Kapolres karawang menghina KOPASSUS MARINIR dan PANGLIMA TNI?😲 au ah elap

Komentar

  1. Eki Sopian

    Eki SopianHari Yang lalu

    Kalo kata meme sekarang tuh baaaaaaacoooot wkwk

  2. Mas Rus

    Mas Rus2 hari yang lalu

    Tamat riwayatmu kau bocah...

  3. Wah Yudi99

    Wah Yudi992 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  4. tofan line6

    tofan line63 hari yang lalu

    Ngomongnya gemeteran gtu!!.. malu ya apa yg sudah keluar dari mulut td??.. apaaaa takut???... wkwkwkkwk.. mulut mu harimau mu polisi!!!.. ht2 !!! Bisa mati muda luh... mauuu????

  5. junda mauliza

    junda mauliza5 hari yang lalu

    Gaya mau gulung marinir.. Ciut kan loo

  6. Rival .alfayza

    Rival .alfayza5 hari yang lalu

    Mental nya Ciut anjing 😂🤣

  7. Adi tri

    Adi tri6 hari yang lalu

    Pake otak bro kalo bicara....drpd akhir ny minta maaf dan nyesel.....hwkwkwkkwkwl geli bngt....mampos lo

  8. diaz Lazarus

    diaz Lazarus6 hari yang lalu

    Asal kau tau... Nyawa KOPASUS DAN TNI ADALAH BENTENG PERTAHANAN INDONESIA... Kau hina kau ingin runtuhkan benteng indonesia... Kau lepas seragam dan tarung 1 lawan 1..

  9. Andri Adi Mustika

    Andri Adi Mustika6 hari yang lalu

    Mukanya wkwkwkwkwk

  10. Wawan Wahyudin

    Wawan Wahyudin6 hari yang lalu

    😂

  11. Berry Saputra

    Berry Saputra7 hari yang lalu

    Jiaaaah aseli GA NYANGKA pas deket2 akhir video... *hadeeeeh

  12. kalong fika

    kalong fika8 hari yang lalu

    Jangan pernah hina TNI

  13. Ratu Halu

    Ratu Halu8 hari yang lalu

    Lu mau gulung TNI? sini lu lawan gw, beraninya menghina TNI

  14. Eko Riyanto

    Eko Riyanto8 hari yang lalu

    lah cuma bicara doang ma bisa nggak usah sok jago

  15. Ruddy Chadel

    Ruddy Chadel10 hari yang lalu

    MENTANG MENTANG PANGKAT ELU tinggi jadi KAPOLRES. elu bisa seenaknya aja menghina orang.. orang kaya ginih nih harus di pecat dari anggota kepolisian biar ga semenah menah kepada orang lain.. Anggota TNI dan Marinir aja dia hina dia apa lagi rakyat biasa..

  16. Raju Yakuza

    Raju Yakuza10 hari yang lalu

    Kapolres dungu

  17. Feri

    Feri11 hari yang lalu

    Cb sruh duel dg kopasus 1:1

  18. Roby Yazirlana

    Roby Yazirlana11 hari yang lalu

    Wkwkwkk

  19. Danu Agil

    Danu Agil11 hari yang lalu

    Bilangnya aj gulung" eh pas kita minta maap😂 TNI dilawan👍

  20. Phupu Suryaman

    Phupu Suryaman11 hari yang lalu

    kalo udah keciduk sok lugu kan haaaaa

  21. Nova Kristianto

    Nova Kristianto13 hari yang lalu

    HIDUP TNI HIDUP TNI HIDUP TNI

  22. Deni Armawan

    Deni Armawan13 hari yang lalu

    Halahhh berak apa lu

  23. Bunga Ponsel

    Bunga Ponsel13 hari yang lalu

    Marinir dan kopasus itu lebih sangar dari polisi...ketawa saya pas liat dia minta maaf hahahah

  24. ptr halim

    ptr halim14 hari yang lalu

    🤣 ciut endogmu. Asal nyocot ae seh

  25. Tri Ananda03

    Tri Ananda0314 hari yang lalu

    Malu sampe cucu" wkkwkwkwkkw

  26. Umar Binkhotob

    Umar Binkhotob14 hari yang lalu

    Pecat aja pak

  27. Sandal Jepet

    Sandal Jepet15 hari yang lalu

    Bel tau kenak tendang TNI polisi kek gitu

  28. hendrawin farrel

    hendrawin farrel15 hari yang lalu

    yang bilang mau digulung elu,eh yang malah di gulung elu pak wkwkw

  29. Restu Giantama

    Restu Giantama19 hari yang lalu

    kapolres nya kicep tolol wkwkwkkw

  30. Aco Jumran

    Aco Jumran19 hari yang lalu

    Mka xa bos bru jdi plisih jagn sok smua kau mau gulung Gmna bru kmu mnta maf pler kau polisi kumpau

  31. Jaka Gilang Ramadhan

    Jaka Gilang Ramadhan19 hari yang lalu

    Sok sok an Kapolres ini. Kampang

  32. Gadis Rakhnawati

    Gadis Rakhnawati20 hari yang lalu

    Mulut dijaga pak....kebanyakan pungli sihhhh...

