KAPOLRES KARAWANG DIMUTASI/ WARGA SEDIH

Komentar

  1. Nazar Andika

    Nazar Andika11 hari yang lalu

    Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkw anjing lu min... Yg sedih siapa

  2. BUKAN MATA ZAHIR

    BUKAN MATA ZAHIR5 bulan yang lalu

    😂😂makanya pak cocotmu di jogo..bikin malu aja bilang mau gulung kopassus dan marinir.. kapolres kok gitu merasa di atas angin ya.. tetap lah seperti padi yang merunduk nak

  3. febriansyah fateh

    febriansyah fateh7 bulan yang lalu

    Tersombong... .

  4. febriansyah fateh

    febriansyah fateh7 bulan yang lalu

    Hahaha

  5. Betitea Betitea

    Betitea Betitea7 bulan yang lalu

    LEBAYYyyyy.

  6. ilham pratama

    ilham pratama7 bulan yang lalu

    Warga sedih, saya kurang yakin. Terhadap TNI aja ucapan nya tak terkontrol

  7. Hedy Erizon

    Hedy Erizon8 bulan yang lalu

    hoaX masyarakat karawang sedih,kehilangan kapolres yg arogan pergi!

  8. Amrey86 chanel

    Amrey86 chanel8 bulan yang lalu

    Terbaik opo....jangan asal ngomong

  9. Bambang Prasetia

    Bambang Prasetia8 bulan yang lalu

    kok sedih..mau gulung kopasus ..marinir ..mestinya... bicara tingkat instansi..

  10. Yusman. Wardani

    Yusman. Wardani8 bulan yang lalu

    Kapok ngga.. Sok jago elo

  11. Ratih Agustine

    Ratih Agustine8 bulan yang lalu

    Mungkin krn komen nya wkt itu viral di medsos yg dinilai ada sisi negatif nya

  12. GENYEH GENYEH

    GENYEH GENYEH8 bulan yang lalu

    Nih pembawa acaranya ngawur. Sedih apanya? Mampus ajalah

  13. abstrak chanell

    abstrak chanell8 bulan yang lalu

    Gak patut jadi pimpinan,,,mulutnya gak bisa di jaga

  14. Asep Sumirat

    Asep Sumirat8 bulan yang lalu

    Warga mna yang sedih??

  15. K Roni rk

    K Roni rk8 bulan yang lalu

    Aturan netral bisa di selesaikan klou oknum ada hukum yg berlaku atau bermusawara

  16. Reza Hamdani

    Reza Hamdani8 bulan yang lalu

    Ini masih di dunia, nanti akan kau dapatkan hinaan lebih pedih di akhirat jika kau tidak bertaubat

  17. Erwin Galu

    Erwin Galu8 bulan yang lalu

    mampos dia di mutasi, sepatutnya di pecat. polisi mcm tu tak guna jd pemimpin, bagus apa dia bgs cocote

  18. Gee Montis

    Gee Montis8 bulan yang lalu

    Admin goblok

  19. Ahmad Husni

    Ahmad Husni8 bulan yang lalu

    Lucu... Dan lebay juru bicara nya Udh tau salah karena bs fatal salah ucapan koq di bela...

  20. Julak Jepang

    Julak Jepang8 bulan yang lalu

    Moga mulutx di sekolahkan lagi

  21. Jatun Jatun

    Jatun Jatun8 bulan yang lalu

    Warga dari hongkong kali yg sedih

  22. Jatun Jatun

    Jatun Jatun8 bulan yang lalu

    Sukurin,,

  23. Misbun Sidik

    Misbun Sidik8 bulan yang lalu

    Binatang kook dipelihara,org anjing

  24. Garuda Apaantu

    Garuda Apaantu8 bulan yang lalu

    Ya sikap tegas! Tpi bukan pd tempatnya, mau menggulung alih" dia sendiri yg tergulung.

  25. Talun talun apotek

    Talun talun apotek8 bulan yang lalu

    Sok sok an , sombong banget , mutasi di pelosok saja biar sombong nya hilang , perbaiki diri

  26. DONI ARIFIN PUTRA KEBUMEN

    DONI ARIFIN PUTRA KEBUMEN9 bulan yang lalu

    Alhmdulillah...

  27. HAMBA ALLAH

    HAMBA ALLAH9 bulan yang lalu

    Gitu kok terbaik...terburukx gimana 😇intropeksi dirilah,jadi yg lebih baik ya P kapolres 🙏

  28. supriadi nurdin

    supriadi nurdin9 bulan yang lalu

    Hidup polisi

  29. martini ninil

    martini ninil9 bulan yang lalu

    Iblis dikutuk Allah karena sombong, Kapolres Krawang sombong dicopot.

  30. Udang Galah 2016

    Udang Galah 20169 bulan yang lalu

    Lebay broo.

  31. Nahla Zanah

    Nahla Zanah9 bulan yang lalu

    musik nya tai

  32. Nahla Zanah

    Nahla Zanah9 bulan yang lalu

    mulut mu harimau mu,warga mna yg sedih min

  33. Drawassesa samratulangi

    Drawassesa samratulangi9 bulan yang lalu

    Selagu lagunya yang punya kuasa..kang MAKLUM saja

  34. Ahmad Sopian

    Ahmad Sopian9 bulan yang lalu

    Makanya pak klo punya congor dijaga, gak usah tantang2 TNI, gak dihabisi ama TNI aja dah Bagus..BRAVO BUAT TNI

  35. Azriel Ramdhan

    Azriel Ramdhan9 bulan yang lalu

    Duuuuut

  36. yahya waloni

    yahya waloni9 bulan yang lalu

    Hahaaaahahaaa.. Nyarik simpati.. Kau bilang mau gulung kopasus.

