Karen Pooroe Beberkan Sifat Suami dan Terisak Melihat Putrinya Terbujur Kaku Part 02 - HPS 12/02

Komentar

  1. dia ratna hiola

    dia ratna hiola15 jam yang lalu

    Klu mau berpisah berpisah lah secara baik2. Jgn korbankan anak2 krn perpisahan ortu...kesian mereka. Bebaskan mereka utk bertemu dgn mamahnya ataupun papahnya jika anaknya pgn bertemu...jgn dilarang atau dibatasi pdhl itu mslh ortu.

  2. Nur Hidayah

    Nur Hidayah15 jam yang lalu

    Ya allah rasanya mau nangis pas dnger karen jatuh sambil peluk zefa. Gimana perasaan zefa , apa yg d rasakan ngeliat dan ikut k dalam masalah mama papa nya. Tenang ya zefa sayang😭

  3. Bibeh Habibah

    Bibeh Habibah15 jam yang lalu

    Saya juga punya anak satu satunya yg pasti sangat sayacintai... Yaallah ga bisa dibayangin rasanya mba karen jangan sampe, jangan sampe, jangan sampe......

  4. angelynee May

    angelynee May16 jam yang lalu

    Orang saat berduka gak mesti nangis lebay woy. Setiap orang punya cara berdukanya masing-masing. Nenek aku aja nangis ngeluarin airmata cuma waktu di hari pemakaman om aku, besoknya beliau cuma bisa bengong, diem, matanya kering, tapi apa itu tandanya dia udah gak berduka? Please ya, seorang ibu itu memang sudah harus selalu berusaha tegar saat ditinggal anaknya duluan, karena kalau seorang ibu itu gak bisa tegar dan ikhlas, roh anaknya pasti sedih juga ngeliat mamanya kaya begitu. Jadi please, julitnya dikurangin ya netijen. Belum aja lo kehilangan anak sendiri makanya bisa sejahat itu ketikannya.

  5. desty dwi sartika

    desty dwi sartika16 jam yang lalu

    aku sampe nangis terus , gak kebayang bagaimana kehilangan malaikat kita tanpa sebab meninggalkan kita selamanya , karen semangaatt menjalani hidup yaa ,semoga tuhan menempatkan ur little angle ditmp terindah disisiNYA .. kiss from me 😘😘

  6. vivia novan

    vivia novan16 jam yang lalu

    Ya Allah ikut nangis😢

  7. LAGI VIRAL

    LAGI VIRAL16 jam yang lalu

    Gilak yah karen itu sedih nya dalam banget, dia sampai udah ga bisa keluar air mata nya ..

  8. Mery Rompis

    Mery Rompis17 jam yang lalu

    KPAI ngapaun sih anjirrrrr??? Giliran anak isis d suriah aja di suruh pulang ke indo

  9. pedi

    pedi17 jam yang lalu

    Gw males bgt 18.10 anyir lagi serius dia sembarangan ngiklan. Parah sih wajib dijulidin nih mah.

  10. Fat Property

    Fat Property17 jam yang lalu

    RIP Zefania...turut berdukacita sedlm2nya atas meninggalnya putri tercinta dr Sister Karen.Semoga Tuhan memberi kekuatan dan hikmat kepada Sister Karen. Saya menangis menonton ini,saya bs merasakan air mata Sis Karen jg udah smp tdk bs keluar lg sangking kebykan menangis.Tabah Sis..ikhlasin..maafin. Memaafkan demi putrimu tercinta.Dia tentu akan sedih jk tau mommynya hidup dlm kepahitan.Minta kekuatan Roh Kudus utk mengampuni. "Sejauh timur... dari barat, Engkau membuang dosaku.... Tiada Kau ingat lagi... pelanggaranku. Jauh ke dalam... tubir laut, Kau melemparkan dosaku.... Tiada Kau perhitungkan... kesalahanku." (Mikha 7:19) Kepada mereka yg telah membuatmu sakit hati,mereka patut dikasihani dan didoakan sm spt Yesus berkata, "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (Lukas 23:34) Sister Karen,biarlah Tuhan pakai engkau utk memancarkan terang Nya.Jk bersandar dgn kekuatan sendiri,kita tdk akan bisa,tapi minta kekuatan yg luar biasa kpd Bapa di Surga. Ada pengadilan yang lebih tinggi dan menjunjung kebenaran,yaitu Pengadilan Surgawi.Penghakiman yang paling hakiki milik Tuhan,berserah kpd Tuhanmu. Roma 14:10 Tetapi engkau, mengapakah engkau menghakimi saudaramu? Atau mengapakah engkau menghina saudaramu? Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Allah. Maaf saya hanya penonton awam,tidak mengenal siapapun dr pribadi2 dalam kasus ini.Semoga Cahaya Kristus dlm Sister Karen makin berkilau karena semangat mengampuni dan tdk tertutup akar kepahitan. Gbu sister🙏🤗😍😘

