Kasihan Dibohongi Ustad Warga Amrik DiTangkap

Komentar

  1. Tolop Parlin

    Tolop ParlinBulan Yang lalu

    super car y bu juli?

  2. Baker b

    Baker b3 bulan yang lalu

    Hahaha

  3. Mucha Yana

    Mucha Yana4 bulan yang lalu

    Ug bohongin mna bukan ustaf tapi penipu puta,,jadi ustad

  4. Kelly Novelgey

    Kelly Novelgey4 bulan yang lalu

    Uni gereja minang udah ada. God Bless

  5. Kelly Novelgey

    Kelly Novelgey4 bulan yang lalu

    Julie ! God Bless

  6. Tunggul Sihombing

    Tunggul Sihombing5 bulan yang lalu

    ingat Saudaraku . bukan agama yg membuat kita selamat.tai yg takut dosa .harus mengasihi sesama manusia bahkan harus mengasihi yg memusuhi kita .karena itu Ajaran Alkitab Pirman Tuhan . tdk cukup hanya ke gereja mendengar Pendeta .kita harus baca Alkitab .hidup utk apa dan mau Kemana ?

  7. Samsul Lenovo

    Samsul Lenovo5 bulan yang lalu

    anjing gila ini terus mengongong.

  8. Dr Pujiarto

    Dr Pujiarto5 bulan yang lalu

    πŸ˜‚

  9. lita lucas

    lita lucas5 bulan yang lalu

    COME ON BUNDA , JOKOWI NIPU RAKYAT ..747 KPPU MATI KEMANA DIA DIMANA SUARANYA ,KOQ BUNGKAM ?...BAGAIMANA MENURUTMU BUNDA ?...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆ

  10. Mucha Yana

    Mucha Yana5 bulan yang lalu

    Itu orang yg tanpa ilmu gomblok jadi nurut ustad ustatad atau ustad abal abal bro

  11. PAKTA

    PAKTA5 bulan yang lalu

    ustadz PEMBOHONG...??? sdah pasti, keturunan ajaran yg mengimani iblisss/setan sdah pasti PEMBOHONG....🀣🀣🀣

  12. Aku apa 54

    Aku apa 545 bulan yang lalu

    Memang bu Julie, hampir semua warga Amerika yang datang ke Indonesia itu Kristen abal abal ya, termasuk pengusaha2 besar bos tambang2 emas itu tak terkecuali dah! Konyol bangat! Datang2 pada jadi mualaf! Atau kalau ketemu kita sepertinya malu ngaku Kristen! Menjijikkan sekali kelakuannya ! Ada yang malah bangga ngaku atheis, busuk banget! Nggak pada waras ngkali kalau UUD negaranya berdasarkan Alkitab ya kala pertama dibentuk pak Washington lalu kemudian diberkati TUHAN YESUS melimpah ruah dan jadi maskot dunia! Heran sekali tidak tahu berterima kasih kepada Tuhan yang memberkati mereka!Bahkan marak kita dengar berperilaku naturis pula, diacc Dpr resmi! Bilang in pak Sam dkk bu Julie, hati-hati lho bangsa Amerika, suatu saat melenceng dari Alkitab, dibabat Tuhan jadi melarat kayak cerita Sodom & Gomora tuh negara! Beruntung ada Trump, kalau kayak bu Hillary tadinya wah semakin nggak tahu lagi mana bener mana salah dengan semboyan dia yang katanya semua ajaran agama baik! Mana anak Tuhan mana anak hantu! Mana ajaran yang memberkati dunia dan mana ajaran yang hancurkan dunia! Semoga bu Julie dan segelintir kawan-kawan menerangi Amerika; setidaknya menyenangkan hati Tuhan Yesus seturut FirmanNya. Thank.

  13. Angin

    Angin5 bulan yang lalu

    "memang kalau sudah jadi muslim itu pikiran kita nggak berkembang, apa-apa takut, apa-apa nurut, ikut aturan ini, ikut Aturan itu"..... pertanyaan saya, apakah di ajaran non muslim tidak ada aturan dn bebas melakukan sesuatu????

