KAGET...! TAU HARGA MAKANAN PELIHARAAN SENDIRI

Komentar

  1. Saputra Tob

    Saputra Tob42 menit yang lalu

    boleh minta anak kura2 sulcata ga ya buat di pelihara Bang hakims... atau di beli krn pingin pelihara

  2. KEPEX GAMING

    KEPEX GAMING8 jam yang lalu

    Kura kura nya yang kecil banyak amat

  3. Bayu Cahya Maulana

    Bayu Cahya Maulana9 jam yang lalu

    Rumah idaman gw banget dimana2 banyak hewan peliharaan .. 😊

  4. Rizka Tiara

    Rizka Tiara9 jam yang lalu

    A Irfan kenapa gak bercocok tanam aja kan lebih murah kalau ngasih makan binatangnya,dri pada beli setiap harinya dan kualitas nya bisa lebih terjaga 😊😊

  5. hannis faraida

    hannis faraida14 jam yang lalu

    7:40 kaya lg pd ngeliwet ya gemes bgt πŸ˜‚

  6. hartina putri absahr

    hartina putri absahr14 jam yang lalu

    Itu cacing sutra beku kah bang ??

  7. muhammad iqbal

    muhammad iqbal17 jam yang lalu

    uler aer ama uler laut doang yg belom ada kayanya ya

  8. Roisatun Faiza

    Roisatun FaizaHari Yang lalu

    Wowww

  9. Roisatun Faiza

    Roisatun FaizaHari Yang lalu

    P

  10. Harvin Aprillio

    Harvin AprillioHari Yang lalu

    Kalo beli anakan dr aldabra brp ya gan irfan??

  11. Ida Andriani

    Ida AndrianiHari Yang lalu

    Pengen deh maen kerumah kak irfan,,, seneng bgt kayaknya liat semua hewan peliharaan nya..apalagi bareng anak" 😍😍😍

  12. Noval Khulwani

    Noval KhulwaniHari Yang lalu

    Persiapan makannya udh kaya mu hajatan

  13. Faiz Ahyar

    Faiz AhyarHari Yang lalu

    Daftar kerja jadi penjaga hewan mu dong kak aku suka hewan soalnya

  14. Faiz Ahyar

    Faiz AhyarHari Yang lalu

    Kak Irfan Aisha itu saudara mu atau penjaga hewan mu

  15. Aulia Rahmadhan

    Aulia RahmadhanHari Yang lalu

    Kak hakims coba lensa nya pakai macro insyaallah lbh bagus.

  16. Rafael Enru

    Rafael EnruHari Yang lalu

    maaf, kalau sekiranya gempa aquariumya pecah ga? antisipasinya ada ga ya? thnks

  17. Rahmad Kurniawan

    Rahmad KurniawanHari Yang lalu

    Bang luki belom bisa di katain pecinta hewan kalok belom punya sapi karap rasakan sensasinya gimana rasa dan seperti apa kalo rawat sapi kerap

  18. prima yoga

    prima yogaHari Yang lalu

    Melihara berang berang dong bang yang cangkang kecil

  19. Indra Glamour

    Indra GlamourHari Yang lalu

    7:15 gw kira 2- 4 ekor, trus kameranya muter ngliatnya kayak semut. Waduh itu semut yg terbesar yg gw liat. wkwkkw

