KAMAR BARU ATTA! ini isinya...

Komentar

  1. Atta Halilintar

    Atta Halilintar2 bulan yang lalu

    tkp.me/dekorkamaratta

  2. Ela Nurlela

    Ela Nurlela17 hari yang lalu

    Siapppp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  3. dhita utami

    dhita utamiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‡semagat ya,,,๐Ÿ™dari fika

  4. liajuliantie bachsin

    liajuliantie bachsinBulan Yang lalu

    @Zusky ars yg soleh di komplen....kamu dapat apa

  5. Apisganteng apis

    Apisganteng apis2 bulan yang lalu

    Bang gua mau kerja bang atta gua kerja nya serius bang aattta

  6. Apisganteng apis

    Apisganteng apis2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum bang attahalilitar gua mau kerja bang sama bang atta

  7. Hasna Wati

    Hasna Wati4 jam yang lalu

    Sumber inspirasiku dlm bekerja.mksih bang atta. Smoga sukses jg bisa kuraih. Amiin

  8. rafflesia

    rafflesia8 hari yang lalu

    Sangat memotivasi...

  9. Geo Vani

    Geo Vani14 hari yang lalu

    Subscrib memang gratis memang gk ada ruginya tp juga gk dapet apa" yg di subsribe ma enak banyak duit..๐Ÿ˜‚

  10. Keladi Utuh

    Keladi Utuh18 hari yang lalu

    Aa atta minta hp iphone ๐Ÿ™โ˜น๏ธ

  11. Geo Vani

    Geo Vani14 hari yang lalu

    Hhh gk bakal lah lo di kasih hp meskipun bang atta banyak duit gk bkln jdi percma lo subscribe lo nonton ngabisin kuota๐Ÿ˜‚

  12. Hamzah Dudunk

    Hamzah Dudunk22 hari yang lalu

    Baang maap ni ya. saya Kaya nya blom pernah liat abang cukur rambut๐Ÿ˜…

  13. Ismaya Munandar

    Ismaya Munandar25 hari yang lalu

    Pokonya bang atta keren

  14. rev tobing

    rev tobing26 hari yang lalu

    Separuh jiwaku pergi hahaha galau berat ya bang......kejar bang atta doa ibu untujmu nak

  15. Wirat Rf

    Wirat RfBulan Yang lalu

    aku doain abang atta sehat

  16. Herlinggo Witjaksono

    Herlinggo WitjaksonoBulan Yang lalu

    bang bikin konten grebek rumah gen halilintar dan ajak showa dan sajidah 24 jam di brogol siapa pun tim ikut boleh nya 2 tim dan main ff yang setujuh like di bawah

  17. Kicar City

    Kicar CityBulan Yang lalu

    Saya senengnya atta sama aurel

  18. Noval YT

    Noval YTBulan Yang lalu

    Mana KataNya mau buat Masjid

  19. Andi Hana

    Andi HanaBulan Yang lalu

    HARUSNYA KMR SEKELAS ATTA.. PKE DISAIN INTERIOR DONK... MASA' KYK GUDANG ELEKTRONIK.. Masa' sofa di tengah" gt... Gk mungkin doonk.. G mampu byr DESAIN INTERIOR...??

  20. Jetika Lela

    Jetika LelaBulan Yang lalu

    Pamer

  21. Retno Surtinuryanti

    Retno SurtinuryantiBulan Yang lalu

    sepatu jgn di kamar donk walau mahal yaa taruh di tempat khusus dan asisten ada satu yg urus hmmm buat kantor sendiri .emang u rumah tangga mu akan di tempat kan di rumah ini kah..hehe

  22. bunga alisannang

    bunga alisannangBulan Yang lalu

    Smg Atta sm Aurel sll sht ATEM Keluarga gen halilintar" dan keluarga hermansyah" dan seluruh masyarakat Indonesia di mnpu berada" tolong doakan Atta sm Aurel smg berjodoh" di mudahkan rwsqi" dan sll Dlm Lindingan Allah Swt......

