KAN KAN challenge BAPAU #part1

Komentar

  1. The Sungkars Family

    The Sungkars Family5 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ,tungguin kan kan challenge part 2 with bapau yaaaa ,kira kiraaa pada baca surat apa ya???โค๏ธ

  2. Lutfia Hanifa

    Lutfia HanifaBulan Yang lalu

    Kak irwan bca al kkahfi donk kak...heheh...rikwes kak...

  3. Lia Shyabella

    Lia Shyabella3 bulan yang lalu

    Ka undang ka irris bella ama ka ammar zoni dong plisss

  4. recha ayu

    recha ayu3 bulan yang lalu

    seneng klo the sungkar ktmu bapau apalagi lo ada rafatr y... kpn dng 4kelrg ktmu y..

  5. Mimi Salsa

    Mimi Salsa5 bulan yang lalu

    Waalaikum slm waroh matulaahiwabarokatu

  6. Ade RiskyJM

    Ade RiskyJM5 bulan yang lalu

    MOHON SUBSCRIBE CHANNEL AKU YA GUYS๐Ÿ™

  7. saepul bahri official

    saepul bahri official5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  8. Rizki Naka

    Rizki Naka15 hari yang lalu

    Sungkars family colabs sma om dedy dong

  9. S.D.B

    S.D.B24 hari yang lalu

    Bapau vs The Sungkars kERENNNN

  10. Mohd Kassim Ali

    Mohd Kassim Ali26 hari yang lalu

    Dr Singapura...

  11. Erwin Trianto

    Erwin Trianto26 hari yang lalu

    Gass poll bos que

  12. Jumar Tea

    Jumar Tea29 hari yang lalu

    Shiren mah lucu banget sih!

  13. Ardiansyah Martondi

    Ardiansyah MartondiBulan Yang lalu

    Ikut senang juga ...

  14. Aida Syofiati

    Aida SyofiatiBulan Yang lalu

    Semoga kak kia dan kak irwan langgeng sampe akhir hayat nya amin ya allah...dan semoga cepet di berikan momongan amin amin ya rabb:)

  15. Elsa Anjela

    Elsa AnjelaBulan Yang lalu

    ka wisnu ya alloh ๐Ÿ˜Š

  16. Lubis Hoqy

    Lubis HoqyBulan Yang lalu

    Semoga ka paula lekas berhijab.... Aamiin

  17. Dede Supriyati

    Dede SupriyatiBulan Yang lalu

    Cinta fitri

  18. ariella jauhara

    ariella jauharaBulan Yang lalu

    Next bareng gen halilintar yaa

  19. Santoso Channel

    Santoso Channel2 bulan yang lalu

    Suka nih , ada nilai nilai manfaat yang terkandung di setiap menitnya.

  20. Kundra Kurniawan

    Kundra Kurniawan2 bulan yang lalu

    Allahu akbar

  21. Nasdah Riyana

    Nasdah Riyana2 bulan yang lalu

    ass.wr.wb .yng saya tau dri saya belajar sma ustad khalid basalamah,poligami itu salah satu saratnya, istri pertamanya harus di level iman tertinggi(taqwa,zuhut) dan ada perintah dari ALLAH SWT.

  22. Fahri Arhab

    Fahri Arhab2 bulan yang lalu

    Untuk mami KIA sama papi Irwan saran aku rutinkan sedekedah, karena ustadz saya 7 tahun ga punya anak Alhamdulillah rutin beliau sedeqah karena mengamalkan sabda nabi, Alhamdulillah sekarang anaknya banyak dan manis manis. #yangsabar๐Ÿ˜„

  23. Rina Mahesa 01

    Rina Mahesa 012 bulan yang lalu

    Kalau *lakukan* pas di buka mangkuk nya di zoom donk kak biar keliatan jelas

  24. merpati putih

    merpati putih2 bulan yang lalu

    Syahki๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  25. amell samarinda

    amell samarinda2 bulan yang lalu

    Fokus sama pertanyaan shireen ke kia soal poligami ? Ok, di al-qur'an memang ada soal poligami... dan kita sebagai wanita nggak boleh menentang itu... tapi sebagai wanita kita juga berhak menolak... dan mengatakan nggak sanggup... siapa sih perempuan yang mau di madu ??!! Sakit tauuuuu ๐Ÿ˜ญ ada nih sebagian org yg bilang kalo suami mau minta nikah lagi dan kita sebagai istri ridho dan ikhlas... maka surga tempatnya... menurut aku banyak kok jalan menuju surga tergantung amal dan perbuatan kita... kecuali memang sdh di tegaskan di Al-Qur-an siapa saja seorang istri yang meridhoi suaminya menikah lagi dia akan di masukkan ke surga tanpa hisab... nah kalo gini mungkin akupun kelak mau mengizinkan suami aku nikah lagi ๐Ÿ˜‚ secara masuk surga tanpa hisab ๐Ÿ˜‚ Poligami menurut aku bukan perkara mudah, harus adil dll... jangan mentang2 poligami ada di Al-qur,an terus sebagian kaum laki2 langsung mau poligami dgn alasan poligami di perbolehkan dan itu sunah rasul... omegatt... jangan salah presepsi... nabi muhammad poligami bukan berdasarkan nafsu tapi untuk menolong dan melindungi kaum wanita jaman dulunya... banyak kok sunah sunah rasul yang lebih bermanfaat untuk di teladani ato di contoh knp mesti poligami ???!! Poligami nggak sembarangan harus ada alasan jelas, contoh istri cacat, sdh tidak bisa melayani suaminya dgn baik, tidak bisa memberi keturunan dan banyak lagi yg lain2... nah mungkin ini kita sbg wanita dapat memakluminya tapi kalo istri sehat, cantik, dapat memberi keturunan, nurut sama suami, solehah, pokoknya sempurna lah bahasanya mau di poligamiin ???!!! beh dasar lakinya aja yang mata keranjang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ™ yang wajib saja belom semua di kerjakan mau kerjakan yang sunnah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  26. danty kusmianty

    danty kusmianty3 bulan yang lalu

    Kak kolep sama bang atta

  27. Axcel Chanel

    Axcel Chanel3 bulan yang lalu

    Kak kalo bisa teksnya ditulis dong krna gk kdngeran gk tau ngmng apa yg suaranya kecil... Fans bngt sm the sungkars & bapau โค๏ธ

