Kader Gerindra dan Demokrat Makin Beda Sikap [DIALOG]

Komentar

  1. Mulya Pamungkas

    Mulya Pamungkas4 hari yang lalu

    Mantap bang jensen penjelasanya,sabar pasti anda akan menang di pemilihan berikutnya.

  2. InfoPREMIX Wordpress

    InfoPREMIX Wordpress9 hari yang lalu

    2 kaki itu punya demokrat... kalo ga punya kaki itu prabowo...

  3. Akib Mohammad

    Akib MohammadBulan Yang lalu

    Dua duanya pendukung Prabowo Sandi,, Kok beda pendapat,, sehrsnya tdk terjadi,,, lucu ya. Yg jadi penonton skg pendukung Bpk Jokowi,,, tepuk tangan semua,,,, dua duanya penjilat..

  4. Budi Graji

    Budi GrajiBulan Yang lalu

    turut berduka aja buat yg klah. semoga ttp tabah menjalani semua kekalahan yg ngak ada akhirnya.

  5. Edi Junaedi

    Edi JunaediBulan Yang lalu

    asiknya berkoalisi dengan 212.sakit saja dibilang pura pura.kakinya pengor

  6. Dewi Rohana

    Dewi RohanaBulan Yang lalu

    gak ada KAMPRETERS nyasar dimari tah WKWK 😂

  7. Agus Fitriadi

    Agus FitriadiBulan Yang lalu

    Sekedar Info.. Andre botak Itu Orang Sumbar (Sumatra Barat) Tau kn!!! jadi wajar aja suka Hoax Dan Bohong...

  8. Dolan_ Mancing

    Dolan_ MancingBulan Yang lalu

    SEMUA AKAN CRBONG PADA WAKTUNYA....WKKK

  9. juna juni

    juna juniBulan Yang lalu

    titik bukan istri terbaik dari prajurit dong woowowo

  10. juna juni

    juna juniBulan Yang lalu

    tu pret kalian dianggap akun anonim wkkwkk

  11. Heri Juheri

    Heri JuheriBulan Yang lalu

    Jangan ngomong bentak2 mas.. Jokowi menang lagi berarti itu amanah rakyat.. Rakyat sekarang udah pinter pilih yg bner bukan pilih pembohong

  12. Fajar Gintings

    Fajar GintingsBulan Yang lalu

    Perkumpulan haus kekuasaan hancur terpecah belah 11:40

  13. SU Holiday

    SU HolidayBulan Yang lalu

    Jansen.... Lucu..... wkwkwkwkwkw

  14. akbar rahadianto

    akbar rahadiantoBulan Yang lalu

    Partai Demokrat dari dulu selalu main aman, heran saya, kaya gak punya sikap politik yang jelas. Kelihatan sekali Partai Demokrat gak berani ambil resiko dalam setiap mengambil keputusan, sejak waktu Partai Demokrat berkuasa jadi partai pemerintah era SBY sampai jadi pendukung Pak Prabowo saat pilpres tahun ini.

  15. sugik vdo

    sugik vdoBulan Yang lalu

    sesama dholim salim mendolimi

  16. Zaenal JavaBOY

    Zaenal JavaBOYBulan Yang lalu

    Gerindra sudah nga kaya dulu banyak penyusup ..si radikal si anti pancasila, perusak negri 😄 Demokrat harus ambil sikap tegas pilih yang waras bukan yang napsu dan edan jabatan 😄

  17. Adit Madit

    Adit MaditBulan Yang lalu

    02. : Debat satu koalisi.. 01 : wkwkwk sambil ngopi,pisang goreng. 😂😂😂🤣

  18. eddy supriyatno

    eddy supriyatno2 bulan yang lalu

    Hemmm😀😂😂

  19. Yulie Cahya12

    Yulie Cahya122 bulan yang lalu

    demokrat yg dewasa lh..kliatan anak kecilnya... smngttt lh pa meskipun tnp demokrat...

  20. Tatang Surnarya

    Tatang Surnarya2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah partai demokrat kembali ke jalurnya,,maju terus p demokrat aku pendukungnya.

  21. yurika sutrisno

    yurika sutrisno2 bulan yang lalu

    Funny when i saw 2 snake fight each other 😂🤣😂🤣😂🤣

  22. Andy Kebho

    Andy Kebho2 bulan yang lalu

    Percayalah...kerugian dan perselisihan akan terus muncul karena prabowo

  23. joshua keane

    joshua keane2 bulan yang lalu

    Subs gw dong

  24. Zafran Zafran

    Zafran Zafran2 bulan yang lalu

    Komando pastur

  25. Muhammad Juliansyah

    Muhammad Juliansyah2 bulan yang lalu

    Ngakak😂😂.di TPS nya sandiaga uno prabowo sandi kalah telak😂😂.fakta interik😆😆😆😂😂

  26. Vito Adi

    Vito Adi2 bulan yang lalu

    Wkwkw kalo sampe mati matin knp nga jerk him offf 🤣🤣🤣

  27. Donny Chaniago

    Donny Chaniago2 bulan yang lalu

    Ternyata ..hooho heehee.. hiiiiiiiiihii🤣😂🤣🤣🤣

  28. Nur Aeni

    Nur Aeni2 bulan yang lalu

    00

  29. V - Ber Band Official

    V - Ber Band Official2 bulan yang lalu

    intinya moderator maksa pengen denger jansen ngomong kalo demokrat keluar dari koalisi 02. 😁😁

  30. V - Ber Band Official

    V - Ber Band Official2 bulan yang lalu

    moderatornya motong pembicaraan mulu😁

  31. Yaya Sukarya

    Yaya Sukarya2 bulan yang lalu

    Andre...andre omonganmu mbuleeeettttt ga karu2an!!!

