Kasta Hukuman: Salah Tangkap, Tuntut Ganti Rugi Kandas (Part 2) | Mata Najwa

Komentar

  1. Ayu Pratama

    Ayu PratamaJam Yang lalu

    Semoga tuhan melaknat Iblis iblis berseragam itu sampai seluruh cicit" nha sampai hari kiamat.....

  2. GTA Game

    GTA Game2 jam yang lalu

    Coba yg merasa polisi,,,silahkan komen ,,

  3. Sendi Susanto

    Sendi Susanto3 jam yang lalu

    *Pak presiden, kalau bisa BUBARIN AJAlah POLISI. BUANG² anggaran Negara* Kita ngurus ini itu, kehilangan atau kasus apa dll Serba duit. LEBIH BAIK TNI Yg menjaga keamanan NKRI ini,..!!!

  4. EVOS ShaSya

    EVOS ShaSya4 jam yang lalu

    COBA DONG YANG NGAKU POLISI? TOLONG JELASIN KENAPA SEKEJAM ITU ANDA KATANYA MENGAYOMI??

  5. Mas Brew

    Mas Brew4 jam yang lalu

    Apakah sperti keterangan adek" ini SOP Polisi (divisi penyidik) ya??? Mata Najwa Pasti Bisa Hadirkan Polisi (divisi penyidik) yang menangani kasus adek2 ini

  6. pungkas rims

    pungkas rims5 jam yang lalu

    Klw gue jdi presiden gue serahin tugas polisi ke satpol pp

  7. pungkas rims

    pungkas rims5 jam yang lalu

    Gini akibatnya klw kegoblokan yg dipelihara

  8. pungkas rims

    pungkas rims5 jam yang lalu

    Efek lewat jendela

  9. Farida Enda

    Farida Enda6 jam yang lalu

    Masih adakah polisi nya sekarang yang menganiaya mereka...?? Adakah rasa berdosa gak tuh...??

  10. Tata Rukmana

    Tata Rukmana6 jam yang lalu

    Waahh ..hebat yah polisi di NKRI ,korban minta PK nya sama ALLOH SWT aja deh

  11. Paijo Ijo

    Paijo Ijo7 jam yang lalu

    Tarik kucing

  12. Anak Rantau

    Anak Rantau7 jam yang lalu

    Wooiiiiii polisinya gak ada yg berani nongol🤣🤣🤣🤣

  13. Anak Rantau

    Anak Rantau7 jam yang lalu

    Polisi mah 90^ brengsek.....percaya gak percaya..mereka suka makan uang haram

  14. Mada trimajaya

    Mada trimajaya8 jam yang lalu

    Tugas kalian melindungi kami. Tapi siapa yang melindungi kami dari kalian ?

  15. Mr Yonk

    Mr Yonk8 jam yang lalu

    TNI ada deh 🤗

  16. Patra Yudha ID

    Patra Yudha ID9 jam yang lalu

    2013 lalu saya gagal saat daftar TNI di Kalimantan timur, kemudian kawan ayah saya yg di titipi saya menyarankan untuk beralih ke rekrutmen polri karena kebetulan beliau juga anggota polri. Tapi saya sudah bertekat mending saya gak usah jadi abdi negara kalo harus gabung institusi ini. Bagi saya mengabdi untuk negara gak harus pakai seragam & angkat senjata.

  17. Marihot Sihotang

    Marihot Sihotang9 jam yang lalu

    Enak bener tu polisi ngomong nya🙄😲

  18. Aurel Aurelia

    Aurel Aurelia10 jam yang lalu

    Saya mengetahui jika anda melihat video ini akan marah ,benci bahkan mengutuk polisi Tetapi kita harus tau bahwa manusia itu tidak sempurna dan hukuman yang diterapkan pun juga tidak sempurna Karena hakim yang paling seadil-adilnya adalah ALLAH. SWT

  19. kang kis

    kang kis12 jam yang lalu

    kita laknat oknum2 yg tidak profesional..dan memfitnah serta mendholimi orang tdk bersalah.,semoga mereka sekeluarga mendapat azab yg lbh dahsyat.....,hingga tdk mampu untuk mengucap tobat

  20. Diie Indra

    Diie Indra12 jam yang lalu

    Ucok : Kalo saya skarank ojeg online Fatah : kalo saya grab😀

  21. Diie Indra

    Diie Indra12 jam yang lalu

    Drpd susah2 nyari yg ada ajalah dbikin ngaku..

  22. Atef Ramdhani

    Atef Ramdhani13 jam yang lalu

    11.11 bacot pembelaan

  23. Atef Ramdhani

    Atef Ramdhani13 jam yang lalu

    Montong jdi polisi teu becus nangkap penjahat mh anying

  24. nata gaming Unlevell

    nata gaming Unlevell14 jam yang lalu

    Terharu... Kenapa harus masyarakat yg berjuang srndiri kemana menkum ham ??????????????????

  25. nata gaming Unlevell

    nata gaming Unlevell14 jam yang lalu

    Semoga orang2 dzolim matinya susah

  26. Pokok Orep

    Pokok Orep17 jam yang lalu

    Polisi yg sidak kasus ini mirip PKI.

  27. Pokok Orep

    Pokok Orep17 jam yang lalu

    Beneran bangsat banget nih polisi yg introgasi...macam PKI

  28. Am Wachyu no

    Am Wachyu no17 jam yang lalu

    Panggil polisinya,,coba mana,bisa GK knfirmasi

  29. Joon Hamidi

    Joon Hamidi18 jam yang lalu

    Gilak,rusak nama polisiii..

