Kapolres Karawang Minta Maaf Kepada TNI Karena Telah Mengeluarkan Kata-kata yang Dinilai Provokatif

  • 9 Mei 2018
  • 15 018
  •  10
Komentar

  1. Sinta Advan

    Sinta Advan3 bulan yang lalu

    Tentara😘

  2. Ririk Bikers85

    Ririk Bikers853 bulan yang lalu

    Wkwkwkw ciut

  3. cak Man

    cak Man4 bulan yang lalu

    Hendy maka mulutmu mau gulung siapapun di depanmu... mulutmu harimaumu .....kamu seperti dididik ulang biar jiwamu tertanam budi pekerti yg baik...

  4. Haryanto Baru

    Haryanto Baru8 bulan yang lalu

    Kapolres ini sangat sombong ruarrr biasaa

  5. beny lebak

    beny lebak9 bulan yang lalu

    Yg ada juga lu yg di gulung sma tentara.mulut nya g sekolah

  6. beny lebak

    beny lebak9 bulan yang lalu

    Lu pakat nya ap si

  7. Amirul Mukminin

    Amirul Mukminin11 bulan yang lalu

    Jikamau jujur jujur'ran dalam berbicara,saya membela Kapolres ini, Beliau dalam posisi yang benar dalam membela kebenaran dan Keadilan. Tidak perduli dia dari TNI atau Polri apalagi sipil biasa.memang seharusnya seperti itu Keadilan dan kebenaran,Tidak perduli dia punya pangkat atau jabatan yang tinggi.jika semua Aparat Hukum MUNAFIK, lalu siapa lagi yangmau membela kebenaran dan Keadilan untuk Rakyat.apa Tidak cukup gaji seorang TNI atau Polri sehingga membela yang beruang ketimbang Keadilan dan kebenaran. Nasibnya sama dengan nasib Bapak saya dulu, Bapak saya dulu pun sering dimutasi kesana kemari dari suatu Daerah keDaerah lainnya,karena kejujuran Bapak saya dulu banyak teman teman Bapak yang Tidak senang sama Bapak saya. Mayor Safaat Djunaedi SH BCHK dari MAHMIL TNI AD. Pangkat terakhir ALMARHUM.

  8. berkat gulo

    berkat guloTahun Yang lalu

    Hmmm makanya jangan ganggu harimau kalau lagi tidur 😀😀😀 tau rasa kan 😄😄

  9. one piece

    one pieceTahun Yang lalu

    Lah polisi kontol bacot.nya aj gede pemakan uang rakyat

  10. Muhammad Rifki

    Muhammad RifkiTahun Yang lalu

    ahahaha.. mampus kena tangkap TNI . jangan macam macam dengan TNI.

  11. P Hutahaean

    P HutahaeanTahun Yang lalu

    ditas langit ada langit,diatas mu lebih dari itu ada bro,sembrono aja ngomong,ujung ujung lu minta maaf,hidup tak selama nya sehat bro!besok kita bisa dptt maut,apa yg sombongkan dunia ini,HIDUP DAN MATI dtgn Allah,cagalah mulutmu dari mulut dtg musuhmu,dari mulut mu dtg teman karib,pangkat serta jabatan bukan segala nya,akan kamu tinggalkan,lu berasal dari mana ,belum lagi kamu jadi pejabat negara memegang tampuk pemeritahan wah bisa gawat pemerintahan ini,belajar merendah diri supaya kamu ditinggi kan derajat mu,syukuri kamu bisa jd polisi,lulusan AKPOL,masih banyak orang dibawah kita mereka tk sombong,kesombongan membawa kehancuran,dan serakah ,tamak

  12. septian akbar

    septian akbarTahun Yang lalu

    satya wira dharma....

  13. apache ce

    apache ceTahun Yang lalu

    Asal aja masa perwira bicara nya begitu mutasi aja ke Papua di hutan

  14. no name

    no nameTahun Yang lalu

    YANG PENTING POLRI SETIA PADA NEGARA DAN BANGSA INDONESIA.BUKAN KAYA PASUKAN ....JO... PEMBERONTAK NEGARA SENDIRI.SEJARAH YANG TAK TERLUPAKAN

  15. Joe Auri

    Joe AuriTahun Yang lalu

    Susah payah panglima TNI dan KAPOLRI sosialisasi sinergitas...kapolres yang terhormat ini tau gak????

  16. Ibnu Rona

    Ibnu RonaTahun Yang lalu

    Kapolres taek iku

  17. Nina R

    Nina RTahun Yang lalu

    Bicara dengan pendemo kok bahas marinir n kopasus.bgmnpun jg lebih terhormat TNI dimata masyarakat Indonesia dibandingkn polisi.punya rasa malu g?????

  18. Wayan Sudiana

    Wayan SudianaTahun Yang lalu

    kapolres bangsaaaaat...kau baru ketangkap minta maaf...tai kambing kau hendy....kau ngomong dpan sy rontok leher kau ..

