Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR

Komentar

  1. Wirroz Nink

    Wirroz Nink4 menit yang lalu

    Kekuatan manusia yg biasa kita keluarkan kurang dr 10 % dr kekuatan asli yg kita punya, dlm keadaan genting scra tdk sadar kita bisa menjadi kuat contohnya saat dikejar anjing kita bisa lari sekuat2nya. Stiap org bisa defense trhadap bahaya tp faktor takut atau malu membatasi kekuatan yg bisa kita keluarkan. Saya tdk prnh kesurupan tp fenomena kesurupan memang ada, saya menyarankan shock terapi utk teman2 yg hampir kesurupan sehingga otak bisa kembali trsadar dan tdk dikuasai setan. Saat ketindihan setan ingin mengganggu saat kita tidur karna tdk mampu mengganggu saat kita terbangun. Semuanya bisa dijelaskan scra ilmiah tp ghoib memang ada dan harus kita imani

  2. Isna Wati

    Isna Wati9 menit yang lalu

    Aku percaya kak kalo anneliese kerasukan, krna aku pernah ngalamin kejadian itu waktu ponakan ku kesurupan selama 1 minggu lebih, pas di cek kata medis gak ada penyakit apa apa.. Trus dibawa ke org yg bisa ruqyah, kata ustadnya memang ad yg ngikutin dia,, sebelum kejadian, pas senja dia jln sma mamahnya dia ngeliat segumpalan asap melingkar lingkar nabrak badannya, malamnya kerasukan 😥😫

  3. taromilk

    taromilk36 menit yang lalu

    Kak ga usah jumpscare dong, aku kagetan :")

  4. Sahwa Bahirah

    Sahwa Bahirah49 menit yang lalu

    Terlalu bnyk Jumpscare:v

  5. mba ikah

    mba ikah49 menit yang lalu

    Aku biasa banget di rumah dengar suara kursi berderit geser sendiri Denger ky ada langkah kaki Pdhl gak ada org,, ataw suara" yg sprtnya brsl dr gelombang berbeda ga bs di rasakan deket atw jauhnya dr mana suara itu berasal So..pd intinya kita hidup berdampingan dg makhluq ghoib,, slm mereka engga ganggu begitu jg sebaliknya...,,kita cukup percaya aja bahwa hal" ghoib memang ada😊

  6. -リッキー

    -リッキーJam Yang lalu

    Gagal fokus sama bajunya, keren bagus 💯

  7. Amir  Aziz

    Amir Aziz2 jam yang lalu

    Aku baru tau konten nerror kategori nya komedi :v

  8. Mia Sumiati

    Mia Sumiati3 jam yang lalu

    Nonton takut ga nonton penasaran😥

  9. Haniya Timor

    Haniya Timor9 jam yang lalu

    Bahas Leaving Neverland Michael Jackson, dong. Tapi dijelasin dari 2 belah pihak. Bukti yg mendukung & bukti yg melemahkan.

  10. Fani Feronika

    Fani Feronika10 jam yang lalu

    Ambil yg jernih keruh jgn disimpan, u still the best

  11. Fsh abibah

    Fsh abibah12 jam yang lalu

    Nontonnya dikamar gelap2an, pas mau kwc minta temenin teman sekos 😫

  12. Mami RoBes

    Mami RoBes12 jam yang lalu

    Ust dhanu blum lahir soalnya wkwkwk

  13. Malignat Tumors

    Malignat Tumors13 jam yang lalu

    I do believe she had possesed, cause I ever did rukyah

  14. byun.baekhyun stnd

    byun.baekhyun stnd13 jam yang lalu

    anjr gw bru buka mlm2 jam 10 detik prtma dah ngagetin anjirrr

  15. Aryadhany N

    Aryadhany N13 jam yang lalu

    3:41 Asw kaget gw sialan

  16. Sonnia Yahya

    Sonnia Yahya13 jam yang lalu

    Tolong ka jumpscare nya dikondisikan :')

  17. Asraf Ramadan

    Asraf Ramadan14 jam yang lalu

    Serem gila😂😂

  18. Niar Dwiyanti

    Niar Dwiyanti15 jam yang lalu

    Kak buat vidio kasus kematian marsinah

  19. Serin Sekar Kirana

    Serin Sekar Kirana17 jam yang lalu

    Thumbnailnya mirip olivia jensen yeu

  20. Graceia Sitepu

    Graceia Sitepu17 jam yang lalu

    Kak menurut ku itu beneran kerasukan. Karenayaa dialkitab kami si yudas itu menghianati yesus, si kain itu pembunuh(membunuh adiknya sendiri). Dan dikisah kristen si caisar hero itu suka membunuh hidup hidup umat kristen yg gada salah than hitler yaa kita tau gmna kerasnya diaa. Jadi mungkin rohnya masuk ke rumah lucifer. Dan mereka bekerja sama. Wkwk But thats my opinion.

