KAMAR BARU ATTA! ini isinya...

Komentar

  1. Atta Halilintar

    Atta HalilintarBulan Yang lalu

    tkp.me/dekorkamaratta

  2. dhita utami

    dhita utami18 hari yang lalu

    😇semagat ya,,,🙏dari fika

  3. liajuliantie bachsin

    liajuliantie bachsin21 hari yang lalu

    @Zusky ars yg soleh di komplen....kamu dapat apa

  4. Apisganteng apis

    Apisganteng apisBulan Yang lalu

    Bang gua mau kerja bang atta gua kerja nya serius bang aattta

  5. Apisganteng apis

    Apisganteng apisBulan Yang lalu

    Asalamualaikum bang attahalilitar gua mau kerja bang sama bang atta

  6. Herlinggo Witjaksono

    Herlinggo Witjaksono5 jam yang lalu

    bang bikin konten grebek rumah gen halilintar dan ajak showa dan sajidah 24 jam di brogol siapa pun tim ikut boleh nya 2 tim dan main ff yang setujuh like di bawah

  7. Kicar City

    Kicar City8 jam yang lalu

    Saya senengnya atta sama aurel

  8. Noval YT

    Noval YT2 hari yang lalu

    Mana KataNya mau buat Masjid

  9. Andi Hana

    Andi Hana7 hari yang lalu

    HARUSNYA KMR SEKELAS ATTA.. PKE DISAIN INTERIOR DONK... MASA' KYK GUDANG ELEKTRONIK.. Masa' sofa di tengah" gt... Gk mungkin doonk.. G mampu byr DESAIN INTERIOR...??

  10. Jetika Lela

    Jetika Lela8 hari yang lalu

    Pamer

  11. Retno Surtinuryanti

    Retno Surtinuryanti11 hari yang lalu

    sepatu jgn di kamar donk walau mahal yaa taruh di tempat khusus dan asisten ada satu yg urus hmmm buat kantor sendiri .emang u rumah tangga mu akan di tempat kan di rumah ini kah..hehe

  12. bunga alisannang

    bunga alisannang11 hari yang lalu

    Smg Atta sm Aurel sll sht ATEM Keluarga gen halilintar" dan keluarga hermansyah" dan seluruh masyarakat Indonesia di mnpu berada" tolong doakan Atta sm Aurel smg berjodoh" di mudahkan rwsqi" dan sll Dlm Lindingan Allah Swt......

  13. Yoga Yoga

    Yoga Yoga12 hari yang lalu

    semoga bang atta jadian ama aurel

  14. Maharaneyy any

    Maharaneyy any13 hari yang lalu

    Di tunggu pernikhn sm aurell y bnggg😍😍

  15. mamae ellys

    mamae ellys15 hari yang lalu

    I don't stop when I'm tired but I will stop when I'm done keren taaaa

  16. Dafie Hidayat

    Dafie Hidayat20 hari yang lalu

    bang atta SUBSCRIBE bnyk..tp yg nonton ko dkit yaa?? Ga sesuai subscribe???... Bsa jlasin.. mksh ya bang atta

  17. Nafilah Official

    Nafilah Official25 hari yang lalu

    kak atta hai🤗

  18. Anak Medan

    Anak Medan25 hari yang lalu

    Asik, sudah muda masih tinggal sama bapa dan mama, terus uang listrik dan uang makan masih dibayarin orangtua.

  19. Jennifer Wilson

    Jennifer Wilson26 hari yang lalu

    Ta Demen Pokemon juga?ada plush Pikachu sama Feraligtr.. keren bro

  20. Ilma Hizriarsih

    Ilma Hizriarsih27 hari yang lalu

    "Bismillahirramanirarrahim" "Atta Halilintar" "Coment over and over againt" "I hove get it/win" "ig: ilmaahh_"

  21. GodeYT

    GodeYT28 hari yang lalu

    Yang kaya makin kaya

  22. Ipni nurwahidah ,

    Ipni nurwahidah ,Bulan Yang lalu

    Buat konten sm kak ricis bang ata😣

  23. Muhammad Faqih

    Muhammad FaqihBulan Yang lalu

    Hay Ateam... Follow my Instagram: Qih2215

  24. Rifqi XXIII

    Rifqi XXIIIBulan Yang lalu

    habis liat ini, saya auto flashback ingat room tour 1juta subscriber

  25. Rifqi XXIII

    Rifqi XXIIIBulan Yang lalu

    Bismillahirrahmanirahim" "Atta Halilintar " "Comen over and ever again" "l hope get in/win" Ig: @rifky_23_

  26. Madw Burix

    Madw BurixBulan Yang lalu

    Tolong kak

  27. Madw Burix

    Madw BurixBulan Yang lalu

    Shere chenel wijana676 karena dia kreatif

  28. afung fung

    afung fungBulan Yang lalu

    Bang atta :)

  29. afung fung

    afung fungBulan Yang lalu

    Hehe

  30. Putra Amran

    Putra AmranBulan Yang lalu

    Bagus

  31. Sukasuka Gaming

    Sukasuka GamingBulan Yang lalu

    Kontol kau

  32. Diva adelia

    Diva adeliaBulan Yang lalu

    Bang atta kapan prank bang toriq?

  33. Muhammad Ricky

    Muhammad RickyBulan Yang lalu

    Nama gue muhamad RICKY hidayat

  34. Muhammad Ricky

    Muhammad RickyBulan Yang lalu

    Bang kasih give away hp bang tata

  35. vika official

    vika officialBulan Yang lalu

    Kenapa banyak yang komen gini semua sih

  36. arman maulana

    arman maulanaBulan Yang lalu

    Gabau sepatu

  37. Trending 01

    Trending 01Bulan Yang lalu

    God bless you

  38. Arifin Jr

    Arifin JrBulan Yang lalu

    Bang atta kalo gue sa

  39. Dira Desma

    Dira DesmaBulan Yang lalu

    "Bismillahirrahmanirahim" "Atta Halilintar " "Comen over and ever again" "l hope get in/win" Ig:@diradesmaputrii

  40. Dimas Adi

    Dimas AdiBulan Yang lalu

    Kok makin hari makin gx ada yg nonton.. Chenel ata

  41. Wahyu Bbx

    Wahyu BbxBulan Yang lalu

    Wooow

  42. Dani Romadani

    Dani RomadaniBulan Yang lalu

    Fans kak 😍atta

  43. P Hobah

    P HobahBulan Yang lalu

    Ora mikiri ta

  44. Hoir 3_3

    Hoir 3_3Bulan Yang lalu

    Bng ata

  45. nat peterson

    nat petersonBulan Yang lalu

    saya mencium bau dan aroma 20jt subs .