Kasus TERKEJAM Kel. WATTS #2 | #NERROR

Komentar

  1. Kharisma Nuraini

    Kharisma Nuraini7 jam yang lalu

    Nangis nontonnya😭

  2. Japri Andra

    Japri Andra12 jam yang lalu

    Sadih banget

  3. Lutfia Lutfia

    Lutfia LutfiaHari Yang lalu

    Dia bukan hanya membunuh 3 tapi 4 ..karena di dalam tubuh istrinya ada seorang bayi yg di kandung istrinya

  4. Tania Margaretha

    Tania Margaretha2 hari yang lalu

    Menurut aku sih cowoknya yg salah kn kalo cowok ny gx selingkuh gx bakal kek gitu jg cewek ny itu sih pendapat aku :)

  5. ruyung finance

    ruyung finance2 hari yang lalu

    Bapak setan. Ayah kaya gini pantes di kubur hidup2.

  6. Dewi Yuliani

    Dewi Yuliani2 hari yang lalu

    Apakah kau akan melakukan hal yang sama padaku ?😭😭

  7. TZ shalome

    TZ shalome3 hari yang lalu

    Ciri2 psikopat apa begini ya ? Memperlakukan org dengan baik,lembut,charming, dan pada akhirnya ketika emosi nya bener2 meledak,kegilaan nya muncul,hampir sama ted bundy,tp begitu udh melakukan pembunuhan,ga ada perasaan bersalah sama sekali,apalagi nyesel dan nangis.

  8. Lulu Ita

    Lulu Ita3 hari yang lalu

    Maaf ka. Tolong bahas kasus kematian sully dong

  9. Marsaulina Christine

    Marsaulina Christine6 hari yang lalu

    Gw nangis nonton video ini..

  10. Atika Agustini

    Atika Agustini6 hari yang lalu

    :( gw nangis waktu ayahnya shan'ann berpesan

  11. bernaldio sembiring

    bernaldio sembiring6 hari yang lalu

    Menurut aku suaminya sakit gejala skizofrenia

  12. tasa sbrina

    tasa sbrina6 hari yang lalu

    demi tuhan sedih bgt kasian jahat bgt

  13. Yoki alba

    Yoki alba6 hari yang lalu

    13:55 eh busyet Anjing ini cowok benar2 psikopat. Tega benar masukin anak nya ke tangki minyak hidup2, geram lihatnya -_-

  14. Yoki alba

    Yoki alba6 hari yang lalu

    Semua ini karena ulah pelakor 😂

  15. Yoki alba

    Yoki alba6 hari yang lalu

    Punya anak bini yg sempurna gitu malah di bunuh, woi kami yg jomblo ini aja susah dapat pasangan wkwkwk

  16. shupui law

    shupui law7 hari yang lalu

    Gangguan jiwaX,,,

  17. shupui law

    shupui law7 hari yang lalu

    Ia'Alloh sgt menyayangkan kejadian ini,,

  18. Riz On VEVO

    Riz On VEVO7 hari yang lalu

    Dan fakta juga, ternyata Cris sudah banyak selingkuh, pake banyak App Dating, bahkan dia juga ML sama Escort Gay. Si Cris Bisexual, dan dia tidak bisa menahan diri..

  19. Noel Bernardo

    Noel Bernardo8 hari yang lalu

    Ini kasus phisikologi terberat krn tdk ada komunikasi antara mereka dan bisa saja dari pihak wanitapun menyimpan masalah pribadi sehingga ujung2nya menghancurkan seisi keluarga. Pihak laki mempunyai wanita idaman lain jadi kedua belahpihak tdk mendapatkan jalan tengah krn keduanya egois sehingga berimbas ke anak2 mereka dan semuanya jadi hancur krn keduanya tidak ada yg mau mengunakan akal sehat tuk menyelesaikan masalah keluarga yg sebenar tidak bisa disatukan lagi. Harusnya mereka bercerai dgn cara baik2 dan menyelamat keturunan mereka. Jadi, intinya menjadi pembelajaran buat kita semua yg menonton vidio ini tuk mencari solusi penyelesaian masalah yg adil kalau tdk ada lagi kecocokan atau tdk ada lagi keharmonisan rumah tangga maka akan lebih baik bercerai dgn cara baik2 sehingga tidak menjurus ke hal2 kriminal.

