Kampus2 ter-ANGKER di INDONESIA!! | #NERROR

Komentar

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge19 hari yang lalu

    HELLO, #NERRORIST! Selamat datang di SPOOKTOBER!! Aku akan lebih memprioritaskan request kalian untuk semua konten di SPOOKTOBER! Jadi tulislah request kalian!! Are you ready?!! Have a great SPOOKTOBER! 👻♥️

  2. Bobi Ganteng

    Bobi Ganteng17 hari yang lalu

    500

  3. Azzahra Nadienta

    Azzahra Nadienta17 hari yang lalu

    Kak nessie undip dong ka

  4. hyneni itsme

    hyneni itsme17 hari yang lalu

    Area 51 kak, penasaran bgt !

  5. nur fatimah

    nur fatimah17 hari yang lalu

    Nessie Judge ceritain tentang kartum happy tree dong kak

  6. Ayin Pipaw

    Ayin Pipaw17 hari yang lalu

    Kak tentang teman yang tidak terlihat

  7. rosa

    rosaJam Yang lalu

    Kak sorry ni aq mau crita sdikit Nama q Rosa kak siswi kls 6 SD 1 sangsit Bali. Aq pernah ni kak ke kamar mandi minta d tmnin sma tmn q.pas aq lagi d dlm kamar mandi aq ngdenger suara yg manggil aq,aq kira itu tmn q,aq diemin lahh,stlah itu ad yg mengetuk pintu kamar mandi,aq panggil nama tmn q tapi gaa ad sautan,pas waktu ni kamar mandi q lagi d renovasi,aq tnya tukang yg ad d sna "pak tmn saya tdi sempet ngetuk pintu gaa pa??trus tu tmn sya kmana" tpi dlm bahasa Bali,,, tukang itu menjawab "enggak dek,,,tdi pas adek masuk kamar mandi tmn adek ninggalin adek" tmn q itu mungkin cuma iseng,,,sesampai d kls aq tnya sma tmn q tntang kejadian itu dya jwb gaa dpt ngetuk pintu,,,dan dya minta maaf karena udh ninggalin aq,,,stlah kejadian itu aq paling anti ke kamar mandi klo pas jam 12 siang...entah kalian percaya atau tidak..itu ad d Klian nya aja yahh...ini crita q sendiri yahh kak..kk mau percaya atau gaa itu tergantung kk nya aja.. Aq pesen buat kalian yg msi anak sklhan yahh..klo klian mau ke kamar mandi atau kmna.. jangan jm 12 siang pas yahh..tunggu jam 12 lewat yahh..karna aq percaya setiap bngunan pasti ad penunggu nya kan..dan jam 12 pas itu waktu nya mereka melakukan aktivitas mereka..yaa udh segitu dulu yahh kak..

  8. William Xoxo

    William Xoxo2 jam yang lalu

    lagunya ngeselin :(

  9. Ramlah 123

    Ramlah 1237 jam yang lalu

    Kak.. buat konten RENGKARNADI..

  10. Black pink

    Black pink7 jam yang lalu

    Part 2 dong kk

  11. PGcumi PKCU

    PGcumi PKCU7 jam yang lalu

    Bak vidio bokep

  12. Sera Alifia

    Sera Alifia7 jam yang lalu

    part 2 dong!!!!

  13. Wanda Bayri

    Wanda Bayri7 jam yang lalu

    PART 2 UMM

  14. Oyi Chan

    Oyi Chan8 jam yang lalu

    Part two dong kak, university andalas

  15. adiva rafila

    adiva rafila8 jam yang lalu

    bahas tentang kematian sully atau bahas tentang tragedi bintaro atau bahas tentang menara saidah dong kaaa🔥🔥

  16. Elva Ok

    Elva Ok12 jam yang lalu

    Kak nessie cantik banget di video ini

  17. Hani Hasna

    Hani Hasna14 jam yang lalu

    kak bikin part 2 nyaaa

  18. Umar Hidayat

    Umar Hidayat16 jam yang lalu

    Nonton nerror pakek headset , jam 00.00 keatas... Always makin seruuu..

