Karyawan Makuta Bandung Akhirnya Buka Suara, Laudya Cynthia Bella Pasang Badan Untuk Sahabatnya

Komentar

  1. cewek solo

    cewek solo12 hari yang lalu

    yg lapori(yg di bela karyawan)ternyata narkoba,gimana perasaan karyawan yg dah bela2 bos trnyata bos yg masuk penjara mkn narkoba,klu jd pengedar kita jg ngak tau,faktanya bnyk rskyat miskin jd korban aja dibilang pengedar terus dihukum mati

  2. alisa TV

    alisa TV20 hari yang lalu

    Dan akhir nya pelapor yang ditahan polisi hahahaha

  3. April 07

    April 0722 hari yang lalu

    Yg di laporin sampe sekarang masih aman2 saja. Blm ada bukti bersalah. Sedangkan yg ngelaporin malah sudah masuk penjara duluan gara2 narkoba.. itulah hidup.kadang aib sendiri malah ga di rasa πŸ˜‚

  4. David Melando P

    David Melando P23 hari yang lalu

    Astagfirulloh....Bipolar ya Medina....

  5. Mario Aldwin

    Mario Aldwin23 hari yang lalu

    Apa ya motifnya dia ngaku bipolar?

  6. Panca Ajah

    Panca Ajah24 hari yang lalu

    Yg dilaporkan blm di bui eh..eh yg melapor masuk bui gara2 narkoba

  7. Panca Ajah

    Panca Ajah24 hari yang lalu

    Yg komen 2 bulan terakhir..lihat lah pembelaan mu kini...kedua belah pihak artis yg komen cuman dapet dosa bleh...bleh..bleh

  8. Zaimar Zakaria

    Zaimar ZakariaBulan Yang lalu

    Ini bisnis bela.. harus jelas.. klu ada 2 kubu berselisih dlm sbuah bisnis. Sbgai orang pemegang saham besar hrs ambil jln tengah... gaada yg namanya temen deket ini bisnis harus ada jiwa tegas sebagai pembisnis... bukan dunia sosial... ga ada asap klu ga ada api..

  9. Sinar Luwu

    Sinar LuwuBulan Yang lalu

    Resiko bisnis. Selalu ada dalam kondisi dan situasi yg tidak mudah dipahami org luar. Netijen mending diem. Toh ini ada proses hukum. Kata2 / pikiran jahat itu akan kembali ke kita loh Kaka. Mending berpikir dan berkata2 baik yeuk ka. Kita jadikan +62 layak untuk hidup.

  10. bagas cinyo

    bagas cinyoBulan Yang lalu

    aq dukung MZ krn mendukung karyawan

  11. Ida Ayu Chandrika

    Ida Ayu ChandrikaBulan Yang lalu

    Yang komen jahat, rugi sih. Kalian jg gatau kan yg mana yg salah/bener? Rugi kenapa? Yaa dosa nyinyirin org tuh, hrs minta maaf ke orgnya langsung. Sedangkan kalian ga kenal/mungkin gaakan pernah ketemu sama kia/irwan

  12. Evywilna Andrina

    Evywilna AndrinaBulan Yang lalu

    Untk bella......baik u jaga baik2 husband u...jgn bwa kejutan budaya kat sne.......nk dpt kn prhatian public...bnyk isu krg baik u nk cmpr tgn..mslh org jgn cmpr..baik diam aja...nk sindir org ckp tu ne...baik u jaga suami u...nnti klr berita lg laki ada prmpn simpanan pdhal mslh dtg dri diri u...

  13. FiFi Rufiana

    FiFi Rufiana2 bulan yang lalu

    SAAT INI ALLAH MEMBUKTIKAN LAGI DG CARANYA MELALUI WAKTU DAN PERANTARA MBAK MEDINA , MUNGKIN DULU WAKTU BERMASALAH SAMA RUBEN ONSU DAN RAFFI AHMAD MEREKA TAK MAU BERKEPANJANGAN YG AKHIRNYA JADI MUSUH . NAH KALO BUSUK TERUS GA DIBERSIHIN PASTI MAKIN MEMBUSUK DG BERJALANNYA WAKTU SKRG INI KEBUSUKANNYA MENCUAT LAGI LEWAT MBAK MEDINA. MBAK MEDINA ITU PEBISNIS DARI NOL SAMPAI TITIK SAAT INI PAHIT MANISNYA ANALISANYA TENTU GA DIRAGUKAN LAGI JADI KASIAN AJA DEH BUAT IRWANSYAH ORANG ITU LEBIH BAIK SELALU MEMPERBAIKI DIRI BUKAN MERASA BAIK .

