Kantor2 TERANGKER & TERSERAM di INDO, dll | #NERROR

Komentar

  1. rizqy rei

    rizqy rei50 menit yang lalu

    Di kantor gw dlu juga ada tuh, mesin absensi suka nyala2 sendiri, malah ada suara nya "THANK YOU "

  2. Mutiara Azmi

    Mutiara AzmiJam Yang lalu

    Aku ceritain pengalaman di kantorku nih ya. Di ruangan kepala dinas kami ada bel. Nah, bel ini biasa beliau tekan kalau lagi minta bantuan atau manggilin karyawan ke dalam ruangannya. Kebetulan aku dpt bagian yg selalu siaga ke ruangan kepala dinas kalau bel berbunyi. Seringkali bel itu berbunyi, tapi setelah di cek ke dalam ruangan nggak ada siapa siapa di sana. Jadi, siapa dong yg ngebel? Menurut cerita dari senior2 di kantor, memang ada penunggu di ruangan kepala dinas yg suka bunyiin bel. Nah, pernah sore2, waktu itu listrik lagi mati, cuacapun lagi hujan. Entah kenapa rasanya mencekam banget. Tiba2 bel bunyi. Aku langsung dtg ke ruangan kepala dinas. Ternyata pintunya di kunci. Setelah aku ketuk, barulah kepala dinas bukain pintu. Dia lagi tidur di ruangan ternyata. Terus dia malah balik nanya, "ada apa? Kenapa ngetuk pintu? " Saya jawab "tadi Bapak ngebel, makanya saya datang, ". Eh dia malah bingung sendiri, "saya dari tadi tidur di ruangan, gak ada ngebel, " jawabnya. Oh my God. Jadi intinya siapa yg bunyiin bel kalau dari tadi Kepala dinasnya tidur?

  3. whos me

    whos meJam Yang lalu

    kak nessie bahas konspirasi2 ratu terkejam

  4. Ananda Soraya

    Ananda Soraya5 jam yang lalu

    I freaking lost it when my name was mentioned😅😂😂😂

  5. Jin Botol

    Jin Botol10 jam yang lalu

    Tempat kerja gw gak kalah angker, dia serem bgt.. Sering muncul dan menampakkan wujudnya secara tiba².. Apalagi kalo kita buka HP.. Dia berkata "kamu dibayar bukan buat main hp", dia mandorku 😭

  6. Ernisa Meilani

    Ernisa Meilani19 jam yang lalu

    Kantor media cetak "TEMPO" jl bengawan bandung kah??

  7. wakwaw

    wakwawHari Yang lalu

    Next Tk Tk terangker Setuju like

  8. fuck real

    fuck realHari Yang lalu

    Kalau gitu sering kak dirumah saya,Orang tua saya sering pergi ke luar kota tapi tiba tiba dirumah setelah saya telfon ternyata belum pulang

  9. While GTI

    While GTIHari Yang lalu

    Kantor cetak T (Tribun News)

  10. ladies errystie

    ladies errystieHari Yang lalu

    Yang kedua dirumah gua yang sama Oh ya gua lupa kasih info Waktu itu gua emang penghuni rumah baru dirumah itu Next Kejadiannya pas gua jm 7 - 9 malem Yah ibu gua wanita karir Kakak gua pun sama Gua lagi belajar diruang belajar Apesnya mati lampu dong , gua emang bukan tipikal orang yang takut Gua samperin anjing gua didepan gua pindahin kedalem rumah Karena mati lampu jadi gua berenti belajar Gua tetep dikamar setelah ambil anjing gua Gua main hp di temenin anjing gua Gua yang gk pernah takut takutnya eh ditakutin dengan suara hihihihi alus banget suaranya Kan kamprettt,, gua kira itu mungkin aaah tetangga sebelah Masih gua diemin gak terlalu gua pikirin Dan suaranya muncul lagi hihihihi Gua langsung ambil selimut tutupan pake bantal anjing gua pun gua rangkul , bayangin 2 jam mati lampu di dalem kamar dan ngedengger suara kaya gitu 3 / 4 kalian 😫😫😫

