KAPOLRES KARAWANG DI MUTASI

Komentar

  1. Asep Ruhiyat

    Asep Ruhiyat15 hari yang lalu

    Hahaha...

  2. M Hasanuddin

    M HasanuddinBulan Yang lalu

    Ciri orang yang sok jagoan nyali ciut

  3. Farel Cell

    Farel Cell2 bulan yang lalu

    Di kasih jabatan enak malah mencari masalah ya allah termasuk bodoh lah

  4. CALON PENEMU

    CALON PENEMU2 bulan yang lalu

    mental tilang aja sok soan mau ngelawa mental perang.maknya mulut itu di jaga

  5. triletsgo

    triletsgo3 bulan yang lalu

    Kapook.... Makanya jgn sok...

  6. Ali Fadly

    Ali Fadly3 bulan yang lalu

    Elo kali yang di gulung TNI

  7. X Man

    X Man3 bulan yang lalu

    Dgn songongnya mau telepon panglima TNI,kamu siapa woy hendi???😠

  8. Yatna Sosis

    Yatna Sosis4 bulan yang lalu

    Mampus di copot jabatan nya.lagian so"an mau gulung Kopasus ..TNI💖

  9. suka bapak

    suka bapak4 bulan yang lalu

    Hoax

  10. gas komplex

    gas komplex6 bulan yang lalu

    Mutasi di perbatasan yg tdk ada listrrik dll biar kau rasa hidup sengsara demi yg enak tdur d kasur

  11. I ate pie

    I ate pie6 bulan yang lalu

    dia masuk akpol nyogok lewat pamannya kali yah waktu itu wkwk, kok bisa menyinggung kopassus/marinir mau digulung busetdahh wkkw lucu

  12. hendrazah

    hendrazah7 bulan yang lalu

    Semarang manusia sombong ini tugas dimana ya????

  13. Tris Tegal

    Tris Tegal7 bulan yang lalu

    Saya rasa INDONESIA itu belum sepenuh nya MERDEKA KARENA masih banyak nya MAFIA Dan PKI di INDONESIA HATI2 JANGAN SAMPAY NEGARA INDONESIA KITA TERCINTA INIH DI KUWASI OLEH PIHAK ASING...?

  14. HSM MEDIA

    HSM MEDIA8 bulan yang lalu

    gw mau tanya , gimana sih cara latihan tempur polri ? koq bisa" nya menggulung kopassus gitu loh? renang aja ujiannya di kolam renang.. beda ama kopassus yg di samudera laut lepas. hahaha... baru aja kapolres udah begini , gimana jadi kapolri nya ntar dia ?

  15. Iyus Yustisi

    Iyus Yustisi8 bulan yang lalu

    Kalau polisi kaya si HENDY harus di kasih tugas di utan ajah, sombongnya luarbiada,

  16. Irwan Burgerkill

    Irwan Burgerkill8 bulan yang lalu

    Sukurin lho,, makanya punya mulut di jaga boss.

  17. Hendriansyah Shu Jr

    Hendriansyah Shu Jr9 bulan yang lalu

    Modar lu copot jabatan

  18. Ivaldo Ramadhan

    Ivaldo Ramadhan9 bulan yang lalu

    Sipil dipersenjatai aja kok byk gaya

  19. Farhan Firmansyah

    Farhan Firmansyah9 bulan yang lalu

    akhirnya dia sendiri yg digulung jabatannya

  20. Dedi Pramono

    Dedi Pramono9 bulan yang lalu

    HAHAHHAHA.HAHAHAHAaa...

  21. Armansyah 88

    Armansyah 8810 bulan yang lalu

    msh bgus d mutasi...cb klo dsruh nyuci tank😆

  22. Armansyah 88

    Armansyah 8810 bulan yang lalu

    msh bgus d mutasi...cb klo dsruh nyuci tank😆

  23. fitriansyah pipit

    fitriansyah pipit10 bulan yang lalu

    MANGKANYA JGN SUKA NGOMONG GULUNG , MANGNYA TELOR DI GULUNG.

  24. fitriansyah pipit

    fitriansyah pipit10 bulan yang lalu

    KWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIK

  25. Dadang Kurniawan

    Dadang Kurniawan10 bulan yang lalu

    Yg seperti itu. Wajib dipecat karena tak bermoral

  26. SULTAN OSING DELES

    SULTAN OSING DELES10 bulan yang lalu

    Ojo sok.. Mulutmu harimau mu.. Pribahasa sudah menjelaskan tsb.

  27. Mintarso 1234

    Mintarso 123411 bulan yang lalu

    tai...bacot doang

  28. Rayan 77

    Rayan 7711 bulan yang lalu

    APA YG MEMBUAT POLISI AROGAN????

  29. Abu Tesla

    Abu TeslaTahun Yang lalu

    Tiker kali ah digulung

  30. Nanang.wijaksono Nanang

    Nanang.wijaksono NanangTahun Yang lalu

    La Kok kayak ikan teri pak dey, sok jago mau gulung tni...ha ha ha.

  31. Dadan Aw

    Dadan AwTahun Yang lalu

    Baru jdi kapolres cunggur nya songgong

  32. black jak

    black jakTahun Yang lalu

    Aduuuuhhhh udah gak ada wibawa lagi lo pak

  33. DAFTAR NABLA

    DAFTAR NABLATahun Yang lalu

    Maksudnya dia mau gulung telur.