  14. Endah Endah Win

    Endah Endah Win2 bulan yang lalu

    O alahhhhh. Berat memang bisnis dengan cara join

  15. Start Game

    Start Game2 bulan yang lalu

    Si Bella mau tampak baik , tapi jadi tampak bego

  16. Marlin Sari

    Marlin Sari2 bulan yang lalu

    kami tetap percaya medina tidak pernah nipu org nipu kariawan nya yg ratusan mulia membuka lapangan kerja yg nyalahkan medina otaknya perlu di

  17. Emmy Noffy

    Emmy Noffy2 bulan yang lalu

    Kebenaran akan menang kita tunggu aja kabar selanjut nya

  18. IR. JUS

    IR. JUS2 bulan yang lalu

    Terang dibela, sekongkol kali ?

  19. Clint Pattiasina

    Clint Pattiasina2 bulan yang lalu

    Pstlah si Bella belain sohib2nya biarpun salah .

  20. Maisyarah Siregar

    Maisyarah Siregar2 bulan yang lalu

    Namanya juga artis awalnya jual rupa, kalau rupanya dikenal ya jual nama, namanya laku, mmm...jual apalagi ya???πŸ€” Hehehe Iya kebanyakan gitu sih 😁

  21. julian anggel

    julian anggel2 bulan yang lalu

    Pengen deh rebut suami ya medina

  22. ari sandy

    ari sandy2 bulan yang lalu

    Si bela.. kepala aja yg di hijab . Hati dan mulutnya.. kagak.. . Lepas aja tuh hijab

  23. Annaolive

    Annaolive2 bulan yang lalu

    Jangan lupa mampie ke channel aku ya Sapa tau suka 😬 Terima kasih πŸ˜ŠπŸ™

  24. melati meli

    melati meli2 bulan yang lalu

    Kaya anak kecil aja bella post apus post apus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚hadehhh

  25. Patmah Galih

    Patmah Galih2 bulan yang lalu

    Pansos

  26. Qurrota Ayuni

    Qurrota Ayuni2 bulan yang lalu

    coba cake malang enak2 krn bnyk yg jago bikin kue ada yg premium jualnya 200 rb. pake tepung ubi enaknya selangit

  27. Dhina Andrean

    Dhina Andrean2 bulan yang lalu

    Aku bukan suudzon ya , tapi irwan sama zaskia kok bisa hidup wah banget, keluar negeri jalan2, punya barang2 branded, tp yg aku liat jarang di tv gitu. Pemasukannya dr mana?? Mungkin kalo bisnis gak tau ya , cuma ya aneh aja. Tapi bisnis kue juga speetinya gak wah2 bgg deh. Tapi ya Semoga aja semua baik2 saja deh

  28. U B

    U B2 bulan yang lalu

    Sebab bela kawan kia makanya gk mau bertindak kyak medina, alasan bela nanti mau cari tau sendiri mmm basi bah bilang aja krna ada unsur pertemanan

  29. ahmad saleh

    ahmad saleh2 bulan yang lalu

    Hai para netizen, kalian itu nnton aja berita nya dan jgn dulu kalian menduga2 siapa yg bersalah dan siapa yg tdk bersalah,, kalian sendiri kan tdk mengenal mereka dgn baik juga kan...

  30. pid

    pid2 bulan yang lalu

    Temen tapi nilep🀣

  31. KOPI GRAPHY

    KOPI GRAPHY2 bulan yang lalu

    Hemm.... Ngopi aja biar fokus β˜•πŸ˜πŸ‘Œ

  32. Κ‡oΙΉoΙ” snΚžΔ±Κ‡

    Κ‡oΙΉoΙ” snΚžΔ±Κ‡2 bulan yang lalu

    Bella tuuhhh sok tau masalahnya... katanya dia menyayangkan sikap medina yg langsung melaporkan ke polisi..... helllooo..... Bella..... mbakk medina tuh sudah berkali kali bersikap kekeluargaan dan mintak keterangan secara baik baik.... tapi.... nggak ada Respon dan hanya diam saja.... truss banyak kejanggalan.... mentang mentang sesama artis harus membelah.... heiii kalo temannya salah untuk apa dibela'in.... Loh mati matian belah irwan dan zaskia.... monggohhh.... kami tunggu siapa yg benar....