  11. ladies errystie

    ladies errystieHari Yang lalu

    Saya pernah dulu waktu saya smp mungkin tahun 2008/2009 saya lupa , Waktu itu saya dirumah sendirian dan saya sedang belajar untuk mempersiapkan ujian nasional , seingat saya waktu itu masih pukul 8 malam , ibu saya seorang wanita karir saya sering ditinggal dia setiap saat . Kakak saya saat itu sudah kerja ,yang saya tau kakak saya selalu pulang pukul 10 / 11 Malam , disaat saya sedang belajar “ Ingat itu pukul 8 malam “ saya mendengar ada suara motor masuk kerumah , oh ya rumah saya memang pintu depan selalu terbuka karena anjing saya selalu didepan rumah .. aku pun penghampiri ke pintu depan , Oh ternyata dia kakak perempuan ku Aku bingung , ini masih pukul 8 malam Aku berbicara dengan dia “ swes ? Kok lu dah balik ? “ Kakak ku diem aja tanpa menjawab apa apa Dan gua gak terlalu kepikiran dong Seingat gua dia masukin motor trus dia bawa bungkusan besar hypermart dan langsung menuju ruang tv , gua tanya lagi kakak gua “ swes bawa apa ? Makanan ? “ Kakak gua tetep gk jawab Abis itu dia taro plastik bungkusan itu di meja makan deket tv Dan langsung masuk ke kamar Gua masih gak terlalu kepikiran Lanjut gua belajar diruang kantor ibu gua , Jam 10 ibu gua pulang dari kerja Assalamualaikum ,, gua kelar belajar Gua jawab dong salamnya Gua bingung saat gua liat motor kakak gua gak ada diruang tamu yang biasa ditaro Gua tanya ibu gua Mah ? Mba tika kemana ya ? Prasaan tadi dia dah pulang ? Ibu gua jawab Ini jam 10 munkin dia baru otw pulang Gua mikir disini kalo dia pergi lagi suara motor pasti kedengeran dong? 15 menit kemudian suara motor masuk diruang tamu Ternyata itu kakak guaaaaa !!! Gua tanya kedia “Swes tadi lu balik kan ? Kakak gua bilang Apaan ngaco gua balik jam 10 , kayak gak apal aja Gua langsung diemmm Sumpah swes lu balik gua tanya lu tadi 2 kali lu gak jawab Dan gua pun peraga in kejadian tadi Dia malah ketawa dong Apaan sih lu ngaco Jadi tadi itu siapa ??? 😩😩😩