  11. Al Varo

    Al Varo17 jam yang lalu

    Ya alloh iku nangis. Lihat Ini

  12. Derenta Arya

    Derenta Arya18 jam yang lalu

    😭😭😭

  13. Mterin Mterin

    Mterin Mterin18 jam yang lalu

    Keep strong, mamanya Melania. Melihat acara ini, air mata saya selalu keluar karena saya juga seorang ibu yg bisa merasakan kalau harus dipisahkan dgn anak yg sudah kita lahirkan. Semoga mama Zefania bisa kuat dan serahkan semua kesedihanmu kepada Tuhan dan sosong hari depan dgn penuh semangat. Tuhan selalu menyertaimu.

  14. wullan kurniawan

    wullan kurniawan19 jam yang lalu

    😭😭😭ya allah..perasaan seorang ibu pasti hncur

  15. theasianinvasion 03

    theasianinvasion 0320 jam yang lalu

    😭😭

  16. Sandrawati Said

    Sandrawati Said21 jam yang lalu

    Wong wedok ki senenge keluar utk problem solving ciri istri tdk baik, hrsnya bgmnpun cerai baik2 lalu selesaikan lansung dg suamimu

  17. Nurmayant coates

    Nurmayant coates21 jam yang lalu

    saya, kasih tau kenapa dia gak kluar air mata, berarti dia udah terlalu banyak bersedih. waktu gw kena diagnosed cancer payudara, paru2 dan thyroid. tip orang ngajak bicara masalah penyakit gw pasti nangis kaya orang gila, tapi skrng hahaha orang yg sedih gw mah biasa2 aja, krn gw udah terlalu capek bersedih

  18. Mirna Safitri

    Mirna Safitri21 jam yang lalu

    Sedih bgt liat melani nangis

  19. Nur Ade

    Nur Ade21 jam yang lalu

    jangan julid klo mbak karen menagis tpi ngk kluar air mata....klo qta jdi seorang ibu pasti pernah ngerasain sakit tpi ngk bisa nangis contoh.y wktu melahirkan pas puncak kontraksi.y baby.y mw keluar i2 rasa sakit.y tdk bisa diungkapkan kata2 berapa urat ditubuh ibu harus putus smpai air mata ngk keluar begi2 jg klo qta kehilangan anak pasti sangat sakit

  20. light

    light23 jam yang lalu

    As a woman I am crying so hard

  21. martasya billa

    martasya billa23 jam yang lalu

    Ngak usah mengumbar aib mantan laki luh..cari perhatian aja..nih orang..artis terkenal jg bukan

  22. shindy karina

    shindy karina23 jam yang lalu

    😭😭😭

  23. Vina Desilia

    Vina DesiliaHari Yang lalu

    Semoga kuat ya mom , kehilangan ank itu kaya kehilangan sebagian besar hidup kita , dgr nya aja Smpe sesek nafas nngis nya sakit bgt 😭

  24. Lily Iswanti

    Lily IswantiHari Yang lalu

    Damailah dalam tidur mu Nak. Zegania😭 Smg bu Karen diberi kesabaran. Amin

  25. Anneh Welfred

    Anneh WelfredHari Yang lalu

    Rip

  26. vaniaocta

    vaniaoctaHari Yang lalu

    Melanie mewek gw mewek jg :(

  27. Dery Yusuf

    Dery YusufHari Yang lalu

    Kesedihan tingkat tinggi di mna saat nangis Air mta sudah tdk kluar krn sudah kering. Sedih, kecewa, dll. Netizen yg julid mungkin hrs ngalamin dlu x baru bisa diam.

  28. Rimmeld Siregar

    Rimmeld SiregarHari Yang lalu

    pada saat putrinya meninggal, Karen sendiri yang menyerahkan anak nya kepada Tuhan dan sanggup mengucap syukur dan terimakasih atas kesempatan 6.5 tahun dlm hidupnya Luar biasa Mba Karen, Tegar lah dan tetaplah berharap pada Tuhan Yesus saja penghiburan sejati hanya oleh TUHAN saja

  29. Puput Liana

    Puput LianaHari Yang lalu

    Mba karen nangis sampe ga keluar air mata saking udah habis nya 😢😢😢 sabar mba yaa . Kebenaran pasti akan terungkap

  30. Flo Sineri

    Flo SineriHari Yang lalu

    Nangis loh... Jadinyaaaaa😭😭😭😭

  31. Diana Wati

    Diana WatiHari Yang lalu

    Why i am read something...

  32. Yoshintamage Mage

    Yoshintamage MageHari Yang lalu

    mengapa ada suami yg begitu kejam...memisahkan anak dan ibunya..buat laki2 kalo cerai cerai saja..jangan siksa anak dan ibu!

