Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR

Komentar

  1. Husin Qodri

    Husin Qodri17 jam yang lalu

    Aku percaya enelis dirasuki ibris pokok nya aku tak mau kerasukan

  2. Sefri. Plg

    Sefri. Plg19 jam yang lalu

    Gua baru nonton ini.. please jgn dipatah2in videony... jd capek nontonny.

  3. Arif Rahman Hakim

    Arif Rahman HakimHari Yang lalu

    Kalo bisa ngehancurin Durian salut gue, asli!

  4. Bill Joe

    Bill Joe2 hari yang lalu

    Materi mistis dibahas dengan ilmiah, nonton Kisah Tanah Jawa kak ๐Ÿ˜

  5. Arlingga Sjewu

    Arlingga Sjewu3 hari yang lalu

    me when nonton vid ka nessie : 1.pake hetset 2.rebahan the best 3.nyalain tivi nyalain semua dengan volume kecil 4.buka pintu biar ga gerah 5.snacks beside me :")) TAPI NTAH KENAPA YG INI GUA JD KEPIKIRAN KEK GMN GT WKWKW

  6. Sunny Chan

    Sunny Chan3 hari yang lalu

    Unch setannya lincah berbahasa inggris oeyy๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  7. D A

    D A2 hari yang lalu

    Apaansi??

  8. Anang Fathoni

    Anang Fathoni4 hari yang lalu

    Mungkin orang tua annalise mengharuskan analise untuk menikah dengan laki" tua, annalise pun menolak dan terjadilah annalise yg malang,,

  9. Twelve 12

    Twelve 124 hari yang lalu

    Aku percaya keduanyaa

  10. Kim Sana

    Kim Sana5 hari yang lalu

    Gak kuat nonton ๐Ÿ˜Ÿ, cmn sampe menit 7.05

  11. Rio Fernando

    Rio Fernando5 hari yang lalu

    Knp Ga Masuk Islam Saja Biar Selamat Allahuakbar!

  12. Ridoni Setiawan

    Ridoni Setiawan5 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฉ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿคฉ๐Ÿค—๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿคค๐Ÿ˜’๐Ÿ˜“๐Ÿ˜”๐Ÿ˜•๐Ÿ™ƒ๐Ÿค‘๐Ÿ˜ฒโ˜น๏ธ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ณ๐Ÿคช๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ 

