KARMA #7 - UUS BIASA AJA (KEJUJURAN ADALAH SEGALANYA)

Komentar

  1. Nona Chaza

    Nona Chaza2 hari yang lalu

    Menurutku kak Uus ini orang cerdas . Apapun yang dia jawab dari segala pertanyaan om Wendy . Semuanya logis + jujur karena banyak hal yg harus di realkan dari diri dan dari ucapan. Good men

  2. Jho Ifan

    Jho Ifan2 hari yang lalu

    Shalat dan tidak itu urusan masing masing bang. Mantap.

  3. Adul Bull

    Adul Bull3 hari yang lalu

    Mantap bg Wendy

  4. Lilis Puri Sukadasih

    Lilis Puri Sukadasih3 hari yang lalu

    Sanax.camlet+dumolit bgπŸ™ƒ

  5. Agus Hoki

    Agus Hoki4 hari yang lalu

    Jujur itu mencurahkan apa yg ada dalam hati dan pikiran secara sinkron hehe 🀣 ngomong apa sih gw

  6. Bagus Erianto

    Bagus Erianto4 hari yang lalu

    Menurut gue Jujur itu dilakukan bang.. udah itu aja😁

  7. Sri Panggabean

    Sri Panggabean5 hari yang lalu

    Manusia jujur hrs dibudidayakan ....

  8. Hari Ahmad Yani

    Hari Ahmad Yani6 hari yang lalu

    Sue KGR = KOSGORO, SEKOLAH RAWA KAMBING, SEKOLAH GW TUH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Siti Mujiati

    Siti Mujiati12 hari yang lalu

    Bang lo suka VADALISME kaga bang

  10. Ricky Anju

    Ricky Anju15 hari yang lalu

    Judul lagi di meni ke 41:30 apaan si bantu jawab dong guys

  11. Jayeng Pramono

    Jayeng Pramono15 hari yang lalu

    Yoks, tetanggaan kita bang wen. P2C [PGRI 2 CILEDUG]🀣

  12. Pak'de Paijho

    Pak'de Paijho15 hari yang lalu

    bang wend coba bikin gambar sesuatu benda 😁

  13. rahman jigs

    rahman jigs17 hari yang lalu

    Slam dari anak tanser

  14. Bilal Adzra Amna

    Bilal Adzra Amna17 hari yang lalu

    Bang di kampungku tgl 15-03-2015 tanggul kali cimanuk jebol dan sekarang sudah di perbaiki dengan beton -/+ tinggi 2 meter panjan 100 meter ( harapan saya sih bang wendy bisa gambar/grafiti temboknya ) terserah abang gambar apa. Terima kasih blok cilengkong rt.009 rw.002 desa pilangsari kecamatan jatibarang kabupaten indramayu

  15. hamam 03

    hamam 0317 hari yang lalu

    Wayang ovj baru nihπŸ˜… mantul bang πŸ‘

  16. Raihan Adi

    Raihan Adi18 hari yang lalu

    Kak coba tantang sule biki fish

  17. it's Febryhan

    it's Febryhan19 hari yang lalu

    jadi pengen bisa bikin grafiti:(

  18. Tommy Abdurachman

    Tommy Abdurachman20 hari yang lalu

    Jujur U nya 2

  19. Doyan Sekali

    Doyan Sekali21 hari yang lalu

    anak ciledug yang nonton ini pasti sambil cengar-cengir

  20. NUB NUB

    NUB NUB23 hari yang lalu

    Next time tuyul arwana

  21. Muhammad Riduwan12

    Muhammad Riduwan1225 hari yang lalu

    mantap ni bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š

  22. Amnorth Project

    Amnorth Project26 hari yang lalu

    JUJUR ITU KETIKA KAMU SUDAH BISA IKLAS, DAN TIDAK MENUTUPI SIAPA SEJATINYA DIRIMU.!!

  23. Lucky Darmansyah

    Lucky Darmansyah27 hari yang lalu

    Next tukul arwana bang

  24. Piruchi Ruchio

    Piruchi RuchioBulan Yang lalu

    Haha FISH kan dari WESTSIDE STORY

  25. Herlin Sofyan

    Herlin SofyanBulan Yang lalu

    Kata kata bang Wendi sama bang uus di satu sisi ada inspirasi nya nih Ada motivasi nya buat yang denger # keren

  26. Ayam Kate

    Ayam KateBulan Yang lalu

    keren bang uus, seni bukan dari hasil atau bentuk tapi apa makna dan pesan yang ada didalamnya,

  27. Faisal Rizki

    Faisal RizkiBulan Yang lalu

    Meenurut saya jujur itu adalah. Ya, apa ada nya gak usah ada yg di tambah atau di kurang biarkan mengalir dgn semestinya.

  28. Dwi Ramania putri

    Dwi Ramania putriBulan Yang lalu

    keren!

  29. Joker Sucide

    Joker SucideBulan Yang lalu

    Jujur itu adalah obat pahit yg menyembuhkan penyakit diri kita sendiri ..

  30. irwan setiawan

    irwan setiawanBulan Yang lalu

    Ribet ya kehidupan uus..

