KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?

Komentar

  1. Wiwin Ljs

    Wiwin LjsHari Yang lalu

    Ngakak banget pas kak wilo bilang dia bohay 😂 sukses selalu kak

  2. Halim Arif

    Halim Arif2 hari yang lalu

    kok udh gk buat vlog lagi bareng kk verell

  3. nina rostiana

    nina rostiana2 hari yang lalu

    Kayanya wilona ada hati deh ke hito

  4. Hajrun Muhammad

    Hajrun Muhammad2 hari yang lalu

    "mbak mbak dari kampung nya kan bohay" anjay

  5. Agnes Aja

    Agnes Aja3 hari yang lalu

    Hy baby, ngefans banget sma vlog nya kk wilona Sukses trs ya kk

  6. Edward Yabes

    Edward Yabes3 hari yang lalu

    Upload youtube lagi dong kak

  7. Ana dejesus

    Ana dejesus3 hari yang lalu

    kk hito rahasia ganteng karna di bersihin mukanya pake lap yaaaa 😂😂😂😂

  8. Edy Utomo

    Edy Utomo3 hari yang lalu

    natasha wilona kok punya chenel

  9. Jovita Modok

    Jovita Modok3 hari yang lalu

    Hi Beby

  10. Uli Situmorang

    Uli Situmorang3 hari yang lalu

    Hi3

  11. Uli Situmorang

    Uli Situmorang3 hari yang lalu

    😘😘😘

  12. Uli Situmorang

    Uli Situmorang3 hari yang lalu

    Iwil

  13. Uli Situmorang

    Uli Situmorang3 hari yang lalu

    H

  14. Junaidi Fivers

    Junaidi Fivers3 hari yang lalu

    Sinetronnya...👍👍👍👍👍

  15. Siti Norhamisah

    Siti Norhamisah3 hari yang lalu

    Ga lama wilona beneran suka sama hito. Ketahuan bgt.. Hati" ya felly 😄

  16. Margarita Soeki

    Margarita Soeki2 hari yang lalu

    Bnr bgt tuh. emg wilo mah caper ama hito klo gaada feli

  17. Eky khairi Hari sitorus

    Eky khairi Hari sitorus3 hari yang lalu

    cantik nya baby

  18. Juni Manalu

    Juni Manalu3 hari yang lalu

    Suka bgt sama wilona n hito Mudah2an jodoh d.khdupan nyata

  19. Juni Manalu

    Juni Manalu2 hari yang lalu

    @Margarita Soeki iya jg ya ...aku suka ja lhat hito ama wilo ....

  20. Margarita Soeki

    Margarita Soeki2 hari yang lalu

    apa si hito udh pnya pacar atuh hargai dong perasaan ya sesama cwe kan.

  21. amilut toyib

    amilut toyib3 hari yang lalu

    ko bisa hito item banget gitu

  22. Khanza Putri Maheswari

    Khanza Putri Maheswari4 hari yang lalu

    Lov u

  23. Kusuma Pratiwi

    Kusuma Pratiwi4 hari yang lalu

    Jadi kak Hito ganteng gara gara kain lap

  24. Gazoer Davy

    Gazoer Davy4 hari yang lalu

    6 : 20 "orang gila luh" 😂

  25. Tatia Gita

    Tatia Gita4 hari yang lalu

    Congrat kk Wilo videonya 50 di trending🎉🎉🎉💙💙

  26. Wulan 212

    Wulan 2124 hari yang lalu

    Konten nya oke ,,good luck kk

  27. ال apian

    ال apian4 hari yang lalu

    semoga sukses cantik

  28. JAS Production

    JAS Production4 hari yang lalu

    Ccok juga ka wilo sm kak hito ya 😍

  29. Game Mbelz

    Game Mbelz4 hari yang lalu

    kak hito ke pulokulon lg dong😍😍

  30. Bangkit putra Sanjaya

    Bangkit putra Sanjaya4 hari yang lalu

    Yang setuju wilona & hito jadian like 😍

  31. Margarita Soeki

    Margarita Soeki2 hari yang lalu

    Ap si hito udh pnya pacar hadehhhh

  32. Diva Hartantika

    Diva Hartantika4 hari yang lalu

    Hati hati cinlokkk ahhhh mantul hitooo tambahhh gantenggg dan manisss ih pengen fotbar sama kak hito