  32. Ja Hudan

    Ja Hudan2 bulan yang lalu

    AW Juga rela jual suara akibat ktakutan di pecat hhh... Dia Lupa yg menjamin rizki cacing itu Allah & bkn tv penjilat

  33. Febri hermansyah Pranata

    Febri hermansyah Pranata2 bulan yang lalu

    Akan hancur dengan sendrix...

  34. akmal Firdaus

    akmal Firdaus2 bulan yang lalu

    host motong trosss

  35. Andis Prawira

    Andis Prawira2 bulan yang lalu

    Gerindra kagak adil gmna bisa makmur.. jangan cuma Demokrat yang di omeli...PAN juga sama tuh... sedangkan PKS ambil langkah senyap pasca pemilu serentak... koalisi BPN mulai kucar-kacir di goyang internalnya sendiri... mengelola koalisinya saja kagak mampu bagaimana mau mengelola Negara ..Kami kabarkan anda yang putuskan...TPS Sandiaga Uno mencoblos Jokowi yang menang... Apakah di TPS Sandi mencoblos terjadi juga kecurangan sehingga Jokowi yang menang ?? Yang penasaran tanya Bg Sandi langsung agar tiada dusta diantara kita..

  36. penuh hakikat

    penuh hakikat2 bulan yang lalu

    Ibuk ani sdh tenang di sisi tuhan lbih baik jngan di ungkit2 kembali kedalam politik kembali

  37. One Proud

    One Proud2 bulan yang lalu

    Demokrat itu tanda tangan wakru mendukung Prabowo...Si Pembawa acara gak tahu...dasar koplak

  38. Fanny Manja

    Fanny Manja2 bulan yang lalu

    CEBONG LEBIH BAIK KOREK TELINGA DULU DECH Ya .. biar fhm apa yg kubu pak prabowo bilang.

  39. jejak si kumis

    jejak si kumis2 bulan yang lalu

    Senyum aja nntn nya... 🤣🤣🤣😂

  40. audee xmas

    audee xmas2 bulan yang lalu

    Wkwkw baru tau om Andre udah bisa make Twitter,.😅😂🤣😭.

  41. g_mon

    g_mon2 bulan yang lalu

    2030 bubar🤣 tuh GDR

  42. Mas AR

    Mas AR2 bulan yang lalu

    12.48 bung yansen dilaleri... wkakakak

  43. pencari Ridho Allah Baru

    pencari Ridho Allah Baru2 bulan yang lalu

    Sesama koalisi 01 jg sering ribut sendri tapi cebong gk heboh ,,,tpi yg ini cebong kok pda kesengen .

  44. ima malaya

    ima malaya2 bulan yang lalu

    setan gundul nya dimari siandre dua duanya setan kwkkwk

  45. aulia cute Memories

    aulia cute Memories2 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣ini baru' hiburan lanjutkan,,

  46. juragan utang

    juragan utang2 bulan yang lalu

    Iklannya gk di skip kompastv.....keren...

  47. beep beep

    beep beep2 bulan yang lalu

    Ciee ribut. Udah ga mesra lagi ni ye..gara2 1 orang hahaha...

  48. Rika Sunartika

    Rika Sunartika2 bulan yang lalu

    Demokrat sudah diberi kesadaran 🤭

  49. Habib Raffa Azka Syarief

    Habib Raffa Azka Syarief2 bulan yang lalu

    Sandiwara politik

  50. Habib Raffa Azka Syarief

    Habib Raffa Azka Syarief2 bulan yang lalu

    Ngakakkkk

  51. ika ika

    ika ika2 bulan yang lalu

    orang jahat itu ngak akan pernah akur sesama teman karna bagi mereka ngak ada yg namanya teman yg ada itu ambisinya kemauannya tercapai..

  52. Mon Kunamon

    Mon Kunamon2 bulan yang lalu

    Bukti kuasa Tuhan. Yg salah akan terlihat. 😁 sebaik baiknya menyimpan bangkai, pasti baunya akan tercium juga. 😇🙏

  53. Rinaldi 123

    Rinaldi 1232 bulan yang lalu

    Kalian tanamkan politik di negri ini seperti bom detik. Cepat atau lambat bakal meledak. Tidak sekarang, tp jgn lupa bakal jadi politik utk anak cucu kedepannya. Bijaklah Kalina semua menanam politik di negri ini. Agar negri ini bisa lebibaik saat ank cucu kedepannya menjalani politik bijak di negri ini. Klw kalian taksanggub membangun negri ini. Masi ada generasi muda.

