KAGET GA MENYANGKA PADA SAAT KITA BORONG... #720

Komentar

  1. sae ibra

    sae ibraJam Yang lalu

    Subbahanalloh....ya alloh mudahkan dan lancarkanlah jalan rizkinya utk mereka yg sudah mau membantu sesama nya,aammiinn....

  2. Riko Rx

    Riko Rx12 jam yang lalu

    abang dagang ini beleum apa2 yah sayah sehari penghasilan paling seratus ribu kotor buat makan buat anak istri..tapi saya ikhlas menjalankan yah..berjuang tampa pedang

  3. ensung channel

    ensung channel19 jam yang lalu

    MasyaAllah.. bang evan dan mamih tiwi berkah segalanya selamnya aamiiin πŸ˜ŠπŸ™

  4. yt info

    yt info21 jam yang lalu

    Yg dari sanggau kapuas kalimantan barat Like

  5. Faidil & Lova TV

    Faidil & Lova TVHari Yang lalu

    Channel yang sangat menginspirasi semoga channel aku bisa seperti abang ini yang bs berbagi dan membantu sesama umat Nabi Muhammad Saw πŸ˜‡

  6. Arsy Amar

    Arsy AmarHari Yang lalu

    Assalamu alaikum wr wb. Jujur, Setiap kali Saya Nonton vidionya Hobby makan ka Evan & ka Tiwi, air mata Saya slalu mengalir Dengan Sendirinya, Sy terharu, Sy amat Sangat Bersyukur pd Allah SWT, Semoga ka Evan & ka Tiwi Dikasih kesehatan Slalu, panjang Umur & Diberi keberkahan Dalam hidupnya, amiiin. Semoga makin Banyak lg Orang" Berhati Mulia & tulus Seperti ka Evan & ka Tiwi, aminn. Subhanallah.. #LanjutkanDikamu.

  7. Adit Putra

    Adit PutraHari Yang lalu

    Semoga Allah SWT memberikan segala kemudahan didunia dan diakhirat bang evan dan kak tiwi😊

  8. dadan danial

    dadan danialHari Yang lalu

    Hadir bang

  9. Ravi Ahmad

    Ravi AhmadHari Yang lalu

    kadang herannya selalu saja konten begini ada yg dislike.....ayo donk....setidaknya kalau kita tak bisa bantu....bantu lah nonton subscribe like komen....mudah2an jadi ladang pahala juga buat kita....semoga kita semua diberi kesehatan aminn

  10. Agus Nanank

    Agus NanankHari Yang lalu

    πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί terharu. sering d tanya"in kaya gini semua pedagang. sp tau dia ada rencana jualan d gedein bang evan bisa bantu. #sehat selalu semua team hobby makan

  11. Fatir Jamil

    Fatir JamilHari Yang lalu

    Bg6848 ..tetap semagat bang ifan

  12. OCIN GOTTON

    OCIN GOTTONHari Yang lalu

    Konten yang selalu jadi inspirasi..... konten yang bermafaat dirasakan langsung oleh orang banyak..... sukses selalu bang evan ig. Ocingotton

  13. Sultan Althoriq

    Sultan Althoriq2 hari yang lalu

    Sllu menetes air mata di stiap vlog mas evan,semoga bisa mengispirasi yg lain,,, hnya berdoa smoga yg baik sperti mas evan sllu d berikan kebahagiaan dunia juga nntu di akhirat... Berkah hidupnya ,amin ya robb

  14. muhammad din Syamsudin

    muhammad din Syamsudin2 hari yang lalu

    Setelah selalu nonton video hobi makan, saya semakin sadar bahwa rizki itu memang lah hanya titipan, kita hanyalah wasilah ,mau di apakan rizki itu, apakah dengan rizki itu kita menambah amalan, atau ke kufuran

  15. Fay Fauzy

    Fay Fauzy2 hari yang lalu

    Bagi bagi hp niiihh

  16. Gatot Kaca

    Gatot Kaca2 hari yang lalu

    Ini contoh bisnis lewat youtube, seakan akan baik. mereka mendapat kekayaan lebih banyak dari youtube. Ingat ini bukan asli ibadah.