  13. Ridoni Setiawan

    Ridoni Setiawan5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ™‚๐Ÿค”๐Ÿคฅ๐Ÿคซ๐Ÿคญ๐Ÿง๐Ÿค“๐Ÿคก๐Ÿค ๐Ÿ˜‡๐Ÿคง๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘บ๐Ÿ’€โ˜ ๏ธ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ‘พ๐Ÿค–๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ™€๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜พ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š๐Ÿ‘ถ๐Ÿง’๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง๐Ÿง‘๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿง“๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘จโ€โš•๐Ÿ‘ฉโ€โš•๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘จโ€๐Ÿซ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿซ๐Ÿ‘จโ€โš–๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โš–๏ธ๐Ÿ‘จโ€๐ŸŒพ๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŒพ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ”ง๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ”ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿญ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿญ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ผ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ”ฌ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ”ฌ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽค๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽค๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽจ๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽจ๐Ÿ‘จโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿš€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿš€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿš’๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿš’๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๐Ÿ‘ฎโ€โ™€๐Ÿ•ตโ€โ™‚๐Ÿ•ตโ€โ™€๐Ÿ’‚โ€โ™‚๐Ÿ’‚โ€โ™€๐Ÿ‘ทโ€โ™‚๐Ÿ‘ทโ€โ™€๐Ÿคด๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ณโ€โ™‚๐Ÿ‘ณโ€โ™€๐Ÿ‘ฒ๐Ÿง•๐Ÿง”๐Ÿ‘ฑโ€โ™‚๐Ÿ‘ฑโ€โ™€๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคฐ๐Ÿคฑ๐Ÿ‘ผ๐ŸŽ…๐Ÿคถ๐Ÿง™โ€โ™€๐Ÿง™โ€โ™‚๐Ÿงšโ€โ™€๐Ÿงšโ€โ™‚๐Ÿง›โ€โ™€๐Ÿง›โ€โ™‚๐Ÿงœโ€โ™€๐Ÿงœโ€โ™‚๐Ÿงโ€โ™€๐Ÿงโ€โ™‚๐Ÿงžโ€โ™€๐Ÿงžโ€โ™‚๐ŸงŸโ€โ™€๐ŸงŸโ€โ™‚๐Ÿ™โ€โ™‚๐Ÿ™โ€โ™€๐Ÿ™Žโ€โ™‚๐Ÿ™Žโ€โ™€๐Ÿ™…โ€โ™‚๐Ÿ™…โ€โ™€๐Ÿ™†โ€โ™‚๐Ÿ™†โ€โ™€๐Ÿ’โ€โ™‚๐Ÿ’โ€โ™€๐Ÿ™‹โ€โ™‚๐Ÿ™‹โ€โ™€๐Ÿ™‡โ€โ™‚๐Ÿ™‡โ€โ™€๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™€๐Ÿคทโ€โ™‚๐Ÿคทโ€โ™€๐Ÿ’†โ€โ™‚๐Ÿ’†โ€โ™€๐Ÿ’‡โ€โ™‚๐Ÿ’‡โ€โ™€๐Ÿšถโ€โ™‚๐Ÿšถโ€โ™€๐Ÿƒโ€โ™‚๐Ÿƒโ€โ™€๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ‘ฏโ€โ™‚๐Ÿ‘ฏโ€โ™€๐Ÿง–โ€โ™€๐Ÿง–โ€โ™‚๐Ÿง—โ€โ™€๐Ÿง—โ€โ™‚๐Ÿง˜โ€โ™€๐Ÿง˜โ€โ™‚๐Ÿ›€๐Ÿ›Œ๐Ÿ•ด๐Ÿ—ฃ๐Ÿ‘ค๐Ÿ‘ฅ๐Ÿคบ๐Ÿ‡โ›ท๏ธ๐Ÿ‚๐ŸŒโ€โ™‚๏ธ๐ŸŒโ€โ™€๏ธ๐Ÿ„โ€โ™‚๐Ÿ„โ€โ™€๐Ÿšฃโ€โ™‚๐Ÿšฃโ€โ™€๐ŸŠโ€โ™‚๐ŸŠโ€โ™€โ›น๏ธโ€โ™‚โ›น๏ธโ€โ™€๐Ÿ‹โ€โ™‚๐Ÿ‹โ€โ™€๐Ÿšดโ€โ™‚๐Ÿšดโ€โ™€๐Ÿšตโ€โ™‚๐Ÿšตโ€โ™€๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿคธโ€โ™‚๐Ÿคธโ€โ™€๐Ÿคผโ€โ™‚๐Ÿคผโ€โ™€๐Ÿคฝโ€โ™‚๐Ÿคฝโ€โ™€๐Ÿคพโ€โ™‚๐Ÿคพโ€โ™€๐Ÿคนโ€โ™‚๐Ÿคนโ€โ™€๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ’๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง

  14. dida hanum

    dida hanum5 hari yang lalu

    Di Ruqyah secara Islam kek nya Sembuh,,

  15. BnG IMing IMing

    BnG IMing IMing5 hari yang lalu

    Njir aku kena jumscare

  16. KudaKelinci GT

    KudaKelinci GT5 hari yang lalu

    Michel nama temenku :v

  17. Ikbal Sinarmas

    Ikbal Sinarmas5 hari yang lalu

    Ingin nyobain org Kristen kesurupan di obatin sama ulama, atau santri kesurupan di obatin pendeta.. hehe gimana ya

  18. Muhammad Musa

    Muhammad Musa6 hari yang lalu

    Udah nonton film nya sangat menyentuh

  19. Yuni Wahyuni

    Yuni Wahyuni6 hari yang lalu

    Shitt! Lagi nonton tetiba aja mati lampu, mana sendirian di kamar, auto shock, histeris... ๐Ÿ˜‚ gue ngga punya keberanian buat lanjut nonton, nunggu lampunya nyala lagi...

  20. Caca Kamila

    Caca Kamila6 hari yang lalu

    Alfatiha

  21. MK Gaming

    MK Gaming6 hari yang lalu

    #nerrorist

  22. Rana Gaming

    Rana Gaming6 hari yang lalu

    P

  23. A dhilaa

    A dhilaa7 hari yang lalu

    Anjerr gua lg fokus tb2 adek gua nongol, kagett anjr:')

  24. Hans Sanjaya

    Hans Sanjaya7 hari yang lalu

    Tolong bahas kasus andrea yates donk, ada hubungannya sama setan

  25. Randi Ronaldo

    Randi Ronaldo7 hari yang lalu

    Salam dari 11 Oktober 2019 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโœจ

