KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?

Komentar

  1. konten menarik

    konten menarik2 hari yang lalu

    Gabriel Laras cantik imut .. ahayyy

  2. Risky Firman

    Risky Firman10 hari yang lalu

    Saya setiap hari nonton cinta karna cinta

  3. DIY Project

    DIY Project11 hari yang lalu

    Cantik kak wilo

  4. Tan Sukiang137

    Tan Sukiang13711 hari yang lalu

    wilona sama hito cocok y tpi syg mereka cma temanan doang.yg suka wilona hito like y.

  5. Mae Kus

    Mae Kus16 hari yang lalu

    Emang kak feli gk marah liat mreka berduaan

  6. Dst Mika

    Dst Mika17 hari yang lalu

    Udah cntik,putih,lucuuu,pinter,penyayang,love bnget deh sama felli😘😘cpet ke pelaminan hito&felli🖤

  7. Femmy Pakasi

    Femmy Pakasi18 hari yang lalu

    Wilo jadian beneran aje deeeh lu ama si hito cocok banget soalnya....

  8. ladiasyah armyblink

    ladiasyah armyblink21 hari yang lalu

    8:56

  9. Herno Herno

    Herno Herno29 hari yang lalu

    Ka wilona

  10. nur huda

    nur hudaBulan Yang lalu

    Natasha cantik banget cih

  11. Nawang Rahayu

    Nawang RahayuBulan Yang lalu

    Oh jadi mirza itu cuma anak tiri ya kak?

  12. Neng Wetot

    Neng WetotBulan Yang lalu

    Gk usah main pegang2 lah.. dikit2 pegang

  13. Amelia Putri Ramahdania

    Amelia Putri RamahdaniaBulan Yang lalu

    kok gua lihat hito ama feli ngakak lihat hito ama wilona ngakak gimana dah😂

  14. Ernabila Tun

    Ernabila TunBulan Yang lalu

    Itu kak wilona koq kayak nya sering bnget deh ngejar-ngejar kak hito . Untung kak hitonya biasa saja kagak terpengaruh . Tetep jaga pershbatanyya dngan kak feli ya wil .

  15. Aditya Yudi Gaming

    Aditya Yudi GamingBulan Yang lalu

    7:31 hito.ngomong ya Allah....apakah hito Islam?

  16. Abeng Lbs

    Abeng LbsBulan Yang lalu

    Seru liat wilona ama hito

  17. Ghintari Hs28

    Ghintari Hs28Bulan Yang lalu

    Kpan ngevlog bareng kak verrell kak?

  18. Adha Febriya

    Adha FebriyaBulan Yang lalu

    Kemarin gua Foto sama hito yang foto wilo... Terus gua foto sama Wilo yang foto Hito.. Hehe.

  19. 3rdyie

    3rdyieBulan Yang lalu

    Sering2 ya buat vlognya ma hito, soalnya seru banget

  20. Amara Laitupa

    Amara LaitupaBulan Yang lalu

    6.03 "orang gila Lu " kok ngakak yah dengernya 😂😂😂

  21. S2 Salsil

    S2 SalsilBulan Yang lalu

    Ka wilo balikan dong sama ka verrell

  22. AHMAD ANSORI

    AHMAD ANSORI2 bulan yang lalu

    Seneng banget lihat batasya sama hito bercandaan

  23. anggaresta u

    anggaresta u2 bulan yang lalu

    Konten nya hito Mulu ntar nikung loh🙄🤭😂

  24. lilis widya

    lilis widya2 bulan yang lalu

    YaAllah coba kak Hito sama kak wilona pacaran pantes bgtttt

  25. Syarlis Sanaya

    Syarlis Sanaya2 bulan yang lalu

    Wil next vlog prank aditya zoni dong😁 tu anak kalo di prank gmana ya reaksinya

  26. Wimeri Widjaya

    Wimeri Widjaya2 bulan yang lalu

    Ha ha adit gantengnya beda ama Amar Zoni. Ha ha Adit gantengnya kaya bintang film Hongkong

  27. Leni Suryanti

    Leni Suryanti2 bulan yang lalu

    7.31 kak hito bilang ya Allah apa perasaan gua aja yah

  28. Vivo Multimedi

    Vivo Multimedi2 bulan yang lalu

    Cinta karena caesar Cinta karena ciwilo..

  29. Nurul 94

    Nurul 942 bulan yang lalu

    Kak hito Sri sahabat

  30. ocet_ Elin

    ocet_ Elin2 bulan yang lalu

    Hito hebat. Bisa nyebut nama allah.