  31. Tasya K Winia

    Tasya K WiniaBulan Yang lalu

    Wendi : Takut.. akhirnya gue minum sanax, biar tenang πŸ€—

  32. EDAN. BC

    EDAN. BCBulan Yang lalu

    Sebelum gw brangkat merantau.bokap cuma titip amanah.Lo klo mau selamat dimana mana.intinya Lo kudu JUJUR dan SOPAN.

  33. Garena Free fire

    Garena Free fireBulan Yang lalu

    Bang bikin kaos fish nya bang ane minat

  34. JIKENG _

    JIKENG _Bulan Yang lalu

    Ah lu uus gak dimana mana nge gosip-in orang muluu wkwk...

  35. ganos mantul

    ganos mantulBulan Yang lalu

    Jujur itu seperti jatuh di depan menyakitkan dan kamu bisa bangkit lagi

  36. Dewor Putra

    Dewor PutraBulan Yang lalu

    Gua cileduk pondok aren parug serab tempt gua wkwk

  37. Aan Andriani

    Aan AndrianiBulan Yang lalu

    Jujur itu serba salah bang wendi

  38. Alung Ruslandi

    Alung RuslandiBulan Yang lalu

    S Uus mah lebay

  39. Las Man

    Las ManBulan Yang lalu

    Jujur. Menurut gw siih... Kejujuran bkn di mulut.. tp dr hati.. Mulut bisa ja berbohonk tp hati tidak Dn kebohongan itu bisa trcipta klau kita/kamu mngingkari hati kita...😊

  40. Agung Dede

    Agung DedeBulan Yang lalu

    Konten yang berbobot dan bermanfaat, thx bang wendy

  41. Nurjaman Yusman

    Nurjaman Yusman2 bulan yang lalu

    Bang wendy di tv dengan di youtube berbeda yah

  42. Rudi Emon

    Rudi Emon2 bulan yang lalu

    #karma with bedu dong bang atw narji

  43. Ade Sahaja

    Ade Sahaja2 bulan yang lalu

    Dabel yu dabel yu S, UUS, WWS kali bang wkwkwk

  44. Dja Ya

    Dja Ya2 bulan yang lalu

    Jujur itu stress

  45. Chandra Pria Pratama

    Chandra Pria Pratama2 bulan yang lalu

    Jason ranti dong!

  46. Muhammad Rais

    Muhammad Rais2 bulan yang lalu

    bang wendy gokil kalo ngomong, penuh makna..? suka dehπŸ˜€πŸ˜

  47. Rayhan Jakarta

    Rayhan Jakarta2 bulan yang lalu

    mantap. ibadah itu ga perlu diumbar umbar di medsos biar orang orang tau. Apalagi orang yang ibadah ( kebetulan saya muslim ) aploud instastory IG gambar kitab sucinya biar tau kl dia selesai ibadah. ibadah hanyalah rahasia yang mahakuasa dan hamba nya.

  48. Khanza Aca

    Khanza Aca2 bulan yang lalu

    Dr sini kita bljar tentang jgn menyepelekan Fisik org lainπŸ‘ Uus : saya nonton karma trs itu liat Pak Wendi dgn bentuk badan kaya anak SMP bs.... apa lg saya gtu😁 Liat hasilnya lebih bagus Wendi dan Uus menyesal sm fikirannya yg pernah mikir sprti omongannya yg di atas πŸ‘πŸ‘

  49. Annisa Mutiara

    Annisa Mutiara2 bulan yang lalu

    Jujur itu SUSAH/ABSTRAK... Jadi tidak sembarang org yg bisa melakukan itu

  50. Annisa Mutiara

    Annisa Mutiara2 bulan yang lalu

    BG Uus ajiiiibbbbb.... Omongannya gua suka..... Jarang ada yg berani seperti itu... BG Uus nyali lu nyali/keberanian lu ngambil keputusan

  51. Annisa Mutiara

    Annisa Mutiara2 bulan yang lalu

    Gk nyangka Uus kayak gitu... Gua bner2 salut.... BG Uus lu ajibbbbbbbbbb....

  52. Fajar 460

    Fajar 4602 bulan yang lalu

    Artis idola gue ni, karyanya nyata.

  53. Abdullah Putra Halim Ramadhan

    Abdullah Putra Halim Ramadhan2 bulan yang lalu

    Anjirrr, pas gua nonton kesebut kosgoro donk. Skolah gua hahahhaha

  54. Ronnie Stephen

    Ronnie Stephen2 bulan yang lalu

    Benar kata Mas WENDY , Terkadang orang se Indonesia Nggak Senang dijujurin....lebih senang dibuburin....Btw..Salut buat UUS..keep on Honestly...

  55. Sagero Manis

    Sagero Manis2 bulan yang lalu

    Logika tampa logistik itu anarkis bang uus

  56. Sagero Manis

    Sagero Manis2 bulan yang lalu

    Ripeck buat bang uusπŸ’ͺ

  57. quotes diki

    quotes diki2 bulan yang lalu

    Karma atta halilintar bang

  58. Ardi Setiawan

    Ardi Setiawan2 bulan yang lalu

    Keren bang

  59. Halim Munawar

    Halim Munawar2 bulan yang lalu

    Salam Ciledug fals cifamia

  60. Halim Munawar

    Halim Munawar2 bulan yang lalu

    Salam Ciledug fals cifamia