  21. Intan Sari

    Intan Sari18 jam yang lalu

    Cerita pribadi. Aku punya saudara dan ceritanya hampir sama kaya gini cuman gak separah ini. Saudara aku bisa ngeliat dan bisa berinteraksi sama makhlus halus. Tapi pas dia di umur 18 tahun tinggal beberapa bulan lagi dia lulus SMA dia di rasukin makhluk gaib sampe dia gak bisa bangun dari tempat tidur,gak mau makan,kejang,dan selalu teriak-teriak pas jam 12 malam. Terus di panggilin tabib sama keluarga nya dan bener waktu kerasukan yang jawab beda dengan suara aslinya. Dan keluarga aku ini cuman 1 minggu mengalami kejadian ini dan akhirnya dia meninggal dunia.

  22. effrila fransiscap

    effrila fransiscap18 jam yang lalu

    maaf ilmiah.... kali ini aku di team mistis

  23. yasmin karimah

    yasmin karimah18 jam yang lalu

    Teman ku pernah kesurupan di sklh triak2 kencang bgt di lantai dasar dan saat itu lgi hujan+petir suara nya kedengeran sampai lantai 4 ,td ny aku gk percaya pas denger treakan nya.. baru curiga klo bener ada something sm dia

  24. Mila N Muis

    Mila N Muis18 jam yang lalu

    Hmm

  25. Ichi Qeyz

    Ichi Qeyz19 jam yang lalu

    Ini mah spiderman anj

  26. Dia Istiqlalia

    Dia Istiqlalia20 jam yang lalu

    Plis jgn pake jumpscare kaaaaaa jantungan akutuuuuh kaget

  27. Kristina Sucilita

    Kristina Sucilita20 jam yang lalu

    dulu saya bingung kenapa pastor dan orangtua anneliese di penjara. setelah saya mempelajari psikologi, saya baru memahami bahwa menurut pandangan psikologi mungkin anneliese mengidap kepribadian (gangguan mental) karna dia merasa di dalam dirinya ada banyak kepribadian. lalu obat melemahkannya. memang setiap orang yang mengalami gangguan mental minum obat ya bakal lemah. nah, setiap orang yang mengalami gangguan mental ia menganggap bahwa obat dapat melemahkannya. itulah yang terjadi pada anneliese. maka dari itu sekarang saya memahami, jika di liat dari segi ilmiah pastor dan orangtua anneliese salah berdasarkan hukum.

  28. Sabitha Anindya Hariyanto

    Sabitha Anindya Hariyanto20 jam yang lalu

    aku kira yang awal-awalnya itu suara kucing :v

  29. Kristina Sucilita

    Kristina Sucilita20 jam yang lalu

    menurut saya ini adalah upload.an kaaka yang terseram. aku nonton ini sampe kbawa mimpi. padahal belum pernah nonton film aslinya

  30. miftha akbie

    miftha akbie21 jam yang lalu

    Kak, bahas panti maut Tunas Harapan di Riau dong. Itu gantung banget kasusnya. Horor & sedih banget tuh. Yang setuju up dan like dong.

  31. Amal Senju

    Amal Senju21 jam yang lalu

    Tampeleng deng kontol supaya sembuhh

  32. Alviony AA

    Alviony AA21 jam yang lalu

    mana suaranya nerroris

  33. Novald Agus

    Novald Agus22 jam yang lalu

    jangan cerita itu dong seram

  34. Milena Amalia

    Milena Amalia22 jam yang lalu

    dulu pas masih SMA nonton film ini bareng2 di kelas, nah abis nonton, kita jg nonton rekaman aslinya yg ada di youtube. trs habis itu nonton film lain kan, nah ada temen ku ngevideo anak2 kelas gtu, eh pas diliat lagi di videonya malah pintu kelas ketutup sendiri kenceng banget tapi anehnya kita ga ada yg sadar. gak mungkin angin karna jendela kelasku gapernah dibuka juga

  35. RinaKarlina Karlina

    RinaKarlina Karlina22 jam yang lalu

    apakah psychosis itu membuat penderitanya memakan laba laba dan meminum urin?

