KANDANG REPTILE MEWAH DI TANAH SEMPIT

Komentar

  1. Santuy I am Bot

    Santuy I am Bot12 jam yang lalu

    Ga kebanyang bagusnya klo malam di lasih lampu jerrr...

  2. Yt Crash

    Yt Crash3 hari yang lalu

    Udah kaya kebon binatank

  3. intip liwet471

    intip liwet4714 hari yang lalu

    A panji tupay saya lagi cari kosan nih ๐Ÿค—

  4. Doodle Dod

    Doodle Dod4 hari yang lalu

    Habis berapa total biaya nya bang panji?

  5. carud katenzo

    carud katenzo5 hari yang lalu

    Mana uler nya bang yang besar segede ping ping

  6. Respati Mirani

    Respati Mirani7 hari yang lalu

    Itu dipinggir jalan,kalau kacanya sama orang dipecahin gimana mas,?,buat ambil reptilnya.

  7. Angga Purba.

    Angga Purba.8 hari yang lalu

    Salam dari medan kang panji

  8. Aji Beckham defraancescototti

    Aji Beckham defraancescototti8 hari yang lalu

    megang ular king kaya mega kucing

  9. ABDUL MALIK

    ABDUL MALIK9 hari yang lalu

    Cat dalemnya harusnya warna cerah

  10. Gue Cincay

    Gue Cincay10 hari yang lalu

    Pengairannya bagus,,tapi pembuangannya kurang rapi bg,,pas dibersihin kelihatan tumpah didepan,,,lebih bagus bikin yg rapi lagi pembuangannya bg

  11. Munzamil Scout

    Munzamil Scout11 hari yang lalu

    King cobra yang besar kemarin bg di review

  12. LuffyAceSabo 76

    LuffyAceSabo 769 hari yang lalu

    Setuju bang

  13. Kotak Hitam

    Kotak Hitam11 hari yang lalu

    Salam dri makassar bang.... Trus berkarya bang biar kt bisa mngenal hewan2 khususnya reptil... Buat tman2 yg lain agar iklannya jngan diskip biar nanti bang panji bsa mensejahterakan hewan peliharaannya.. :)

  14. Muhammad Azka

    Muhammad Azka11 hari yang lalu

    Bang panji kreatif juga kalau cari cobra di rumah dehakims takut kecoa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ like ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

  15. juna fadli

    juna fadli12 hari yang lalu

    Ji masukan skdik..eta pas kokocoran pembuangan disolokankeun... Jd kotorana teu ngabayabah ka jalan katincakan.. ๐Ÿ˜

  16. Mr.j Joker

    Mr.j Joker13 hari yang lalu

    Bang panji knp ular kalau disimpen di box kyk gth ngak mati?padahal kan ditutup rapat?

  17. raga bias

    raga bias14 hari yang lalu

    Detik ke 7:38 panji petualang pake lagu letda kalo bener like ga ngemis

  18. Dzulfikar Bahir

    Dzulfikar Bahir15 hari yang lalu

    King cobra nya seneng tuh bang panji kandang nya di bersihin

  19. FAZLY Rizky

    FAZLY Rizky15 hari yang lalu

    Back sound nefexxxx Yg tau like

  20. Mz Bu'ud 09 Chanel

    Mz Bu'ud 09 Chanel16 hari yang lalu

    Mantabbb bang panji

  21. Azaria Revanda

    Azaria Revanda16 hari yang lalu

    Sukses selalu bang Panji ๐Ÿ˜ Walaupun aku sering nonton channel-nya bang Panji, tapi aku tetep nggak bisa bersahabat dg ular dan itu sudah harga mati... Pegang barang yg pernah disentuh ular aja aku takut bgt..aku phobia bgt sama ular ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  22. Abdulloh Faqih

    Abdulloh Faqih16 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. udah hampir 3jt sub.

  23. Frustasi08 coolMen

    Frustasi08 coolMen16 hari yang lalu

    bng panji review kostan lgi dong bng panji... pngn liat prkmbngnya

  24. Squidi Na

    Squidi Na16 hari yang lalu

    Kebnyakan vidio panji ,pasti ada kata impiaan ,dipikir2 brapa bnyak impian panji??

  25. Enggland putra

    Enggland putra16 hari yang lalu

    Lestari ๐Ÿ’ช

  26. Nur Khasanah

    Nur Khasanah16 hari yang lalu

    Bang colab dong sama a' irfan hakim

  27. Agri Jutawan

    Agri Jutawan16 hari yang lalu

    Bang Panji kalau ada duit upgrade dong kacanya untuk menghindari kejadian yang tak di ingin kan Cuma saran wkwkwk

  28. Santa 5

    Santa 517 hari yang lalu

    Suka banget..salam lestari bang panji..sukses selalu..

