Kabinet Baru, Sesuai Harapan Publik ? - DUA ARAH

Komentar

  1. Mohd Taufiq

    Mohd Taufiq24 hari yang lalu

    kalau boleh tahu haris ini siapa yg ngasih duit tiap bulan..

  2. wita we

    wita we26 hari yang lalu

    indonesia harus memiliki tangan besi untuk menghadapi perbedaan.

  3. Ari

    Ari26 hari yang lalu

    Duo aktivis ham nya pada koplak...LOL ngomong nggak ada dasarnya, bisanya cuma jelek2xin doank

  4. Leni Fatimah

    Leni Fatimah26 hari yang lalu

    Hhhhh... om HAM mulai mncoba tebar opini utk ngaruhi wrga dgn case papua??? Wong yg nimbulkn huru hara tu kn, si kadal gurun?? Om ham dn kawan nya ni,kyak nya, mcm kakitangan nya org asing, utk kucar kacirkn sikon nkri??? kmrin djarum bela kpai, hari ni mahonta anarkis, juga di bela dn tetep bela dosen pembuat bom ...

  5. Andika Purnama

    Andika Purnama27 hari yang lalu

    Muak denger suaranya haris.

  6. MrDevan0110

    MrDevan011027 hari yang lalu

    5 tahun jokowi memimpin dan demokrasi menurun. Ini bukti nyata. Dalam 5 menit yg disampaikan cmn ngomong perekonomian. Memangnya kesejahteraan hanya masalah ekonomi? Itu cara kapitalis dan IMF, bukan ekonomi pancasila. Birokrasi dipangkas tp mafia ga disentuh apa gunanya? 5 menit itu seharusnya menyampaikan konsep, gagasan dan visi secara menyeluruh. Bukan teknis

  7. Epi Maulana

    Epi Maulana27 hari yang lalu

    Ini si maman orang sesat dan menyesatkan

  8. Majid Majid

    Majid Majid26 hari yang lalu

    jangan2 nanti terbalik yg menyesatkan

  9. Nandar Kamseno

    Nandar Kamseno27 hari yang lalu

    Ada yg tau, haris itu siapa y????...

  10. Harrys Ayub

    Harrys Ayub25 hari yang lalu

    Tau..dia orang hebat .karena jujur dan punya integritas..kalau anda saya gak tau ...

  11. ROLIQ NAHUM

    ROLIQ NAHUM27 hari yang lalu

    Awal yg buruk harapan saya kpd pemeeintahan ini kalau semua partai berkoalisi. ini sangat berbahaya

  12. aa a

    aa a27 hari yang lalu

    haris mau gak anda dihina difitnah,,? tentu anda protes gk mau kan.

  13. aa a

    aa a27 hari yang lalu

    kadang aneh juga,,bnyk yg bilang menderita, tpi pda bisa beli kuota internet..😁

  14. kuswati29 wati

    kuswati29 wati27 hari yang lalu

    Haris" bacot"

  15. kuswati29 wati

    kuswati29 wati27 hari yang lalu

    Kdang gue greget..kyaknya semua pejabad" negara yg lainya gk brguna...krna rakyatnya trlalu songong ngelunjak..segala" prsiden hellooooo..perisden itu 1orang,prsiden itu orang biasa kyk klian...apa" kok prsiden..kkian yg bikin pejab" yg lain gk brguna

  16. maz faris

    maz faris27 hari yang lalu

    Tetep yakin pak Jokowi bisa

  17. kuswati29 wati

    kuswati29 wati27 hari yang lalu

    Alahhh kalian itu trlalu munafik..jmn sekarang sangat" bebas..klian brucap apapun bebas..tpi kalian gk bisa bedain kritikn sama caci maki hinaan..yg pda keciduk itu bukn orang" pengeritik..tpi orang" yg dh melakukan cacian hinaan makin personal..klian itu orang pinter tpi otak goblog...klo klian dihina dicaci dimaki apa klian trima..ato orang tua klian dihina dilecehkn apa klian trima..pake tuh otak harus bisa bedain kerutik dn hinaan jangan goblognya kbngetan kya kaum kadrun