  20. Rizki Nurulhaq

    Rizki NurulhaqHari Yang lalu

    Bang plihara gajah atau harimau bang :v

  21. catlovers 123

    catlovers 123Hari Yang lalu

    jadi pengen punya suami yg benerΒ² hobi pelihara dan sayang binatang πŸ˜‚

  22. catlovers 123

    catlovers 123Hari Yang lalu

    om irfan pelihara kucing dong πŸ˜‚

  23. Bang Nazar

    Bang NazarHari Yang lalu

    Domba Garut... Pelihara... Bang hakim

  24. kaka Ramadhan

    kaka RamadhanHari Yang lalu

    Waw rumah nya kayak pondok pesantren nyiapin makan para santri

  25. Virgo Sept

    Virgo SeptHari Yang lalu

    Anak kura2nya kaya ngeliwet ya πŸ˜‚

  26. Ita Lstr

    Ita LstrHari Yang lalu

    A hoyong atuh kura kuranyaπŸ™πŸ™

  27. Ozan oces

    Ozan ocesHari Yang lalu

    Kebun binatang pribadi hehe

  28. cΟƒ2 Kᴇʏʙᴇᴇ η₯ž

    cΟƒ2 Kᴇʏʙᴇᴇ η₯žHari Yang lalu

    PELIHARA MACAN DONG, YANG SETUJU LIKE

  29. Hendra Putra

    Hendra PutraHari Yang lalu

    Coba give away anakan sulcata kak irfan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™

  30. Hasmawati Hasmawati

    Hasmawati HasmawatiHari Yang lalu

    Bismillah masya Allah kak Irfan bgitu mnjga dan mmperhatikan akan aurat anaknya kpn dan di mna Aisyah hrus tampil.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. Hasmawati Hasmawati

    Hasmawati HasmawatiHari Yang lalu

    Bismillah anak kura-kuranya uda brpa banyak kak???

  32. Dasmiral Jamaris

    Dasmiral JamarisHari Yang lalu

    mau dong kura sulacata sepasang,,hehehe

  33. Cindy channel

    Cindy channel2 hari yang lalu

    Pelihara lobster dong om

  34. Yulistiawati Yulis

    Yulistiawati Yulis2 hari yang lalu

    keren banget

  35. berasa beda

    berasa beda2 hari yang lalu

    apa siy mewek2 ngeluh pakan piaraan. ya risiko lah byk piaraan gitu

  36. Rifai Arsyad

    Rifai Arsyad2 hari yang lalu

    tar klo kura2 nya gede semua gimana tuh??

  37. FAILNUR HALILINTAR

    FAILNUR HALILINTAR2 hari yang lalu

    Bele kucing dong plees

  38. BudiiSwanto 1203

    BudiiSwanto 12032 hari yang lalu

    Anak kura kuranya banyak amat... Mau dong.... Buat di pelihara..... Hahaha

  39. aly akbar panjaitan

    aly akbar panjaitan3 hari yang lalu

    pak...bahas donk gaji karyawan yg ngerawat binatang2 nya...hehe

  40. aly akbar panjaitan

    aly akbar panjaitan3 hari yang lalu

    aku udah subsrcibe loch pak....give away donk!hehehe

  41. RIZKI Ahna

    RIZKI Ahna3 hari yang lalu

    seneng kalo ngeliat anak kura2 yg banyak banget

  42. Solihin Iim

    Solihin Iim3 hari yang lalu

    Om baby sulcata di jual ngga?☺

  43. Nur Afifah

    Nur Afifah3 hari yang lalu

    Ayo ngaliwet nglaiwet bareng kura kura πŸ˜‚πŸ€£

  44. Helwa Al Makkawi

    Helwa Al Makkawi3 hari yang lalu

    Sudah aku Subscribe bang hakim😊

  45. HAFIZH GAMERZ

    HAFIZH GAMERZ3 hari yang lalu

    Kak irfan kura kuranya yg kecil kan banyak banget aku boleh minta nggak atau aku beli atau nanti kak irfan give awayin aja

  46. Bontot Ranggalawe

    Bontot Ranggalawe3 hari yang lalu

    "Rejeki mereka,sebagian d titipin d gue juga,jadi gue berkewajiban untuk ngurus/merawat segala macam kebutuhan mereka"..πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘.mantap jiwa

  47. Margretha Theresia

    Margretha Theresia3 hari yang lalu

    Sulcata, adrabra itu kura2 idaman gwπŸ˜πŸ€—. Tapi beli bayi nya nabung pun blm mampu sampai sekarangπŸ˜₯

  48. Sylvia Medina

    Sylvia Medina4 hari yang lalu

    Ko engga ada burung nyaaaa :(

  49. Masnawati Banchien

    Masnawati Banchien4 hari yang lalu

    Semoga rizki a irfan melimpah aminnn

  50. Vroost 17

    Vroost 174 hari yang lalu

    Bang ngga coba pelihara chameleon