Kalian ga Akan Percaya Kalau Momen² ini Tak Direkam..!! #YtCrash

Komentar

  1. Dee 10.

    Dee 10.4 hari yang lalu

    Manusia.mana kata x percaya.

  2. Fina Nayli Rosana

    Fina Nayli Rosana4 hari yang lalu

    4.26 Auto Syokk, Udh gitu petir nya dahsyat banget...

  3. cheche hanna offiscial

    cheche hanna offiscial6 hari yang lalu

    Nasib nya si pohon, klo ngga di potong ya di sambar petir.

  4. Sultan Jagat sholawat

    Sultan Jagat sholawat8 hari yang lalu

    Udah prnah saya kesambar petir Kaya kesetrum gemetaran tanganya

  5. kukucuit cuit

    kukucuit cuit9 hari yang lalu

    Buset sadis itu yang main bola kesamber semua

  6. Hanawa Jio

    Hanawa Jio11 hari yang lalu

    W pernah ngalamin... Dan itu bener2 bikin w gemeteran...pas lagi nyuci motor tiba2 petir nyambar pas banget di samping w..kira2 jarak nya beberapa langkah dari w..Dan itu kilatan nya bentuk nya kaya bulet gitu Segede bola sepak..jelas bngt w liat.. akhirnya w buru2 di tarik di gusur msk ke dalem ma emak w ,karna w lemes ga bisa diri...agak trauma skrng jadinya

  7. rika purnama

    rika purnama11 hari yang lalu

    Uda Ada di "ON THE SPOT"

  8. Yuli Ratna

    Yuli Ratna13 hari yang lalu

    Mampus tuh anak kesambar petir

  9. Hengki K Saputra

    Hengki K Saputra13 hari yang lalu

    Semoga kejadian ini tidak terjadi kepada kita semua amin 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  10. Zxanpou _

    Zxanpou _13 hari yang lalu

    Yg kena petir jadi flash gak tuhh?

  11. Dedeka Koret

    Dedeka Koret13 hari yang lalu

    Ktnya si petir itu nymbr siapa aja yg suka d deket pohon,lmpu,rujukn air d rumh..ap fakta or mitos

  12. Nani Sumarni

    Nani Sumarni14 hari yang lalu

    Semoga kita selalu di lindungi oleh allah swt.aamiin

  13. Gholib El-Faruq

    Gholib El-Faruq16 hari yang lalu

    GUNDALA 😲

  14. intan Ds. Eaa

    intan Ds. Eaa17 hari yang lalu

    Kalo dgr ujan Aq biasanya lari ke kamar Nyalain Kipas yang suaranya gde Tutup pintu.takut praah kalo Aq dgr hujan ,kepikiran gmna kalo ada tsunami atau banjir 😭.itu dulu skrng dah enggak

  15. sister deffrent coutry sahabat sejati

    sister deffrent coutry sahabat sejati22 hari yang lalu

    Aminnnn

  16. Miko Prayoga

    Miko Prayoga23 hari yang lalu

    Sampek jatuh😂😂😂

  17. BoCiL

    BoCiL26 hari yang lalu

    Santun sore bos ku ikut hadir salam dari kalimantan tengah ikut viralkan Vidio ya juga share se bayak bayak ya

  18. vincent cleon

    vincent cleon28 hari yang lalu

    Yg bikin males trlalu bnyak jeda ekspresi orang

  19. Riah Na

    Riah NaBulan Yang lalu

    jangan main hp pas hujan

  20. ilham putra ende

    ilham putra endeBulan Yang lalu

    Saya pernah kesambar petir tapi tdk kenapa napa😂😂

  21. Sifa Sidiq

    Sifa SidiqBulan Yang lalu

    Jadi ingat saat adikku laki2 main sepak bola di pertigaan jalan waktu msh SMP dgn anak2 sebayanya ada jg yg msh kecil2 (maklum orang kampung) dan cuaca saat itu gerimis dan salah satu dari mereka akhirnya meninggal tersambar petir 😪

  22. Nako

    NakoBulan Yang lalu

    eudora nge prank

  23. aiman joe

    aiman joeBulan Yang lalu

    itu mnunjukkn Allah mhu kita sntiasa ingat kepada NYA.

  24. mister wanyad

    mister wanyadBulan Yang lalu

    Ah ga gitu juga min waktu aku kecil tetep aja main hujan hujanan bersama teman teman meskipun udah tau banyak guntur petir dar der dor crot tetep aja main ujan ujan

  25. Yusuf Fatullah

    Yusuf FatullahBulan Yang lalu

    Demi Allah aku pernah ampir ke sambar petir sewaktu aku kerjaaa di pabrik di tahun 2016 , petir itu DKt bngt dgn saya mungkin Allah masih memberikan kuu kehidupan untuk menjadi lebih baik , aku smpt nangisss terharu karna Allah masih melindungi ak

  26. Rian History

    Rian HistoryBulan Yang lalu

    Yang takut like

  27. ina zln

    ina zlnBulan Yang lalu

    😯😯😯😯😯

  28. Akubukan Robot

    Akubukan RobotBulan Yang lalu

    Eudora murka

  29. Topobaga 12

    Topobaga 12Bulan Yang lalu

    Bukannya ngaji malah joget2 pake baju sexi

  30. Free Fire

    Free FireBulan Yang lalu

    Goblok teman saya di sambar petir mati

  31. Indah Diyanah

    Indah DiyanahBulan Yang lalu

    Gua msih ingat pas wktu sd pas gua lg bkin yel² pramuka tiba² ada petir yg nyamber🌩️ untng semuanya gk knp²😪 Allah maha adil🤗

  32. nenk siska

    nenk siskaBulan Yang lalu

    "kalian gak akan percaya kalau momen2 ini gak di rekam" isi nya petir semua

  33. Melivera Jonny

    Melivera JonnyBulan Yang lalu

    Kenapa Yt crash asyik buat video laut

  34. Ananda Official

    Ananda OfficialBulan Yang lalu

    Abis kesamber petir orang nya punya kekuatan gak tuh??

  35. Anggi Martiyo

    Anggi MartiyoBulan Yang lalu

    Kesambar petir auto jadi gundala

  36. Auliya Riana

    Auliya RianaBulan Yang lalu

    Ternyata bener kata guru gue petir itu akan menuju sebuah Titik dimana banyak perkumpulan elektron makanya kalo lagi hujan, kita ga boleh berdiri di tengah sawah karena memudahkan kita untuk tersambar petir

  37. Mann Sinurat

    Mann SinuratBulan Yang lalu

    Kita saling2 SUBCRIBE yok sobat Gua janji yg udah SUB bakalan gua done back 100%.. Caranya tnggal comen aja ntr di bwah gua ya klau udah ok

  38. bidari bilqis

    bidari bilqisBulan Yang lalu

    Sadar ga sih videonya terlalu bnyak memenya..ga asik

  39. Hasan Albar

    Hasan AlbarBulan Yang lalu

    Ana pingin kalau indonesia hujan terus, soalnya panas bgt,hujan itu kan juga membawa berkah

  40. BAYU spd

    BAYU spdBulan Yang lalu

    Hal yg bisa di ambil dari vidio ini, sedia payung sebelum tersambar petir😂😂😂