  54. Viva Sudiyono

    Viva Sudiyono2 bulan yang lalu

    Ngomongnya enak tanpa dosa.....

  55. Yosia Carrel

    Yosia Carrel2 bulan yang lalu

    Ahahaha...ferdinand oh ferdinand...dasar gelandangan politik

  56. Pandapotan Situmorang

    Pandapotan Situmorang2 bulan yang lalu

    Sambil Nyimak Sangat Asik ini Makan Tahu Gorek Pake Kecap, Bawang Goreng Cabe Rawit Biar Agar Pedas2, gitu lohh,

  57. Mekah Almukaromah

    Mekah Almukaromah2 bulan yang lalu

    Asalam mkm wbr iya aku kalo lihat orang yang senyum2 itu tandanya penggemar pade jokowi dua priyode inza alloh amiin wasalam

  58. pejuang recehan

    pejuang recehan2 bulan yang lalu

    ga seru klo arif puyono ga ikut dstu rame pasti

  59. Rahmat Ambo

    Rahmat Ambo2 bulan yang lalu

    Demokrat emang partai kutu loncat

  60. Hendrik M.Lidie

    Hendrik M.Lidie2 bulan yang lalu

    Andre mahluk nggak tau diri wong didaerahnya sendiri dia tidak diterima masyarakat, dan itu pantas karena orang ini kebelet pengen jadi menteri, cuma kita tidak mengerti cocoknya dia ini jadi menteri apa?

  61. Berkacalah DirimuBlmTentuBenar

    Berkacalah DirimuBlmTentuBenar2 bulan yang lalu

    Eyang Beye Tegaslah ambil keputusan, baper baperanya udahan ya... Tuh liat anak2 buah lu kehilangan MUKA.

  62. Yehezkiel Sihaloho

    Yehezkiel Sihaloho2 bulan yang lalu

    Sok jago tuh 02 :v

  63. anonim man

    anonim man2 bulan yang lalu

    Abu abu telorbusuk🤣hilangkan siabu abu dari konstelasi politik selamanya

  64. Apek Apek

    Apek Apek2 bulan yang lalu

    Mantep bung andre setan gudul

  65. Arief fendy

    Arief fendy2 bulan yang lalu

    Hostnya crewet...enek gw

  66. Pradana Tok

    Pradana Tok2 bulan yang lalu

    Reporternya itu kurang belajar ttg apa yg mau dibahas.. jadi kurang nyambung pertanyaan dan penjelasan 🙏🏼🙏🏼 belajar lebih banyak lagi pak 🙏🏼

  67. Rheza dwi prakoso

    Rheza dwi prakoso2 bulan yang lalu

    pembawa acaranya pinter banget panas panasin 🤣

  68. Dame Romanta

    Dame Romanta2 bulan yang lalu

    kecewa lah liat pak andre rosiade .. sangat bangga dengan jansen sitindaon

  69. Be ny

    Be ny2 bulan yang lalu

    "" demokrat gerindra tetap bersatu.""

  70. Erwin Dlinz

    Erwin Dlinz2 bulan yang lalu

    Jangan berkoar” di media sosial Ga ngaca kau PRABOWO - SANDI ? Kau aj berkoar” claim kemenangan Kadang lihat partai politik kyk bocah” smp

  71. Munzia Asyaabab

    Munzia Asyaabab2 bulan yang lalu

    Aiman seperti ngomporin terus Apa makna nya aiman?

  72. lindut ndawati

    lindut ndawati2 bulan yang lalu

    Kapan prabowooo Mati ya

  73. Timor Greg

    Timor Greg2 bulan yang lalu

    Pret gombal aja biar Masuk koalisi 01🤣

  74. Depri Harjanto

    Depri Harjanto2 bulan yang lalu

    I'm cebong..and i'm happy...

  75. sholihin hasibuan

    sholihin hasibuan2 bulan yang lalu

    Adeh...mengiring opini yg membuat gesekan antara di kwalisi..

  76. Hana Orchid

    Hana Orchid2 bulan yang lalu

    Akun ANONIM???

  77. terapist pria

    terapist pria2 bulan yang lalu

    Blunder ini yg bikin keruh TV news nya

  78. Double-b official

    Double-b official2 bulan yang lalu

    Andre 🤧🤧🤧🤧🤧🤮🤮

  79. Itachi Uchiha

    Itachi Uchiha2 bulan yang lalu

    Demokrat itu penjilat semua a, yank mengacak ngacak pilpres 2019 ini adalah sby,

  80. pencari Ridho Allah Baru

    pencari Ridho Allah Baru2 bulan yang lalu

    Itachi Uchiha se7

  81. Tik- tok

    Tik- tok2 bulan yang lalu

    Bang Andre Ente Mau Diskualifikasi JKW/AMIN. Inget Rakyat INDONESIA PILIH JKW/AMIN 56% Tidak Akan DIAM.

  82. Febri hermansyah Pranata

    Febri hermansyah Pranata2 bulan yang lalu

    Betul banget...selama ini kita diam..tp kalo sampai di diskualifikasi kita tdk akan diam untuk memperjuangkan hak suara kita..