KAKAK SONNY SEPTIAN BONGKAR KELAKUAN GALIH GINANJAR - BARISTA 06/07

Komentar

  1. putri sunda

    putri sunda9 menit yang lalu

    Aq prnh y punya suami dl .dy hoby bgt jelekin mantan istri nya .kta nya gk enk *****nya becek dan bau Tapi aq jwb ... Kamu ko ska bgt jelkin mantan .jgn" kamu masih cinta ngaku aja ??? Dy ngels gk ih ngapain jijik kta nya Tpi aneh nya sjk aq ceplosin gtu dy .gk prnh lgi jelkin mantan nya itu Dn ahir y sy pn cerai dgn dy ,stlh tau dy suami pemals ,dn ska mukulin aq .mudh emosian Dann betul trnyta sy pun stlh cerai di jelek"n sna sni Ngarang cerita begini bgtu hhaa Tp sy sgt bahagia krn sdh trlepas dr laki" parasit 😄 Bye !!!

  2. Elfauzia Baihaqi

    Elfauzia Baihaqi2 hari yang lalu

    Sya kira klo ci kumala yg di hina bgitu... Ci Dungu Galih gak akan Beraksi Kya Sonny! krna Dah Kliatan, Ci Dungu Masih Cinta sma Fairuz... mkanya Ci Dungu Jdi Lambe Turah!

  3. Elfauzia Baihaqi

    Elfauzia Baihaqi2 hari yang lalu

    Yg Menghina Jdi Terhina.. Yg Di Hina Jdi Mulia ..Di Sayangi Bnyk Org, Di Doakan Terbaik oleh bnyk Org.. Smntara yg Menghina kini jdi Celaka!

  4. Ela Anggraini

    Ela Anggraini3 hari yang lalu

    Mau banget punya kakak macem kak elma mendukung apapun pilihan adiknya 😊

  5. Sam Sami

    Sam Sami5 hari yang lalu

    Anjing s galih

  6. Khalil Khatab

    Khalil Khatab6 hari yang lalu

    Kk Elma Jagan Bilag Berbi Bilag Aja Si Ijah,, Engga ada Mirip2x Berbi Mirip si Ijah Jaman Dulu

  7. Wong Jowo asli

    Wong Jowo asli6 hari yang lalu

    Anaknya pasti kecewa punya bapak kayak galih.udah jangan kasih ketemu

  8. Ros Mala

    Ros Mala6 hari yang lalu

    Oh si galih teh urang garut. Ngerakeun urang sunda sia cadel. Goreng patut, beuteung bucitreuk, teu era sia dimodalan awewe? Gawe woy gawe!

  9. rehan della

    rehan della6 hari yang lalu

    galih si bogel jelek miskin sok belagu gatain mntan istri bau ikan asin ...orng mntan istri km cantik ko dr pada istri km si ijah yg awal muasal lemu gembrot 🤣🤣🤣🤣

  10. elly nurjannah

    elly nurjannah7 hari yang lalu

    Siapa yg disini baru tau klo sony adik dr pesinetron2 kak elma sama kak renzie??? Apa cm aku??

  11. Raju Gusti

    Raju Gusti7 hari yang lalu

    Keliatan galis ini cemburu benar krn dpt yg kawe

  12. CEBONG VS KAMPRET

    CEBONG VS KAMPRET7 hari yang lalu

    Asfat mana asfat,,,

  13. Miaty Jhane

    Miaty Jhane7 hari yang lalu

    Di mana cantiknya mbk Kumala Biasa” ja

  14. Tri Edy

    Tri Edy7 hari yang lalu

    Loe rasain dah anjing galih, sekarang semua masyarakat indonesia sumpahin loe, caci loe, loe rasain kan sekarang, loe pikirin dah di bui tuh

  15. Tri Edy

    Tri Edy7 hari yang lalu

    Kalo gua jadi sony, cungur si galih gua hajar pake golok, mampus sekalian,

  16. Meitia Rosalina

    Meitia Rosalina7 hari yang lalu

    Baru tau kakak2 sony artis senior semua

  17. Griya Muhammad Nazril

    Griya Muhammad Nazril7 hari yang lalu

    Pling galih cemburu jdi mau menghalang halangi hhh Ditambah skrg fairuz sdah bahagia & melupakan galih

  18. Silvia Florentina

    Silvia Florentina7 hari yang lalu

    Berarti si galih n mbok ijah bnr2 luar biasa jahat nya sampe ngomongin fairuz k kk ipar nya sblm mereka menikah gilak mulut nya..amit2 jauh2 deh manusia beginian

  19. Katinah Tina

    Katinah Tina6 hari yang lalu

    Silvia Florentina bener tp menurut kumannya diijah..yg cuci otak sigalih dan galih kena provokasi,sehingga galih dan ijah duet menjelek-jelekan fairus diluar sana.

  20. Rizqi fadhillah

    Rizqi fadhillah7 hari yang lalu

    Aktor gak laku

  21. Rere amora

    Rere amora7 hari yang lalu

    Gimna mau hidupin ank, lw diya nya aja msih Numpang.... Hhhhh

  22. AKDHAN GALIFA

    AKDHAN GALIFA7 hari yang lalu

    Bongkar terussss sampai k akar2nya. Nete jen yg gk punya cermin, diundang mampir kerumhku, untuk ngebuli gw. 👍👍👌

  23. Rusnan Hakiki

    Rusnan Hakiki7 hari yang lalu

    sabar kak ... dah terbalas kok.

