Kasta Hukuman: Salah Tangkap, Tuntut Ganti Rugi Kandas (Part 2) | Mata Najwa

Komentar

  1. Elis Rosita

    Elis Rosita4 jam yang lalu

    Itu kata bpk polisinya ada laporan, pemeriksaan saksi2, keputusan dan bla. Bla. Bla. Tapi pas LBH bawa pelaku yang seebenarnya kenapa di tolak, gak di usut dan dikaji ulang.. Ingat dong pak sama moto dan semboyannya polri.. Aduh pak, ini rakyat kecil meminta.. Tolong jangn jual keadilan..

  2. Chandra Fadli

    Chandra Fadli5 jam yang lalu

    Polisi ikut ikutan aja itu,keluar aja dari jabatan mu

  3. sri rahayuningsih

    sri rahayuningsih6 jam yang lalu

    Iya terlalu kecil 700 jt mah...

  4. Riza Irmansyah

    Riza Irmansyah7 jam yang lalu

    sakit hati gw dengar kasus ini.. pelapor jadi tersangka.. besok kalo ada mayat diemin aja jangan laporr.. nanti jadi tersangka..

  5. Simon Laros

    Simon Laros13 jam yang lalu

    Ap ngk malu y itu polisinya,,, Psti ujung2nya ngeles polisinya

  6. Ahmad Badrudin

    Ahmad Badrudin13 jam yang lalu

    Polisi tidur aja nyusahin orang naek motor.. apa lagi ini polisi .... bener salah terakhiran..

  7. Zidan Sidik

    Zidan Sidik15 jam yang lalu

    ACAB!

  8. wahyu Taufiq

    wahyu Taufiq20 jam yang lalu

    Undang polisi nya

  9. Reza cok 1927

    Reza cok 192721 jam yang lalu

    Semoga para polisi kena azab

  10. Agus Supriatna

    Agus Supriatna21 jam yang lalu

    Subhanallah ade ade sabar ya.alloh pasti bakalan memperlihatkan semua nya kebaiakan kalian.dan buat bapa polisi yg terlibat segera minta maaf sama ade ade dan bertobat lah sebelum terlambat

  11. Dadan Hamdan

    Dadan HamdanHari Yang lalu

    kan biar cepet naik pangkat apapun cara ya

  12. Anggi Black

    Anggi BlackHari Yang lalu

    Jngan smpenaku punya keluarga polisi

  13. Anggi Black

    Anggi BlackHari Yang lalu

    Hukum indonesia

  14. Any Andien

    Any AndienHari Yang lalu

    Jd takut klo liat org sekarat mending gk usah di tolongin mendingan kabur dr pd kita tolong unjungnya kita yg di tuduh di paksa ngaku lg krn gk tahan dgn siksaan akhirnya ngaku berharap klo sdh ngaku spya siksaannya berakhir.

  15. Preman Pensiun

    Preman PensiunHari Yang lalu

    INDONESIA merdeka oleh tangan rakyat INDONESIA

  16. tomet tosan

    tomet tosanHari Yang lalu

    Polisi nangkap maling kalau udah ada laporan maling tertangkap warga..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  17. Nana Maulana

    Nana MaulanaHari Yang lalu

    Jgn saling tuding ,, kelarin perkara tar ujung" nya ga kelar lagi

  18. nafi 232511

    nafi 232511Hari Yang lalu

    Maklum ma polisi+62

  19. Raihan Rasyid

    Raihan RasyidHari Yang lalu

    Tenang saja saudara ku...hukum Allah yg paling adil...biar Allah yg menegur mereka....jalani hidup dgn ikhlas...insya Allah kalian akan slalu dlm lindungan nya...aamiin...

  20. Mukti Abd Maulana

    Mukti Abd MaulanaHari Yang lalu

    Dan pada kenyataannya kinerja polisi nol besar gk bisa menemukan tersangka, akhirnya saksi dijadikan tersangka Tak ada kemanusiaan, giliran di gugat ganti rugi tak mau ganti.hukum pun runcing ke bawah,dasar bedebah

  21. afu Ahmad Faqih Ulumi

    afu Ahmad Faqih UlumiHari Yang lalu

    Gx percaya lagi gua sama komnas ham, mana mereka semua?