  33. Siti Elysa

    Siti Elysa2 bulan yang lalu

    Mbak medina make skincare apa ya 😁😁

  34. Rijal Kaili

    Rijal Kaili2 bulan yang lalu

    Rasain lho irwansyah dan zaski sunqkar janqan so alim munafik lho

  35. Sam Wimoe

    Sam Wimoe2 bulan yang lalu

    Kalo gua prefer ke usaha yang MEMANG REAL ENTREPRENEUR. I mean yang belum punya nama untuk menjadi ADA NAMA. Buat gua disitulah kesuksesan. Semoga usaha usaha kalian sukses terus..

  36. Yumie Raihan

    Yumie Raihan2 bulan yang lalu

    Insting saya. Teh medina: tegas, cerdas, detail/teliti, jelas, disiplin, dsb...

  37. Ifa Olala

    Ifa Olala2 bulan yang lalu

    Dukung medina

  38. Zammia 298

    Zammia 2982 bulan yang lalu

    apa Bella ikut menikmati jg aliran uang tersebut ko ikut campur urusan orang.

  39. Pinot Ciaobellaa

    Pinot Ciaobellaa2 bulan yang lalu

    Medina VS irwan ajja. Suami medina / istri irwan Gak usah ikut2an Bacod dewh

  40. andante antenda

    andante antenda2 bulan yang lalu

    itu suami medina mah skaligus yg jadi pengacara nya juga bu jadi bukan ikutan bacot aja dia mah :(( hahaha

  41. kukuh setiawan

    kukuh setiawan2 bulan yang lalu

    Belum kaya ga usah macem.” Apalagi sok sokan hijrah .. ... akhirnya kaya gini gaya selangit pemasukan mines ... tipu sana tipu sini..

  42. cinta putri

    cinta putri2 bulan yang lalu

    bela bella ohhh bellaaa......

  43. atsuki fe3 02

    atsuki fe3 022 bulan yang lalu

    Karma tuh... Irwan, zazkia& bella suka jelek"in rafi ahmad... Kata rafi tuh serba di duitin... G tau ny sendiri serba di duitin.. Senjata makan tuan tuh

  44. Gihon Ryoku

    Gihon Ryoku2 bulan yang lalu

    Medina zein tau batasan sebuah profesional kerja seperti apa, kl sahabat ya saat di luar perusahaan tp saat diperusahaan maka status akan berbeda jgn dicampur aduk dan disamakan statusnya. Kl emang tdk salah ya dr awal hrs berani membuktikan dengan data juga, kl hny dgn retorika saja mana ada yg percaya. Shbt memang tdk akan menyakiti kita, tp bukan berarti kl shbt kita bersalah kita membela mereka mati2an justru kita hrs mencari kebenarannya juga jadi semuanya imbang bukan langsung menyimpulkan kl shbt kita paling benar atau org lain yg salah. Kl sdh soal uang itu tdk ada kata shbt, teman dan kel sekalipun. Semua bisa khilaf krn uang. Ini hny saran saja. Smg mslhnya menjd terang benerang dan tdk melebar kemana2.

  45. Veri Setiawan

    Veri Setiawan2 bulan yang lalu

    Gk kbyang klau slma ini yg kita knal orng yg klihatan takut sama allh..terkena masalh baru tau sifat asli.a terutama yg perempuan..sumph sih awal.a gua ngefans bngt sama zaskia,,tpi smjk ada masalh ini..hilng rasa suka gua..krna gua bisa tebak mna yg salh

  46. agung puspita

    agung puspita2 bulan yang lalu

    Dulu ruben onsu juga memutuskan hubungan kerjasama dengan irwansyah, itu jg masalah kue artis, jadi ga heran sih kalau sekarang medina zein ngelaporin irwansyah, semangat medina kebenaran pasti terungkap πŸ’ͺ