  24. Payet reis silva

    Payet reis silva7 hari yang lalu

    Terbaik emba elma theana dan emba Rencis Gbu slalu 💖

  25. M- Generation

    M- Generation8 hari yang lalu

    1:41 rensy itu terprokprokasi

  26. D'Srondenk

    D'Srondenk8 hari yang lalu

    Galih tuh iri tolol, cowok kok ga bisa Nerima. Apa dia ladyboy wkwkwkwk

  27. Ayuni s Hikmah Aryani

    Ayuni s Hikmah Aryani8 hari yang lalu

    Galih bangs*t Banci banget njir

  28. ahmdzky 14

    ahmdzky 148 hari yang lalu

    Ko jiji si galih ahhahahahaha tolol si galihh

  29. Surya Hanny

    Surya Hanny8 hari yang lalu

    ka elma bijak beud yah jwban'a ga terpengaruh org😻 yah ampun si cadel sma ijah ternyata jahat beud yaa dlu smpe pernikahan sonny dihalangin jg😑 skrg mreka kena karma'a itu msk bui trio🤣

  30. Neo Art

    Neo Art8 hari yang lalu

    gosip = aib

  31. Lubis Hoqy

    Lubis Hoqy8 hari yang lalu

    Ka elma klu si cadel sm si ijah mah mati rasa jd klu si ijah di hina mantannya sebodo amat diamah orang dia mah yg penting bs numpang hidup sm si ijah

  32. neng els93

    neng els938 hari yang lalu

    Salfok pas salah bilang... Mantan suami nya galih ... Hihihi ngakak teh...😁😅

  33. novie susanti

    novie susanti8 hari yang lalu

    Intinya yg gw tangkep dri video galih sm rey utami dan ungkapan elma dan rency ini si ijah ini emang sudah berwatak wanita iblis yg mempengaruhi galih untuk kekeuh bercerai dgn fairuz, sdh cerai pun si ijah ini masih jd dalang juga untuk pengaruhin elma sm rency, makanya galih cari perempuan itu yg bener, jgn yg baik di sia”in yg iblis di ikutin, nyungsep kan lu, sukses juga gak jadi kacung si iblis ijah mah iya. Bodoh !!! Harus hati” emang kalau ada manusia berwatak iblis kaya si ijah kumal itu, ngeriiiiii...

  34. vivilink

    vivilink8 hari yang lalu

    Siapa yg baru tau trnyata Elma kakanya sonny😂😂

  35. Uyie Channel

    Uyie Channel8 hari yang lalu

    Saya dari duluh ngefans sama kak elma orang nya cantik anggun, eh ternyata kaka nya kak sonny septian yang gagah dan tampan pantesan agak mirip

  36. نوره نوره نوره جاكارتا

    نوره نوره نوره جاكارتا8 hari yang lalu

    Gak pernah si cadel itu punya itikad baik untuk minta maaf,mampus lu sekarang karma lu laki2 benalu allah maha adil

  37. Erni Erliyani

    Erni Erliyani8 hari yang lalu

    Orang seindonesia raya ga ada yg suka ama si cadel dan ijah

  38. Shan Shan

    Shan Shan8 hari yang lalu

    Fairuz jls bibit bebet bobotnya...jelas keluarganya dr kasta apa...nah si laki2 mokondo cadel ini skrg dapet nenek2 jenglot muka banci pdhl udah permak seluruh muka kok bangga???

  39. Barokah Ahamad

    Barokah Ahamad8 hari yang lalu

    Sony kren

  40. Mimie Mimie

    Mimie Mimie8 hari yang lalu

    Masa Alloh mb Elma cantik bnget yah..

  41. teguh pradana

    teguh pradana8 hari yang lalu

    Kesunyian di video ini sangat mengganggu, kasi backsound apa kek, kuatir hedset/henpon rusak cuk

  42. Hariyanti Purnomo

    Hariyanti Purnomo8 hari yang lalu

    Paling galing msh cinta sm fairus dia cemburu fairus dpt suami ganteng dan sayang sm fairus

  43. THE KING 7

    THE KING 78 hari yang lalu

    Ada ada aja dah kalakuan.

  44. Nur Halimah

    Nur Halimah8 hari yang lalu

    Kaya punya dia gak mau aj

  45. Ardian Al Aziz

    Ardian Al Aziz8 hari yang lalu

    Laki laki BANCI menghina Ibu dari anaknya

  46. Pesek Ayuna

    Pesek Ayuna8 hari yang lalu

    Astagfirullah al'azim... Najis banget Lihat Laki_laki Seperti galih.... Cuiiihhh

  47. Maura Tmr

    Maura Tmr8 hari yang lalu

    Mba Elma.... percuma bcr baik2 sm cowo macem Galih. Itu org gak punya otak apalagi perasaan... Lsg maki2 ajaaa...

  48. Kinara Sophie

    Kinara Sophie8 hari yang lalu

    Dukung abis kak elma

  49. Okta Bianka

    Okta Bianka8 hari yang lalu

    Ini kaka ipar yg sangat baik elma theana,

  50. Gi Di

    Gi Di8 hari yang lalu

    YaAlloh pengen dech kek fairuz. Kakak ipar sayang bgt kek suaminya

  51. Riska Islama

    Riska Islama8 hari yang lalu

    Muka ba ijah kok kotak2 he