JURNALRISA X DUNIA MANJI

Komentar

  1. dunia MANJI

    dunia MANJI10 hari yang lalu

    Lupa belum ditutup lagi ini mata hati yang dibuka lebar. SEKARANG JADI LEBIH 'PERASA'.

  2. Yuyun Yunengsih

    Yuyun Yunengsih8 jam yang lalu

    Ko kita mulu, risa dong๐Ÿ˜‚

  3. R&S project

    R&S project19 jam yang lalu

    Gws aja... Wkwkwkkwk ๐Ÿ’ช

  4. R&S project

    R&S project19 jam yang lalu

    Gws aja... Wkwkwkwk ๐Ÿ’ช

  5. Mad Sei Pasir

    Mad Sei PasirHari Yang lalu

    Selamat yah..

  6. Ilham Ramdani

    Ilham Ramdani2 hari yang lalu

    Ko ada tuyul

  7. bnyna

    bnyna55 menit yang lalu

    kangen:(

  8. Luluk Idayana

    Luluk IdayanaJam Yang lalu

    Kenapa gw ngerasa kalo A' nicko imut banget :(

  9. kamilatul badriyah

    kamilatul badriyahJam Yang lalu

    Coba dong teh, ke pabrik gula bekas belanda di kadipaten yang sudah lama banget gk dipake. Penasaran banget dari kecil sampe sekarang.๐Ÿ™ sudah banyak uji nyali di bekas pabrik gula, tapi hanya di jatiwangi saja, kadipatennya belum pernah.

  10. Ifin kurniawan nonton

    Ifin kurniawan nonton2 jam yang lalu

    Bagus kali ya jurnalrisa kolab sma ki prana

  11. triani_fi 711

    triani_fi 7112 jam yang lalu

    sieun tp panasaran ath kumaha๐Ÿ˜ซ

  12. Usman Efendi

    Usman Efendi2 jam yang lalu

    Coba dong ke kaligoa di sana tentang sejarah

  13. m _channel

    m _channel8 jam yang lalu

    Kangen banget sama kak Risa sama yg lainnya nih , semoga bisa cepet ya tayangnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  14. LocoTube Chanel

    LocoTube Chanel9 jam yang lalu

    Masa kita mulu' Risa dong..!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Han Guitars

    Han Guitars9 jam yang lalu

    semuanya keren.. five star๐Ÿ‘๐Ÿ‘ kl boleh saran..ditambah satu crew lagi pelukis..yg bisa menggambarkan/melukis sosok astral yg dilihat di lokasi ..biar penonton ga penasaran ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ™

  16. Sena Sutiya

    Sena Sutiya10 jam yang lalu

    Lihat menit ke 10.12

  17. Alvee Rumar

    Alvee Rumar10 jam yang lalu

    Salfok sm kaos yg dpake pak rt. Kaos nya "merk bedak ketek" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. Yudi Pandu

    Yudi Pandu10 jam yang lalu

    Di menit 30.22 ada kepala

  19. lilis lisna

    lilis lisna13 jam yang lalu

    Coba ka di gedung tua limbangan garut,

  20. Indy Indy

    Indy Indy13 jam yang lalu

    Aq rindu cepat kembaliii jurnalrisa๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  21. nova nadia antika

    nova nadia antika13 jam yang lalu

    Kapan jurnalrisa ร— kisah tanah jawa

  22. Fatim Cengil

    Fatim Cengil13 jam yang lalu

    Tiba2 kngen peter cs ๐Ÿ˜–

  23. Chanel Serbaada

    Chanel Serbaada15 jam yang lalu

    Kenapa Rosulullah saat melintasi daerah bekas kaum nabi Luth menyuruh untuk lekas pergi dari sana??? Kalo jurnalrisa tempat seperti itu mungkin malah mau di datangi

  24. Chanel Serbaada

    Chanel Serbaada15 jam yang lalu

    Katakanlah, diwahyukan kepadaku, bahwa ada segolongan jin mendengarkan (Al-Qurโ€™an) kemudian mereka berkata: โ€œSesungguhnya kami mendengarkan Al-Qurโ€™an yang sangat menakjubkan. Yang memberikan petunjuk kepada kebagusan sehingga kami beriman kepadanya dan tidak menyekutukan terhadap Tuhan kami sedikitpun jugaโ€œ (QS. Al-Jin: 1 -2) siapa yang tidak suka mendengar ayat Alquran, jika ia tak terlihat/tersembunyi maka ia adalah setan dari golongan jin

  25. Chanel Serbaada

    Chanel Serbaada15 jam yang lalu

    Iblis menjawab, โ€˜Karena Engkau telah menghukumku tersesat, maka saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan-Mu yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur. [Al-Aโ€™rรขf/7:16-17]