  33. Titin Sumartini

    Titin SumartiniHari Yang lalu

    Siapa yg nangis liat ini 😢😥😥

  34. Keisya Vania Putri

    Keisya Vania PutriHari Yang lalu

    Mau nangis nangis

  35. anita rahma

    anita rahmaHari Yang lalu

    Bang Hotman setelah ini undang kak REVINAVT mengenai kasus pelecehan seksual yg dilakuin DS ke pasiennya. Supaya sgera ada titik terangnya

  36. OTAK BEKU

    OTAK BEKUHari Yang lalu

    Penga penga apa yang cara

  37. Riwayanti Dwi

    Riwayanti DwiHari Yang lalu

    Nangis nonton ini, ga bs bayangin kalo terjadi sm kita ㅜㅜ Semoga Zefania bahagia disisi-Nya dan smga Karen tetap kuat.

  38. Febri anti

    Febri antiHari Yang lalu

    Keren itu wanita cerdas,,,,pinter

  39. Ani Ani

    Ani AniHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭yg sabar yg kuat ya ka karen....semoga dede tenang di surga....dan semoga kebenaran terungkap Amin.

  40. Chandra Yudistira

    Chandra YudistiraHari Yang lalu

    Hakim wajib mempertimbangkan hal asuh anak agar TDK kejadian seperti ini

  41. mawar hitam

    mawar hitamHari Yang lalu

    mshhhh bnyk dn sangttt bnyk krna k egoisan ortu ank jd korbn ...Y allah brikn kmi jln kluar tnpa ank hrus jd korbn 😭😭😭

  42. iend ozm

    iend ozmHari Yang lalu

    Saya nangis karena saya seorang ibu

  43. kyla Family

    kyla FamilyHari Yang lalu

    Ya Alloh😭😭

  44. Ellen Rochaeni

    Ellen RochaeniHari Yang lalu

    Ya'Alloh...sesak saya lihatnya,nyesek nangis sampai sakit tenggorokan,, Saya dapat merasakan apa yg Karen rasakan.. karena saya jg seorang ibu . Semoga segera terungkap kebenaran & menghukum orang yg salah..😭🤲

  45. liyanti andy

    liyanti andyHari Yang lalu

    aduh ... gak bisa byg kan ank jatuh dari lantay 6.... sdg kan anak kita jatuh dari bangku aja kita sakit x perasaan.. apa lagi jatuh dari lantay 6 ... sabar y bk caren .. taga sekali bpk nya memisah kan anak dari mm nya

  46. Sri Migunani

    Sri MigunaniHari Yang lalu

    Kenapa sering pakai bhs inggris ya ?

  47. Wawan Kurniawan

    Wawan KurniawanHari Yang lalu

    Kalau kayak gitu kenapa gak dipenjara suaminya, trus nie kalau jatuh di lantai atas kenapa dr pihak kepolisian ya gak langsung menyelidiki janggal banget pemuh teka teki

  48. Eko Putri Nando

    Eko Putri NandoHari Yang lalu

    Kuat kak keren semoga cpt terkuak

  49. R F

    R FHari Yang lalu

    Sampek ga keluar airmata. Ya tuhan😇 beri kekuatan kareen

  50. Lev Ayu

    Lev AyuHari Yang lalu

    Anda kuat bgt mbak..klo sy d posisi anda..sy g mgkin sekuat anda..

  51. Nenny Sahara

    Nenny SaharaHari Yang lalu

    Kuat ka karen semangat hidup berdoa untuk anak semoga di tempatkan di surga .aku bisa merasakannya .hancur sebagai seorang ibu😭

  52. Lutfiah Ilut

    Lutfiah IlutHari Yang lalu

    Ikut menangis mendengar ceritanya..ya Allah sedih nya hati seorg ibu dikbrkan putrinya meningal

  53. yarji.J official

    yarji.J officialHari Yang lalu

    Sakit banget rasanya nangis tanpa air mata, pasti bener2 hancur hati nya

  54. dian widyawati

    dian widyawatiHari Yang lalu

    Kak karen aku turut berduka. Sedih sekali mendengar cerita ini 😣

  55. mom's faroda

    mom's farodaHari Yang lalu

    Saking sedihnya, air mata karen sdh kering,,, btpa hancur hati seorang ibu 😭

  56. tata realion

    tata realionHari Yang lalu

    Komentare inggrise kabeh

  57. Murne Aseh

    Murne AsehHari Yang lalu

    Ya"alloh sedih bnget aku nglihat kakak keren...😢😢😢

  58. Calvin Baturu

    Calvin BaturuHari Yang lalu

    Sabar ya kak, semoga Tuhan Yesus selalu menyertai

  59. Icha Lisa

    Icha LisaHari Yang lalu

    Q salfok sama pembawa acaranya koq g di kasih duduk

  60. Ericka Handaru

    Ericka HandaruHari Yang lalu

    Suami gak tanggung jawab