  23. Yoga Yoga

    Yoga YogaBulan Yang lalu

    semoga bang atta jadian ama aurel

  24. Maharaneyy any

    Maharaneyy anyBulan Yang lalu

    Di tunggu pernikhn sm aurell y bnggg๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  25. mamae ellys

    mamae ellysBulan Yang lalu

    I don't stop when I'm tired but I will stop when I'm done keren taaaa

  26. Dafie Hidayat

    Dafie HidayatBulan Yang lalu

    bang atta SUBSCRIBE bnyk..tp yg nonton ko dkit yaa?? Ga sesuai subscribe???... Bsa jlasin.. mksh ya bang atta

  27. Nafilah Official

    Nafilah Official2 bulan yang lalu

    kak atta hai๐Ÿค—

  28. Jennifer Wilson

    Jennifer Wilson2 bulan yang lalu

    Ta Demen Pokemon juga?ada plush Pikachu sama Feraligtr.. keren bro

  29. Ilma Hizriarsih

    Ilma Hizriarsih2 bulan yang lalu

    "Bismillahirramanirarrahim" "Atta Halilintar" "Coment over and over againt" "I hove get it/win" "ig: ilmaahh_"

  30. GodeYT

    GodeYT2 bulan yang lalu

    Yang kaya makin kaya

  31. Ipni nurwahidah ,

    Ipni nurwahidah ,2 bulan yang lalu

    Buat konten sm kak ricis bang ata๐Ÿ˜ฃ

  32. Muhammad Faqih

    Muhammad Faqih2 bulan yang lalu

    Hay Ateam... Follow my Instagram: Qih2215

  33. Rifqi XXIII

    Rifqi XXIII2 bulan yang lalu

    habis liat ini, saya auto flashback ingat room tour 1juta subscriber

  34. Rifqi XXIII

    Rifqi XXIII2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirahim" "Atta Halilintar " "Comen over and ever again" "l hope get in/win" Ig: @rifky_23_

  35. Madw Burix

    Madw Burix2 bulan yang lalu

    Tolong kak

  36. Madw Burix

    Madw Burix2 bulan yang lalu

    Shere chenel wijana676 karena dia kreatif

  37. afung fung

    afung fung2 bulan yang lalu

    Bang atta :)

  38. afung fung

    afung fung2 bulan yang lalu

    Hehe

  39. Putra Amran

    Putra Amran2 bulan yang lalu

    Bagus

  40. Sukasuka Gaming

    Sukasuka Gaming2 bulan yang lalu

    Kontol kau

  41. Diva adelia

    Diva adelia2 bulan yang lalu

    Bang atta kapan prank bang toriq?

  42. Muhammad Ricky

    Muhammad Ricky2 bulan yang lalu

    Nama gue muhamad RICKY hidayat

  43. Muhammad Ricky

    Muhammad Ricky2 bulan yang lalu

    Bang kasih give away hp bang tata

  44. vika official

    vika official2 bulan yang lalu

    Kenapa banyak yang komen gini semua sih

  45. arman maulana

    arman maulana2 bulan yang lalu

    Gabau sepatu

  46. Trending 01

    Trending 012 bulan yang lalu

    God bless you

  47. Arifin Jr

    Arifin Jr2 bulan yang lalu

    Bang atta kalo gue sa

  48. Dira Desma

    Dira Desma2 bulan yang lalu

    "Bismillahirrahmanirahim" "Atta Halilintar " "Comen over and ever again" "l hope get in/win" Ig:@diradesmaputrii

  49. Dimas Adi

    Dimas Adi2 bulan yang lalu

    Kok makin hari makin gx ada yg nonton.. Chenel ata

  50. Wahyu Bbx

    Wahyu Bbx2 bulan yang lalu

    Wooow

  51. Dani Romadani

    Dani Romadani2 bulan yang lalu

    Fans kak ๐Ÿ˜atta

  52. HBBH Official

    HBBH Official2 bulan yang lalu

    Ora mikiri ta

  53. Hoir 3_3

    Hoir 3_32 bulan yang lalu

    Bng ata

  54. No sound CH

    No sound CH2 bulan yang lalu

    saya mencium bau dan aroma 20jt subs .

