Kapolres Karawang Meminta Maaf Kepada Unsur TNI - Panglima Hingga Korps Marinir dan Kopassus

Komentar

  1. Darman Ode

    Darman Ode3 bulan yang lalu

    Terima kasih kak ;) Salah satu keutamaan bersedekah di bulan Ramadhan adalah bahwa di bulan mulia ini, setiap orang lebih dimudahkan untuk berbuat amalan kebaikan, termasuk sedekah. Sedekah/Donasi: : www.kitabisa.com/hidayatullahbuton Bantu Lanjutan Pembangunan Mesjid Al Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Buton, Insya Allah Menjadi Amal Jariyah Untuk Kita Semua, Aamiin.

  2. Yahsun kafir org malarang org azan kafir

    Yahsun kafir org malarang org azan kafir3 bulan yang lalu

    Hahahahahaha sy sih tk ngacilkN insitusi polisi tp kalu polisi lawan tentara seperti seikor macan lawan serigala pasti polisi tk akan mampu...jamin100 persen

  3. Samsudin Bahar

    Samsudin BaharHari Yang lalu

    Gulung tikar kleee

  4. Farida Farida

    Farida Farida2 hari yang lalu

    Sy lbh cinta TNI hidup TNI

  5. Farida Farida

    Farida Farida2 hari yang lalu

    Hahaaa cemen, copot aja dr jabatan nya, sdh menghina TNI pas mau di lawan minta maaf bilng nya hilaf, ILOVE YOU TNI

  6. Eza Ragaz

    Eza Ragaz2 hari yang lalu

    Gulung ndas mu.....

  7. SYAM PUTRA PATI

    SYAM PUTRA PATI3 hari yang lalu

    Hadir Hajar aja biar gak tuman

  8. Ceprot Cepot

    Ceprot Cepot5 hari yang lalu

    Saya cinta polisi coz saya sering ngasih uang pada pak polisi karna suka ngelanggar dalm kendaraan

  9. Si Anjay

    Si Anjay5 hari yang lalu

    Pakek rok ja polisi nntang TNI jadi masuk dlm tanah bnern km Kapolres ingusan

  10. Sul Toni

    Sul Toni6 hari yang lalu

    Mau gulung tikar ya pak Kapolres Karawang ?

  11. Opay Cemara

    Opay Cemara7 hari yang lalu

    JANGAN NANGIS BOSSS,,MULUTMU HARIMAUMU,,,

  12. Diyan Arsy

    Diyan Arsy8 hari yang lalu

    I like TNI 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  13. AGS Purwanto

    AGS Purwanto8 hari yang lalu

    Turunkan pangkat jadi anggota sok tinggi pangkat aja udah blagu lu le...

  14. Sukur Uunggaok

    Sukur Uunggaok12 hari yang lalu

    sudah 100% ak mendukung TNI. karana TNI sering membantu orang dalam bencana apa pun... kalo polisi mah bisa nya duit duit dan duitt..

  15. Rusmini Rusmini

    Rusmini Rusmini13 hari yang lalu

    Jngn k dpn kn ego masing2 polisi & tentra hrs saling menghargai kasihan arwah pr pahlawan yg brjuang memerdekakn bangsa ini sadar lah ank2 bangsa perang itu sangt menyakit kn brpilirlah untuk bangsa mu,negaramu,jg rakyat mu yg masih banyak susah nya dr pd senang nya.