  36. Whats going on?

    Whats going on?23 jam yang lalu

    Kok gua ngerasa si Anne ini sekilas mirip Olivia Jensen

  37. Jariezq Mansyah

    Jariezq Mansyah23 jam yang lalu

    Masih bingung, kok bisa ya setiap hal yang mistis atau iblis bisa berbahasa sesuai dengan daerah tersebut

  38. Josevan Josr

    Josevan JosrHari Yang lalu

    Anjir kaget pas suara ketokannya 😂

  39. Wertoublack 05

    Wertoublack 05Hari Yang lalu

    Itu bukan iblis, itu cuma anak buah iblis, karena kalau itu iblis besar akan lebih parah dari ini..

  40. RFamas CH

    RFamas CHHari Yang lalu

    Kalo dia Islam pasti keluar tuh setan karena di ruqyah

  41. Vina Asofa

    Vina AsofaHari Yang lalu

    Di suatu desa hidup kakak beradik yang sangat miskin dan yatim piatu. Tashya kakak dan Agatha adik. Mereka tidak pernah mengeluh dengan nasib mereka yang sangat miskin itu. Mereka jga mempunyai tetangga seorang kakek tua yaitu Revan. Kakek itu sangat baik pada mereka dan mereka pun sebaliknya tanpa tau maksud kakek tersebut. Suatu hari Agatha kabur dari rumah karena suatu alasan dan Tashya tidak tau alasan tersebut. Tapi Agatha meninggalkan surat berisi: *ABCIP* *KEID* *UNHU* -PAPMTA- X,415c2_2(=) 1(=)1 Tashya pun khawatir dan menelepon Tion untuk pergi mencari Agatha. Mereka sudah mencari Agatha di polosok desa dan blm ketemu juga. Akhirnya mereka berniat mencari Agatha ke kota. Sesampainya di kota mereka tinggal di penginapan milik bapak tua yang bernama Jayden. Keesokan harinya mereka mulai mencari Agatha di bantu oleh Jayden. Setelah beberapa hari mencari akhirnya mereka mengetahui keberadaan Agatha yaitu di gereja dekat gedung tua. Mereka pun pergi kesana tetapi tidak menemukan Agatha dan mereka melihat barang² milik Agatha. Tashya pun memeriksa dan menemukan suatu cerita didiary Agatha, tetapi Tashya tidak ketahui dan menemukan sekertas surat pendek yang berisi: *211 111 222 131 111 222 221 122 222 121 111 233 133* *aaaaa//abaab//baabb//ababa//aaaaa//aabba//abaaa* Ketika mereka selesai membaca surat tersebut Tashya merasa bersalah dan memikir bahwa dia tidak berguna sebagai kakak. Tiba-tiba mereka mendengar suara jeritan seorang wanita di gedung tua di samping gereja, akhirnya mereka pun pergi dan mengeceknya dan kaget melihat wanita itu tergeletak tidak bernyawa. Ketika memeriksanya ternyata Itu Agatha dan akhirnya Tashya menangis tidak terhenti. *Pertanyaan:* 1. Apa alasan Agatha pergi dari rumah? 2. Apa isi surat yang ditinggalkan Agatha? 3. Cerita apa yang didalam dairy Agatha membuat Tashya sedih? 4. Apa isi surat yang di bersama diary Agatha? 5. Kenapa Agatha bisa meninggal? #permsisi, minta tolomg jawabannya kak

  42. Show me

    Show meHari Yang lalu

    Banyak jumpscare nya wow jantungku jadi terlatih :)

  43. Vianey Paskalis

    Vianey PaskalisHari Yang lalu

    Sekedar info jesuit sebuah ordo pastur di agama katolik , dan yang di panggil bukan pendeta tapi pastur .

  44. Kresna jaya Adnyana

    Kresna jaya AdnyanaHari Yang lalu

    Saya orang Bali dan saya agama Hindu saya percaya tentang adanya mahkluk tak kasat mata , atau iblis/malaikat , dan Sang Hyang Widi Wasa

  45. Patrich Specla

    Patrich SpeclaHari Yang lalu

    Jesuit itu adalah Pastur dalam Gereja Katolik. Bukan pendeta

  46. YS Channel

    YS ChannelHari Yang lalu

    Aq sih mistis

  47. karina x lalice07

    karina x lalice07Hari Yang lalu

    Siapa yang nnth maljum:v

  48. Krisviora Iksan

    Krisviora IksanHari Yang lalu

    Berspekulasi yg mnjurus sepertinya kita "tahu" pun rasanya kt tdk berhak, karena kita tdk disana

  49. Kevin adrian

    Kevin adrianHari Yang lalu

    Tanpa kalian sadari videonya kak nessie di cut cut😂

  50. Ali Ali

    Ali AliHari Yang lalu

    Anjir gw nonton sendirian+pakai headset lalu pas nessie bilang ketukan pintu langsung ada suara ketukan,sumpah gw kaget anjer😡😡