  26. Chanel Serbaada

    Chanel Serbaada15 jam yang lalu

    Artinya : โ€œDan (ingatlah) keika Kami berfirman kepada para malaikat: โ€œSujudlah kalian kepada Adam,โ€ maka bersujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan mereka yang kafir.โ€ (Q.S. Al-Baqarah [2]: 34

  27. andina ramadita

    andina ramadita16 jam yang lalu

    Teh akumah gapapa tteh cuti dlu sampe ngelahirin , biar jurnal sama sodara2 tteh aja, khawatir sama kesehatan tteh sama utunnya

  28. andina ramadita

    andina ramadita16 jam yang lalu

    Teh tong hilap ayenamah kudu seeur eling, eta nyandak gunting kuku, bw bodas nya mun jujurnalan deui

  29. devi Anggo

    devi Anggo18 jam yang lalu

    Menit 35:30 ada yg liat congpo?

  30. R&S project

    R&S project19 jam yang lalu

    Banyak yg minta "Jurnalrisa x kisah tanah jawa" , sesudah liburan 1bulan coba dong tim, ga apaยฒ teh risa cuti dulu 9bln (bumil), yg penting ada a angga dan yg lainnya, setuju minta like nya gessssss...

  31. isa panwar

    isa panwar20 jam yang lalu

    kak najwa spertinya bisa jadi tmen baik nya kak risa deh, saya berdoa mudah2 an kalian berdua saling di pertemukan utk kebaikan... aamiin... :D

  32. isa panwar

    isa panwar20 jam yang lalu

    beberapa detik sebelum ucapan minal aidin wal faidzin keliatan bgt di belakang nya itu ada tangan ngegandeng

  33. Dede Andi

    Dede Andi20 jam yang lalu

    Ka Risa main atuh ke Karawang tmptnya di sandiego hils ka

  34. Used shoes Indonesia

    Used shoes Indonesia22 jam yang lalu

    Coba datang ke magelang kak di gunung tidar, dulusih tim mistertukul dah pernah berkunjung di situ tapi gajadi suting dikarenakan apa saya tidak tau.

  35. Jovan Hidayat

    Jovan Hidayat23 jam yang lalu

    Teh ajak subscriber ikut dong teh, aku mau dong ikut gitu

  36. Agis Sunjaya

    Agis SunjayaHari Yang lalu

    Rekomendasi tempat, coba dong teh syuting ke NUSAKAMBANGAN

  37. ipin aripin

    ipin aripinHari Yang lalu

    Kangen... Baru juga di tinggal 1 minggu...

  38. diko maulana

    diko maulanaHari Yang lalu

    Jurnalisa emng setan di tunggu2 ga tayang2

  39. Rizky Khorina

    Rizky KhorinaHari Yang lalu

    26:03 di belakang teh risa kayak ada putih-putih tapi juga makhluk item-item.. nggak tau si bener apa nggak

  40. Nanda Nabillaaa

    Nanda NabillaaaHari Yang lalu

    Indy aa aa mulu lutcuu

  41. Alantika Lov

    Alantika LovHari Yang lalu

    Apa cm aku yg liat ad sesuatu sesudah team kak manji pamit mau naik ke atas ๐Ÿค’

  42. Ari Yusuf

    Ari YusufHari Yang lalu

    Hai ka risa... Ka risa coba dong colab bareng samsolese..plissssssss

  43. unie uken

    unie ukenHari Yang lalu

    Pengen donk lihat jurnalrisa collabs sama citra prima

  44. Yoice Hiu

    Yoice HiuHari Yang lalu

    โคโคโค pas nntn mkir teh risa gmn tar syutingnya kan lg hamil โ˜น๏ธ

  45. Nafisa official

    Nafisa officialHari Yang lalu

    sumpah itu di menit 10:19 pas di bawah anak tangga ada kayak bayangan orang putih yg berdiri trus tangannya kek nunjukin ke kamera, bener ga sih ?

  46. ernest nirmala

    ernest nirmalaHari Yang lalu

    darcy mau dibikinin novel gk nihhhh?

  47. Jessica Septania

    Jessica SeptaniaHari Yang lalu

    Ada yang bisa jawab papa itu siapanya peter cs?