  16. Suwarno Aja

    Suwarno Aja15 hari yang lalu

    Damai itu indah pak kita sama sbangsa stanah air hanya prdamaianlh yg bisa wujud kemakmuran nkri harga mati

  17. Idil Putra

    Idil Putra16 hari yang lalu

    Mantap tni Hajar tuh polisi nakal

  18. Rudi Ansah

    Rudi Ansah17 hari yang lalu

    polisi oh polisi

  19. Zaina Kamilah

    Zaina Kamilah18 hari yang lalu

    Sngtt disyangkn seperti in

  20. zafran pahlevi

    zafran pahlevi19 hari yang lalu

    Nyali lu ciut..gede bacot doang..TNI MARAH BARU KAYA AYAM SAYUR

  21. Mas Jiarto

    Mas Jiarto20 hari yang lalu

    Makanya jgn sombong kau cm berapa buln pendidiknmu klo TNI dari dasar sdh di latih perang sampe berbulan bulan bahkn yv elit min mal 10 buln apalagi marinir jaln kaki 450 km cm dapt baret dn glati ,latihanya sdh nyawa taruhanya, sok nantang lagi, ulang klo berani,

  22. Mahruf Villa

    Mahruf Villa20 hari yang lalu

    Ada dibanten udah bongkar itu muka nya hidup" muka monyot sok jadi kapolsek

  23. Hendri Hendri

    Hendri Hendri21 hari yang lalu

    TNI baik Sma rakyatnya, polisi cuman ska malakin masyarakat kecil. Saya dari dulu ngga ska sma polisi, karena bila saya kna Rajia Psti di pintain duit. Itu lh yg buruknya dari seorang polisi, saya masih sakit hati sama polisi, dulu duit sya sudah pas Pasan buat hari itu buat mkan. Eh.. malah ada Rajia, tpi anehnya Rajia kok ngga ada surat ijin penilangannya, ujung2nya dia minta duit, kalo ngga di kasih mtor sya ngga bisa di ambil katanya. Sakit hati saya waktu itu.

  24. Agus Sodiqin

    Agus Sodiqin23 hari yang lalu

    Rakyat bersama tni polisi ngancam2mau ngagulung tni pelindung rakyat jangan maafin. Pa.tni.kalo begitu polisi blagu sama2 aparat aja begitu apalagi sama rayat jelata ahirnya minta maaf malukan .

  25. Agus Sodiqin

    Agus Sodiqin23 hari yang lalu

    Pura2minta maaf katanya mau di gulung.tiker kali

  26. Reno Reno pratama

    Reno Reno pratama26 hari yang lalu

    Polisi babi kalian.. Mau macam macam sama kami para TNI

  27. Iwan Jas

    Iwan Jas27 hari yang lalu

    Polisi bodor

  28. Fuad Fumi

    Fuad FumiBulan Yang lalu

    Kok didepan TNI kalem..katanya mau nggulung TNI..polisinya bohong.

  29. andika putra 46

    andika putra 46Bulan Yang lalu

    Uuhu

  30. Romli Haris

    Romli HarisBulan Yang lalu

    Punya mulut dijaga

  31. Budi Yanto

    Budi YantoBulan Yang lalu

    Seragam loreng IS TEH BES LOVE2 TNI CINTA BANGET MA TNI

  32. sutrimomomok Momok

    sutrimomomok MomokBulan Yang lalu

    😃😃😃😃😃😃

  33. Rose Ardi

    Rose ArdiBulan Yang lalu

    😜kapolres berani gulung marinir & kopassus❓

  34. Supardi Malimpung

    Supardi MalimpungBulan Yang lalu

    semoga. pebbelah. negara. indonesia. bersatuh. dan. tidah. berpecabelah. selalu. mengutamakan. negarah. dan. bangsah. TNi. dan. polisih. sama. jikah. memeng. negaraihni. di. citaih. patih. demikebinarah mepertahakan. bukan. sesama. pebela. negarah. yang. bertikaih. kalau. adah. masaala. tolodipebaikih. amiiin

  35. Xiomi Redmi5a

    Xiomi Redmi5aBulan Yang lalu

    Mknya JNgan blagu .. seorang TNI lebih mulia dibanding polisi TNI lebih menghormati Koda Ira g kecil

  36. Mas Aan01

    Mas Aan01Bulan Yang lalu

    Waaah

  37. Bedog Locot

    Bedog LocotBulan Yang lalu

    Tni ulah ngelehan wae..kali"mah warah lah tuman..supaya teu kitu kitu deui

  38. Shelly Wijaya

    Shelly WijayaBulan Yang lalu

    kenapa.dmaapin pa TNI.biar aja mti kutu merka..kmi selalu mndukungmu..👍👍👍

  39. Shelly Wijaya

    Shelly WijayaBulan Yang lalu

    mantap hidup TNI mana brani polisi.brani y.cuman ma rakyat kcil.aku cinta TNI.aku benci polisi.yng suka pungli

  40. bos bocel

    bos bocelBulan Yang lalu

    Seharusnya tni polri bekerja sama dgn baik demi keutuhan nkri.