  22. Dafa H

    Dafa H17 jam yang lalu

    afu Ahmad Faqih Ulumi nunggu viral mereka, biar bisa pencitraan di mata masyarakat.... Klo gak viral gak bakal di usut, buat apa? Masyarakat gak bakal tahu

  23. Husni Ali

    Husni AliHari Yang lalu

    Emang misris hukuman di negri ini yg. Benar kala sama yg berduit. Saya pribadi salut sama masnya yg dituduh niatnya baik mala dihukum. Yg kecil di injak Coba lihat orang"yg korupsi mala di biarin. Aja ini namanya negri apa negri amburadul

  24. Ahmad Thohirin

    Ahmad ThohirinHari Yang lalu

    Ruwet sudah mah urusan klo kita orang pas"an.. Gk masuk akal sudah..

  25. ikror ahmad

    ikror ahmad2 hari yang lalu

    Yang menit terakhir bikin males

  26. giaala15 putra

    giaala15 putra2 hari yang lalu

    700 jt gx ada apa"nya di bandingkan nama baik bosku.....

  27. Neng Golleng Patut

    Neng Golleng Patut2 hari yang lalu

    11.10 ngomong kaya yg bener , udah tau salah tangkap, nyiksa masih aja so jadi malaikat .. heran sama orang2 pinter tapi kadang berlaku bodoh !!

  28. Petrus P. Sadipun

    Petrus P. Sadipun2 hari yang lalu

    Polisi yg menangkap, menyiksa dan memaksa anak2 ini mengaku , harusnya dipecat dan dipenjarakan.... polisi kok ceroboh...

  29. Moh Restu Aulian Syahrudin

    Moh Restu Aulian Syahrudin2 hari yang lalu

    Miris sih saya denger nya rakyat kecil di hakimi rakyat besar di lindungi

  30. Indrian Rapsanjani

    Indrian Rapsanjani2 hari yang lalu

    Ga malu lu polisi ama hakim.

  31. Abdi Riono

    Abdi Riono2 hari yang lalu

    Ndk ushlh mnutup nutupi kslhn kalian ,,tdk mungkin mereka mnceritakn d dpn masyarakat klw emng ngk ad kekerasan masyarakt tau ko,,,,pecat aj oknum yg kyk gni

  32. Abdi Riono

    Abdi Riono2 hari yang lalu

    Nh ini dia hrus jdi pljaran buat pengayom msyarakt ,,trutm pihak ke polisian,,,,klw ndk bs mnangani ksus ngk ush lh mnanganinya ,,klw kyk gini kjadiannya ,,siapa yg mw mngakui kslhn,,ingt bro ini manusia klian hdpi bukan hewn d pksa untuk ngaku,,pct aj polisi kyk gini,,bkin rugi msyrkt aj

  33. wafa pmungkas

    wafa pmungkas2 hari yang lalu

    aku yakin 100% kelak nanti mereka akan membalas perbuatan dri oknum polisi ..tinggal tunggu waktu mainya

  34. RFD Chanel

    RFD Chanel2 hari yang lalu

    polisi kaya gini matine nelongso

  35. Cleo Sona

    Cleo Sona2 hari yang lalu

    Hukum botot... Rezim cebong , yg benar di salahkan Dan yg salah Di benarkan.

  36. Kts Kts

    Kts Kts2 hari yang lalu

    Korban 02 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apa" salah presiden. Lucu njing

  37. Rian Gomez

    Rian Gomez2 hari yang lalu

    Wajar aja kalau polisi perutnya buncit

  38. anisa child

    anisa child3 hari yang lalu

    Bantu viralkan lur.. biar anak cucu kita tidak mengalami hukum pemerintahan yg seperti ini..

  39. Sujak Yahya

    Sujak Yahya3 hari yang lalu

    Pak polisi komen dong kalau gak salah,,,hehe???

  40. Sujak Yahya

    Sujak Yahya3 hari yang lalu

    Polisi kok kelakuannya kayak pki ya,,,malu2 in negara saja...

  41. anjungan 44

    anjungan 443 hari yang lalu

    Masih ada hari pembalasan nanti, lumayan buat nambah pahala

  42. Gham Jengah

    Gham Jengah3 hari yang lalu

    itulah hukum di indonesia hancur

  43. Barik 11

    Barik 113 hari yang lalu

    Pengen MUNTAH LIHAT POLISI YANG NGOMONG DI AKHIR VIDEO...KENAPA GAK DISEBUTIN PENYIKSAANNYA...KOPOK.... Tanpa laporan warga gk bisa ngapa"in polisi...yg lapor malah ditangkap..terlalu terbalik ya hukum sekarang

  44. samsaikun channel

    samsaikun channel3 hari yang lalu

    KPAI dimana dikau...