  19. Indra Op

    Indra OpTahun Yang lalu

    jiahahaha

  20. j4nedta wae

    j4nedta waeTahun Yang lalu

    Woiii kapolres.. cba lihat dirimu di video ini sangat kelihatan sekali di mukamu kayak cecunguk ketakutan,, kau mau sprti yg di cebongan lgi...!!!

  21. Lupus Cipity

    Lupus CipityTahun Yang lalu

    Napa ga di serang aja sama kopassus.. Ya... aku rasa ga sampe 10 menit...udah hancur tu mapolres

  22. Andrian Acung

    Andrian AcungTahun Yang lalu

    mulut.comberan.ini kapolres.karawang.baru aja pangkat AKBP..mulutmu.harimaumu..tni nyawa.rakyat.mau .gulung .tni..pecat.saja.kapolres.mulut.comberan.ini..Kami.rakyat.cinta.TNI.final.#PECAT KAPOLRES KARAWANG FINAL.

  23. Arif Mujiono

    Arif MujionoTahun Yang lalu

    muka nya kaya iwan bopeng banyak bacot

  24. Arif Mujiono

    Arif MujionoTahun Yang lalu

    baru kali ini saya dengar polisi mau gulung kopassus sama marinir tahun 2018 gx ada 10 menit kapolres kerawang hancur

  25. Kevin Nainggolan

    Kevin NainggolanTahun Yang lalu

    kapolres jangan sebut instusi yang tidak ada masalah dengan anda.

  26. ExPloRingGameIna IoS

    ExPloRingGameIna IoSTahun Yang lalu

    Pk pol hati hati ko bicara.. brovo tni

  27. Jay-X

    Jay-XTahun Yang lalu

    urusan marinir dan kopassus itu tugas Polisi Militer, jangan sok punya kuasa, bapakku marinir panas lihat bacotmu cok!!!

  28. Jefri Napitupulu

    Jefri NapitupuluTahun Yang lalu

    Mantap jiwa pak. Gentle

  29. Mufad Doni

    Mufad DoniTahun Yang lalu

    tai polisi lu yg di gulung tai

  30. Si Wulung Wae

    Si Wulung WaeTahun Yang lalu

    Y...maksudnya itu bukan mau mlcehkan...bahasanya atau penempatan kalimat nya saja yg kurang tepat.tujuannya ialah apabila ada oknum2 seperti yg dsebutkan adalah sebgai baking dari pendemo,polisi tdk pandang bulu.klu menurut saya itu baik,tegas dan profesional.tdk ada yg salah.mungkin yg salah pengertiannya saja...demikian...trim

  31. Jay-X

    Jay-XTahun Yang lalu

    kalaupun ada, bukan polisi yg berhak menggulung

  32. Hendry manda

    Hendry mandaTahun Yang lalu

    habis nyabu ya pak ....ngomongnya ngawur

  33. Syam Hidayat

    Syam HidayatTahun Yang lalu

    TNI DI HATI KOPASSUS DI HATI YG LAIN TIDAK DI HATI

  34. imron Zcool

    imron ZcoolTahun Yang lalu

    wereng coklat kok mau melawan loreng harimau. di pijak nanti nangis...bacot aja asal jeplak..tar di jewer nangis...bravo TNI aja

  35. jagoan bp

    jagoan bpTahun Yang lalu

    sebelum minta maaf sekali2 gampar dlu pake ak-47 biar tau bacotnya itu perlu di gampar

  36. Jems Doang

    Jems DoangTahun Yang lalu

    Wah macam orang jagoan ni, mau gulung kopasus marinir segala, betulan tu?,

  37. Gtdgg Tgfuh

    Gtdgg TgfuhTahun Yang lalu

    Belum pernah dibogem kopassus sama marinir

  38. Edyyanto Edy

    Edyyanto EdyTahun Yang lalu

    ngongnya tadi bukan main

  39. Yudhi Ambon

    Yudhi AmbonTahun Yang lalu

    TNI jangan diam aja...harusnya kasih perwakilan 1 orang dr TNI untuk duel dengan KAPOLRES ini....

  40. Z R

    Z R7 bulan yang lalu

    farda alfitrah Omong kosong loe..wkwkwkw

  41. FARDA ALFITRAH

    FARDA ALFITRAHTahun Yang lalu

    Yudhi Ambon Biar Gua yang berduel sama dia

  42. Sigit Irawan

    Sigit IrawanTahun Yang lalu

    Nyali cemen

  43. Sam and Sya

    Sam and SyaTahun Yang lalu

    Pertanyaan saya ada apa ini kapolres dgn pihak perusahaan...sampe mulutnya berani ngmg "Panglima TNI bila perlu saya tlp dan suruh datang kesini,Marinir Kopassus saya gulung semuanya". Menegakkan keamanan atau membackingi perusahaan om? Giliran diciduk suaranya uda gak sekeras waktu ngmg pake toa...