  37. Richard Richard

    Richard Richard9 bulan yang lalu

    Kapolres songong...belagu , masih bagus cuma di mutasi klo gw Kapolri nya , gw pecat secara tidak hormat

  38. Bang Aryo33

    Bang Aryo339 bulan yang lalu

    Hendy mampus kau tai laso kau

  39. A zibril M

    A zibril M9 bulan yang lalu

    Anjing luh ..gulung gulung..jangn di kasihani itu ternya aib yg terbongkar

  40. A zibril M

    A zibril M9 bulan yang lalu

    Anjing luh ..gulung gulung..jangn di kasihani itu ternya aib yg terbongkar alah canel penctraan ini

  41. Arief Yuli

    Arief Yuli9 bulan yang lalu

    Untung aja ngga disikat habis kopasus.....sok sokan sih makanya cocote dijaga

  42. Ghoez Ajha

    Ghoez Ajha10 bulan yang lalu

    ini yg benci sama polisi mungkin preman2 yg sakit hati krn pernah di sel

  43. MY DECEMBER

    MY DECEMBER10 bulan yang lalu

    YANG PUNYA CHANEL INI GOBLOK APA GIMANA. DIA TELAH MERENDAHKAN TNI.

  44. Sugi Anto

    Sugi Anto10 bulan yang lalu

    kok gak ada yang nangis nantangi tni sih

  45. azhar fauzan

    azhar fauzan10 bulan yang lalu

    Masih bnyak oranq yq lbih baik di luar sana.... Buat apa oranq kaya qini di pertahankan... Jujur aku merasa terluka klo TNI direndahkan.... Bravo TNI.....

  46. Kanon 631

    Kanon 63110 bulan yang lalu

    Di byr brapa penyiar ini.....

  47. Musa Aq. 12

    Musa Aq. 1210 bulan yang lalu

    Kopolres mulutnya kyak gitu, kok dibilang terbaik..

  48. Endo waluyo

    Endo waluyo10 bulan yang lalu

    Kapooook....

  49. joe tamkot

    joe tamkot10 bulan yang lalu

    Makanya pak mulut Mu harimau Mu.. Belajar dari akhok dijakarta... Jgn sombong

  50. wawan Setiawan

    wawan Setiawan10 bulan yang lalu

    Mulut mu harimau mu...

  51. Bambang Rustandi

    Bambang Rustandi10 bulan yang lalu

    ini kisah yang sangat baik untuk kita semua. Satu kali Silap lidah yang tak bertulang ...terbawalah jasa lama dianggap hilang. Tak ada gading yang tak retak tak ada laut yang tak bergelombang. Saat khilaf datang, kata maaf berkumandang. bersikap sabar adalah yang terbaik.

  52. Les Tari

    Les Tari10 bulan yang lalu

    kapolres terbaik kok mulut nya gitu

  53. wildan fathoni

    wildan fathoni10 bulan yang lalu

    sombong si jadi polisi.. tu kan udah kena.. minta maaf.. kata nya mau gulung kok ngag jadi

  54. Agus Buery

    Agus Buery10 bulan yang lalu

    Slamat jalan pak... Tetap semangat jasa mu tak akan di lupakan

  55. Zhiela Ahmad

    Zhiela Ahmad10 bulan yang lalu

    Bodoh amat

  56. fajar wardhana

    fajar wardhana10 bulan yang lalu

    kapokk,

  57. Romlah fida

    Romlah fida10 bulan yang lalu

    Mangkanya ojok caplas ceplos klo ngomong, ,sbelum ngomong pikir dlu.

  58. Audy Jaya

    Audy Jaya10 bulan yang lalu

    Warga

  59. hadi purnomo

    hadi purnomo11 bulan yang lalu

    SESOEN HENDY .... GAK USAH SEDIH ""TETEP SEMANGAT "" Kedepanya harus ""BERPOLA PIKIR, BERPOLA SIKAP yang MATANG agar dalam BERPOLA TINDAK TIDAK SALAH, Sesoen adalah seorang PAMEN sehingga DITUNTUT BER-TRIILUAN-AN KALI BERFIKIR DAN BERFIKIR sebelum BERSIKAP apalagi BERTINDAK......""TERIMA SANGSI DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB JANGAN LUPA MOHON MAAF KEPADA PARA MENTOR-MENTOR, ABANG-ABANG dan SESOEN-SESOEN, ADIK-ADIK dari KESATUAN YANG TELAH SESOEN SAKITI.... BILA PERLU SESOEN MENGHADAP BILA SANGAT PERLU MENGHADAPNYA SAMBIL SIKAP TOBAT (Masih ingat khaan sikap tobat)""""..............

  60. fonda tri vvv

    fonda tri vvv11 bulan yang lalu

    Klw sudah menyangkut nama institusi itu vatal. Klw oknum yg salah jgn salahkan institusinya...institusi marinir dan kopasus adalah benteng negara. Tni bagus Polri juga baik.. Walaw kadang oknum nya bnyak membuat pelanggaran pribadi demi kepentingan pribadi.