Kapolres Karawang Meminta Maaf Kepada Unsur TNI - Panglima Hingga Korps Marinir dan Kopassus

Komentar

  1. Darman Ode

    Darman Ode8 bulan yang lalu

    Terima kasih kak ;) Salah satu keutamaan bersedekah di bulan Ramadhan adalah bahwa di bulan mulia ini, setiap orang lebih dimudahkan untuk berbuat amalan kebaikan, termasuk sedekah. Sedekah/Donasi: : www.kitabisa.com/hidayatullahbuton Bantu Lanjutan Pembangunan Mesjid Al Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Buton, Insya Allah Menjadi Amal Jariyah Untuk Kita Semua, Aamiin.

  2. Yahsun kafir org malarang org azan kafir

    Yahsun kafir org malarang org azan kafir7 bulan yang lalu

    Hahahahahaha sy sih tk ngacilkN insitusi polisi tp kalu polisi lawan tentara seperti seikor macan lawan serigala pasti polisi tk akan mampu...jamin100 persen

  3. Tiopan Bakara

    Tiopan Bakara9 hari yang lalu

    Aku ga ikut.kaburrrrr??????

  4. Ricca Setiasih

    Ricca Setiasih10 hari yang lalu

    Hadehhhh pak pakkk 😩 loreng dilawan pak

  5. Ferry Semarang

    Ferry Semarang13 hari yang lalu

    Jadilah TNI yg hebat dan kuat membela rakyat

  6. Niko Masaubat

    Niko Masaubat14 hari yang lalu

    Potong aja polisi yg omng tu pak....biar kepalanya di buang ke buaya

  7. Ana Widya

    Ana Widya15 hari yang lalu

    Sikat saja pak,hhhhhhhh minta maaf,mna pas bicra sombong kok trus kyak anak tk.

  8. Ar Rief

    Ar Rief15 hari yang lalu

    Gulang gulung miata mu ah??? Kasih efek jera ndan, suruh renang jawa-bali 7x. Modyar yo ben wes, isin2i negoro ae

  9. ahmad s ahmad

    ahmad s ahmad15 hari yang lalu

    Makanya punya mulut dijaga. Jgn asal jeplak.

  10. Yudi Gom

    Yudi Gom16 hari yang lalu

    Oknum polisi l berkata kayak gitiu ngapain nyebut nyebut Tni ..mau buat masalah oknum.polisi lihat di bawahan mu banyak oknum.polisi main pungli apa tidak penjahat juga ...berani nyebutin Tni tak perduli dari kopasus atau marinir kamu kayak kebal hukum aja sok di siplin benahih polisi di mata masyarakat . Lihat di dunia maya / face book banyak masyarakat vidio oknum polisi minta uang damai ...apa czra nya tidak seperti penjahat ...hukum yg tegas jangan di hukum kedisiplinan kayak sekolah aja . Hukum apa turun pangkat biar tidak melakukan main pungli lagi apa sudah tradisi nya main pungli ..jangan sok baik di depan umum ...pakek nyebuti kopasus marinir ..oknum polisi mau apa . Bukti nya minta maaf kepada Tni di seluruh Indonesia ...enak bener minta maaf . Itu perlu di ingat dan jaga kata kata oknum polisi yg sombong arogan jangan nyebut nyebutin TNI LAGI ...sok jago sok baik sok suci di mata masyarakat . Masyrakat masih belum percaya sama polisi masalah razia di jalanan . Semakin brutal pungli nya juga bekerja sama dengan oknum dishup ....kami bebas komen kenyatsan memang masih banyak main pungli ...pungli pemeras masyarakat .

  11. Bagus Bagus

    Bagus Bagus17 hari yang lalu

    Mantap pak TNI

  12. Sutarno Sutarno

    Sutarno Sutarno17 hari yang lalu

    Saya sebagai orang tua prajurit tni selalu enggak mau di injak martabat hidup nkri 55 berjaya untuk negara hiduuuuup

  13. Jamek Jamek

    Jamek Jamek17 hari yang lalu

    Takut nieuh minta ma,af

  14. L o

    L o17 hari yang lalu

    DIAM BUKAN BERARTI DIAM........

  15. Aan Hendra

    Aan Hendra17 hari yang lalu

    TNI membela rakyat kecil

  16. Rafka Alayubi

    Rafka Alayubi18 hari yang lalu

    Kau polisi jangan sok soan lo hina tni tugaslo di masarakat cuma jadi bajingen

  17. noefry rifan

    noefry rifan18 hari yang lalu

    Harusnya digulung pas waktu ngomong pak TNI baru mantul tuh...

  18. Ayu R

    Ayu R19 hari yang lalu

    TNI bersama rakyat

  19. Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah19 hari yang lalu

    Ntr pak polisi di gulung TNI nangis lg minta" maav

  20. Mutia Mutia

    Mutia Mutia20 hari yang lalu

    😀😀😀

  21. Adi Kolak

    Adi Kolak20 hari yang lalu

    Saat ngomong sok jago pas diciduk hehehe kacian deh lo

  22. Adi Kolak

    Adi Kolak20 hari yang lalu

    Aku rakyat lebih suka tni dripda polisi

  23. Alucard

    Alucard21 hari yang lalu

    Pak kok pas minta maap beda dengan pas pake microfon suara nya.. Jaga lisan agar tidak ada yang tersakiti.. Pelajaran..

