KARENA ORANGNYA JUJUR, TIM RAIMAS JADI ASIK | THE POLICE (10/01/20)

Komentar

  1. Edward dhedha

    Edward dhedha3 menit yang lalu

    kasih uang saku dikit keq. uang rokok dikit keq.

  2. yutuber cool

    yutuber cool49 menit yang lalu

    Wkkk....,baru kale ini gue liat,somay di grebek...patroli....auto...mlenyik lengket....

  3. Sayyid Abdilah

    Sayyid AbdilahJam Yang lalu

    Nih orang Kayak Joker🀣

  4. prambudi Virastanto

    prambudi Virastanto2 jam yang lalu

    ngakak dah.... senggol siomay ahhahaha

  5. Kres

    Kres2 jam yang lalu

    Eee siomay lo makan dulu napa, malah lo kantongin :v

  6. Andra Rizky.H

    Andra Rizky.H2 jam yang lalu

    Makanya jangan mandang orang dari fisik nya buktinya tampang nya serem dia orang baik

  7. mauli love

    mauli love3 jam yang lalu

    Temuin lagi dong abang yg jujur itu..bawa patroli sekali-sekali sebagai penghargaan kan udah 3jta viwer tuh..

  8. tom faster

    tom faster7 jam yang lalu

    Tampang sangar ngantongi siomay hahahaha

  9. Wenriezal

    Wenriezal8 jam yang lalu

    Polisinya nanya "Kau tau pripasi gak?" Tapi HP masnya dibuka, dilihat, isinya. Apaan.

  10. fikri jack

    fikri jack10 jam yang lalu

    Kau tampang seramg ngantongin siomai

  11. Andrio Satria

    Andrio Satria13 jam yang lalu

    Ngakak πŸ˜‚

  12. Deni Setiawan

    Deni Setiawan14 jam yang lalu

    Terkadang tampang itu tidak bisa menjamin sifat seseorang..polisi pun bisa salah duga...😁😁😁

  13. Elis Aidah

    Elis Aidah16 jam yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ serba salah bawa golok di borgol..bawa somay pada ngakak...hhh

  14. CALUNG 015

    CALUNG 01517 jam yang lalu

    Santuy mang mantap

  15. John Conner

    John Conner18 jam yang lalu

    sumay tu ape ye? maaf kurang faham.. hehe

  16. jah bless

    jah bless18 jam yang lalu

    Sok asik silop monyet

  17. Rohman Ramadan

    Rohman Ramadan20 jam yang lalu

    boleh tu somay bang lper juga ni ane

  18. Tsani Syuhhadi

    Tsani Syuhhadi20 jam yang lalu

    Terimakasih sudah membuat ku tertawa malam ini semoga pa polisi dan mas mas bergaya rambut ramires diberi kebahagiaan wkwkwkπŸ˜‚

  19. Rido Koswara

    Rido Koswara21 jam yang lalu

    kocak sakocak kocakna tos nungal vidro yeu lebig dari 5x

  20. Susanto Mukti

    Susanto Mukti22 jam yang lalu

    Nonton ini 5x gak bosen,,,formulasi lucu dan kejujuran

  21. chanel campur

    chanel campur23 jam yang lalu

    Oalah pasti somay nya takut diminta temenya tuh mangkanya dikantongin

  22. Yotzzz SBH

    Yotzzz SBHHari Yang lalu

    Dalam serius nyaa ada lucu nyaa πŸ˜‚πŸ˜‚ tangan masuk poket ada SOMAYY πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Abraham Becak

    Abraham BecakHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Havid Ashiddieqy

    Havid AshiddieqyHari Yang lalu

    Ko klo oknum polantas gk bisa sprti ini ya... Apa beda pendidikanya ya,yaallah prbanyak lah aparat sprti ini yaAllah pengayom sesungguhnyaπŸ™

  25. Oyex Ayi

    Oyex AyiHari Yang lalu

    Itu ngantongin somay beli dari sore , sbelum ke rumah temen nya,di kantongin lah tu si somay nah pas di rmah tmen nya mau mkan somaynya dia malu atau gak enak , jdi pkirnya ntar aja dah pas pulang sma nasi Eh mlah d cegat polisi wkwk

  26. Fakhris Syahrul

    Fakhris SyahrulHari Yang lalu

    boso walikan khas malang 1:35 4:30

  27. Ricky Abil

    Ricky AbilHari Yang lalu

    Polisi pas periksa kantong nya smpe kaget....ga tau nyolek siomay...hehehehe

  28. Abdulhalim Abdulhalim

    Abdulhalim AbdulhalimHari Yang lalu

    Mantap bro polisi RI......πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Mempunyai banyak variasi n motivasi πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  29. Farhan Ari rahman

    Farhan Ari rahmanHari Yang lalu

    Saya kok malah kasian yah liatnya 😌

  30. LUCAS MATHYSE

    LUCAS MATHYSEHari Yang lalu

    Klu ga slh knp hrs takut,selow... Yg meriksa sm yg diperiksa mantap...! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. Momon

    MomonHari Yang lalu

    Wkwk

  32. taufik hidayat

    taufik hidayatHari Yang lalu

    Siomay tadi sore nyampe rumah di angetin...🀣🀣🀣🀣

  33. Danu Voc

    Danu VocHari Yang lalu

    Kok bisa meriksa2 handphone ya? Itu privasi orang...