  41. Rian Ajha

    Rian AjhaBulan Yang lalu

    Wajah tolol minta maaf ...makanya pak klo punya mulut di jaga..

  42. Asep Sunggara

    Asep SunggaraBulan Yang lalu

    Gulung apanya Broo klu ngomong ngaca dulu,hadehhh otakmu di taro di mna,buktinya elu skrg minta maap mau mewek😭😭😭😭

  43. jawara baduy

    jawara baduyBulan Yang lalu

    Injek aja peler nya belaga gilaa

  44. nexcoland sport lombok

    nexcoland sport lombokBulan Yang lalu

    Langsung ciut muka si hendy

  45. kefin putu

    kefin putuBulan Yang lalu

    Polisi taik

  46. ainu cell

    ainu cellBulan Yang lalu

    Mampus kao polisi

  47. Shodik Official

    Shodik OfficialBulan Yang lalu

    good job buat TNI . saya suka skali liat pmandangan seperti ini . apalagi saat ini polisi tidak lagi mngayomi rakyat . karna sudah bnyak bukti kuat . contoh razia ilegal tanpa surat tugas dari komandan nya... semata mata demi kpuasaan mereka masing2... tdak semua polisi tpi hnya sebagian aja😊

  48. Muhammad Rifiq

    Muhammad RifiqBulan Yang lalu

    Assalamukum Wbkth. Siapapun hati2x jika berucap biar tidak memyinggung pihak lain. Salam perdamain untuk kita semua.

  49. Edho_pareza Arifin

    Edho_pareza ArifinBulan Yang lalu

    Hidup TNI, mantap

  50. Boy Situmorang

    Boy SitumorangBulan Yang lalu

    Polos bgt tuh muka😂😂😂😂

  51. Mohd Ruzaimie

    Mohd RuzaimieBulan Yang lalu

    makanya jangan sok nantang bos BRAVO TNI

  52. Yusniah Iyus

    Yusniah IyusBulan Yang lalu

    Mantap

  53. Rahmat Wakiadam

    Rahmat WakiadamBulan Yang lalu

    Gede bacot doang ni orang

  54. Umay Fishing

    Umay FishingBulan Yang lalu

    Makan nya gua gaboleh jadi polisi ya gth sifatnya kaya yg buat ngelacak!!

  55. aris aceng

    aris acengBulan Yang lalu

    Cari namanya dia sdh di pindah dr polres karawang ke mabes polri.

  56. ramali jp

    ramali jpBulan Yang lalu

    Rakyat jauh lebih cinta TNI.

  57. Farchan Official

    Farchan Official2 bulan yang lalu

    Wkwkwk diapit 2 TNI lgsg gitu muka nya

  58. Ahmad Mujahid

    Ahmad Mujahid2 bulan yang lalu

    Lihat mukanya udah bikin mau ketawa seharian..

  59. arman susilo

    arman susilo2 bulan yang lalu

    ini polisi menegakkan aturan kok,jangan diplintir,jangan dipolitisasi,jangan sok sokan,hanya yg bermental teroris sj yg menfaatkan situasi tertentu.

  60. Diki Tahmadt

    Diki Tahmadt2 bulan yang lalu

    Untung TNi kasih maaf ..hadehhh kalo gak jd dadar tu mulut luh ..TNi bravo💪💪💪💪

  61. Juremi Msc

    Juremi Msc2 bulan yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