  26. ANIME LYRICS

    ANIME LYRICS7 hari yang lalu

    Aku pengen annalies bangkit kembali.. Yang setuju like, #NoNgemis

  27. Hello Fiki

    Hello Fiki8 hari yang lalu

    Jgnยฒ roh si annaliese ini yg msk ke boneka annabel๐Ÿ˜‚

  28. M.Rizky Fadhilah

    M.Rizky Fadhilah8 hari yang lalu

    Bagi aq Backsound nya agak lucu sih, bukannya menakutkan

  29. TechUr Life

    TechUr Life9 hari yang lalu

    itu udh ad film nya. exocisme emily rose. film itu mengangkt tentang yg d bicarain d channel in. itu film d buat dr pihak pastor dan pihak keluarga. jd hasil ny persis sperti yg trjdi pda saat itu. krna sumber ny dari keluarga, pastor dan dokter yg merawat wanita yg kesurupan itu dan warga2 sekitar. tp klo gw saranin jgn nnton sendrian, karna emg serem bner.

  30. Sarnah Susanti

    Sarnah Susanti9 hari yang lalu

    Auto cepetin video pas rekamannya d puter :(

  31. Sarnah Susanti

    Sarnah Susanti9 hari yang lalu

    Oktober 2019

  32. Insorakiwamaer Insoraki

    Insorakiwamaer Insoraki10 hari yang lalu

    Wow dia berbakat untuk membuat jus

  33. Marzello Ananda

    Marzello Ananda10 hari yang lalu

    Anjer gue kena jumpscare mulu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  34. Yuhim Yeh

    Yuhim Yeh10 hari yang lalu

    Lebih serem DPR

  35. ONCE INDONESIA

    ONCE INDONESIA10 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang" Yg nonton siang" tapi tetap aj kgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  36. segarprima laksana

    segarprima laksana10 hari yang lalu

    tp sayang ya gk djelasin kenapa dia terpilih gitu

  37. Ecky Nantya

    Ecky Nantya8 hari yang lalu

    segarprima laksana mungkin menang mutlak suara terbanyak bro, jadinya terpilih

  38. Rizka Denanda

    Rizka Denanda10 hari yang lalu

    Tetap cinta neror dari kk nesie Aku d anggap aneh sma teman teman kerja ku krna sllu dengar video kk nesie, tpi aku gk perduli krna aku ttp suka cerita2 dari kk nesie

  39. Verga Friscylia

    Verga Friscylia11 hari yang lalu

    23.32 #Timnontontengahmalem ๐Ÿ˜‚

  40. Liah Raudina

    Liah Raudina11 hari yang lalu

    Yg punya link filmnya mgkn bsa di share..makasih

  41. Hawa Adelia

    Hawa Adelia11 hari yang lalu

    Aku sudah nonton filmnya serem bangettt, film terseram sepanjang sejarah

  42. alfarisi Lsm

    alfarisi Lsm12 hari yang lalu

    Ngeri anneliese oh my god

  43. Henny 25

    Henny 2512 hari yang lalu

    3:42 bikin gua kaget njir

  44. Jullie Liana

    Jullie Liana12 hari yang lalu

    Nessie is one of my fav IDreporterr in Ind so far, she's polite, smart, respect others.. and being herself..

  45. Selinus Wonda

    Selinus Wonda12 hari yang lalu

    Yg ku percaya tuu , ilmiahnya kak Nice nensi

  46. Zamy Fayruz09

    Zamy Fayruz0912 hari yang lalu

    Jumpscare nya

  47. Wicked Stellar

    Wicked Stellar13 hari yang lalu

    IH KAK aku kaget waktu ada suara ketokan, berasa real njerr๐Ÿ˜‚

  48. jj cavaliere

    jj cavaliere13 hari yang lalu

    Pas ada suara ngetok pintu gue kira di rumah beneran ada yg ngetok:v

  49. Amalia Fidy

    Amalia Fidy13 hari yang lalu

    kalo gua personal sih percaya, diluar hal ilmiah yg kayak ngebacot nggak ada faktanya

  50. Sujar'i Ja'i

    Sujar'i Ja'i14 hari yang lalu

    pengaruh obat yang keras

  51. Riana Rosier

    Riana Rosier14 hari yang lalu

    Anelis positif dirasuk:)

  52. Yunida Rumu

    Yunida Rumu14 hari yang lalu

    Kak jangan ada jamsker dong

  53. lala onc

    lala onc14 hari yang lalu

    mistik

  54. Hendra 1003

    Hendra 100314 hari yang lalu

    Kak kalau boleh saran, video nerornya pakai ilustrasinya dong. biar lebih mengerikan dan lebih mudah di mengerti.