  33. Aenang TV

    Aenang TV4 hari yang lalu

    Nih caesar hito yang njoget njoget di yks itu kan ????? Mari saling subs kawan Di channelku ada kumpulan video lucu.. Lo

  34. Sahmarintan simarmataopboi

    Sahmarintan simarmataopboi4 hari yang lalu

    Kk natasya wilona lokasi syuting nya di mana kk

  35. Rei

    Rei5 hari yang lalu

    Cantiknya

  36. Spider Yoo

    Spider Yoo5 hari yang lalu

    Tontonan ga mutu.... Tidak sesuai agama Islam

  37. Rahmad Raden

    Rahmad Raden5 hari yang lalu

    😍

  38. Ssinggih ChaneLL

    Ssinggih ChaneLL5 hari yang lalu

    Siapa yang ngerasa hito cocok sama wilona

  39. dahana balqis

    dahana balqis5 hari yang lalu

    Wah trending

  40. Gin Tama

    Gin Tama5 hari yang lalu

    Kirain Tisu magic

  41. Arista aps

    Arista aps5 hari yang lalu

    Netijen yg bilang jodoh hello,ini cuman ekting ya mereka kerja dri sini.Lagian kk hito sm felicya udh lama pcrnn.

  42. dewi puspitasari sari

    dewi puspitasari sari5 hari yang lalu

    Kak hito ngmong ya allah 7.32

  43. anie rafafi

    anie rafafi5 hari yang lalu

    Kak Will bikin konten yg bisa bikin trending 1.... ayo kak will semangat

  44. Flosiana lala

    Flosiana lala5 hari yang lalu

    jangan MAKAN TEMEN ya natasha wilonaaa.

  45. yan yan

    yan yan5 hari yang lalu

    ada2 aja judulnya😂

  46. Music Progressive

    Music Progressive6 hari yang lalu

    Ikut nyimak ajah lah .. Jadi penonton yang baik dan benar anjayyy. Buat kak will..smoga.. Suksess selalu👍JL.Mampir😁👉

  47. Nia Karyati

    Nia Karyati6 hari yang lalu

    7:31 caesar hito nyebut ya alloh?

  48. Rz Official

    Rz Official6 hari yang lalu

    Wilvin lovers mana suaranya

  49. SL SL

    SL SL6 hari yang lalu

    Cantikkkk banget dh kk wilooooo, 😭😭😘😘😍😍😍😍😍❤❤💖💗

  50. Nurina Hk

    Nurina Hk6 hari yang lalu

    CKC bikin bapernya kebangetan😍😍

  51. Nurina Hk

    Nurina Hk6 hari yang lalu

    Hahaha..betul tu..episode awal2 muka hi to belang2😆😆😆

  52. Siti Sumiatun

    Siti Sumiatun6 hari yang lalu

    Alhamdulillah wil masih trending 35

  53. amelia dheany

    amelia dheany6 hari yang lalu

    kak wilo prank kak felicya dong pura” cinlok sm kak hito,atau ga prank kak hito pura” cinlok,penasaran bgt gimn reaksinya apalagi sm” shbtan

