KAGET, RAFATHAR DAN NAGITA DATENG KE STUDIO | OKAY BOS (11/07/19) PART 1

Komentar

  1. DEWI BUNDARIZKI

    DEWI BUNDARIZKI16 jam yang lalu

    Gogoleran sahila bilang pinter euy sunda y

  2. Wahyudi Bstrd

    Wahyudi Bstrd2 hari yang lalu

    Ravisa

  3. Unknow Usss

    Unknow Usss13 hari yang lalu

    Kembalix, okay boos bikin pagi semangat tapi tdk ada aa raffi tdk seru, karna tdk ad gaya sembalitan, semoga aa raffi cepat kembali dr liburan, y

  4. i Irfani

    i Irfani13 hari yang lalu

    Vvlcr mereka yang telah disatukan

  5. Obot Obot

    Obot Obot19 hari yang lalu

    πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  6. Wins Channel

    Wins Channel19 hari yang lalu

    Kangen trio host ini -Raffi -Olga -Danny Cagur Like terus!

  7. Ambon Sempel

    Ambon Sempel19 hari yang lalu

    Sukses terus Booz Raffi

  8. Pro Production17

    Pro Production17Bulan Yang lalu

    Arti no1,yaitu aa raffi

  9. Unknow Usss

    Unknow UsssBulan Yang lalu

    Kapan y, okey boos, tayang lagi, rindu dng tingkah aa raffi, biar klw pagi 2,nonton tingkah sama bintang tamu dan saltox

  10. Lilis Lilis

    Lilis LilisBulan Yang lalu

    Gigi da cntik kaya tpi ttp sederhana Sht trs smgah langeng

  11. Yayan Koniyo

    Yayan KoniyoBulan Yang lalu

    Assalamualaikum AA raffi Cobain dulu pil ajaib herbal bionerve Insa allah benjolan dilehernya hilang sekejab

  12. nyai anik

    nyai anikBulan Yang lalu

    Bagaimana kalau rafathar ikut casting jadi artis siapa tau ke terima

  13. nyai anik

    nyai anikBulan Yang lalu

    Bagaimana kalau rafathar ikut casting jadi artis siapa tau keterima

  14. Eunzel Snow

    Eunzel SnowBulan Yang lalu

    Okay boss, selalu untuk di tonton, seru apa lagi aksix aabos raffi ahmat,, acara kocak danseru banget, seru jungkir balik, ati2 encok y

  15. Ω‡Ω†Ψ― Ψ§Ω†Ψ―Ω†ΩˆΨ³ΩŠΨ§

    Ω‡Ω†Ψ― Ψ§Ω†Ψ―Ω†ΩˆΨ³ΩŠΨ§2 bulan yang lalu

    Kemaren ko nga ada okay bos??,alhamdulillah hari ini ada lagi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. Michael Anangj

    Michael Anangj2 bulan yang lalu

    Cuma saran ,coba berobat alternatif a ke bu ningsih tinampi πŸ™πŸ™

  17. Nasruddin Doi

    Nasruddin Doi2 bulan yang lalu

    Hy bos kmna ga ada shuting

  18. Wandi Rahmatullah

    Wandi Rahmatullah2 bulan yang lalu

    Pake 3 donk hemat dan nggak lemot

  19. Lina Indriyana

    Lina Indriyana2 bulan yang lalu

    sahila ga sopan motong nagita lg ngomong

  20. Fatma Wati

    Fatma Wati2 bulan yang lalu

    secepet sembuh ya aa raffi

  21. harmida hido

    harmida hido2 bulan yang lalu

    Seru jadi suka acara ini oke bos

  22. Den yusuf

    Den yusuf2 bulan yang lalu

    Raffi,, vicky,, sahila

  23. Meria Putri Official

    Meria Putri Official3 bulan yang lalu

    Aa raffi dan kak vicky, sruuuuu habisssssa

  24. Dewi Fatimah

    Dewi Fatimah3 bulan yang lalu

    Mn suaranya pnggna telkomsel, like ya

  25. Choles Alwi

    Choles Alwi3 bulan yang lalu

    Acara favorite

  26. Richard Rentor

    Richard Rentor3 bulan yang lalu

    Vicky the best hahaha..

  27. amel liah supri yanto

    amel liah supri yanto3 bulan yang lalu

    semoga cepet sembuh ya aa rafi semoga selalu sehat cepet di angkat penyakit ya aa rasakan semoga selalu rukun keluarga ya istri ya perhatian 😍😍😍😘😘

  28. HANAAWOOD TV

    HANAAWOOD TV4 bulan yang lalu

    RAFFI MAU TAU OBAT NYA.GAMPANG JAMINAN.SETIAP ADA ACARA SHOW JANGAAN LUPA MINUM AIR KELAPA MUDA.DEMI ALLAH MUJARAB OBATPALENG AMPUH.

  29. HANAAWOOD TV

    HANAAWOOD TV4 bulan yang lalu

    cocok kali host nya fiky dan raffy

  30. Nurmala Laila

    Nurmala Laila4 bulan yang lalu

    "Nagita slavina ahmad"😊

  31. Mawar Merah

    Mawar Merah4 bulan yang lalu

    Lovr you aa rafi&mama gigi...

  32. Dewi Solissa

    Dewi Solissa4 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣lucu ketawa terusssss

  33. 478Muhammad Hambali

    478Muhammad Hambali4 bulan yang lalu

    Pengguna Unlimited Smartfren like and komentar dan subcribe channel ku ya

  34. Sabrina Sabrina

    Sabrina Sabrina4 bulan yang lalu

    Berjuang kak Raffi semoga kak Raffi cepat sembuh ya

  35. uniQue Agnes

    uniQue Agnes4 bulan yang lalu

    Pejuang kuota internet XL. Semangat gesss!!!

