KAMPUNG ETNIK KEBUMEN WISATA TERBARU 2019 SING MAEN

  • 25 Jun 2019
  • 10 376
  •  81
Komentar

  1. Darson Jauhary

    Darson Jauhary16 hari yang lalu

    maen bro...

  2. Mujiati Ahyad

    Mujiati Ahyad23 hari yang lalu

    Kebumen Pancen Maen, sudah banyak kemajuan wisatannya, Yuuuk kita kunjungi, Maju terus Kebumen...................

  3. Zabrina Luth

    Zabrina LuthBulan Yang lalu

    Kebetulan banget nih aku juga tinggal di kabupaten kebumen loh,

  4. Siti Robingatun

    Siti RobingatunBulan Yang lalu

    coba ada taman bunganya makin semerbak pemandangan nya jd lebih terkesan indah dan sedap di pandang mata..bila perlu di kasih taman buah nya jg tp jgn taman buah pisang dan salak rungseb..kiee buah karo bunga bunganee..indaah emboook..πŸ“πŸ‰πŸπŸ‘πŸ’πŸŒΈπŸŒΉπŸ€πŸπŸ‚πŸŒ·πŸŒ΅πŸŒ³πŸŒ²πŸƒπŸŒΊπŸŒ»πŸŒΌπŸŒ½πŸŒΎπŸŒΏβ˜€β›…πŸŒ§β˜πŸŒ€πŸŒ₯🌦🌧🌨🌩🌝

  5. asti okta Viana

    asti okta VianaBulan Yang lalu

    Niki nopo pak Idham?

  6. Bekasa Studio

    Bekasa StudioBulan Yang lalu

    BetulπŸ˜€πŸ˜€

  7. Siti Nurhidayah

    Siti Nurhidayah2 bulan yang lalu

    emang nang endi kampunge

  8. Nisa Nur Anggraeni

    Nisa Nur Anggraeni2 bulan yang lalu

    Legok Pejagoan mba

  9. Bekasa Studio

    Bekasa Studio2 bulan yang lalu

    Pejagoan

  10. Mass Kokko

    Mass Kokko2 bulan yang lalu

    Fasilitas kamar nya apa aja gan, dn berapa semalem

  11. Bingah Family

    Bingah Family4 bulan yang lalu

    sukses ya untuk channel nya, channel ini menginspirasi kami untuk lebih semangat . kami BINGAH FAMILY dari bandung, keluarga sederhana yang mencoba buat vlog sederhana yang mungkin bisa memberi informasi dan hiburan semoga kita bisa saling suport channel kita ya kak... Salam kenal dan salam hangat dari kami : Bingah Family IDreporter channel

  12. Mokhamad Husni

    Mokhamad Husni4 bulan yang lalu

    Jel mas njenengan asli kebumen ngendi ? Asli legok pejagoan apa udu ?

  13. Bekasa Studio

    Bekasa Studio4 bulan yang lalu

    Oke

  14. Mokhamad Husni

    Mokhamad Husni4 bulan yang lalu

    @Bekasa Studio oh oke. Salam seduluran saking legok pejagoan kebumen. Kapan" mbok diparingi sehat panjang umur bisa dolan karo gawe video bareng mas hehe

  15. Bekasa Studio

    Bekasa Studio4 bulan yang lalu

    Gombong mas

  16. Yuni Ria

    Yuni Ria4 bulan yang lalu

    Infonya lurr mna lokasine kue ya ,,????

  17. Bekasa Studio

    Bekasa Studio4 bulan yang lalu

    Timur perumahan pejagoan indah

  18. Rider Medhok

    Rider Medhok4 bulan yang lalu

    Siki nang ngendi" Ingin wisata, ngantek bingung guli garep nekani, bingung anu langka duite πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜… Btw sampean pake Gimbal merek ap pak ???

  19. Mokhamad Husni

    Mokhamad Husni4 bulan yang lalu

    @Bekasa Studio mantap dji osmo.

  20. Rider Medhok

    Rider Medhok4 bulan yang lalu

    @Bekasa Studio osmo mobile 1 / osmo mobile 2 pak ???

  21. Bekasa Studio

    Bekasa Studio4 bulan yang lalu

    Pake dji Osmo mas, oke terimakasih

  22. Dinar Rizki Arif Prastya

    Dinar Rizki Arif Prastya4 bulan yang lalu

    recomended seperti nya yah mas

  23. Bekasa Studio

    Bekasa Studio4 bulan yang lalu

    Bagus, perlu Di tengok mas