  34. DAFTAR NABLA

    DAFTAR NABLATahun Yang lalu

    Gulung lu kira telur gulung

  35. hendy pramono

    hendy pramonoTahun Yang lalu

    Saya yakin polisi ada juga yg baik.. Namun TNI lebih baik dari yg terbaik.. Karna intimidasi terhadap masyarakat sangat jarang terjadi..

  36. Mirza Maulana

    Mirza MaulanaTahun Yang lalu

    Muka lo kaga enak..

  37. SERENADE TV

    SERENADE TVTahun Yang lalu

    Meraihnya susah. Membuang nya dng sia sia .

  38. Amirul Mukminin

    Amirul MukmininTahun Yang lalu

    Nasibnya sama dengan Bapak saya dulu, karena terlalu jujur dalam membela kebenaran dan Keadilan, Bapak saya dulu sering dimutasi kesana kemari,Sumsel,sumut,Jatim dan Jakarta. Memang dari dulu Negara ini Tidak senang jika ada Orang yang berbuat jujur dan membela kebenaran dan Keadilan dinegara ini.

  39. Agus Kurniawan

    Agus KurniawanTahun Yang lalu

    Rakyat kecil sudah susah cari uang masih juga di cekik sungguh parah

  40. Amirul Mukminin

    Amirul MukmininTahun Yang lalu

    YANG benar ya...kapolresnya.tetapi HIDUP DINEGARA YANG MUNAFIK seperti ini memang serba Salah.Saya sebagai Rakyat hanya bisa berteriak HIDUP NEGARA TA'IK INDONESIA... HIDUP NEGARA TA'IK INDONESIA...HIDUP NEGARA TA'IK INDONESIA...

  41. Wiryo Joyo

    Wiryo JoyoTahun Yang lalu

    Ngomong apa gak dipikir brani braninya mau gulung marinir ama kopasus. Didatengi satu marinir beneran aja duel pasti tu kencing kencing dicelana

  42. Moslem Family's

    Moslem Family'sTahun Yang lalu

    Alhamdulillah.....

  43. Hendra Gunadi

    Hendra GunadiTahun Yang lalu

    Kayanya kebanyakan nyabun nih jd nol pikirane

  44. Sapu Jagad

    Sapu JagadTahun Yang lalu

    Hahahhhhhha

  45. Sainal Rawi

    Sainal RawiTahun Yang lalu

    Klo menurut saya apa yg diucapkan kapolres,yg mau digulung,itu yg melanggar aturan

  46. Shandy Firmansyah

    Shandy FirmansyahTahun Yang lalu

    wkwk udah di copett dari jabatan kasian bintang jatuh wkwk

  47. Eka Deni Pratama

    Eka Deni PratamaTahun Yang lalu

    Baru jadi kaplores mulut mu sudah sombong nak.. Kau belum tau bagay mana rasa bertahan hidup di hutan.

  48. londer bronson

    londer bronsonTahun Yang lalu

    Tetap jaga bicara mu hendy meski sudah di mutasi... noda kata2 mu yang membekas itu akan di ingat terus sama kami anak2 Kolong (TNI).

  49. transformerr 98

    transformerr 98Tahun Yang lalu

    Syukurin itu polisi taik di pecat tidak terhormat lu..

  50. salim kendari

    salim kendariTahun Yang lalu

    baru jadi kapolres aja suda belagu...

  51. achmad arya

    achmad aryaTahun Yang lalu

    Itulah buah dari omongannya pak..selamat menikmati..

  52. alfian vian

    alfian vianTahun Yang lalu

    Wkwkkw, malah dya yg di gulung sama atasan nya ... Heheh

  53. Bobby Surya

    Bobby SuryaTahun Yang lalu

    Baru akbp aje deh songong lu punye bacot,ngomong minte maaf aje ente gemetaran bos..., Emang berani ente mau gulung Marinir Dan kopasus, nanti ente malah binasa...

  54. Butun Jarot Butun

    Butun Jarot ButunTahun Yang lalu

    Sok jago "polisi ini satu lawan satu sama tni mukin benjol benjol polisi ini kalo menurut ku sih ini orang blum pantes jd kapolres pantes nya jd polisi tidur aja biar di injek injek pengayom masrakat taeek

  55. Adit Aditya

    Adit AdityaTahun Yang lalu

    Mantap..daripda di tempeleng di jadikan kotoran sepatu korp kopasus..

  56. Endah Ayu

    Endah AyuTahun Yang lalu

    Bosan jadi polisi kayanya

  57. Putrabanday78 Mandagie

    Putrabanday78 MandagieTahun Yang lalu

    Hahahahahaha begitu di markas TNI ngga berani ucapkan kata gulung. Bravo TNI

  58. Mohammad Mastur

    Mohammad MasturTahun Yang lalu

    Mulutmu harimau mu, hati" punya congor....!!!

  59. e777 man

    e777 manTahun Yang lalu

    Kasian kasian liat mukanya yg polos planga plongo...ya nasib...mulutmu buayamu...istigfar ya pak.negri ini sedang susah jgn bikin perkara yahhh.salam dari rakyat cilik

  60. Ferdi Bang

    Ferdi BangTahun Yang lalu

    mungkin dia jd polisi nyogok