  55. dip sky

    dip sky14 hari yang lalu

    kalo orang kemasukan jin/setan dalam jangka waktu yang lama, pasti ada bagian organ dalam tubuh yang rusak itu benar adanya. makanya kita sebagai muslim ga boleh punya kodam2, semua urusan dunia/akherat harus bener2 berserah & minta tolong hanya kepada Allah. kodam (pendamping) pun juga sama... kalo udah mendarah daging di si pemilik kodam ini, nanti lama kelamaan sifatnya bakalan sama kaya kodamnya. amit2 sama aja menduakan Allah

  56. Twice ForLife

    Twice ForLife15 hari yang lalu

    Yg kaget pas ada ketukan mana??

  57. Raymond Mongkol

    Raymond Mongkol16 hari yang lalu

    Kaka Nessie selalu ngagetin kaya mata hitam itu Khan lagi yah kak

  58. Arvisco Vega Pratama

    Arvisco Vega Pratama16 hari yang lalu

    Emang gitu kalo orang kerasukan kekuatan tubuhnya jadi meningkat banget. So, gw yang udah pernah ngurusin oranh yang kerasukan

  59. Hugo'sliu Pagoda

    Hugo'sliu Pagoda16 hari yang lalu

    *S a t a n ? ? ? ?* * l u c i f e r ? ? ? ?* Dh lah :v

  60. Hugo'sliu Pagoda

    Hugo'sliu Pagoda16 hari yang lalu

    ```CREEPY NJER``` JumpScare ny Anjayy.. Musik/Sound ny juga njir *makan labaยฒ iuhhhh......*

  61. Hugo'sliu Pagoda

    Hugo'sliu Pagoda13 hari yang lalu

    @It's Benn Bodo

  62. It's Benn

    It's Benn13 hari yang lalu

    Tolol

  63. Julia Devi

    Julia Devi16 hari yang lalu

    Asli kak, baruuu aja semalem aku nonton video ini, aku sama sekali gak tau kisah nyata kerasukan ini dan filmnya aja aku gak pernah tau dan gak pernah nonton, tp karna aku suka cerita horor dan nemu diberanda yt ku, penasaran sma kisahnya, jadi aku tonton malem jam 7, pulang kerja sampe rumah langsung nonton dan sendirian di ruang tamu, aku bukan tipe org penakut sih ka, tp sekitar jam 8 aku keluar sma mama, sama adekku kerumah sodara, plg sampe jam 11 malem, se sampenya dirumah, aku kaya keingat suara di video ini dan pas ke kamar mandi, aku ngerasa ada yang ikutin, pas jam 12 malem aku masih nonton di ruang tamu sendirian, tp suasananya udah gak enak, aku buru" masuk kamar tidur, dan tau gak kak, malem nya pas tidur aku mimpi buruuuuk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ aku mimpi kerasukan, dadaku sesak, dikejar kejar, capek luar biasa, anehnya mimpinya nyata bangeettt, aku ada di rumah tua, ada pohon besar yang tinggal rantingnya doang, terus ada kolam lumpur dibelakang rumah, aku lompat mau melarikan diri, masuk kedalam kubangan kolam lumpur, badanku berlumuruan lumpur hitam, tiba" dadaku sesak, mataku perih, aku susah nafas dimimpi ini, suaraku berubah kayak yg ku dgr di video ini..tiba tiba jam 4 pagi aku kebangun, hujan deras banget, pas bangun badanku sakit semua, kepalaku sakit luar biasa, dari situ aku gak henti berdoa, tanganku gemetaran pas doa sangkin takutnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. Abis itu, udah tenang, aku baru balik tidur lagi ka, baru bangun sampe pagi, gak mimpi buruk lagi. *ini cerita gak aku buat" gak dikarang" ka, dosa kalo aku bohong deh, suer ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cuma mau ngingetin sma temen" semua, berdoa dan berjaga" selalu, karna memang iblis dan setan ada dimana" utk menggangu dan merusak pikiran kita*

  64. Shamsul Unm

    Shamsul Unm16 hari yang lalu

    Masa Judas bisa bahasa German, ini mah akal akalan syaitan terkutuk, mau ngibulin manusia, karena sesungguhnya jika manusia mati tidak ada roh nya yang bergentayangan apalagi merasuki manusia. Wallahu 'alam bi shawab

  65. Shamsul Unm

    Shamsul Unm16 hari yang lalu

    Tidak seram, saya tidak takut