  18. Ning Sasha

    Ning Sasha27 hari yang lalu

    Haris kritim kurang bijak sok membela yg lemah buktliin dulu teoinya ke masarakat jngn atas nama masyarakat terus you pun belum ad jasanya di masyarakat berjuang dulu blusukan kaya pak Jokowi bagenana sulitnya menghadapi masyarakat yg berbeda beda kehidupanya

  19. Lavender99

    Lavender9927 hari yang lalu

    Iya gemes sama Harris cuma komplain saja.Juga diera hoax dan radikalisme begini masih menyerang pemerintah yv tegas, kl ngga tegas juga dikomplain

  20. Yati Nuryati

    Yati Nuryati27 hari yang lalu

    menuju indonesia hebat,,,,

  21. Alpinn Jihad

    Alpinn Jihad27 hari yang lalu

    Hancur lebur...miris..

  22. John J Adam

    John J Adam27 hari yang lalu

    Ini perempuan kecewa tidak dapat perhatian dari pak Jokowi. Maka nya ini perempuan salah kan Pak Jokowi segala nya.

  23. Lavender99

    Lavender9927 hari yang lalu

    Dia pintar teori mungkin,kurang jam terbng tp ngotot

  24. Senopati utara 01

    Senopati utara 0127 hari yang lalu

    Haris azhar ini sp sich?? Cmn pinter ngomong doank,pemerintah apa aja slh di mata org ini

  25. Redjo Mulyono

    Redjo Mulyono27 hari yang lalu

    Udah gua tebak kalau si kudiis ini nongol di TV, pasti nyinyir, emang udah kerjaan nya

  26. John J Adam

    John J Adam27 hari yang lalu

    Senopati. Haris azhar kecewa tidak dapat perhatian dari Pak Jokowi. Tidak ada prestasi. Terlalu banyak ngomong yang tidak membina. Tidak optimis.

  27. Ata Unoe

    Ata Unoe27 hari yang lalu

    Omongan Jokowi kebalikannya dari apa yang disampaikannya 😂

  28. Noe Tea

    Noe Tea28 hari yang lalu

    Haris ma si neng kumis tu sontoloyo smua yg d lakukan pmrintah salah smua

  29. Harrys Ayub

    Harrys Ayub25 hari yang lalu

    Anda sonto apa?

  30. Harrys Ayub

    Harrys Ayub25 hari yang lalu

    Mengkritik itu membuat lebih baik....

  31. Jagat Birawa

    Jagat Birawa28 hari yang lalu

    Haris.congor.

  32. Harrys Ayub

    Harrys Ayub25 hari yang lalu

    Anda apa?

  33. alya kepo

    alya kepo27 hari yang lalu

    sikat lah bung haris jagat birawa turunan x

  34. Jagat Birawa

    Jagat Birawa28 hari yang lalu

    Kadrun.congor doang

  35. Starbucks 786

    Starbucks 78628 hari yang lalu

    Haris patah hati.makin galau😜😜😜

  36. mo3zi3z mo3za-azi3z

    mo3zi3z mo3za-azi3z28 hari yang lalu

    Makin tambah miskin Negara ku

  37. Ria Nur

    Ria Nur26 hari yang lalu

    Mkanya kerja jngn jadi orang pemalas

  38. Redjo Mulyono

    Redjo Mulyono27 hari yang lalu

    @kuswati29 wati ya sama juga didaerah ku rumah2 udah keramikan, motor2 nya bagus, jalannya uda di beton semua

  39. kuswati29 wati

    kuswati29 wati27 hari yang lalu

    Kata elo kli yg pemalas..kta gue mh negaraku makin maju..gk kyk dulu..sekrang tiap rumah aja punya motor gampir 2,3,4..mlh pda punya mobil..nah dulu..1rumh punya 1motor aja dh hebat..otak pengemis y gitu miskin trus loe mh

  40. Randi Setiawan

    Randi Setiawan28 hari yang lalu

    Sehat selalu haris

  41. il puppi

    il puppi28 hari yang lalu

    Hajar terus bung HA,, biar hukum di negara ini gak miring..