  30. dedi wahnanto

    dedi wahnanto19 jam yang lalu

    Ini FAKTA

  31. oking bro

    oking bro19 jam yang lalu

    Penegak hukum tajam ke bawah tumpul keatas

  32. muhammadridwan14121978 muhammadridwan14121978

    muhammadridwan14121978 muhammadridwan1412197823 jam yang lalu

    ga punya duit makanya ga mao ganti rugi

  33. Arif Nurantono

    Arif NurantonoHari Yang lalu

    Ntar kuwalat tu polisi.. amin

  34. Jerry Karnius

    Jerry KarniusHari Yang lalu

    Gk usah 700 juta aja ganti ruginya Kalo bisa oknom yg bersangkutan di siksa dan disel sama seperti yg mereka lakukan terhadap korban salah tangkap agar mereka bisa merasakan

  35. joko joss

    joko jossHari Yang lalu

    Yang dislike polisi sma kluarganya

  36. Nabil Cell

    Nabil CellHari Yang lalu

    Mbak Najwa

  37. Hamada Hiro

    Hamada HiroHari Yang lalu

    Hanya Allah yang Maha Melihat dan Maha Menghakimi. Semoga Allah perlihatkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah

  38. Alfian akbar

    Alfian akbarHari Yang lalu

    Keadilan ???????????????????

  39. Su Gedel

    Su GedelHari Yang lalu

    Kamu makan dri upeti rakyat polisi ! Klu tangkap org , jgn asal tsngkap

  40. Dicky Ardi

    Dicky ArdiHari Yang lalu

    Pengen nanya dah, pas si pengamen ini ngeliat ada korban penusukan. Kenap mereka ga langsung lapor ke pihak berwajib?. Kenapa harus sampai 2 jam lama nya

  41. rika sasmita

    rika sasmitaHari Yang lalu

    Pada saat itu polisi masih bego, mungkin saar ini masih ....

  42. Calon Mayit

    Calon MayitHari Yang lalu

    Manusia bermuka dua,semoga ALLOH melaknat polisi indonesia yang dzolim.

  43. Riko Chandra

    Riko ChandraHari Yang lalu

    Entah apa yg kebayang di benak gua. Misal terjadi sama gua salah tangkap. Kalau gua di aniaya gua akan brutal. Musti bayar nyawa. Udah ngk salah di aniaya. Kalau di panggil baik2 oke gua jalannin. Tapi kalau sampai di aniaya apapun gua pertarhkan walau gua mati jg.itu polisi nya pecat dong. Supaya masarakat bisa percaya polisi lg. Cuman gara2 secuil polisi ngk benar semu kenak dampak.

  44. Afsa Mandang

    Afsa MandangHari Yang lalu

    BEJUANG TURUS ADIK ADIKKU ALLAH MELINDUNGI KALIAN PERANGI KEPOLISIAN YANG BIADAB

  45. Deffyus 88

    Deffyus 88Hari Yang lalu

    Ya itulah hukum polah pilih.polisi emang bisanya cuma menyiksa takyat.

  46. Tresna Ivan

    Tresna IvanHari Yang lalu

    Polisi mahluk apa sih?

  47. Natasya Tree

    Natasya TreeHari Yang lalu

    Ada yah KADALUARSA di sistem hukum kita

  48. H. SHONNY KHARISMA SH. armed

    H. SHONNY KHARISMA SH. armedHari Yang lalu

    Polisi bangsat.. otak hansip

  49. pengguna youtube

    pengguna youtubeHari Yang lalu

    Polisi baik itu hanya ada di depan kamera

  50. S t

    S tHari Yang lalu

    Wah kok polisi malah Maksa orang untuk ngaku ngaku dengan kekerasan tanpa ada bukti, kan Anji** namanya

  51. Hoznie _Irawan

    Hoznie _IrawanHari Yang lalu

    Penegak hukum di +62 ini polisi apa genster kok kejam banget kn masih blom ketahuan pasti mereka yg bersalah...

  52. Sunarman Nr

    Sunarman NrHari Yang lalu

    Smga aknum polisi seperti ini memdpatkan balasan yg setimpal

  53. Izin Faizin

    Izin FaizinHari Yang lalu

    Up emang polisi baiknya cuma di tv doang

  54. Rudiyanto Rudiyanto

    Rudiyanto RudiyantoHari Yang lalu

    Ko darahku jadi mendidih yah dengrya

  55. Mawar Dy17

    Mawar Dy172 hari yang lalu

    Biadab ..

  56. Aldian Alfatih

    Aldian Alfatih2 hari yang lalu

    Itulah wajah hukum di negeri ini..rakyat kecil selalu yg di jadikan korban

  57. Izam Lawi

    Izam Lawi2 hari yang lalu

    Knapa masih salah org addaw kacau

  58. Chanel Gondes

    Chanel Gondes2 hari yang lalu

    Polisi yg baik hanya ada di tv ..

  59. ᴍᴇɴᴏɴᴛᴏɴ ᴠɪᴅɪᴏ

    ᴍᴇɴᴏɴᴛᴏɴ ᴠɪᴅɪᴏ2 hari yang lalu

    apakah ada polisi yg nonton

  60. Mulyo Utomo

    Mulyo Utomo2 hari yang lalu

    Tidak semuanya polisi itu ........... Tapi rata-rata ya macam itulah......... 🤣🤣🤣🤣🤣 TNI love you