  24. Mak Kong

    Mak Kong21 hari yang lalu

    Kok pucat nDan

  25. sono nguseup chenel

    sono nguseup chenel21 hari yang lalu

    Hahhah mampus lo brapo tni

  26. Irfan Wijaya

    Irfan Wijaya22 hari yang lalu

    Polisi bisa apa kok berani gulung TNI dan marinir coba Sech kalau kamu gk mati meleding polisi cuma omong nya besar pakek daster aja

  27. Yunita Dwi Indriyani

    Yunita Dwi Indriyani22 hari yang lalu

    Pas minta ma,af muka nya jd imut deeh

  28. Yeng Bravo

    Yeng Bravo22 hari yang lalu

    Hoak kalo brani...gulung....... Saya suka tni au al marinir love

  29. Budi Firman

    Budi Firman23 hari yang lalu

    Ha ha ahkirnya tak punya nyali, jangan sebut korp itu jadi masalah besar dan nggak ada menangnya pak

  30. Rama Daendy

    Rama Daendy23 hari yang lalu

    Mantap memang TNi jiwa CORSAnya jalan beda dgn polisi atasannyapun pernah ada yg ditembak anak buahnya.

  31. Surya Hati

    Surya Hati24 hari yang lalu

    Hhhaaaa haaaaaa alhh alhhh,, nyalimu teri aja kok bnyak bcott,, mknya klo mau nyocot pikir dulu biar gk mlu di kmudian hri,, hhhhhhh hhhaaaaa,, koclokk

  32. Surya Hati

    Surya Hati24 hari yang lalu

    Hhhaaaa siapa yg akan di gulungggg,,

  33. Entis Sutisna

    Entis Sutisna24 hari yang lalu

    Lah polisi,kaya berani aja loh sama tni

  34. Wendy Octa

    Wendy Octa25 hari yang lalu

    Songong lu pak maka nya ngomong pake otak jangan pake jidat

  35. Sule Uleman

    Sule Uleman26 hari yang lalu

    hayuuuu macan udah ngamuk n bawa pisau tajam, gean aneh aneh sih, sprti gk ada kerjaan aja, pd hal bnyak.a masyarakat,yg butuh bantuan polisi, kerja tangkap koruptor, begal dll, biar aman Tak usah lah hina tpi akhir.a ciuuuut, cri sensasi aja

  36. Batara Wisnu

    Batara Wisnu26 hari yang lalu

    Suaranya lembek, jgn2 pake....

  37. Batara Wisnu

    Batara Wisnu26 hari yang lalu

    Sombong, angkuh, Gulung kepala loe benjut

  38. Yani Vocc

    Yani Vocc27 hari yang lalu

    Tentu TNI yg ada d hati sy,,makin cinta sm TNI,,bravo TNI bersama rakyat TNI maju,kuat,,terhormat!!!!

  39. amran sugi

    amran sugiBulan Yang lalu

    Di apit ma loreng mlempem

  40. amran sugi

    amran sugiBulan Yang lalu

    Potong aja tuh lah polis

  41. arema fans

    arema fansBulan Yang lalu

    I love u TNI

  42. Alim Ulama

    Alim UlamaBulan Yang lalu

    Besar mulut... Di Cari TNI nyali ciut 😆😆😆

  43. Rafka Alayubi

    Rafka AlayubiBulan Yang lalu

    Polisi sok berani ujung ujungnya nangis

  44. Jitran tibok dmk Tibok

    Jitran tibok dmk TibokBulan Yang lalu

    Hati2 klo ngomong lo bos Yg ada nti lo yg di gulung sm TNI

  45. Sugi Anto

    Sugi AntoBulan Yang lalu

    tni dilawan apa gak salah pak kapolres

  46. Nengah Suardane

    Nengah SuardaneBulan Yang lalu

    Ciut yali jadi kalpores se enak ya ngomng,,utung aja gk d culik,pokok e bravo tni

  47. Raja Ponsel

    Raja PonselBulan Yang lalu

    Hahahahahh

  48. Bakar yusuf Bakar

    Bakar yusuf BakarBulan Yang lalu

    Belum Peluru

  49. Ryan Saputra

    Ryan SaputraBulan Yang lalu

    Sok2 gulung TNI, gulung begal aja berani kau gak ha!

  50. Syam Lebong

    Syam LebongBulan Yang lalu

    Rasain kamu polisi ketemu batunya mampusssss.

  51. ainu cell

    ainu cellBulan Yang lalu

    Maen gulung aja emang tiker

  52. jajaran

    jajaranBulan Yang lalu

    Jadi kya ayam sayur... Malunya yg gk nahan.. Aduuuuh haha

  53. Sawenomong kosong Sawen

    Sawenomong kosong SawenBulan Yang lalu

    Hahahahaa jangan terlalu buat diri hebat ada yang lebih hebat

  54. Asep Arios

    Asep AriosBulan Yang lalu

    Ha ha ah,ati kutu

  55. Jasule Tea

    Jasule TeaBulan Yang lalu

    Jadi mulesss....

  56. jois Heru

    jois Heru2 bulan yang lalu

    Hai hendi kurniawan.... Kamu itu siapa leee... Kamu itu hanya polisi yg tidak Dikko (pendidikan komando) kok gulung TNI... Tertawa q liat omonganmu mau gulung TNI leee....

  57. Anti PHP

    Anti PHP2 bulan yang lalu

    2:41 mewek wkwkwkw

  58. Bukan Kalengkalengan

    Bukan Kalengkalengan2 bulan yang lalu

    dasar kupat tahu... berak aja lo. .!! TNI harga mati...

  59. Galih Pangestu

    Galih Pangestu2 bulan yang lalu

    TNI bersama rakyat kami BANGSA terhadap TNI Indonesia Merdeka

  60. Mami Alfi

    Mami Alfi2 bulan yang lalu

    BRAVO TNI👍

  61. Super Satu

    Super Satu2 bulan yang lalu

    Kapolres gelo etamah ku maha pangkat perwira omongan na kos kitu di lewekan sambel sia ku aing