KAGET...! TAU HARGA MAKANAN PELIHARAAN SENDIRI

Komentar

  1. Triani79 Munandar

    Triani79 MunandarHari Yang lalu

    Aa pak lutfi kan berjasa bgt tuh semua hewan di handle semua ama dy, kasih hadiah umroh atau apa gitu yg bikin beliau bahagia Aq tuh nonton semua tayangan d'hakims

  2. Tian Dex

    Tian Dex2 hari yang lalu

    Om saya hobby banget binatang... Suka binatang.. klo ada lowongan buat ngurus binatang .. boleh om saya kerja dsana..

  3. Naghia Zahra

    Naghia Zahra4 hari yang lalu

    Bang kabar rakim gimana

  4. Trick Profitz

    Trick Profitz4 hari yang lalu

    Kang Irfan Kok Aldabranya Gak Pernah Bertelur

  5. Toto Peratama

    Toto Peratama6 hari yang lalu

    Kura kura kecilnya di jual gak om.

  6. FT Project

    FT Project6 hari yang lalu

    Boleh dibeli ngga yah sulcatanya, naksir kayaknya😅

  7. murdianingrum ningrum

    murdianingrum ningrum9 hari yang lalu

    Boleh ngga si kak..biarin si induk iguana ngeramin telurnya sendiri.tanpa di inkubator..sedih akhu tuhh liatnyaa

  8. DIY 23

    DIY 239 hari yang lalu

    Om hakim kalo bole tau n bole sharing Brp total biaya makanan n perawatan full smua piaraan om hakim? Pengeluaran air n gaji pegawai dkk listrik untuk awuariumnya Penasaran bgt Kalo bisa sama total hrg hewan Pasti fantastiss 😱😱 Pengen pny rumah seperti om hakim asri bnyk hewan nya 😅 Sukses terus om hakim, salam dr surabaya pecinta hewan 👍🙏

  9. Bima Satrio

    Bima Satrio9 hari yang lalu

    Bang hakim give kura² Sulcata nya dong

  10. anang cah mbeling

    anang cah mbeling10 hari yang lalu

    kapan ya aku di kasih anak kura kura😁😁

  11. Oncom Woles

    Oncom Woles12 hari yang lalu

    Gak kebayang buat makannya aja sebulan habis berapa ratus juta

  12. kakak beradik

    kakak beradik12 hari yang lalu

    semoga si aa upi diinget sama semua binatang a irfan di akherat nanti ya a .. mreka ingat yang slalu kasih makan mreka manddiiinn mreka .. sehat terus ya a upi a ipan

  13. Daniel rizky

    Daniel rizky14 hari yang lalu

    Anak kura2 pas dikasi makan kaya di pesantren 😀

  14. killer high

    killer high15 hari yang lalu

    A' irfan, boleh dong kura²nya d giveaway untuk saya, hehehehe... 😁

  15. Indah Santoso

    Indah Santoso17 hari yang lalu

    Kang minta satu donk kura kura.a

  16. Lestari Marvell

    Lestari Marvell17 hari yang lalu

    Baru liat amazing banget sama piaraan nya , dh kaya liat2 di ragunan aja

  17. Fabiljr Bil

    Fabiljr Bil17 hari yang lalu

    Maaf jangan binatang aja yg di kasih makaan yg bergiji, tapi org pakir miskin tlg di kasih setiap hari makaan bergiji sprti bapak memberi makan piliharan bapak, maaf bukan maksud menghina atau membenci bapak

  18. mas aziz

    mas aziz18 hari yang lalu

    Amiiin

  19. Lusia Muliana

    Lusia Muliana18 hari yang lalu

    Klo plihara anak yatim drumah gmna kak..klo heawan aja bs jutaan sbulan..klo anak yatim bs tu kak..modal akhirat

  20. ItsmeAngel Unicorn

    ItsmeAngel Unicorn19 hari yang lalu

    Om tolong minta video anak aldabra om blum pernah bikin semoga

  21. ItsmeAngel Unicorn

    ItsmeAngel Unicorn19 hari yang lalu

    Mas irfan tolong bikin video anak kura kura please ......aku mau banget seru nonton nya

  22. Nurul Farida

    Nurul Farida19 hari yang lalu

    adem lhtnya

  23. Nurul Farida

    Nurul Farida19 hari yang lalu

    rumah impian

  24. Dafit Waladong

    Dafit Waladong20 hari yang lalu

    Mantul kak sukses trusss👍

  25. Angie Anggraeni

    Angie Anggraeni20 hari yang lalu

    Kura kuranya maba (makan bareng)

  26. CANDRA GAMING

    CANDRA GAMING20 hari yang lalu

    Bang irfan coba suapin ikan piranha

  27. nty kanata

    nty kanata22 hari yang lalu

    Bg Irfan bikin video kegiatan bg Lutfi sehari2 merawat fauna bg Ifan bagaimana, soalnya hebat dan telaten bgt bg Lutfi merawat fauna nya... Setidakx bisa belajar jga lah bgaimana bg Lutfi rawat fauna nya, makasih ya bg Ifan.. jdi byk dapet ilmu tentang hewan..

  28. Rahmat Raming

    Rahmat Raming22 hari yang lalu

    Ban kasido anak kura kura nya 🙏😊😁

  29. sukur7997 sukurp8

    sukur7997 sukurp824 hari yang lalu

    Kak anak kura kura nya aku minta satu kak

  30. Jaka Putra

    Jaka Putra24 hari yang lalu

    Ya Allah banyak banget a irfan anak kura2nya.

