yang lalu

    CAKEP BGT COWOK NYA , CEWEK NYA MATA E BURIQ

  45. agung usmantoro

    agung usmantoro6 bulan yang lalu

    Namanya jg setingan kalo g cakep sopo seng mau nonton

  46. Aa Aa

    Aa Aa6 bulan yang lalu

    Nampak mcm acting Jew... Paling tak suka tgok acara macam ni.dah lh host dia bercakap mcm mesin ketik laju sgt.terutama yg pnpuan tu.benci betul.

  47. juli yana

    juli yana7 bulan yang lalu

    Ksian bgt cowok nya

  48. Elsha Lestia

    Elsha Lestia7 bulan yang lalu

    Apa cuman w yang salfok sama clien nya 馃槏馃槏馃槏馃槀

  49. Putri Agustin

    Putri Agustin7 bulan yang lalu

    Nama ig cowoknya apa

  50. td lrst

    td lrst7 bulan yang lalu

    nama ig cowoknye ape tu yewkwkwk

  51. rahmad hidayat rahmad

    rahmad hidayat rahmad7 bulan yang lalu

    Gimana ya 馃槄

  52. arief wijaya

    arief wijaya7 bulan yang lalu

    Ko gw ngerasa ada lightning

  53. Dina Hidayat

    Dina Hidayat7 bulan yang lalu

    Ganteng banget si klayennya

  54. Haroon Qazi

    Haroon Qazi8 bulan yang lalu

    lagu namny apa

  55. Nina Yulianti

    Nina Yulianti11 bulan yang lalu

    Udahlah cowo nya buat gua aja dah 馃槀

  56. Cecilia ketrina

    Cecilia ketrina11 bulan yang lalu

    Ig nya kk dicky apa?

  57. Risazzh Channel

    Risazzh Channel11 bulan yang lalu

    Tanda tanda cowok idaman ganteng laghi

  58. Sayyidhatun Naffisya

    Sayyidhatun Naffisya11 bulan yang lalu

    Cwoknya buat gue aja馃榿馃榿馃榿

  59. bbya zain

    bbya zainTahun Yang lalu

    sekilas kek awgenta

  60. SILVI putri

    SILVI putriTahun Yang lalu

    Ko cewenya kaya mirip yang udah"

  61. Clara Satya P.

    Clara Satya P.Tahun Yang lalu

    padahal pacarnya ganteng battt tp ko mlh di sia"in si... 馃槖馃槖馃槖馃槕