  47. Syahidah 1202

    Syahidah 12022 bulan yang lalu

    Kue artis rata2 gak enak, msh enakan amanda, terjangkau pula.. πŸ˜‚

  48. Wez Ilank

    Wez Ilank2 bulan yang lalu

    *BELLA SOK SOAK LOE ..*

  49. Shanty Rahayu

    Shanty Rahayu2 bulan yang lalu

    salut ma shereeen y gx ikut campur masalah kakakny tuh kayany adem" ajj y gx nongol dmn" tuh....😘 😘 😘 😘

  50. OUZI EFFENDY

    OUZI EFFENDY2 bulan yang lalu

    Diakan dah HIJRAH ,,, jd harus PATUH pada perintah SUAMI !! Diapun modelnya kayak gk mau ikut campur ...

  51. Haiyun Thoha Channel

    Haiyun Thoha Channel2 bulan yang lalu

    Sekarang jualan Aibon aja, laku keras di jakarta

  52. Widi Yah

    Widi Yah2 bulan yang lalu

    Haaaa mahal padahal ya nyampe 82 m🀣

  53. Andrea nisha

    Andrea nisha2 bulan yang lalu

    Bella .. abg labil sok2an nikah sama duda yg udh pengalaman .. jadi wajar bikin status ngeluh apus bgtu aja terus sampe bubur jadi nasi

  54. Mommy Oji

    Mommy Oji2 bulan yang lalu

    Bella norak klo bisnis 2 dong.kenapa di hubungkan pribadi.

  55. putu clara

    putu clara2 bulan yang lalu

    iman seseorang tidak bisa di lihat dari pakaiannya udh cukup itu ajah..

  56. Bagas Anurdya

    Bagas Anurdya2 bulan yang lalu

    Bella si tukang nyiyir

  57. bocahnekat chenel

    bocahnekat chenel2 bulan yang lalu

    Mampus lo penjarain aja

  58. Upie Setya harta

    Upie Setya harta2 bulan yang lalu

    Bisnis itu ga gampang. Pengelola itu pasti pusingnya setengah mati untk trs berfikir gmn perusahaan bisa ttp jalan, pemegang saham atau investor biasanya ga mau tau apa yg trjadi. Saat hak mrka ga bisa keluar ya mrka ga perduli pasti akan menyalahkan pihak pengelola. Apa lg klo pihak pengelola ga trbuka, ada bnyk faktor yg bwt pihak pengelola ga trbuka sama pemegang saham saat usaha mulai lesu. Menurut sya bwt yg ga tau sbrnnya mslhnya seperti apa lebih baik liyat aja hasilnya nanti. Toch pengadilan belum memutuskan kalo itu memang kasus penggelapan uang.

  59. aryheen

    aryheen2 bulan yang lalu

    Giliran udah dilaporin dan konferensi pers, si bela baru bilang udah ada buku dan pulpen didepan dia siap2 RUPS. HAHAHA ... LELUCON yg tdk LUCU. Mudah2an nanti dipengadilan, pengadilan memerintahkan untuk membuka rekening Irwansyah, kemana aja tuh transfer dr rekening Irwansyah. jangan2 ada yg ditransfer ke Bela. #justinCASE #teamMEDINA

  60. Indra Indra

    Indra Indra2 bulan yang lalu

    Jangan salah banyak orang munafik uang haram di mulut bilang astakfirloh di hati alhamdulilah jadi hati hati janga mudah percaya

  61. Muktar Zulfandi

    Muktar Zulfandi2 bulan yang lalu

    Jijik gue ketika seorang selebriti berkata "Mau menegakkan keadilan" tai anjiing

  62. Lina Lina

    Lina Lina2 bulan yang lalu

    byangkn..klo yg d phk..orang tk mmpu kasian

  63. Lina Lina

    Lina Lina2 bulan yang lalu

    medina bijak

  64. Niea Syah

    Niea Syah2 bulan yang lalu

    Sm2 nyindir. Sm2 cri pembelaan. Udh ah,kekanakan bnget. Selesein scra hukum,gausah publikasi / cri kebenaran. Siapa yg bener dan salah terungkap jg nnti ny.

  65. Niea Syah

    Niea Syah2 bulan yang lalu

    Tiru tuh bela, yg gak duniawi2 bnget. Dewasa pemikiran nya. Dan katanya jg pemegang saham terbesar dri makuta. HahπŸ˜’