  31. HENDRA AGUS SETIAWAN

    HENDRA AGUS SETIAWAN25 hari yang lalu

    Kang irfan mantap pisan peliharaannya jadi kepingin ikut urusin binatang"kng irfan

  32. Ika Dian

    Ika Dian25 hari yang lalu

    Ka bikin flok cari telur kura kura dong

  33. Indah sari

    Indah sari25 hari yang lalu

    Aku suka sama vidio chennel dehakims karna ada pelajarnya untuk menjaga bunatang dan lingkungan lain

  34. Riski marzeli

    Riski marzeli25 hari yang lalu

    ni rumah apa kebun binatang insya allah tahun depan jdi wisata wkwk

  35. Rizki Gading

    Rizki Gading25 hari yang lalu

    Gua yakin ketika kak irfan pulang kerja lagi lelah2nya liay keluarga dan hewan kesayangan pasti seger dan semangat lagi.. Sukses selalu kak irfan..orang beriman itu salah satunya mencintai makhluk hidup..

  36. Novia Eka Putri

    Novia Eka Putri26 hari yang lalu

    Semoga pa Lutfi sehat selalu yaaa biar bisa jagain semua hewan2 peliharaan ka irfan,dan ka irfan sekeluarga juga sehat selalu,amin allahumma aminnn😇😇😇❤❤❤

  37. TheRasitorasi

    TheRasitorasi26 hari yang lalu

    seneng banget yg kerja di situ jadi pengin... di samping dapet uang bisa nyalurin hobi memelihara binatang binatang terutama burung...

  38. Deta Teguh Satrio

    Deta Teguh Satrio27 hari yang lalu

    gak bikin kebun binatang sekalian mas?

  39. nendi pratama

    nendi pratama27 hari yang lalu

    semoga semakin banyak rejekinya dan juga semakin senang berbagi kepada sesama. hayawan sejatinya akan dikembalikan menjadi tanah, sedangkan shodaqoh adalah salah satu dari 3 amalan yang tidak akan terputus manfaatnya. wasalam :)

  40. txsnMc Official

    txsnMc Official27 hari yang lalu

    Tambah karyawannya bang. Kasihan si amang nya kalau ngurus semuanya

  41. novi yanti. daulay

    novi yanti. daulay27 hari yang lalu

    Om. Rumah om dimana

  42. harian boho

    harian boho28 hari yang lalu

    Semoga rezki nya lancar selalu bro...

  43. Zwingly Mongkaren

    Zwingly Mongkaren28 hari yang lalu

    Bleh gak dibeli kura2nya Irfan hakim

  44. Rinawati Nasution

    Rinawati Nasution29 hari yang lalu

    Banyak bgd anak kura" padahal 1 aja 2 jutaan omg

  45. Byach Slalloe

    Byach Slalloe29 hari yang lalu

    Meni ingin kura kura na seer😍

  46. Eklanku 2018

    Eklanku 201829 hari yang lalu

    House tour dong bang

  47. Gisela Bita

    Gisela Bita29 hari yang lalu

    Kak aku boleh minta anak kura kura

  48. Regia Delonix

    Regia Delonix29 hari yang lalu

    Kak.. Dah pernah ke istana bogor blm?! Pak jokowi kan suka binatang jg.. Peliharaannya jg gak ecek2 kan

  49. Endri Ahong

    Endri AhongBulan Yang lalu

    Ada lowongan gak,tukang pelihara hewannya enga pa2

  50. syahrul romadhoni

    syahrul romadhoniBulan Yang lalu

    Keren anak kura2 nya liweutan gtu

  51. Zaenal Arifin

    Zaenal ArifinBulan Yang lalu

    Gaji karyawannya sebulan brp tuh?

  52. Dedy Wijaya

    Dedy WijayaBulan Yang lalu

    Rada telat video sama suara

  53. Dwi Wiananda

    Dwi WianandaBulan Yang lalu

    bang kura kura gue gak bisa besar gimana

  54. Ridwan Muhammad

    Ridwan MuhammadBulan Yang lalu

    mau 1 dong om sulcata nya yg anakan hehe

  55. Rizal Holiday

    Rizal HolidayBulan Yang lalu

    Lanjutkann om rezekii udah ada yang ngaturrr...

  56. adziman waffa

    adziman waffaBulan Yang lalu

    mau dong sulcata nyah !!!!

  57. bangs wirats

    bangs wiratsBulan Yang lalu

    irhamu man fil ardi yarhamhum man fii sama' ya kang Irfan

  58. Nurhabibah Dalimunthe

    Nurhabibah DalimuntheBulan Yang lalu

    Kyknya lebih tertarik liat peliharaan kang irfan drpd ke kebun binatang😂

  59. Muhammad Ridha

    Muhammad RidhaBulan Yang lalu

    saran om ,, maunya kamera nya pakek gimbal aja dan kamera nya juga maunya pakek yg udah ada 5 axis stabilitaion,, kayak sony ata lumix misalnya ,, klo gini agak pening liatnya nya padahal konten nya super mantap om ,, curhat sang subscriber sih om heheh

  60. Chordelia Khansa

    Chordelia KhansaBulan Yang lalu

    Ka kura2 sulkata untuk siap kawin usia berapa