  29. andi cok

    andi cok17 hari yang lalu

    Gua juga reptiler gua perna nangkap ular kobra pas udah kenak gua lepasin di hutan

  30. Prasepti Putra

    Prasepti Putra17 hari yang lalu

    Bang... Emang gak takut di malingin yak,, kaya kacahnya dipecahin gitu

  31. Fanny Alucard

    Fanny Alucard17 hari yang lalu

    Sukses terus bang panji

  32. Romal Firdaus

    Romal Firdaus18 hari yang lalu

    Pakanya iguana apa

  33. Maryani Ayu

    Maryani Ayu18 hari yang lalu

    Ka mw tanya dong .. Ka panji purwakarta nya di daerah mana ka ??salam kenal ka aku juga dari purwakarta ..

  34. Okka Billy

    Okka Billy18 hari yang lalu

    Yang setuju like

  35. RizFuAji Gaming

    RizFuAji Gaming19 hari yang lalu

    Bisa jadi kos kosan orang tuh

  36. Talitakum Indonesia Tv

    Talitakum Indonesia Tv19 hari yang lalu

    Bayar berapa bg sebulan reptil nya? ๐Ÿ˜

  37. Andika Dika

    Andika Dika21 hari yang lalu

    Oo itu iguana ternyata yang awal di lepas...di Kalimantan juga ada kok Bang ..aku pernah ketemu di hutan..ya ku anggap bunglon aja

  38. Fikar Ardian

    Fikar Ardian22 hari yang lalu

    Kayak bunglon bang Igowana nya,apa bisa di sebut dengan bunglon jga bang?

  39. adrian atmodjo

    adrian atmodjo22 hari yang lalu

    Di tunggu kang mini zoo nya biar bisa mampir lihat lihat koleksi nya sukses terus kang panji

  40. Komang Marcelino

    Komang Marcelino22 hari yang lalu

    Mantaps

  41. Aprianto Subagyo

    Aprianto Subagyo22 hari yang lalu

    Di taroh di luar Emang gak takut dimaling bang?

  42. mickhael helianak kupang

    mickhael helianak kupang22 hari yang lalu

    Bang utusannya sama

  43. Anton Widiono

    Anton Widiono23 hari yang lalu

    Salam lestari dari Pekanbaru Riau bg panji

  44. Dimas bantu pus miytic dong bang

    Dimas bantu pus miytic dong bang23 hari yang lalu

    Bang keluar lagi dong cari hewan liar

  45. Al Khadry

    Al Khadry23 hari yang lalu

    alas kandangnya di cuci biar hewan gak sakit, tapi buangan cuci kandangnya dibikinin juga dong salurannya Panji, masa ngucur gitu aja di luar kandang pas krannya dibuka

  46. Ahmad Sali

    Ahmad Sali24 hari yang lalu

    Annasaufatul minal iman 'kebersihan itu sebahagian dari iman' .. mantap ๐Ÿ˜โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  47. Widji Noahagil

    Widji Noahagil24 hari yang lalu

    Hati2 lo bang.. tu salvadori kalo ngamuk ekornya bisa mecahin kaca.. dan lepas๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ cuma mengingatkan๐Ÿ™

  48. Alif Lamim Chandra

    Alif Lamim Chandra25 hari yang lalu

    Salam dari Omah Reptile Nganjuk Bang Panji. Semoga semakin bagus kedepannya untuk kandang Kost Reptilenya.. Salam LESTARI

  49. Boleh Ga Aku Komentar

    Boleh Ga Aku Komentar25 hari yang lalu

    bolehlah kacanya di ganti Akrilik, resiko pecah buat kobranya mas panji

  50. Yakyto Shinichi

    Yakyto Shinichi25 hari yang lalu

    8:51 Gilaa wkowkowk

  51. Walfi Adharik

    Walfi Adharik25 hari yang lalu

    Terbaekkkkk

  52. Gusti Regar

    Gusti Regar25 hari yang lalu

    Bang panji nerima karyawan gak bng?

  53. JON 39 MOTOVLOG

    JON 39 MOTOVLOG25 hari yang lalu

    waah semakin kerennn

  54. Joko Sejati

    Joko Sejati25 hari yang lalu

    Mas panji buat cara jinakin biawak yang dapat dari sungai masih kecil dong

  55. iqbal xcl

    iqbal xcl25 hari yang lalu

    Bang bikin kandang kyak gitu kiraยฒ habis brapa

  56. Suci Novita

    Suci Novita26 hari yang lalu

    itu apa nggak strees bang pinggir jalan gitu??

  57. habib fazn

    habib fazn26 hari yang lalu

    Mantab bang panjii..sukses trus

  58. Breanne aretha

    Breanne aretha26 hari yang lalu

    Yang pecinta kak panji like

  59. ade sudrajat

    ade sudrajat27 hari yang lalu

    Bang kandangnya isi buaya kecil aja

  60. Putra Iskandar

    Putra Iskandar27 hari yang lalu

    Minyak ular 1 yang kecil

  61. Adi Jack

    Adi Jack27 hari yang lalu

    Nah Ini Nih Yang Aku Tunggu