  12. Khairunnisa Adilla

    Khairunnisa AdillaHari Yang lalu

    Ayahku kerja di APT Golf Pondok Indah, sis, itu banyak banget mistis nya ewwww

  13. Cillimby Ukhty

    Cillimby UkhtyHari Yang lalu

    Sya jg pernah sih 'diisengin' ditoilet. Jd ceritanya itu sya baru 4bulan lbh bbrpa harilah ya kerja ditmpat itu, nah kan antara toilet sma ruang depan lumayan tu jaraknya, kbtulan ditoilet itu ada 3kamar mndi, yg 2bersebelahan dan yg 1 didpannya pas. Trs wktu sya msuk, sya pake toilet yg 1 itu krn mmang cuma toilet itu yg sllu dipke nah yg dua²'nya jrg dipake apalgi yg pjok, pas sya mau msuk trnyta lampu toiletnya nyala yg tengah tp yg dalem enggak karna itu siang hri sya pkir ngapain dinyalakan kan itu lampu tengah dan lg jg ga gelap hrsnya yg dinyalakn itu yg didlem kmar mndinya kan ? Oke sya matikan lampunya trs sya masuk, bbrpa menit kmudian sya keluar, astaufirullah lampunya nyala sendiri pakkk😂😂 (masih berpikir positif) mungkin ,security atau ada org lain yg barusan msuk, tp FYI~ kbiasaan sya tu kalo ditoilet umum psti sllu nyalain kran air. Jd sya ga dnger apa ada org msuk juga atau enggak! Tp yg sya ingat sblm msuk ke dlam, sya liat ke arah 2kmar mndi didepan itu yg 1 pintunya dibuka tp jrg dipake dan yg 1 paling pjok pintunya sllu dittup dan ga perna dipake sma skli. Jd pgwai situ lbh suka pake yg kmar mndi yg sya pake saat itu. Balik lagi ke critanya -sya pas sblm msuk kedlm sya smpet liat kalo lantai toilet yg kebuka itu bnr2 kering(karna emang jrg dipake) nah pas kjdian lampunya hdup lagi itu sya lngsg spontan dong liat kearah sna, kali aja bnrn ada yg msuk lg slain sya tp trnyta lantainya msh sma sprti yg sya liat sblmnya, bnr² kering dan ga ada yg msuk. Dri situ sya kluar dan sya cba buat ga mkir aneh².. Trs bbrpa jam kemudian, msh di suasana siang krn jrak wktunya pun selang 2jam, maybe tp yg psti ga lma stlah itu sya pngn ke toilet lg. Bgtu sampe didepan pintu, sbtulnya pas jlan ksna sya uda deg²'an ya tp nmanya jg kebelet kan ,jd ya mkir positif aja. Trs pas naik ke atas(ada 3anak tngga yg hrs dilewatin) sya brhnti sjenak buat mmastikan kalo ga ada apa², sya liat lampu tengah ttep mati, oke lnjut jln bbrpa langkah dan kalian tau apa yg trjdi slnjutnya, pas didepan pintu sya liat ke atas lampunya NYALA LAGI! what the-!!! Stlah lampu tengah yg 'dimainin' trs skrg lampu dalem kmr mndinya yg dibuat mainan ? Sya berani sumpa, stlah sya dri sna ga ada 1 pn org yg msuk smpai sya balik lagi buat BAK krn sya liat gayung yg td sya pake diposisi yg sma dan ga berubah!!! FYI lagi~ sya stiap kali slsai dri kmar mndi sllu memposisikan gayungnya itu tengkurap alias naruhnya sya balik ya biar ttp bersih bgian buat nyiduk airnya (pkir sya bgtu hehe). Akhirnya stlah bbrpa detik bengong dan kmudian trsdar kalo ada yg 'ngerjain' sya ditoilet, lngsg tnpa pkir pnjang lg, sya blg -astaufirullah -kemudian lari kaya org gila ke depan dan ngos²'an😂 smpe tmn² pda heran knp sya ini? Dan stlh itu sya mnta anter tmn ke sna trs mreka nanya tumben biasanya sndri, sya cuma jwb 'gpp, sya pngin ada tmnnya'😂 biar mreka ga jd tkut ke toilet jg. Maaf kalo kpnjangn, nmanya jg cerita😂😂😂😂 dan mmang sih tmpat sya krja itu dlunya bangunan ksong brtahun² bhkan sblmnya pun, security yg shift mlem sllu diganggu sma 'mereka'!!! Kdang tlp bunyi pas mlem² pdhal itu tengah mlam, trs suara gemericik air ditoilet yg pintunya sllu dittup itu dan senior sya jg perna didorong wktu mau ntup ruangan dilntai 2 untungnya ga jtuh ke bwah tp smua kan balik lg ke diri sndri! Dimana pun kita brada pasti 'mereka' itu bkal ada dan slagi kita ga ganggu, niat kita kerja cri nafkah buat kluarga, ga yg aneh² jg sya pkir ga perlu takut. Kita punya kehidupan kita dan 'mereka' pun jg punya dunianya sendiri😊😊 sukses trs ya nes❤❤

  14. Yuli Yawati

    Yuli YawatiHari Yang lalu

    Skrg kantor kantor ter angker tar klo bisa rumah sakit yg paling angker :v

  15. Rahma Fadillah

    Rahma FadillahHari Yang lalu

    colab sama JURNALRISA dong!!

  16. Naomi Anastasia

    Naomi Anastasia2 hari yang lalu

    kamera cctv nya mi home bisa tangkep video lumayan jernih dan suaranya juga lumayan jelas. tapi barang2 yg bergerak semuanya ngarah ke daerah yg jadi blind spot jadi ya, skeptis jg sama video cctvnya

  17. Faisal Hakim

    Faisal Hakim2 hari yang lalu

    Karna kantor di indonesia banyak tikus2 berdasi

  18. Waph

    Waph2 hari yang lalu

    Kak bahas kampung gajah dong

  19. Yoga Arka

    Yoga Arka3 hari yang lalu

    Uda serem2 ceritanya,malah ceritain younglex.. Jd gak serem lg

  20. Azhar Naffhan

    Azhar Naffhan3 hari yang lalu

    Waduhh! Ternyata setan di kota gua (Cirebon) Barbar juga ya 😕 Serem bat dahh 😰

  21. BousQuee

    BousQuee4 hari yang lalu

    Kak Nessie, bahas BMC ( Bandung Medical Center ) dong kak. Soalnya gedung bekas rumah sakit itu sangat terkenal keangkerannya dibandung. Bantu up dong. Biar dilirik sama kak Nessie (y)