  45. Muhammad Nada Ramadhan

    Muhammad Nada Ramadhan3 hari yang lalu

    Hanya Politron, polisi sinetron yang baik.

  46. Belum Di Namakan

    Belum Di Namakan3 hari yang lalu

    11:11 COHHHHHHHHHHHH

  47. Junaidi Putra

    Junaidi Putra3 hari yang lalu

    klo ada duwet polisi nomer satu.....

  48. L. Khairuddin

    L. Khairuddin4 hari yang lalu

    Keinget waktu dulu kelas 1 SMK dituduh maling handphone dan laptop temen .. Sampe digebukin dan didenda ganti rugi .. tapi tetep gk ngaku gue sampe diinjek-injek kek cacing dan ditodong pistol dikebon karet .. Selama 4hari dan Alhamdulillah berakhir sampai temen yg jadi saksi memberanikan diri untuk mengajukan keterangan pada polisi .. Sabar ..

  49. Wahyu Eko

    Wahyu Eko4 hari yang lalu

    Maling" kecil dihakimi! Maling" besar dilindungi ! #cerminanhukumnegeriini

  50. sugab 19

    sugab 194 hari yang lalu

    Santet aja tu polisi nya, kan dia ngga tau kalau kita yg lakuin, balas dendam secara gaib. #wkwkwk

  51. CieLers Gaming

    CieLers Gaming4 hari yang lalu

    klo gak mau di SIKSA POLISI harus punya UANG klo anda tidak punya UANG.. maka KETIDAK ADILAN yang akan di dapat klo anda punya UANG.. maka KEBAIKAN lah yang akan di dapat FAKTA !! HIYA HIYA HIYA

  52. Nur Laini

    Nur Laini4 hari yang lalu

    Pantes murid tk ku yg ayahnya anggota brimob, ga mau jadi polisi,..dia selalu bilang polisi itu jahat,..πŸ€”

  53. Radot Jackson Siregar

    Radot Jackson Siregar4 hari yang lalu

    Nangis nontonnya ahhhh

  54. Dhuril Falah

    Dhuril Falah4 hari yang lalu

    Kasihan anak2 itu pasti punya harapan, cita2 dan masa depan, ini malah masa depan nya dirusak sendiri oleh negara

  55. Aditya Rizki

    Aditya Rizki5 hari yang lalu

    POLISI YG BAIK ITU HANYA DI 86 ITUPUN KALO LG ADA KAMERA!

  56. Ilham Lailam

    Ilham Lailam5 hari yang lalu

    saya jadi kangen kepada 'Habib Bahar'😒 sekarang sya mengerti kenapa beliau selalu berbicara kasar saat membahas hukum indonesia

  57. mochammad heydar

    mochammad heydar5 hari yang lalu

    Laporkan bang hotman kawan2

  58. ilham bahalwan

    ilham bahalwan5 hari yang lalu

    Koment apapun disini tdk akan ada yg menanggapi apalgi menindak lnjuti...sedih sy lihat hukum di negara kita sndri...indonesia belum bisa dikatakan merdeka

  59. ustadz imam mbeling

    ustadz imam mbeling5 hari yang lalu

    di tunggu perkembangan nya kasus ini mbak nana, rakyat Indonesia yg melindungi/menghakimi dari teror penjahat berseragam, semoga damai Indonesiaku

  60. Roy batam

    Roy batam5 hari yang lalu

    Minta aja ganti rugi 1 triliun...anak yg ditengah itu kalau sekolah baik2 bisa jadi calon presiden di negara ini...

  61. gemboz id

    gemboz id5 hari yang lalu

    Polisi = preman berseragam

  62. safria lisa18

    safria lisa185 hari yang lalu

    Harusnya para koruptor.yg jlas2 tlh merugikan negara n orang bnyak disiksa disetrum biar pada ngaku korupsinya brapa milyard,,,atao jika perlu hukum mati aja biar kapok....jng sampe hukum di indo tajamnya kebawah tp tumpul ke atas......😒😒😒