  17. ira irut

    ira irut2 hari yang lalu

    Semoga sehat sellu bang Evan sama mami Tiwi biar bisa bagi" rezeki utk para pedagang jalanan anak yatim-piatu dan orang" jompo jg.. semoga bisa datang ke daerah saya yang masih bnyak orang" kurang mampu *solo Jawa Tengah*.. d tunggu ya bang Evan πŸ’–πŸ™πŸ€²πŸ˜‡

  18. Yasha channel

    Yasha channel2 hari yang lalu

    Barokalloh

  19. Dodi Bahari

    Dodi Bahari3 hari yang lalu

    β™₯️

  20. Azis Dzahra

    Azis Dzahra3 hari yang lalu

    Coba dong bang Evan sama istri jalan jalan ketangerangπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  21. Ja Ka

    Ja Ka3 hari yang lalu

    Pengen rasanya sepeeti abang... πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Mazz_jaka

  22. Bagong Ndugal

    Bagong Ndugal3 hari yang lalu

    Moga banyak rezeki nya, amin IG:Bayu Gantoel

  23. Andrian Fitra

    Andrian Fitra3 hari yang lalu

    hadir bang

  24. Anwar rosid

    Anwar rosid3 hari yang lalu

    pertama x lihat channel bang evan . seru juga bikin laper sukses sllu ya bang evan

  25. Ahmad Syarifudin

    Ahmad Syarifudin3 hari yang lalu

    Mudahan saya dpt hpi ya amin saya selaluh nonton bang Ivan samogga sehat selaluh ya

  26. anora janati

    anora janati3 hari yang lalu

    bismillahirrahmanirrahim follow igβœ“ subcribeβœ“ likeβœ“ komenβœ“ loncengβœ“ shareβœ“ nama ig:anorajanati

  27. GayuZz Bram

    GayuZz Bram3 hari yang lalu

    Hadir bang.amin mksi bang evand uda menolong saudara" yg membutuhkan .saran bang jngan cuma pedagang tapi jga orang yg tak mampu/miskin.moga barokha bang evand.sehat selalu dan tetap semangat sllu di jln ALLAH.Amin

  28. Arif Pratama

    Arif Pratama3 hari yang lalu

    Semoga contoh kebaikan yang bang evan lakuin bisa menimbulkan manfaat bagi banyak orang,dan menyadarkan orang orang lain yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi seperti bang evan IG:Arifpratama_97

  29. Desi w

    Desi w3 hari yang lalu

    Masya Allah.. πŸ‘

  30. Black Cat

    Black Cat3 hari yang lalu

    Suka sama orang yang kalo bertemu sesama muslim tidak lupa mengucap salam,,, salah satu nya ka evan sama k tiwi,,,, eazy going juga dalam bercakap,, santuyy,,, πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. Black Cat

    Black Cat3 hari yang lalu

    Salut sama si bapa nya,,, masih ingat untuk sholat berjama'ah di rumah di banding menghabiskn waktu lama d tempat kerja,,,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  32. fahmy Warianto

    fahmy Warianto4 hari yang lalu

    Pasukan alergi Skip Ad khusus utk chanel ini πŸ˜€ IG : fahmy_w94

  33. Yulia Citra

    Yulia Citra4 hari yang lalu

    πŸ’ͺ

  34. Decky Vivo

    Decky Vivo4 hari yang lalu

    Semoga pnjang umur ya bang evan dan embak tiwi dan slalu shat biar slalau tyang siar ya hobi makan amin

  35. Decky Vivo

    Decky Vivo4 hari yang lalu

    Bagus biar slalu barokah hobi makan ya slalu tayang siaran.ya hobi makan sepanjang masa

  36. Decky Vivo

    Decky Vivo4 hari yang lalu

    Bgus trus brjalan cenel ya

  37. Sugih Hartiwi

    Sugih Hartiwi4 hari yang lalu

    Bang Evan .. Mantapp tiada dua ny ..

  38. Taufik Faizz

    Taufik Faizz4 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat bagi pedagang kecil..salam kenal bagi bang Ivan.IG Taufik fahry faizz

  39. Topan Kristanto

    Topan Kristanto4 hari yang lalu

    Ajib bang evan... Allohu Akbar

  40. Pendekar Santai

    Pendekar Santai5 hari yang lalu

    Selalu memberi inspirasi tuk senang dalam melakukan kebaikan. Moga makin banyak yg melakukan hal yg sama dengan kalian tanpa pamrih. SehatΒ² terus semua tim hobby makan. Aamiin πŸ€— @bobyferdiano

  41. Anisa Fitri

    Anisa Fitri5 hari yang lalu

    Gimana kalo Coba bantu jasa sol spatu kaya gitu bang

  42. Andi Wijaya

    Andi Wijaya5 hari yang lalu

    Sungguh mulia hatimu bro, semoga ALLOH SWT selalu menjaga dan memudahkan segala sesuatunya untukmu, seluruh keluarga mu, seluruh saudara seiman islam di dunia dan seluruh umat manusia tanpa terkecuali, aminnnnn, dan alhamdulillah anda selalu bersyukur karena nikmat yg senantiasa di limpahkan menjadi contoh manusia yg mulia hati dan terpuji...