  22. M. Rahmadi Nugraha

    M. Rahmadi Nugraha5 hari yang lalu

    Konten urban legend lili ragnarok dong nessie 🤣🤣🤣🤣

  23. brian pontoh

    brian pontoh5 hari yang lalu

    Kak bahas pacar2 terseram dong, nih pacar aku salah 1 nya

  24. Aqila Shaqila

    Aqila Shaqila5 hari yang lalu

    Pernah

  25. RUKAYA PUSPITASARI

    RUKAYA PUSPITASARI5 hari yang lalu

    Iya dimasta kerja di sana. Collab dong kak. Sama jurnalrisa. Kata risa di kantor dimasta itu bener2 serem

  26. Nanda Nabila

    Nanda Nabila5 hari yang lalu

    Ka bahas rumah sakit² terseram dong

  27. Deva Wallace

    Deva Wallace5 hari yang lalu

    wow serem

  28. Allia Nailah

    Allia Nailah6 hari yang lalu

    Wow........... Seram banget

  29. Bimo bp

    Bimo bp6 hari yang lalu

    Cctv bisa merekam suara ya?

  30. Bapak Ganteng

    Bapak Ganteng7 hari yang lalu

    10.11 caper banget setannya

  31. Nightcore V

    Nightcore V7 hari yang lalu

    𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬 𝐦𝐚𝐥𝐥 𝐦𝐚𝐥𝐥 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐫𝐚𝐦 𝐝𝐨𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐤 𝐧𝐞𝐬𝐬𝐢𝐞❤. . . . . . . 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐭𝐮𝐣𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐲𝐚, 𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐮𝐩 𝐛𝐢𝐚𝐫 𝐝𝐢𝐥𝐢𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐤 𝐧𝐞𝐬𝐬𝐢𝐞😘❤ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

  32. putrimayang sari ashar

    putrimayang sari ashar7 hari yang lalu

    Baru bgt gue ngalamin di gangguin sejelas itu, Ceritanya gini hari itu gue dan tmn gue balik malem krn emang nunggu hujan berenti dan jalanan di depan kantor macet bgt yaudahlh kami bersepakat masih kerja krn nunggu ujan dan macet bgt,. Hari itu hujan mulai pukum 19.00 dan berhenti jam 22.30an Dari jam 7 malem sampe jam 21.00 kita masih aman ga ada yg ganggu, ini mulai di jam 9 malem, ada yang telpon ke salah satu telpon extention, nah d kantor gue tu kl ada yg telpon internal dia akan berdering satu kali satu kali, nah kalo telpon external dia setiap berdering 2 kali. Nah malem itu gue udah denger tuh deringan tlp 2 kali dan logika ya itu telpon dari luar dong ya, trus gue pake earpods biar ga senger telponn itu krnga masuk akal aja ada yg nlp dari luar dan di luar jam kerja. Telponn itu ga berhenti berdering selama 20 mnit tapi kita ga ada yang peduli, nah waktu tmn gue nyinpen dokumen ke tempat div head ternyata telpo yg berdering itu di meja jajaran div head yang kosongggggg !!! Ga ada yang nempatin di meja tersebut. Tmn gue bilang ( put ternyata yg berdering di meja ujubg kanan sana, yg kosong itu, dr situ gue pura2 berani yaaa dan deny kl kita lagi d usilin). Setelah itu trnyata ada tmn gue yg belum pulang 2 lagi. Yg duduknya agak jauh dan doi teriak ( put, tlponya beraering trys, gue angkat aja kali ya, gue ga berkata2 dan akhirnya doi silent telpon extention d meja itu) Suasana udah ga kondisif kita bertiga memutuskan untuk pulang, dan pada saat kita pulang ada salah satu tmn kita yg baru dtng, doi abis dinner dan berniat akan selesein dulu 1 kerjaan, gue udah maksa doi pulang ayo jgn di sinii, tapi gie ga berani kl gue d gangguin, Setelah itu kita bertiga ke lobby dan nunggu grab yang tak kuniung dapat ( maklum kuningan susah dpt grab kl ujan ) Pada saat kita lagi nunggu tmn gue yg td kita tinggal itu turun lah k bawah, dan kita baru ceritain kejadian itu. Dannnnnn ngerinya ternyata dia d tlp k ext nyaaa langsungggg (dia fikir masih ada yg blm plng) di angkatlah sama dia, setelah di angkatttt telponyanya kaya suara angin2 kecang. Ga lma2 tmn gue itu ngeh kl d usir sama mahluk tak kasat mata itu. Btw ini kejadian terseram gueeee yg pernah gue alami Thanks

  33. Salsabilla Anandita

    Salsabilla Anandita8 hari yang lalu

    Collab sama jurnalrisa dong:))