  55. Gilang Andika

    Gilang Andika2 bulan yang lalu

    Nama lampunya yg di sebut bang atta apa namanya ya? soal nya mau beli juga

  56. dea Maulidya

    dea Maulidya2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-2EoIuQXdZpY.html

  57. Dinda Aloyna

    Dinda Aloyna2 bulan yang lalu

    Bismilahorohmanirohim *atta halilintar* Coment, like, again, and again *i hope i got it* Ig:dindaaloyna

  58. xea1 game

    xea1 game2 bulan yang lalu

    Atta : main game ngehabisin waktu Me : hmm what about pewdiepie playing minecraft?

  59. linda meriana

    linda meriana2 bulan yang lalu

    Dekor lg kamar yg sehat tta... masa tidur dikelilingi sepatu ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท buat gudang sepatu sendiri yg keren tta...

  60. Heriski Dimas

    Heriski Dimas2 bulan yang lalu

    Pamer bondo ndunyo,,mati ora digowo,,eling nang ndunyo urip mung nunut mampir ngombe.

  61. MGL Lewane TV

    MGL Lewane TV2 bulan yang lalu

    Usaha Tidak Akan Pernah Mengkhianati Hasil, Maka Jangan Menyerah Atta Halilintar Sukses di Usia Muda,

  62. Fahrull 2408

    Fahrull 24082 bulan yang lalu

    udh 19 juta subs lbih tpi ttap msih ngemis subcriber:v:v:v

  63. Fahrull 2408

    Fahrull 24082 bulan yang lalu

    @Mr. Rampox iya bro aowkaowkaowkaowk

  64. Mr. Rampox

    Mr. Rampox2 bulan yang lalu

    KETAWAIN AJA BRO HAHAHA

  65. aa gibran cemodt

    aa gibran cemodt2 bulan yang lalu

    Nih bang jujur gw fans berat loe yaa tp gw kadang heran sama loe yaa kenapa fidio loe to gk berfaedah banyak banget ngeliatin kemewahan loe tanpa sadar loe dulu kaya apa kehidupannya. Bikin cenel yg bantu bantu orang susah ke biar nama loe semakin jaya bang. Liat lah banyak orang yg harus loe bantu jangan pamer kekayaan doank bang bantu orang susah biar harta loe barokah. Maaf yaa bang ata jaya terus buat loe. Pesan gw bikin chenelnya gk banyak barokahnya. Salam fans berat loe gw tunggu tantangan Dr gw yaa bikin fidio banyak bantu orang. Ata itu inspirasi anak muda Indonesia. Tunjukan sekil mu asiap

  66. Achdianto Wahono

    Achdianto Wahono2 bulan yang lalu

    Atta istriku ngefans berat, sll sukses broo untuk mu

  67. Windy Andari

    Windy Andari2 bulan yang lalu

    " ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… " " Abang Atta Halilintar" " Comment over and ever again" " I Hope get it/win " " ig : windy_andari "

  68. Tiar Ramadhan

    Tiar Ramadhan2 bulan yang lalu

    Bang kpn nikah

  69. shata gais

    shata gais2 bulan yang lalu

    Bang buat film yang cerita nya 2 sahabat tapi awalnya musuhan tiap ketemu pasti bertengkar tapi sama sama pinter matematika mereka disuruh gurunya ngajarin teman nya bareng tapi mereka jadi akrap tapi salah satunya pindah terus lama banger gak ketemu lagi tapi pas udah dewasa ketemu lagi. Bang komen nomer wa abang ke Aku bang