  43. Bayu Putra

    Bayu Putra5 hari yang lalu

    Semoga mas evan dan bak tiwi sehat selalu banyak rizki amin amin yarobbalallamin

  44. ronie sambora

    ronie sambora5 hari yang lalu

    Tak usah lah bang Abang kasih hp ke kita kita mending uangnya tak kasih orang yg membutuhkan ajj bang ,,, Karena tanpa di kasih pun kita bakal selalu nonton dan suport abang,,,

  45. Rian Kadarsah

    Rian Kadarsah5 hari yang lalu

    Semoga bang evan slalu sehat dan slalu berbuat baik amien

  46. Andie Nawawie

    Andie Nawawie6 hari yang lalu

    Ya Allah 😭

  47. Gojek Indonesia

    Gojek Indonesia6 hari yang lalu

    ngeri banget bang makan ciloknya... gigitlah dari samping...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. Junas Wati

    Junas Wati6 hari yang lalu

    Masya Allah....semoga sll dlm lindunganNya.

  49. kaum kusam

    kaum kusam6 hari yang lalu

    Sekrang jadi jarang2 nonton kontenya bang evan. Gara2 hp.a di jual buat buat berobat istri, jadi 1 hp gantian sama istri

  50. Ida Dahlia

    Ida Dahlia6 hari yang lalu

    Seperti biasa i m always crying....

  51. Angga angga

    Angga angga6 hari yang lalu

    Konten bgini msih ada yg dislike ampun deh,giliran yg konten2 nda jls nda berma faat byk likenya..

  52. Valentine Zzy

    Valentine Zzy6 hari yang lalu

    Entah terbuat dari apa hatinya yang dislike konten seperti ini

  53. Wahet Ardian

    Wahet Ardian7 hari yang lalu

    Assalamualaikum, bismillahirrahmanirrahim semoga keluarga bang epan sama keluarga bunda tiwi selamat dunia akhirat, semoga banyak rejeki, semoga sehat selalu, dan setelah liat vidio kontenΒ² bang epan saya pribadi jadi terinspirasi oleh abang epan, ikut terharu nonton.a, bang epan sukses selalu karir.a meningkat, amiinn @wahet_ardiann

  54. jess Drii

    jess Drii7 hari yang lalu

    Semangat terus bang. Kalau bukan kita siapa lagi πŸ’—

  55. Romadhona Nasution

    Romadhona Nasution7 hari yang lalu

    "Sebagaiman Tuhanmu telah mencukupkan rezekimu di hari kemarin, maka jangan khawatirkan rezekimu untuk esok hari."--imam syafii

  56. Coba Email

    Coba Email7 hari yang lalu

    Yess utk bang evan dan yayangx..

  57. Billy Alex

    Billy Alex7 hari yang lalu

    Semoga dapet, semoga bang evan sering" Buat video yg dapat dicontoh banyak orang Ig: brilian_alexander πŸ™πŸ™πŸ™

  58. Izmy Izmy

    Izmy Izmy7 hari yang lalu

    subhannallooh

  59. Dian Iyan

    Dian Iyan7 hari yang lalu

    Bismillah Ig:@nr_dn24 Makin berkah bang amin

  60. Dedy Kusmayadi

    Dedy Kusmayadi7 hari yang lalu

    Puji Syukur Alhamdulillah saya panjatkan Kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan segala Rahmat dan Hidayah nya kepada kita semua dan juga melalui pelantarra Bang Evan dan Mba Tiwi ( Sahabat hoby makan ) yang telah memberi tauladan tentang bentuk kebaikan yang bisa menyentuh dan membukakan hati untuk peduli dan empati bagi sesama yang betul betul memerlukan walaupun mereka tidak meminta, tetapi akan banyak Ucapan dan Ungkapan Rasa Syukur kepada Alloh SWT, dari mulut dan Hati banyak Orang. Dan Untuk Sahabat Hoby Makan terutama Bang Evan dan Mba Tiwi Semoga Alloh SWT membalas ke ikhalasan perjuangan kalian dengan Rahmat dan fahala yang berlimpah, Amin