  31. nadila melanie

    nadila melanie2 bulan yang lalu

    Ngakak di menit 6:02

  32. Sabqi Daeroby

    Sabqi Daeroby2 bulan yang lalu

    Pengen banget poto bareng bang hito,artis terfavorit gw tuh,si ganteng kalem.😎

  33. Megan Angeline

    Megan Angeline2 bulan yang lalu

    Ngakak gt hito pake anduk mulu😂😂😂😂

  34. Channel ku

    Channel ku2 bulan yang lalu

    kangen liat kak wilona, rambut nya berponi kaya dulu, imut bngts mukanya keliatan fres, tambah cantik

  35. Putri Tasane

    Putri Tasane2 bulan yang lalu

    Lokasi syuting CKC dimana sih? Pengen nyamperin.

  36. Ardesi Dwi

    Ardesi Dwi2 bulan yang lalu

    Kenapa gue malah lebih Suka liat vlog wilona klo lg sm hito ya drpd sm feli wkwk

  37. Nurun Hidayah

    Nurun Hidayah2 bulan yang lalu

    Kak wilo buat konten jailin kak hito donk 😁😁

  38. fira sulita

    fira sulita2 bulan yang lalu

    Kak buat vlog sama aditya Zoni dong

  39. Jeon Kinanti

    Jeon Kinanti2 bulan yang lalu

    Apa gue doang y yg denger Hito bilang Ya Allah

  40. Farkhan Ikhsan

    Farkhan Ikhsan2 bulan yang lalu

    Tikung hito

  41. Basreng Euy

    Basreng Euy2 bulan yang lalu

    Coba deh tanya asal mula kak hito pake kain sama es batu itu dri mana 😄😄🤭 dia ga pake bedak

  42. dhila fada

    dhila fada2 bulan yang lalu

    Wito cocok bnget😍😍😍😆

  43. Airin Agustina

    Airin Agustina2 bulan yang lalu

    Enggak suka pas wilona ngomong ciwito ihhh fens felito mna

  44. Djuriah Ningsih

    Djuriah Ningsih2 bulan yang lalu

    Bukan ciwito tapi ciwilo

  45. Tiara Defriady

    Tiara Defriady2 bulan yang lalu

    kak minta nomor WA nya dong plissssssssss😗

  46. Intan Nuraeni

    Intan Nuraeni2 bulan yang lalu

    Kak wilo sukses sllu

  47. Uu L

    Uu L2 bulan yang lalu

    Loh kok kak hito bilang yha alloh

  48. Dewi Suryani

    Dewi Suryani2 bulan yang lalu

    Semoga kax wilona tidk menjadi duri dalam percintaan kax hito dan feli.. Dan semoga kax wilona bukan pelakor

  49. Dzenar Mahesa

    Dzenar Mahesa2 bulan yang lalu

    ka Natasya ZENAR ITU NAMA AKUU

  50. Nana Shuwhere

    Nana Shuwhere2 bulan yang lalu

    Sukses trs wilona... 😍 jangan lupa setiap ngeflog harus ada hito ya biar makin semangat liatnya

  51. Halima Nihan Hairul Anwar

    Halima Nihan Hairul Anwar2 bulan yang lalu

    mekkah slalu hadir buat inces iwil ku 😍😍

  52. fitri anisa

    fitri anisa2 bulan yang lalu

    Mas mirza makin ganteng + manis kya gula, mba jenar cantik bgt, suka bgt sama akting kalian bikin baper emak2😍😍😍

  53. Wiwin Ljs

    Wiwin Ljs3 bulan yang lalu

    Ngakak banget pas kak wilo bilang dia bohay 😂 sukses selalu kak

  54. Halim Arif

    Halim Arif3 bulan yang lalu

    kok udh gk buat vlog lagi bareng kk verell

  55. nina rostiana

    nina rostiana3 bulan yang lalu

    Kayanya wilona ada hati deh ke hito

  56. Hajrun Muhammad

    Hajrun Muhammad3 bulan yang lalu

    "mbak mbak dari kampung nya kan bohay" anjay

  57. Agnes Aja

    Agnes Aja3 bulan yang lalu

    Hy baby, ngefans banget sma vlog nya kk wilona Sukses trs ya kk

  58. Edward Yabes

    Edward Yabes3 bulan yang lalu

    Upload youtube lagi dong kak

  59. Ana dejesus

    Ana dejesus3 bulan yang lalu

    kk hito rahasia ganteng karna di bersihin mukanya pake lap yaaaa 😂😂😂😂

  60. Edy Utomo

    Edy Utomo3 bulan yang lalu

    natasha wilona kok punya chenel

  61. Jovita Modok

    Jovita Modok3 bulan yang lalu

    Hi Beby