  54. Eka Shofwan Pratama

    Eka Shofwan Pratama6 hari yang lalu

    Apaan sih

  55. Otniel Dju mone

    Otniel Dju mone6 hari yang lalu

    Kapan jadian ama kevin mbak

  56. Tiara Nurmala

    Tiara Nurmala6 hari yang lalu

    Gue yakin diantara mereka pasti ada yg baper ,ada rasa dikit gituuuuuh

  57. Shelly Septian

    Shelly Septian6 hari yang lalu

    Kiko enak tau

  58. Resta Ariyani

    Resta Ariyani6 hari yang lalu

    Bawaanny pengen ketawa klok nonton ini 😆

  59. senja ridyanto

    senja ridyanto6 hari yang lalu

    Kak mirza dan kak jenar jojok banget tau kak

  60. senja ridyanto

    senja ridyanto6 hari yang lalu

    Aku nonton flokk kaka yang kata cinta karena cinta aku suka banget

  61. Agus suwandi 94

    Agus suwandi 946 hari yang lalu

    Gak ada temen lain cuman hito lagi,feli lagi gak ada kek yg lainnya

  62. zhafira z

    zhafira z6 hari yang lalu

    Lucu banget mbak mbak dari kampung..haha 😘😘

  63. feri dwinata

    feri dwinata6 hari yang lalu

    yg ummat nabi muhammad mna like nya

  64. Seven Suli

    Seven Suli6 hari yang lalu

    😂😂😂

  65. Sri Novita

    Sri Novita6 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  66. Syifa Channel

    Syifa Channel6 hari yang lalu

    Kalian berdua didunia nyata kocak di sinetron bikin baper ya tuhaaan 😂 andai aja hito masih jomblo 😂😂😂

  67. ukh isna

    ukh isna6 hari yang lalu

    trendingg👏👏😍😍

  68. Andika Dika

    Andika Dika6 hari yang lalu

    Wilo gemukan dikit kalo.diliat2 dari pas jadi refa.. pas jadi refa mukanya gc ngebosenin, cantik bgt

  69. CrysisAction Gaming

    CrysisAction Gaming6 hari yang lalu

    Ga penting banget dr judul, apalagi konten, sumpan gw dislike, gw kesini cuma mau komen ga gw tonton.

  70. Prank Text By Karen

    Prank Text By Karen6 hari yang lalu

    5.39 ngakakkk😂 "emg gw pendek!!!adit yg ketinggian" 😂😂😂😅

  71. ray oviantoni

    ray oviantoni6 hari yang lalu

    wilono jangan terlalu lah sama hito. kasian fellinya

  72. Yoga Pratama

    Yoga Pratama6 hari yang lalu

    Uuu

  73. Jaka umbara Umbara

    Jaka umbara Umbara6 hari yang lalu

    Kren Aduh bisa aja ya

  74. TM Gen'erick

    TM Gen'erick6 hari yang lalu

    Gantengan squidward yg setuju like

  75. Era 1990

    Era 19906 hari yang lalu

    Ciga na mh cocok th ,,

  76. Abdul Moiz

    Abdul Moiz6 hari yang lalu

    Kk wilona kk hito ccok bnget serasi..

  77. Niken Indriani

    Niken Indriani7 hari yang lalu

    Kak Natasha Wilona kembali LG donk dengan kak verrel

  78. GACHA LIFE INDONESIA

    GACHA LIFE INDONESIA7 hari yang lalu

    Kakak aku sukaaaaa bangeeet sama flim cinta karna cinta bikin baper beet OMG OMG

  79. Kevin Ponsel

    Kevin Ponsel7 hari yang lalu

    Keren

  80. Yuliana Santoso

    Yuliana Santoso7 hari yang lalu

    ih cinta karena cinta baper

  81. yunysah nst

    yunysah nst7 hari yang lalu

    Dari dulu sinetron anak jalanan..pengennya pacarnya wilona si mondy(hito) baru ni di sinetron skc mereka pasangan..mudah2han mereka cinlok..soalnya seneng banget liat pasangan ni..😁 walaupun mereka sahabat..tapi apa yg ga mungkin jika itu terjadi

  82. BSF BACOOT

    BSF BACOOT7 hari yang lalu

    Wilona salting sama hito jangan jangan wilona suka sama hito

  83. Kadek Yola

    Kadek Yola7 hari yang lalu

    Ih lucu cinta karena caesar sesar

  84. tazam Putra

    tazam Putra7 hari yang lalu

    Knp wilona kok ptus sama stefan padahal wilona sama stefan cocok bnget jdi pasangan sampai mati