  20. Karin seftyani

    Karin seftyani9 hari yang lalu

    Inti a Karan hadir a org k 3,,, Smwa trpecah belah ,,,, And pesan a Sbahagia apapun hidup mu Apalagi ttg pasangn kita,, Sebisa mingkin u/jgn exposed k medsos Krn kita g prnah tau sypa n bagaimana org2 yg mlihat updates an kita,, D situ g sdikit org2 yg timbul rasa iri n ingin mmiliki apa yg kita punya di dlm kbhgyan kita,,,ntah hnya cmn dg mnyimpan d hati mreka sja /dg perbuatan Yg jlz Ni dh bnyk trjadi d skitar kita,, .......hati2 dg sosmed u/hal2 yg sifat a negatives,,(kcwali kasus ini krn mmang mreka sambil brjulan produk agar mnari kkonsument mungkin) Tpi s x lagi saat kita mnunjukn kbhgyaan d sosmed Ada bnyak org yg kurang bruntung daru kita n mungkin Ada yg mndamba2kn stengah mati khidupan sprti yg kita punya,,, Efek a bisa negativ/positive u/yg mnonton,, Bisa jadi motivasi/ rasa iri hati dll Yg jlz,,sya mw bilang,, TURUTBERDUKA dg kasus ini😢

  21. wiwin jember

    wiwin jember10 hari yang lalu

    waktu bella said "daddy save me!" oh that make my heart so hurtt:(

  22. wulan diyah

    wulan diyah11 hari yang lalu

    Animal!!z

  23. rezanuzlan syahrani

    rezanuzlan syahrani11 hari yang lalu

    Jahannam lu setan chris watt setan lu bangsat Anjing anjing bangsat lu chris tolol anjinggggggggg Bangsat lu chrissssss bangsat lu anjing Lawan gua anjing jgn anak kecil anjingg bangsatttt, tolong sampein ke chris mba admin, sy pengen baku hantam sama sifat iblis dan binatang si chriss goblok tolol

  24. Anis Murni Nurindah Sari

    Anis Murni Nurindah Sari13 hari yang lalu

    Sempet mikir,kok bela ga teriak panik minta tolong atau mencoba kabur pas ayahnya ngbungkus kepala adeknya.. Tp stlh gw berfikir sebagai org tua, "di ingatan bela ayahnya adalah sosok pahlawan, dan sampai detik Kematian nya bela msh mempercayai ayahnya dan sempat memohon dgn nada tenang kpd ayahnya." Coba klo pembunuh nya org lain mungkin mereka (bela&Cece) bakal panik dan triak2.. "Semoga bela dan adik2 nya selalu bermain dan tertawa bersama di dlm benak dan mimpi sang ayah"..

  25. Nadhifa Aqilla

    Nadhifa Aqilla14 hari yang lalu

    Niko nya kenapa ya?

  26. widi widiya pisiliani

    widi widiya pisiliani14 hari yang lalu

    Mo nanya. Yg mninggal istri, ma kdua anaknya. Klo yg mninggal nmanya niko, niko yg selingkuhan atau niko yg mna?

  27. Luna Haruna

    Luna Haruna10 hari yang lalu

    Niko adalah anak yang dikandung sama shannan

  28. Rashid Abu Bakar

    Rashid Abu Bakar14 hari yang lalu

    syurga buat anak2 yg belum baligh .

  29. Unik Karlita

    Unik Karlita14 hari yang lalu

    Gila aku baca nih story dr 3 hari lalu dan sampai sekarang masih gak percaya aja... maksud gue kalo lah dia mau cerai ya cerai aja gausah pake acara bunuh istri ma anak2nya... harusnya si nicole itu dipenjara juga tuh menurut gue justru dia dalangnya gue pernah baca chipstorynya pas si shanann ma anak2nya liburan juli itu 5 minggu si goblog nicole kesingger kerumahnya chris bahkan masak pula

  30. Saniah Mts

    Saniah Mts15 hari yang lalu

    Sedih pokonya, dasar monster iblis menjelema manusia yang sok baik

  31. yoz yon

    yoz yon15 hari yang lalu

    Sedih

  32. the tutorial

    the tutorial15 hari yang lalu

    Kak mungkin selingkuhnya cris mendorongnya untuk bunuh saja istrimu dan anak"mu agar kita segerah Menikah mungkin ya kakak Terima kasih

  33. Syifa Nurfauziah

    Syifa Nurfauziah16 hari yang lalu

    Sedih banget sumpah :( apalagi pas ayahnya shan'ann ngomong. Sumpah nyesek banget kata2nya :( Makannya orang tua cowok yang paling gak rela ngelepas putri kesayangannya untuk menikah. Iya, mungkin mikirnya takut putrinya kenapa2. Sebaik apapun calon yang menurut putrinya baik bgt aja seorang ayah masih aja gak percaya. Kudu pendekatan yang cukup lama untuk meyakinkannya.

  34. Rahma Nia zahra

    Rahma Nia zahra16 hari yang lalu

    Tega banget bunuh anak dan istri 😭😭😭

  35. Firda Yuspina

    Firda Yuspina17 hari yang lalu

    bapakku tidak pernah menyakitiku dengan kekerasan. aku bersyukur memiliki bapak yang tidak pernah menyakiti aku terutama secara fisik hingga saat ini umurku 21 tahun. i love you my fa

  36. Nurohmah Alfatah

    Nurohmah Alfatah17 hari yang lalu

    Korban pelakor...

  37. Nurohmah Alfatah

    Nurohmah Alfatah17 hari yang lalu

    Korban pelakor...