  33. Ipunk Anwar

    Ipunk Anwar21 hari yang lalu

    Maksudnya apa kau kapolres karawang bajingan... Omonganmu gulung kopasus.. omonganmu macam orang paling kuat aja bawa bawa instasi... kalo brani tunjukin gak cuma cakap aja ambil hati perhatian dari orang pabrik ...

  34. Do El

    Do El21 hari yang lalu

    Karna polisi ga secerdas TNI dalam bertutur kata ,

  35. zedo

    zedo22 hari yang lalu

    😅

  36. Riki Handayani

    Riki Handayani24 hari yang lalu

    Kapokkk .masih mau kmu malu akhirnya ..

  37. Govyn Wisel

    Govyn Wisel24 hari yang lalu

    Maksud dan niat nya baik itu ingin memberantas premanisme, cuma salah nya bawa2 nama tni .. nama nya juga manusia lah ada khilaf nya..

  38. ary Bayu

    ary Bayu26 hari yang lalu

    Diciduk nangis 🤣🤣🤣 yakin mau gulung kopassus???? Anda belum liat kopassus latihan???🤣🤣🤣

  39. Wildanwinantya Dewa

    Wildanwinantya Dewa26 hari yang lalu

    Ini yg bikin saya lebih ke tni

  40. Wildanwinantya Dewa

    Wildanwinantya Dewa26 hari yang lalu

    Berani beraninya

  41. andy kusnaedy husram

    andy kusnaedy husram28 hari yang lalu

    Letoy

  42. Cahyo Cahya

    Cahyo Cahya28 hari yang lalu

    Polisi faktanya musuh wargi

  43. Ahmad Panji

    Ahmad Panji28 hari yang lalu

    Yang cita cita nya tentara like yang tidak komen

  44. Dains Sofyan

    Dains SofyanBulan Yang lalu

    Ngomong seenaknya aja tuh orang,banyangkan kalau kesatuannya diomongin kya gitu gimana rasanya ? Mulut itu dijaga bukan diliarkan

  45. Alzp hh

    Alzp hhBulan Yang lalu

    Bangsaat ni polisi kayak gini nanti klo da di hajar tni baruuu..ditembak mati baguss ni binatang.bangsaattt

  46. Angga Anggi

    Angga AnggiBulan Yang lalu

    Jangan ngmong tingi aja klu mwntal krupuk

  47. Tukang Ngguyu

    Tukang NgguyuBulan Yang lalu

    Kaya gitu jadi kapolres ,pantes pabrik belum sejahtera

  48. Eko Ifnugroho

    Eko IfnugrohoBulan Yang lalu

    Saya jadi binggung ini yang sok preman siapa sih ???? BRAVO TNI

  49. Suhar Tini

    Suhar TiniBulan Yang lalu

    Gulung lah katanya mau di gulung kalo di depan mata..itu udh di samping kok malah minta maaf😂

  50. jemi samtus

    jemi samtusBulan Yang lalu

    Hahhahahahha wkwkwkwk

  51. Christian Wahyuda

    Christian WahyudaBulan Yang lalu

    Muka ama cocot egk cocok kek asyu

  52. Wahyu Rizky

    Wahyu RizkyBulan Yang lalu

    Harusnya jgn minta maaf donk..kata” harus di buktikan

  53. Suherman isnanda

    Suherman isnandaBulan Yang lalu

    Kayak kerupuk kena air. Sayuuuu

  54. Iqbal Abdul Aziz

    Iqbal Abdul AzizBulan Yang lalu

    Hidup TNI

  55. Amir Ravell

    Amir RavellBulan Yang lalu

    Lucu awkmu brooo

  56. hamba allah swt

    hamba allah swtBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwk 😂😂 langsung ciutt lu kalo udah di tangkap TNI 😁😁

  57. Yogs Oi Oi

    Yogs Oi OiBulan Yang lalu

    Giliran keciduk minta maaf😂

  58. duyên quê săn bắt rết

    duyên quê săn bắt rếtBulan Yang lalu

    Like video 👍 thanks 😍

  59. Anonymous 000

    Anonymous 000Bulan Yang lalu

    Klo di hina sama musuh d medan perang apa iya bakalan di tangkap...😂😂😂

  60. Rokhim DanieL

    Rokhim DanieLBulan Yang lalu

    Hah... kayak krupuk mlempem begitu berani menghina Copasus...TNI