  28. Anni Nafiah

    Anni Nafiah3 bulan yang lalu

    ya ampun pas shireen ngotot langsung disuruh istighfar sama wisnuu โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  29. Shintia Widhiamukti

    Shintia Widhiamukti3 bulan yang lalu

    Kak ajakin kak tasya farasya colab dongggg๐Ÿ’•

  30. jesika ratulangi

    jesika ratulangi3 bulan yang lalu

    Paling seneng nih liat the sungkars ama bapau..konten2 yg motivasi org lebih baik pertahankan yaa

  31. recha ayu

    recha ayu3 bulan yang lalu

    seneng nontn kan kan. paula bisa ngaji gk y....

  32. Aulia Dwi

    Aulia Dwi3 bulan yang lalu

    โ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  33. Dzikron Lia Inayah

    Dzikron Lia Inayah3 bulan yang lalu

    Kan kan challenge sama gen halilintar dong kak

  34. Maxi Permana

    Maxi Permana3 bulan yang lalu

    GA NYANGKA SHIREN ITU ORGNYA HEBOH GTU GA KYAK DI SINETRON DPT WISNU MANTAFFF

  35. Kholer Elcobain

    Kholer Elcobain3 bulan yang lalu

    Yg dislike smoga cepet dapet hidayahh...... Aminnnn

  36. Imat Imat

    Imat Imat4 bulan yang lalu

    Subhanallah.... inspirasi bangkit...anti2 skip2 iklan klo IDreporterr spt ini

  37. Pecinta Ulama

    Pecinta Ulama4 bulan yang lalu

    Kunjungi Chanel saya kawan

  38. Moh Nasiku

    Moh Nasiku4 bulan yang lalu

    Kak kia dan kak irwan smoga bisa istikomah...yg ikhlas kak ya jngn berhrp jannah ... jannah itu bonus kak

  39. faizah akmal

    faizah akmal4 bulan yang lalu

    Kk kan kan challenge sama kk ria ricis dong

  40. Sardianto Alafu

    Sardianto Alafu4 bulan yang lalu

    Sering sering kolep sama bapau. Biar kk paula bisaa kena hidayah...jugaaa...

  41. Putra Vanpersie

    Putra Vanpersie4 bulan yang lalu

    iku mbok bojone baim ditutup aurote, luweh menghargai sopo2 wong ng sekitare ora kabeh wong seneng ndelok lekuk balung igomu ,,,

  42. Hanifah S

    Hanifah S4 bulan yang lalu

    Tapi yg punya rasa cemburu terhadap itu memang bagus lo setau saya bener ga ya?

  43. Hahahihi

    Hahahihi4 bulan yang lalu

    Bapau ๐Ÿ˜

  44. Nanto Ahmad

    Nanto Ahmad4 bulan yang lalu

    leher paula panjang bener๐Ÿ˜€

  45. Ayu haritsa

    Ayu haritsa4 bulan yang lalu

    kak wisnu lucu bgt masyaa Allah shireen jg kocak wkwkwkwk

  46. Ewik Ewik

    Ewik Ewik4 bulan yang lalu

    Smoga kedepannya The Sungkars Family makin sukses๐Ÿ˜๐Ÿ˜suka banget nntn vlognya ada lucunya ada nasehatnya masyaAllah menginspirasi bangett๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Sukses selalu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โค

  47. Tina Jessica Ryfaa

    Tina Jessica Ryfaa4 bulan yang lalu

    Dapetin pelajaran bny dari vlog ini, Mksh The sungkar family dan Bapau ๐Ÿ™๐Ÿ™

  48. qu bunda

    qu bunda4 bulan yang lalu

    Liat ini krn pengn liat sungkars Family..padhl ada baim wong yg ga permah liat chanelnya๐Ÿ˜

  49. bara kuda

    bara kuda4 bulan yang lalu

    Raffi ahmad : ibumu,ibumu,ibumu,ibumu baru ibu2 anjayyy ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  50. Waqiah Amza

    Waqiah Amza4 bulan yang lalu

    Aku suka sama suara ketawanya kak saskia

  51. Eko Cadas

    Eko Cadas4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum tolong dibuatkan video perkebunan papa Sungkar dong cadas banget tuh untuk dibuatkan video buat inspirasi perkebu di daerah perkotaan yang sempit tapi bisa bercocok tanam salam cadas ๐ŸคŸ๐ŸคŸ

  52. muhammad rizali

    muhammad rizali4 bulan yang lalu

    Kak kapan Coleb bareng Kak Ria Ricis??

  53. muhammad rizali

    muhammad rizali4 bulan yang lalu

    Kak kapan Coleb bareng Kak Ria Ricis??

  54. muhammad rizali

    muhammad rizali4 bulan yang lalu

    Kak kapan Coleb bareng Kak Ria Ricis???

  55. ROBBY ZIKIRIL QUDUS

    ROBBY ZIKIRIL QUDUS4 bulan yang lalu

    KONTEN yang bagus ni,,mempunyai pasanggan hidup yang ngerti agama sangat menyenangkan