  38. Aira 1976

    Aira 197617 hari yang lalu

    Criss yg membunuh keluarganya,saya yakin sekali

  39. Keshya Natalia

    Keshya Natalia18 hari yang lalu

    sedih bgt woi ah:(

  40. vina fitriana

    vina fitriana19 hari yang lalu

    Kasiaaannn yaaa Allah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 ga kebayang ketakutannya itu anak .. seorang ayahnya tegaaaa... Pasti ketakutan bgt Bella waktu itu 😭😭😭😭😭

  41. Khadijah Skincare

    Khadijah Skincare21 hari yang lalu

    mau bunuh binatang aja mikir, ini bunuh anak bini, astagfirullah... entah apa yang merasukimu chris 😢

  42. pipit nur apiyani

    pipit nur apiyani21 hari yang lalu

    Aslinya dari liat kisah ini penasaran dan pas liat ini ok aku nemuin kepenasaran aku,, karna gak mungkin shinnen bunuh anaknya.. Thank u

  43. Ara Shabra Channel

    Ara Shabra Channel22 hari yang lalu

    Ya Allaah.. 😭😭😭 Bagaimana bisa seorang ayah yg harusnya melindungi keluarga malah melakukan hal sekeji itu 😭😭😭

  44. Kendy Japri

    Kendy Japri22 hari yang lalu

    hukuman mati aja ga cukup buat nih orang, siksa sampe mau mati, bikin sadar dan sehat lagi, siksa lagi, ulangin trus paling enggak 100x, baru bikin mati.

  45. nur baina

    nur baina22 hari yang lalu

    Menurut aku NK nangis kaya di buat” sedih, kelihatan dari suaranya ga Ada getaran sedih

  46. nur baina

    nur baina22 hari yang lalu

    Wah ngeri tentang selingkuhan, bisa melakukan apa aj

  47. NITA GUSTIKA

    NITA GUSTIKA23 hari yang lalu

    Siapa yg naro bawang disini 😭

  48. lucke via

    lucke via23 hari yang lalu

    Sumpah, nyesek banget, segitunya jadi ayah

  49. Novina Butarbutar

    Novina Butarbutar23 hari yang lalu

    Semua karena pelakor!

  50. lismy lizme

    lismy lizme24 hari yang lalu

    Kak nessie.blh minta isi percakapan saat si detective menginterogasi Chriss watt.yg 7 jam itu?saya penasaran.dan sy paling suka a case dan mystery inside it

  51. Chandra Yudistira

    Chandra Yudistira25 hari yang lalu

    Niko pasti terlibat yg mengakibatkan Kris lupa Pd anak dan istrix bisa dong hpx di selidiki

  52. jefry hartono92

    jefry hartono9225 hari yang lalu

    Selingkuhanx iblissss

  53. bangkit pascual

    bangkit pascual25 hari yang lalu

    No Daddy 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  54. Fikrianto Saputra

    Fikrianto Saputra26 hari yang lalu

    Sedih parah ini :(( jiwa gw bergetar...

  55. Dhewi Nazzilah Nazzilah

    Dhewi Nazzilah Nazzilah27 hari yang lalu

    Bikin part 3nya kak ,

  56. gustina ratna sari

    gustina ratna sari27 hari yang lalu

    Knpa bisa tega mmbunuh anak2 krn keegoisan org tua anak selucu itu pasti bnyk yg mau mengasuh dr pd d bunuh

  57. Yunie Abdullah

    Yunie Abdullah28 hari yang lalu

    Aku masih berusaha utk mndapatkan cahaya mata berusaha bertahun²...dia udah mndpt anak² yg lgii cute cantik pandai dibunuh....what he thinking that time?doakan aku beroleh cahaya mata nessie salam dari malaysia

  58. Elsi Al-Faruk

    Elsi Al-Faruk28 hari yang lalu

    Sumpah ini ceritanya menyentuh banget 😭 tega seorang ayah membunuh istri dan 2 anaknya....

  59. Chleryne Vera

    Chleryne Vera28 hari yang lalu

    Sumpah sedih banget,karena dari video kompilasi mereka keliatan kayak keluarga yg perfect. Paling kasian dua anak perempuan yg masih kecil dan polos tidak tau apa2 tapi jadi korban... Sempet mikir gimana bisa ayah yg keliatan penyayang itu Membunuh keluarga nya..

  60. Kiki Novia

    Kiki NoviaBulan Yang lalu

    Mungkin, Nickole (selingkuhan Chris) bukan terobsesi dgn Chris, melainkan 'kehidupan sempurna' Shana'an. Jadi dia ingin mengambil kehidupan Shanaan dgn cara merebut suami nya ... Mungkin saat malam mereka bertengkar, ada Nickole yg ketauan tdur bersama si suami.. dan dia bs saja terlibat dlm pembunuhan.. just my opinion. Apapun yg sebenrnya terjadi hanya Allah yg Maha Tau... Semoga Shana'an , Niko,Bella dan Cece mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Nya....

  61. Teh Aqua Galon

    Teh Aqua GalonBulan Yang lalu

    Nahan air mata tumpah bagian Bella ngomong "No Daddy" itu nyesek tau:( Rest In Peace Bella, Cece and her mother, Shan-an..