  34. Aditia Rahman

    Aditia RahmanHari Yang lalu

    Curanrek gak ada undang-undangnya bro, sikat korek temen wkwk

  35. Ternyata bukan

    Ternyata bukanHari Yang lalu

    Muka nya emang serem si. Tp dari gestur dan cara ngomongnya keliatan orang baik sih menurut guaa. *sotoy

  36. SODREK AMATIR OYI

    SODREK AMATIR OYIHari Yang lalu

    Menit 0:37 ngakak

  37. Dens Bengking

    Dens BengkingHari Yang lalu

    Ini baru GODMAN.. ATTITUDENYA CIAMIK...

  38. NARUTO UZUMAKI

    NARUTO UZUMAKI2 hari yang lalu

    AKU MASIH POLOS OMMπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. Andi Setia

    Andi Setia2 hari yang lalu

    Ramires " muka seram ngantongin somay" πŸ˜‚ q suka rambut kau

  40. nur ainul wawa mardiha

    nur ainul wawa mardiha2 hari yang lalu

    Somay tu ape???

  41. Leo Juliansyah

    Leo Juliansyah2 hari yang lalu

    POLISI BAIK ITU HANYA ADA DI TV πŸ€—

  42. JKT 01

    JKT 012 hari yang lalu

    Jangan lupa klik di KiostiketID

  43. Rival Hutapea

    Rival Hutapea2 hari yang lalu

    jangan lupa kunjungi chanel kami kecelakaan lgi bermain tong edan jangan lupa subscribe biar kami semakin semangat berkarya nya boskuπŸ™ idreporter.net/v/video-Ob7dEv0z2fQ.html

  44. Faizal Rizky

    Faizal Rizky2 hari yang lalu

    Santuy nih orang

  45. Rizqi Fauzan

    Rizqi Fauzan2 hari yang lalu

    Haha lucu juga

  46. Muhammad Sabang

    Muhammad Sabang2 hari yang lalu

    Tampan somay ngantongin serem

  47. XMat t

    XMat t3 hari yang lalu

    Mntp pecinta filter

  48. Siska Anindya Putri

    Siska Anindya Putri3 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†

  49. Euonia Krisna

    Euonia Krisna3 hari yang lalu

    Sebenernya tuh gini, bukan bermaksut saya menghina atau menjelek-jelekan satu kaum, atau ngomong yang ngga-ngga. Jadi saya minta maaf dulu sebelumnya.. jadi gini apa yang anda tulis di atas itu, yang anda bikin setatus itu, membuat saya ingin komen di status anda.. jadi maksut saya komen di sini, atau di setatus anda ini.. bukan bermaksut apa-apa atau menjelekan satu sama lain.. tapi yaa sudah lah saya juga sudah lupa mau ngomong apa

  50. Bambiel GAME

    Bambiel GAMEHari Yang lalu

    Dan lu udh capek2 nulis , akhirnya lu dikacangin selama dua hari

  51. VaLips

    VaLips3 hari yang lalu

    Setting

  52. Imam Ahmad

    Imam Ahmad3 hari yang lalu

    ternyata tidak semua polisi itu kasar dan sombong. salut sama pak polisinya dengan keramahannya.

  53. Bint4N9 Leo

    Bint4N9 Leo3 hari yang lalu

    yg mriksa kaget ko lembek2 ap gt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ternyta somay

  54. Netral Jaya

    Netral Jaya3 hari yang lalu

    Hahah Gue ulangin truss nonton...ckckckaan gue...hahahah

  55. Nova M

    Nova M3 hari yang lalu

    0:52 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  56. Haikall Fahmi

    Haikall Fahmi3 hari yang lalu

    Oh polisi curigain orang dari tampang ya?

  57. Sigit Adria

    Sigit Adria3 hari yang lalu

    00:34 takut somay 🀣

  58. Ceasario From DUBAI

    Ceasario From DUBAI3 hari yang lalu

    Letter T apaandah?

  59. Risma Risma

    Risma Risma3 hari yang lalu

    mantap pak mas x dan juga pak polisi x? selamat menjalan kan tugas pak polisi semoga sehat slalu

  60. aldian id

    aldian id3 hari yang lalu

    Lucu ini udah yg sepuluh kalinya diputar,suka banget orangnya lucu🀣

  61. Mello

    Mello3 hari yang lalu

    Gara gara grup KYU we kesini wkwkwk :v