  19. Andrian Alexza

    Andrian Alexza19 jam yang lalu

    part2 dong kak

  20. Rands Vougard

    Rands Vougard22 jam yang lalu

    comment dibawah

  21. luca tono

    luca tonoHari Yang lalu

    1)Saya dulu wktu di kampung pas abis maghrib plg ngaji nganter sepupu plg ngeliat pocong lompat sktr 3xlomptan trs masuk ke rumpunan bambu 2) wktu plg maghrib abis mandi di kali saya bertiga sg tmn saya plg di hadang pocong malang dtengah jalan mending kalo jalan lebar jalan stpak sblah tebing sblah jurang otomatis kami putar balik😁 3) bpk saya pas nyuci kedelai jam 1an malam di kali pancuran sekalian mau kesawah buat ngeliat air apqkah krg ato tidak nah pas mau kesawah ketemulah dg sosok spt nenek2 dtanyain diem aja bpk saya gk ngeh pas noleh ilang baru sadar kalo itu makhluk goib 4) berburu puyuh di kebun jagung jam 11 mlm kami bertiga bersama tmn2 saya dkampung melihat seekor lele di irigasi sawah ketika mau dtgnkp trs gk brp lam kdgran org nangis 😲

  22. Alfariq Arkan

    Alfariq ArkanHari Yang lalu

    PART 2!

  23. Dapul Dapul

    Dapul DapulHari Yang lalu

    Kk buat konten tentang lagu I'm oke Ikon

  24. Zack X89

    Zack X89Hari Yang lalu

    Jangan bimbang, nah aku kasi biskut cookies pada semua didalam ruangan komen 😊🍪

  25. Evangelica S.

    Evangelica S.Hari Yang lalu

    mana fav2 semua univnya:(

  26. nay putri

    nay putriHari Yang lalu

    Kak part 2 nya ditunggu

  27. Farah Azka

    Farah AzkaHari Yang lalu

    UGM kampus impian gue🤐

  28. Meysi Regina Regina

    Meysi Regina ReginaHari Yang lalu

    Kak part 2 ny donk

  29. Sunghemi Shin

    Sunghemi ShinHari Yang lalu

    Universutas sebelas maret kak, konon beberapa fakultas didirikan di atas bekas kuburan pecinan dan banyak kejadian horor disana.

  30. Demmy Arfani

    Demmy ArfaniHari Yang lalu

    universitas islam bandung dong kak

  31. Bunda Yazdan

    Bunda YazdanHari Yang lalu

    kampusku di Purwokerto juga punya cerita mistisnya. Tahun2 belakangan ini, mahasiswa tambah banyak dan gedung ga muat sampai ada jam malam deh.. akhirnya banyak cerita2 mistis. Sperti "dosen hantu" yang sempat ngajar mahasiswa. hihihi si ketua kelas baru nyadar ketika ternyata dosen yg sbnarnya lg sakit di rumah.

  32. POWER F

    POWER FHari Yang lalu

    Bahas konspirasi Zeena LaVey x Taylor Swift

  33. Lubnan Sulung

    Lubnan SulungHari Yang lalu

    Kak umr brp ?

  34. Zulkarnain Botji

    Zulkarnain BotjiHari Yang lalu

    Setan yang di UI udah S3 semua

  35. Tiarra Tale

    Tiarra TaleHari Yang lalu

    Nes Tolong bahas "Justice For Junior" sumpah itu cerita bikin merinding tp rada ga ngerti cm liat video aja aku udh coba beberapa kali DM dan Comment semoga kali ini di baca ..#NERRORIST #SPOOKTOBER

  36. richard silaen

    richard silaenHari Yang lalu

    Part 2 nya dongg

  37. adi prastyo

    adi prastyoHari Yang lalu

    Rumah mantan kak seram

  38. kaleena hermawan

    kaleena hermawanHari Yang lalu

    Ka nessi tolong bahas cerita horor di wattpad berjudul rumah sakit dan roh penghuninya karangan viallena. Kabarnya dulu cerita itu di beetalk dan beberapa orang yg baca ceritanya seperti diikuti gitu atau diganggu. Makanya di beetalk sudah ga ada dalam artian diblokir atau apa saya juga gatau. tapi di wattpad masih ada.