  14. Angin

    Angin5 bulan yang lalu

    mba Julie@ berarti kesimpulannya umat Kristus juga memiliki aturan, tidak boleh membunuh, tidak boleh menghakimi, tidak boleh semena-mena, tidak boleh merendahkan agama lain.... tetapi knp Anda sbg umat kristiani tidak mentaati aturan itu..?

  15. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    Kang syarif Tuhan Yesus sudah memberi kepercayaan dengan anak anaknya jadi umat kristus paham salah dan benar. Kami tidak membunuh, tidak darahmu hala, tidak laknatulah, tidak memberi azab semua kami serahkan kepada Tuhan Yesus dengan doa.

  16. Andes tanber

    Andes tanber5 bulan yang lalu

    Salam dari palembang kampang kauuu

  17. pasiana pasiana

    pasiana pasiana5 bulan yang lalu

    amin Mbak Jul begitu juga Mbak Yuli disertai dan diberkati Tuhan Yesus selalu

  18. Cannel Dinar

    Cannel Dinar5 bulan yang lalu

    Kasian juga nasib mu pelacur

  19. ItsRason

    ItsRason6 bulan yang lalu

    Tks UMI Juli klau Blanja Suka Kopi Medan Ya

  20. Sugik Bahar

    Sugik Bahar6 bulan yang lalu

    Ini ibu agamanya apa kok suka menghujat orang seperti ini ?? 😊😊

  21. siomay bintaro

    siomay bintaro6 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  22. Ammu Adda

    Ammu Adda6 bulan yang lalu

    Mb juli, sy s7 dgn perkataan mb...tpi klo yg orng amerika tu mmng sdh slah krn ikut mmprovokasi masyrakat yg otaknya kebalik...jdi kmrin tukn hampir bkin rusuh mb...krn gara2 orng dgn otak kebalik n n yg trjdi tu trllu bnyak bicra tnpa mkir, krn kmrin yg bkin kacau tu pra ulama sumbu pendek dgn otak kbalik n ditmbh gembar gemborkn oleh orng pendatng mb (mkax dlm Alkitab kn sdh da ayatnya : pergaulan buruk merusak kebiasaan baik) ...jdi ttap yg slah tu ustad sma orng bule tu mb (krn bhsanya tu mngatakan indonesia ni sdh mlik cina n kmrin demo aja polisi RI yg matax sipit aja dibilang dri cina trnyata dri manado ( jdi mrka tu slah mmilih teman n ikut rame, akhirnya ketangkapkn) ..sy ykin kmrin ditngkap tu biar da efek jerah mb...alx sdh trllu bnyak fitnah2 yg mmprovokasi mbπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  23. ζ‰ζœ‰η©Ίζ°£

    ζ‰ζœ‰η©Ίζ°£6 bulan yang lalu

    iya apa2 haram duit taro di bank katanya haram itu ustad 2 karbitan

  24. Ali Wardana

    Ali Wardana6 bulan yang lalu

    mantap bu lanjutkan perjuangannnya bun

  25. Yani Wdd

    Yani Wdd6 bulan yang lalu

    Sapa suruh udh pinter dr Amrik, kok mo azah di suruh2 Apa lg mnjelek2 an kepala negara, sy sih setuju klo ditangkap,di Indo klo d biarkan makin amburadul,krn kritikan hanya d tujukan utk niat merebut kekuasaan,bkn kritik utk kinerja pemerintah

  26. sapta rengga

    sapta rengga6 bulan yang lalu

    makanya klw pilih presiden jgn ikut"n orang lain , harus bisa menilai mana yg bagus mana yg tidak bagus kan udah dewasa ko kyk anak yg bodoh ci,..πŸ™

  27. Hengki 008

    Hengki 0086 bulan yang lalu

    Nggak ada tuh negara itu bs ambil negara yg lain atau beli negara lain. Cuma orang prokator aja yg ngomong gt atau dia orang rasis,berpikiran pendek. Klo saya sih tdk terpancingan ngomongan ngawur, tentang negara lain bs di belilah atau di ambillah.