  44. Saiful Bahri

    Saiful BahriTahun Yang lalu

    AKBP mukanya mirip sekali sama tai anjing dan mulutnya mirip mulut anjing..........1 keluargamu semua keturan anjing jancok asu AKBP tempek kok dipelihara

  45. Angga Hendy

    Angga HendyTahun Yang lalu

    Kalau minta maaf yg keras anjing

  46. Ryan Mazly

    Ryan MazlyTahun Yang lalu

    aku keluarga TNI AL, sangat tidak suka dengan cocot oknum polisi yang satu ini, sok jagoan, main gulung. kira kira kalau kau di TEMPELENG sama MARINIR atau digulung di tengah laut di ikat di jangkar KRI kau sanggup tidak yaaaa

  47. Agung Wicaksono

    Agung WicaksonoTahun Yang lalu

    gulung tiker aja pak enak aman...

  48. Keris Sangkelat

    Keris SangkelatTahun Yang lalu

    Ucapan bocah kemarin sore !

  49. paijo bejo

    paijo bejoTahun Yang lalu

    aku g bisa komen cukup teman2 yang mewakili

  50. wori jatnika

    wori jatnikaTahun Yang lalu

    Siapa lu maen gulung aje

  51. Rahmadwiriedi Edi

    Rahmadwiriedi EdiTahun Yang lalu

    Hai kapolres karawang Aku dengar kata katamu malah ingin ketawa... Emangnya sehebat apa kamu ingin menggulung TNI

  52. kalitto itto

    kalitto ittoTahun Yang lalu

    Hahahhaha...

  53. Rusman Afandi

    Rusman AfandiTahun Yang lalu

    Gulung... Ini yg harus kita bunuh..mulai mau merusak NkRI

  54. Combat Katana

    Combat KatanaTahun Yang lalu

    Ko tunggu ya, anjing babi km... Muka lonte tdk laku...

  55. Combat Katana

    Combat KatanaTahun Yang lalu

    Wei kapolri.... Tes urin itu anggotmu, kapores karawng sebelum sy tes mukanya biar tahu sopan santun, jangan2 dia narkoba itu....

  56. Denni Erwanto

    Denni ErwantoTahun Yang lalu

    yg di gulung marinir /kopasus apa kamu pak?

  57. Sebastian dixsia

    Sebastian dixsiaTahun Yang lalu

    Ciah polisi gede bacot doank nyali ciut

  58. hendra yudi

    hendra yudiTahun Yang lalu

    Alvin Muhamad Alvin nb BB MB , , xx xx box Iin umbi o Bu h. At. Hjjioo yang tidak bisa dm. Njjjkk9o di dalam rumah d Chu,,. KLM kmb. Hip on job. Di

  59. Momogie Pri

    Momogie PriTahun Yang lalu

    Alvin Muhamad Alvin klo demi kebenaran siapapun wajib di gulung saya salut sama orang seperti ini👍

  60. Lupus Cipity

    Lupus CipityTahun Yang lalu

    Alvin Muhamad Alvin hakahakahak

  61. prabowo presiden prabowo presiden

    prabowo presiden prabowo presidenTahun Yang lalu

    Salam dari kami haiii kapolres karawang..tau KAU Babi kau tiap nonton video ini buat PANAS..SEMGA K I TA KETEMU BOCAH KEMARIN SORE KUHISAP UBUN UBUNMU

  62. Wartono Tono

    Wartono TonoTahun Yang lalu

    the best the best hisap teh manis aj bos seger... bicara itu mudah jgn sampai karma berbalik pada anda,jga ucap n etika bos,mksi

  63. Syamsul Arifin

    Syamsul ArifinTahun Yang lalu

    Maaf pak ngomong yo dipikir

  64. Tri Yono

    Tri YonoTahun Yang lalu

    Sudah sudah fren kita 2 kuat dan hebat Kapolresnya sdh di copot Kasian yg baru

  65. Sadewa Fery

    Sadewa FeryTahun Yang lalu

    Bacot banci... Kapolres tai... Sini kamu yg ku gulung

  66. terϟϟerah gua yaa. 卐

    terϟϟerah gua yaa. 卐Tahun Yang lalu

    DI GULUNG ..cuk !!!!😁😁😁😁

  67. Ato Sugiharto

    Ato SugihartoTahun Yang lalu

    HAHAHAHHAHAHAHA Dadar gulung maksud dia mungkin

  68. Rony Tarusan

    Rony TarusanTahun Yang lalu

    Haahaa... Lucu juga yaa... Minta maaf

  69. Ato Sugiharto

    Ato SugihartoTahun Yang lalu

    Pertamanya sih kayak jagoan mulut busuknya itu, eeeh sekalinya didatangi TNI, langsung minta2 maaf dengan nada mirip bencong. Anjing kurap lu