  36. Geak Tambayong

    Geak Tambayong4 bulan yang lalu

    Mantulllll

  37. Samsung Mania

    Samsung Mania4 bulan yang lalu

    Di area malang stasion tv trans 7 gk bisa tolong dong di sambungin lagi biar bisa liat ok bos

  38. aisyah aisyah

    aisyah aisyah4 bulan yang lalu

    Hahaha...ngakak juga lihat vikky pas ngjak sahila main2 , sprti rafi dan rafatar

  39. Bojes7_ boke

    Bojes7_ boke4 bulan yang lalu

    Aa rafi saya ikhlas donor pita suara saya sama aa rafi. Dengan 1 syarat.. Banguni 1 ruma ibadah untuk umat muslim di Tengah " penduduk.

  40. IDJ

    IDJ4 bulan yang lalu

    Katanya ikhlas, tapi kok pake syarat minta ini minta itu? Hadehhh!

  41. Ratmini Ratmini

    Ratmini Ratmini4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  42. MAMAN KHOLIL CHANNEL

    MAMAN KHOLIL CHANNEL4 bulan yang lalu

    Bos berobat nya ka jagat satria, ingsaalloh sembuh

  43. Lisa Masadah

    Lisa Masadah4 bulan yang lalu

    Hemmm

  44. Sahabae Store

    Sahabae Store4 bulan yang lalu

    13.08 gigi sebenernya udah nahan air matanya biar ga jatuh, udah mau mengharu biru ituuhh.. malah dirusak momentnya sama syahila🀣🀣

  45. Kuala Kurau

    Kuala Kurau4 bulan yang lalu

    😍🀩Malaysia HadirπŸ‡²πŸ‡Ύ

  46. pitno baseno

    pitno baseno4 bulan yang lalu

    Keliatan banget rafatar kangen bapaknya

  47. pitno baseno

    pitno baseno4 bulan yang lalu

    Keliatan banget rafatar kangen bapaknya

  48. irwan gojek

    irwan gojek4 bulan yang lalu

    Aq salut sma rafi... Coba klo artis lain gak mungkin viky jadi seperti ini... Tp dengan dipasangkannya viky sma rafi... Ap yg sebenarnya ad di dlam diri viky.. Semua all out banget.... Dan rafi hebat bisa mengangkat nama seorang viky... Suksses selalu kalian... Dan jangan lupa... Subs aq ya... NtR aq subs back.. Spa tau ad rezeki kita di youtube

  49. Papap Mbul

    Papap Mbul4 bulan yang lalu

    Kalo kelenjar getah bening nanti saya tunjukin alternatif yang insya Allah atas ijin Allah sembuh. .di banten

  50. Papap Mbul

    Papap Mbul4 bulan yang lalu

    @chacha putri winanto iya a saya komen sebelum nonton video . Hampura

  51. chacha putri winanto

    chacha putri winanto4 bulan yang lalu

    Raffi mah bukan kelenjar getah bening, tp infeksi pita suara...

  52. ISKY CEK COK

    ISKY CEK COK4 bulan yang lalu

    A A Bos, jangan terlalu takut akan penyakit yang di derita soalnya semakin kita takut, penyakit itu makin menguasai kita A A Bos

  53. LIANG BRO2

    LIANG BRO24 bulan yang lalu

    Kok bnyk komen tentang paket internet si,, emang ini bakul pulsa themm:v

  54. BEBAS UPLOAD

    BEBAS UPLOAD4 bulan yang lalu

    mantab ni acara makin gokill undabg tieta dong to yantoo yg mau tau gaji RAFFI AHMAD mmpir chanelku kawan

  55. Okki Aditya

    Okki Aditya4 bulan yang lalu

    Bang kalau penyakit gak osa difikirin, karana kalau di fikirin jadi timbul sakitnya karan timbulnya rasa stress membuat penyakit jadi drng

  56. Bali Unchunch

    Bali Unchunch4 bulan yang lalu

    Meluncur kesini yuk biar happy _________________________ Cek IG : baliunchunch Promo celana 28.000

  57. Hendra Resmawan

    Hendra Resmawan4 bulan yang lalu

    Aa ganteng bgt lucu imut bgt ih

  58. frop Sim

    frop Sim4 bulan yang lalu

    Sekarang suka nonton vicky di okay boos

  59. Tukang ngintip 27

    Tukang ngintip 274 bulan yang lalu

    Semoga rafi amat sama gigi bisa pisah, dan rapi nikah sama bella.

  60. Tukang ngintip 27

    Tukang ngintip 274 bulan yang lalu

    @indra komala rafi cocok sama bella loh

  61. indra komala

    indra komala4 bulan yang lalu

    Astaghfirullah!!! Jahat bgt omongannya

  62. indra komala

    indra komala4 bulan yang lalu

    Astaghfirullah kok jahat bgt ya doa nya

  63. Asri Agianti

    Asri Agianti4 bulan yang lalu

    Undang dong.... anak2nya vicky

  64. Abdia Hawa

    Abdia Hawa4 bulan yang lalu

    Pengen jadi rafathar:(

  65. Manja Hutagalung

    Manja Hutagalung4 bulan yang lalu

    Suka sekali sama channel ini 😍😍

  66. Dian Dhiyan

    Dian Dhiyan4 bulan yang lalu

    Dulu paling kesel liat vicky tapi kalau di suru milih Mending liat vicky dri pda galih