  42. airlangga mangkuraga

    airlangga mangkuraga28 hari yang lalu

    Ko harisnnya begok bgt ya.. Kalo cuma kritik nyinyir kek gitu mah bocah jg bisa... kalo ngomong tok mah gampang

  43. Rozaki Mohamad

    Rozaki Mohamad28 hari yang lalu

    Gw koq makin salut sama PKS..... berani bersikap dan tidak plin plan karena haus kekuasaan

  44. JE JU

    JE JU28 hari yang lalu

    Harisss! 👍👍

  45. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong28 hari yang lalu

    Semua manusia punya kekurangan / kelebihan. Kalo salah tetap salah ,,, benar pasti benarlah...♥️♥️👍👍👍🌟🌟

  46. Samsung J2

    Samsung J227 hari yang lalu

    Setujuu""

  47. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong28 hari yang lalu

    Semuanya bagus & hebat,,, tetapi siapa yg mau kerja keras ,,, untuk membantu org yg benar2 susah ,,, ato daerah 2 yg susah....Krn Jokowi UD terbukti di masa pemerintahan dia sebelumnya,,, bro & sis ,,,,,,,🌟🌟🌟👍👍❤️♥️

  48. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong28 hari yang lalu

    Ora ET Labora👍👍♥️♥️♥️

  49. Bambang Bujianto

    Bambang Bujianto28 hari yang lalu

    Daripada jadi oposisi nyinyir yg ga jelas, gaduh ngrecokin kerja pemerintah... Mending kalau merasa punya kemampuan kapasitas bergotong royong membantu pemerintah... Prabowo - jokowi lanjut... Ini orang sampah tukang nyinyir....

  50. Redjo Mulyono

    Redjo Mulyono27 hari yang lalu

    @Gunadi Gunadi kalau aq mengatakan ya

  51. Gunadi Gunadi

    Gunadi Gunadi28 hari yang lalu

    Maksudnya kang Haris Azhar kan?

  52. Gunadi Gunadi

    Gunadi Gunadi28 hari yang lalu

    5 menit ..... Mbak Asfinawati.....anda saya usulkan jadi penulis pidatonya presiden RI yg akan datang....tahun 2024.

  53. Dony aja

    Dony aja28 hari yang lalu

    Hahaahaha....kalah main framing medsos akhirnya nuduh yang lain buzzer. Emangnya pendukung Jokowi bakal diem terus jika terus menerus difitnah? Kritik beda dengan fitnah...emang kami nggak bodoh..

  54. aldi maulana

    aldi maulana28 hari yang lalu

    Haris azhar ne bacot, yakin lah klau dia pun di tunjuk untuk membongkar kasus ham pasti gk akan bisa, percaya lah, kasus ham tidak akan pernh bisa terbongkar

  55. aldi maulana

    aldi maulana25 hari yang lalu

    @Harrys Ayub itu udah takdir allah swt, hidup mati hanya milik allah, kita hanya menjalan kan segala perintah nya di dunia,

  56. Harrys Ayub

    Harrys Ayub25 hari yang lalu

    Bagaiman kalau kasus HAM menimpa saudara .teman atau orang orang yg anda kenal.?apa komentar anda akan tetap sama??

  57. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong28 hari yang lalu

    Krn dari dulu ,,, rakyat Indonesia selalu well come...♥️♥️👍👍👍

  58. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong28 hari yang lalu

    Sama2 ,,, berdoalah untuk bangsa Indonesia,,, untuk menuju Indonesia yg LBH Hebat tanpa dgn Masalah2 yg selalu menghambat kemajuan rakyat Indonesia...

  59. Gunadi Gunadi

    Gunadi Gunadi28 hari yang lalu

    Ngomong buzzer......Haris Azhar...klo diangkat jadi menteri bisa ngatasi gak? Mikir.....level masih LSM bisa gak ngurus provinsi? Ato kota?