  34. Syalsabila Zahrianti

    Syalsabila Zahrianti8 hari yang lalu

    Kak Tempat Bimbel Terangker donk,,, Yg Setuju Like and komen okeer

  35. mala vnra

    mala vnra8 hari yang lalu

    Hallo kak nessi dan teman² jadi aku punya di kantor ibuku, ibuku bekerja sebagai seorang guru di salah satu sekolah yg ada di kaltim. Saat itu sore sekitar jam 5, aku menemani ibuku untuk mengambil berkas² yg ada di kantor guru/ruang guru itu, tapi ibu bilang kepada ku kalo dia ingin ke toilet sebentar, aku pun menunggu di dalam kantor ini, yahh lumayan besar, dan di tengah dinding ada cermin yg ukurannya panjang setengah org dewasa panjang mungkin sekitar 55cm. Disana hanya ada aku, sekolah ini mempunya waktu pulang jam 2. Tidak lama kemudian aku melihat penjaga sekolah lewat di depan kantor dari arah kanan ke kiri, mata nya hanya mengarah depan dengan langkah agak cepat, aku tak tahu apa yang mau di lakukan penjaga itu, aku penasaran, aku pun keluar dari kantor melihat ke arah kiri karna penjaga tadi menuju ke arah sana, tetapi tidak ada. Deg, itu yg kurasakan, aku pun menengok ke kanan pun juga tidak ada siapapun, aku pun menengok lagi ke arah kiri, sekali lagi tidak ada siapapun juga. Tiba² sebuah tangan ada di pundak ku. "eh?!" kataku, ternyata itu penjaga sekolah dia bertanya kepada ku kenapa aku sendiri disini. Aku tidak langsung jawab dan aku seketika merinding. Penjaga itu seolah tau apa yang ku liat, dia pun memberi tau jika yang aku liat tadi bukan dirinya, penjaga sekolah itu baru datang untuk cek semua ruangan sekolah untuk menyalakan lampu depan kelas. Dan tak lama kemudian ibuku kembali dari toilet dan dia juga sama terkejut nya seperti ku saat melihat penjaga sekolah, karna saat dia selesai dan ingin berbelok ke arah lorong kantor, ibuku melihat penjaga sekolah berjalan tatapannya hanya kedepan, tak menyapa. Ok sekian terimakasih, itu pengalamanku yang aku ingat sampai sekarang. Dan banyak hal yang terjadi disana..

  36. Be Gea

    Be Gea9 hari yang lalu

    Jadi keingiet kantor Emak ane, dia cerita pernah diruang TIK sendirian, ruangan yang banyak komputernya itu, ruangannya emang selalu ditutup dipakein tirai dan dikunci jarang dipakai. dipakai cuma sejam dua jam dalam seminggu. pernah emak lupa bawa laptopnya, terpaksa pinjem komputer kantor, ditemani sama satu orang anak magang buat kerjain presentasi dia. tau-tau aja, lagi kerja sekitar setengah jam, tetiba satu komputer nyala dideket emak ane, tau kan bunyi suara komputer yang baru dibuka ada nadanya. padahal ga ada orang disitu. anak magangnya duduk persis sebelah sama emak. didiemin si emak awalnya, tau tau, ada kaya orang ngetik gitu. awalnya pelan-pelan lama-lama semua keyboard bunyi kaya orang ngetik. si anak magang lari ketakutan ninggalin emak ane. emak ane stay cool beresin barang terus matiin komputer baru cabut. padahal ketakutan setengah mati..

  37. Vinna Apriani

    Vinna Apriani9 hari yang lalu

    Pas lihat judulnya, aku lgsung mikir Radio ardan masuk list. Ternyata bener🌚

  38. Wiryadi Kwok

    Wiryadi Kwok9 hari yang lalu

    Baru nonton episode ini bulan Desember 2019. Aku pernah punya pengalaman di kantor lama ku. Banyak yang bilang penunggu disitu sering meniru sosok karyawan yang kerja disitu, padahal orang yang bersangkutan sudah pulang. Suatu pagi, operator kantorku melihat seorang ekspat yang sedang menunggu lift untuk naik ke lantai 2, tempatnya bekerja. Beberapa saat kemudian, si operator mendapat kabar lewat telpon bahwa si ekspat baru saja meninggal. Lalu yg dilihat si operator yg sedang menunggu lift berpakaian putih-putih itu siapa?

  39. Nisa 123

    Nisa 1239 hari yang lalu

    kok di jepang? kan di indo judul nya :(

  40. Alvin W

    Alvin W9 hari yang lalu

    Yg ke1 pernah wkwk pas lgi Camping