  28. Suandy Cellin

    Suandy Cellin6 bulan yang lalu

    Uni juli caniagho.GB.

  29. Dokumentasi Sarah chanel

    Dokumentasi Sarah chanel6 bulan yang lalu

    Konten Iblis menghina Islam ..

  30. Berlin Sen

    Berlin Sen6 bulan yang lalu

    Viralkan youtube CHRISTIAN PRINCE"THE ARABIAN PROPHET DAN CRUSADER NETWORK"LOVE MUSLIM di America,biar kita mau lihat islam tinggal sejarah.

  31. Pangkalan Jati

    Pangkalan Jati6 bulan yang lalu

    kak juli aq hanya mau bilang jaga kesehatan nya ya kak,Tuhan Memberkati

  32. Dira Nuva

    Dira Nuva6 bulan yang lalu

    Met malem ateu juli..menarik bgt sharing nya,,mau islam, ktisten,hindu, budha, jgn gampang terprovokasi, apa lagi soal politik, mending jadi rakyat yg baik aja dan menjalankan ibadah nya masing2 sesuai dengan keyakinan nya masing2 dgn baik dan benar, saya beragama muslim tmn2 saya ada yg kristiani, hindu jg budha, tapi asyik2 aja ko tanpa ada menjatuhkan satu sama lain soal keyakinan..agama mu agama mu agama ku agama ku..PEACE & RESPECT

  33. Brian Panggabean

    Brian Panggabean6 bulan yang lalu

    Ibu Jullie mau ngasih advice misalkan bertutur kata kita sebagai umat Kristen jangan ngomongin material dia kaya atau miskin y Bu Jullie soalnya saya lupa Tuhan Yesus bilang sukar sekali orang kaya masuk ke rumah bapa (sorga)

  34. djoe tan

    djoe tan6 bulan yang lalu

    Bule yg ditangkep itu udah dicekokin doktrin poligami enak. .semoga warga amerika gak terpengaruh ama si hule yg ketangkep..anggab aja si bule yg ditangkep polisi itu dungu.

  35. Muhammad Zailani Muchtar

    Muhammad Zailani Muchtar6 bulan yang lalu

    Soal lg tren berita hoax apa lagi kan yg ngom ini kan bule loh jd bule ini lgsg di cyduk bkn krn Pemerintah kejam tp aparat membutuhkan bbrp data, yg mnjd fitnahan yg paling extrim dr bule itu jokowi itu PKI , nah itu sangat berbahaya apa lg bule tinggal di Indonesia. Kepolisian pun Msh mencari data org2 di belakang yg memanfaatkannya itu siapa!Mengenai soal ustat2 dan ulama abal2 memang lagi marak lah cm modal 150rb beli gamis bs jd ustat2 dadakan!

  36. gan verry

    gan verry6 bulan yang lalu

    Mantap penyerahan sangat cerdas kak yuli.

  37. king PuBg

    king PuBg6 bulan yang lalu

    Hamba jasjus berulah lagi kwowkwkwok πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. bambang sudardi

    bambang sudardi6 bulan yang lalu

    Tidak perlu menyalahkan siapapun, Indonesia negara demokrasi, siapa pun boleh berpendapat,... Amerika saja perang dagang dengan china...

  39. melky yura

    melky yura6 bulan yang lalu

    haloo...mat pagii manado,,,good info

  40. Halomoan manik

    Halomoan manik6 bulan yang lalu

    Saya senang mendengar impo dari mbak juli tanks

  41. Cici Lestari

    Cici Lestari6 bulan yang lalu

    tai

  42. Siti Sutiani

    Siti Sutiani6 bulan yang lalu

    Julie kafir....lu tuh mau deket ajal dan calon penghuni neraka jahannam....jgn suka bikin fitnah lu