  39. Arik Robota

    Arik RobotaHari Yang lalu

    SpongeBob

  40. Arik Robota

    Arik RobotaHari Yang lalu

    Kak cerita

  41. Deandra Putra

    Deandra PutraHari Yang lalu

    Si merah jumpscare :(

  42. OWG Gaming

    OWG GamingHari Yang lalu

    Part 2

  43. Anisa Nia

    Anisa NiaHari Yang lalu

    Gw nonton jam stengah 1 mlm donk sendiri 😕😕

  44. Nabila Kartika

    Nabila KartikaHari Yang lalu

    gak ada pengalaman serem selama dikampus aku (iisip jakarta) but fyi jika kalian kesana jangan heran kalau di toilet cewe gedung I lt.4 gak ada cerminnya. bukan karena ga mampu beli cermin, melainkan setiap dipasang cermin baru tidak lama akan pacah lagi dan lagi. akhirnya sampai sekarang disana ga dikasih cermin dan emang suasana ditoilet lt 4 beda sendiri dibanding lt 3 dan 2:((((

  45. HA channel

    HA channelHari Yang lalu

    Kak bikin konten lagi kosan-kosan angker

  46. Yusuf Gupi

    Yusuf Gupi2 hari yang lalu

    Anjirrr merinding abis dr awal smpe akhir.!

  47. J o n n

    J o n n2 hari yang lalu

    Kampusku gk ada urban legend sih, di kampus A Unair banyak tuk Ness.

  48. Afri Jaleli

    Afri Jaleli2 hari yang lalu

    Kalau unifersitas yang nggak berhantu ada nggak kk?

  49. Muhammad Dzulkifli Ashiddiqi

    Muhammad Dzulkifli Ashiddiqi2 hari yang lalu

    Kak bahas tentang Univ. Airlangga dong soalnya kk aku kuliah disana

  50. Unang anjayani

    Unang anjayani2 hari yang lalu

    UGM, sangat betulll ceritanya emang gitu

  51. jia Chen

    jia Chen2 hari yang lalu

    hotel terangker.. bantu up ✌

  52. EMAIL sent!

    EMAIL sent!2 hari yang lalu

    Part2

  53. EMAIL sent!

    EMAIL sent!2 hari yang lalu

    NEXTT

  54. Diva Dipong

    Diva Dipong2 hari yang lalu

    SMP terseram dong kak

  55. nandian cest smile

    nandian cest smile2 hari yang lalu

    Kampus ugm kampus nya tante ku tuh sekalinya serem juga ya

  56. Laras Sani

    Laras Sani2 hari yang lalu

    Kak nessi cakep banget gaya rambutnya kaya gitu

  57. Desy Yana

    Desy Yana2 hari yang lalu

    Isi denpasar dong

  58. Bimo Saputra

    Bimo Saputra2 hari yang lalu

    Gue subcriber bru kak ,buat gak penasarN gue sama part2 nya

  59. Ji dragon

    Ji dragon2 hari yang lalu

    ITB BANDUNG DILAWAN

  60. Asih Shifa

    Asih Shifa2 hari yang lalu

    Cerita Universitas Andalas(UNAND) Padang Kk

  61. Waway Clothing

    Waway Clothing2 hari yang lalu

    WELCOME my chanel

  62. Raima Hafizhah

    Raima Hafizhah2 hari yang lalu

    Bahas film midsommar kaa

  63. Raima Hafizhah

    Raima Hafizhah2 hari yang lalu

    Film midsommar kaaa

  64. Raima Hafizhah

    Raima Hafizhah2 hari yang lalu

    Bahas film midsommar kaaa nessieee

  65. Ayoe Tan

    Ayoe Tan2 hari yang lalu

    UNDIP PLEASE PART 2!!! 😫🙏