  60. Harrys Ayub

    Harrys Ayub19 hari yang lalu

    Lah..yg gak pernah masuk level apapun tau tau jadi menteri juga banyak.hehehe

  61. Gunadi Gunadi

    Gunadi Gunadi20 hari yang lalu

    @Harrys Ayub Terserah pendapat Anda. Tapi menurutku lebih baik masuk ke pemerintah, membetulkan berjuang lewat jalur pemerintah. Seperti yg dikatakan Ahok.....dengan jadi pejabat, maka dapat lebih banyak orang yg bisa terbantu. Salam buat HA ya mas klo Anda ketemu dia. Btw koq tahu ya? Target HA bukan jabatan menteri. Presiden kaliiiiii eeuuuyyyy?!!!

  62. Harrys Ayub

    Harrys Ayub20 hari yang lalu

    @Gunadi Gunadi memang dia bekerja gak target jadi menteri kok.kalau mau masuk pemerintahan dia bisa saja jadi pro pemerintah tanpa mengkritik.orang orang spt ini jabatan gak penting bukan target .tetapi konstribusi buat bela orang kecil yg tertindas lebih utama bro.jadi hidup itu bukan apa jabatanmu tetapi apa yg kamu bisa lakujan untuk orang lain

  63. Gunadi Gunadi

    Gunadi Gunadi25 hari yang lalu

    @Harrys Ayub oke deh. Cuma saran saja....dari era reformasi sd hari ini.... posisi beliau salah terus. Gak bakalan jadi menteri bro. Cmiiw.

  64. Harrys Ayub

    Harrys Ayub25 hari yang lalu

    Bisa banget saya yakin...anda harus cari tau track recordnya..berapa lama di bidang HAM.

  65. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong28 hari yang lalu

    Menuju Indonesia Hebat ,,, NKRI Hebat ,,, spy tdk ada sara ,,, radikalisme ,,, makmur ,,, adil ,,, sejahtera selalu rakyat Indonesia.....👍👍👍🌟🌟🌟❤️❤️

  66. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong27 hari yang lalu

    Semuanya baik ,,, cuma beda pendapat & beda pendukungnya di masa politik x...♥️♥️🌟👍👍

  67. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong27 hari yang lalu

    Makasih ,,, bro👍👍

  68. Gunadi Gunadi

    Gunadi Gunadi28 hari yang lalu

    Amin. Jangan dengarkan nyinyiran Haris Azhar dan juga Asfinawati. Saran buat mbak Asfinawati: jangan terlalu sering bergaul dengan HA......efek negatifnya mesti dipikirkan

  69. Gunadi Gunadi

    Gunadi Gunadi28 hari yang lalu

    Haris Azhar, hidup loe selalu kritis, cenderung nyinyir.

  70. Efri Yunir

    Efri Yunir28 hari yang lalu

    Sudah sejak periode yg lalu rakyat pesimis dan menderita terutama sekali dalam hal ekonomi, keyakinan, dan kebebasan berbicara.

  71. Mudjayanah Esan

    Mudjayanah Esan26 hari yang lalu

    Efri yunir rakyat yg mana? ...ekonomi siapa yg menderita?...kebebasan berbicara kamu bicara apa gak bebas?...=sya dapat apa saja yg sya perlu dalam kemapuan saja .orang malas suka mencuri pasti d persulit ekonominja oleh ALLOH. Bicara tak bebas kalo kamu menhina sesama manusia tak mungkin orang yg kamu hina caci berdiam diri bodoh kamu.

  72. 12345 12345

    12345 1234527 hari yang lalu

    @kuswati29 wati ,bukanya bisu ,terlalu nyinyir mulutnya,jd kurang bebas bicara,takut kena uu it

  73. kuswati29 wati

    kuswati29 wati27 hari yang lalu

    Bisu kli ya jadi gk bebas brbicara

  74. John J Adam

    John J Adam27 hari yang lalu

    @12345 12345 👍👍👍👍👍👍👍yang malas banyak omong nya.

  75. 12345 12345

    12345 1234527 hari yang lalu

    kamu pemalas makanya menderita ekonomi

  76. Alif Rangga

    Alif Rangga28 hari yang lalu

    Jgn terlalu dibebaskan de mbah...klo trlalu bebas jadi liar

  77. M MM

    M MM28 hari yang lalu

    Berpikir positif aja lah... coba klo prabowo yg jd presiden.. kalian mau nyinyir lg soal ham...????