Kalau membagikan nasi goreng kepada tetangga Korea?!

Komentar

  1. Gibran Moeis

    Gibran MoeisHari Yang lalu

    Gk perna bosan nonton jisun ❤️ 6 desember 2019

  2. inifauzi mustofa

    inifauzi mustofaHari Yang lalu

    Love u Hari Jisun. Tetangganya orangnya ramah dan baik

  3. Susanti Dwi

    Susanti DwiHari Yang lalu

    Terima kasih kak jisun sudah memperkenalkan makanan indonesia di korea terutama tetangga kakak, jadi makin ngefans dengan kak jusin,, Lope_lope kak jisun semoga makin banyak subscribernya #amiiiin

  4. Herwiendo Mahendra

    Herwiendo Mahendra2 hari yang lalu

    Wah kalo mau contact kmn ya??

  5. Siti Purwanti

    Siti Purwanti3 hari yang lalu

    Tante2 semua tp kulitnya msh bagus2 semua ya.. Terlihat awet muda dn cantik

  6. Agnis Dewayanti

    Agnis Dewayanti3 hari yang lalu

    Wah emak emak sama aja rempong yaww

  7. Gracia Cia

    Gracia Cia3 hari yang lalu

    Setunggal setunggal mawon

  8. Avery Liu

    Avery Liu6 hari yang lalu

    Tante yg tengah kacamataan pinter banget jadi youtube, sering2 ajak dia jisun pasti menarik kalo dia yg ikutan

  9. WongZaw Ci

    WongZaw Ci6 hari yang lalu

    Pbnmq aweasz rtcfigyv vbnmhyuj koplo dangdut seronok penyanyi Tulungagung beredar luas yang lebih baik lagi jika tidak maka ia😅😂😆

  10. Bagong gelembung

    Bagong gelembung6 hari yang lalu

    saya ngefans berat jisun

  11. Bagong gelembung

    Bagong gelembung6 hari yang lalu

    terimakasih jisun

  12. Syahruni Bps

    Syahruni Bps7 hari yang lalu

    Keluarga dan tetangga akrab sekali...bahagia melihatnya

  13. Sugiharti Est Bu Har

    Sugiharti Est Bu Har7 hari yang lalu

    Sodara mamanya smuanya mirip ya, kaya jembaranya aja,

  14. Adhyt Prasetyo

    Adhyt Prasetyo8 hari yang lalu

    bilangin ke tante itu, orang indonesia hobi nonton drama korea hahaha ^^

  15. Nur Iman

    Nur Iman8 hari yang lalu

    Uou keren tontonan yg selalu menghibur

  16. Achmad Nurul Zulkarnaen

    Achmad Nurul Zulkarnaen9 hari yang lalu

    Saran agar nasi tidak sticky, nasi keluar kan dr magic jar selama 2-3 jam utk mengurangi sticky nasi nya; utk indonesia malah 6 jam. Saya punya beberapa resep nasi goreng

  17. afif dody ramadhani

    afif dody ramadhani9 hari yang lalu

    Njiiir... Seneng gw ngeliatnya... Ibu2 korea suka and kepo tentang indonesia, terima kasih kaka jisun... 🤗

  18. Hpku Jadul

    Hpku Jadul10 hari yang lalu

    The boy so cute :-) :-)

  19. agnes tri lestari

    agnes tri lestari11 hari yang lalu

    Apa cabe mama kembar ?

  20. MomOnadLove Diana

    MomOnadLove Diana11 hari yang lalu

    Hrsnya jisun dpt penghargaan Dr pem Indo 😀😀👍

  21. inul khotima

    inul khotima12 hari yang lalu

    Kak jisun cobalah makanan khas indonesia dari madura yaitu sate ayam dan sate kambing

  22. Phylia Bening

    Phylia Bening12 hari yang lalu

    Kakak kalau ada rejeki pergi bareng temen temen mamah kakak juga yaa. Biar mereka tidak penasaran 😊

  23. setyo wahyudi

    setyo wahyudi13 hari yang lalu

    Wkwk

  24. Rista Suganda

    Rista Suganda13 hari yang lalu

    Eonnie jisun pantes jd duta kuliner indonesia..😁

  25. Kim Taehyung

    Kim Taehyung14 hari yang lalu

    9:30 kode keras buat kak jisun 😂

  26. Kim Taehyung

    Kim Taehyung14 hari yang lalu

    8:00 😂😂😂 Tantenya kak jisun lagi ngelawak... 😂😂

  27. Winarsih Sih

    Winarsih Sih14 hari yang lalu

    Trimakasih karna cinta Indonesia😘😘😘

  28. luhut sinaga

    luhut sinaga14 hari yang lalu

    kakak nasi gorengnya kebanyakan sayurnya

  29. Sahrul Adam

    Sahrul Adam14 hari yang lalu

    Pkbr hari jisun. Sukses terus ya. Mau tnx dong. Jelasain pertama kali tertarik dengan kuliner indonesia dong.

  30. Rudi Rambu Galuh

    Rudi Rambu Galuh15 hari yang lalu

    Kok rambut nya pendek semua yah

  31. Salim 00

    Salim 0015 hari yang lalu

    Bener tante yg tengah kocak..wkkw..ajak mabar ke indo teh hari jisun..pasti rame

  32. Amma Uted

    Amma Uted16 hari yang lalu

    Naaaaah gitu dong onie jisun.. makan bareng lebih nikmat loh..dan bisa nambah rejekinya tuh.

  33. hel rahel

    hel rahel16 hari yang lalu

    Plis nama anak yang lucu banget itu namanya jangan 'dongho' dong..

  34. fathir haqiqi

    fathir haqiqi16 hari yang lalu

    Hebat onni terus berbagi dengan yang lain juga ya

  35. juki one

    juki one17 hari yang lalu

    yang tengah sangay fasih 😄 bagus juga jika diajak 😄

  36. Feri Hartanto

    Feri Hartanto18 hari yang lalu

    Et daah tuh bocah ngalangin aja ...😂😂😂

  37. Ilham Bhakti

    Ilham Bhakti19 hari yang lalu

    Kak jisun masak nasinya terlalu bnyak air Klw nasi goreng nasinya harus yg tidak bnyak terlalu air😁🙏🙏🙏

  38. wagabee1

    wagabee117 hari yang lalu

    Berasnya beda, makanya lembek gitu. Kan dah dibilang Ama ji sun nya

  39. annisa maharani situmeang

    annisa maharani situmeang20 hari yang lalu

    ini menghangatkan hatii~💕 terimakasih jisun eonnie☺️☺️😘😘😘🤗

  40. Monica Ristiana

    Monica Ristiana21 hari yang lalu

    Sbnrnya menurut aku nasi indonesia dan korea itu sama saja teksturnya pulen. Tapi mungkin orang korea masak nasinya agak terlalu banyak airnya jdi agak terlalu lembek nasinya. Begitu kak hari jisun.😊😊

  41. triple L uno

    triple L uno21 hari yang lalu

    Apakabar cew2 indo yg gk bisa masak,,jisung aja bisa masak masakn kitA😂😂