  48. Sherly Nazvi

    Sherly NazviHari Yang lalu

    Assalamualaikum Saya dari Aceh Mau rekomendasikan ke Jurnal Risa untuk datang ke Banda Aceh Karena di Banda Aceh banyak sekali peninggalan peninggalan sejarah dari Kerajaan Aceh dan juga pada tahun 2004 Desember, Aceh diterjang tsunami yang cukup dahsyat . Museum Tsunami di Banda Aceh yang dirancang oleh arsitek asal Bandung Jawa barat , yaitu Ridwal Kamil ini merupakan desain yang memenangkan sayembara tingkat internasional yang diselenggarakan pada 2007 dalam rangka memperingati musibah tsunami 2004. Dan di Banda Aceh terdapat banyak sekali peninggalan peninggalan dari kerajaan Aceh contohnya Masjid Raya Baiturrahman ,Masjid ini dibangun oleh Sultan Iskandar muda pada tahun 1612 dan masjid yang megah ini sempat dibakar oleh agresi militer Belanda. Tetapi dibangun kembali oleh mereka untuk meredam amarah rakyat Aceh. Jika perizinan inshaAllah bisa saya bicarakan dengan pihak dari museum tersebut. Nomor hp saya : 082272135694 Sekian terimakasih๐Ÿ™

  49. Qiqi Gracelyn

    Qiqi GracelynHari Yang lalu

    kebatam donk teh risa๐Ÿ˜Š...kekampung vietnam...

  50. Paramita Dwi Wardani

    Paramita Dwi WardaniHari Yang lalu

    Kunti jg takut basah ya?

  51. desak setyarini

    desak setyariniHari Yang lalu

    Harimau itu yg jagain aa angga ya?

  52. Andika Glen

    Andika GlenHari Yang lalu

    coba kolab sama roy kiosi teh.hehehe

  53. adiregi@gmil.com regi

    adiregi@gmil.com regiHari Yang lalu

    Akhirnyaaa ada episode papaaa walaupun cuma sedikit

  54. alwayswind

    alwayswindHari Yang lalu

    Waahhh.. Papa

  55. Honey Bee

    Honey BeeHari Yang lalu

    Risa : **tbtb ngmng logat belanda** Gw : lah siapa lg dah? Indy : terimakasih *papa* Gw : *njir akhirnya ada scene papa! XD*

  56. andrii sutianto

    andrii sutianto10 jam yang lalu

    @Honey Bee oh jadi peter cs, anne dijaga papa ya ? Oke thanks yaa

  57. Honey Bee

    Honey Bee10 jam yang lalu

    @andrii sutianto papa itu sosok yg ngejagain "mereka" yg belanda2 (setau w)

  58. andrii sutianto

    andrii sutianto10 jam yang lalu

    Papa siapa sih ? Nggak nonton dari awal banget jadi gak paham ๐Ÿ˜‚

  59. agung putri

    agung putriHari Yang lalu

    Hotel hantu bedugul bali dong๐Ÿ™๐Ÿ™

  60. sugi sugiharto

    sugi sugihartoHari Yang lalu

    kak request tempat lokasi syuting film kuntilanak 2 di baturraden dong

  61. sugi sugiharto

    sugi sugihartoHari Yang lalu

    yang di baturraden purwokerto kak

  62. Sutrisno 3003

    Sutrisno 3003Hari Yang lalu

    teh risa adain q n a sama peter cs lagi dong pengen tau tanggapan mrka stlh teh risa menikah dan hamil yg setuju like

  63. Nabila Meidina

    Nabila MeidinaHari Yang lalu

    Kalo riri itu bisa ngeliat hantu itu sejak kapan ya? (serius nanya)

  64. Anis Yuups

    Anis YuupsHari Yang lalu

    Bang Anjii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  65. Akbar Kurniawan

    Akbar KurniawanHari Yang lalu

    Min belom keluar iya episode barunyaa

  66. Incess Airin

    Incess AirinHari Yang lalu

    Ditonton lagi soalnya kangen jurnalrisa Yang kangen jurnalrisa mana jempol dan komen nya ๐Ÿ˜ญ

  67. Aldi

    AldiHari Yang lalu

    "Papa" itu siapa sih?

  68. Chill Lakq

    Chill LakqHari Yang lalu

    10:18 ??

  69. Lintang Adiwangsa

    Lintang AdiwangsaHari Yang lalu

    Nonton jam 00.36 sendiri ๐Ÿ™‰

  70. Karya Kami

    Karya KamiHari Yang lalu

    Pret,subscribe gue ngemis nih wkwkwk

  71. NH Noname

    NH NonameHari Yang lalu

    Cara membuka mata hati tipe perasa gimana teh? Kaya om manji gitu.

  72. neng jamilah

    neng jamilahHari Yang lalu

    Sama Joe Kal, beda haluan ya???

  73. Amelia Rizka

    Amelia Rizka2 hari yang lalu

    Tehrisa selamat atas kehamilannya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tapi jurnalrisanya tetep upload ga?:(

  74. Nabita Najma

    Nabita Najma2 hari yang lalu

    Gatau kenapa kalo nonton jurnalrisa jadi tahan napass ๐Ÿ˜ฉ

  75. Syahronii Billy

    Syahronii Billy2 hari yang lalu

    Yang setuju jurnalrisa kolaborasi sama kang Sule like

  76. Aida Nur Ikhsan

    Aida Nur Ikhsan2 hari yang lalu

    Liat anji sama a angga mirip ihhh kwkwkwk

  77. Naufal Melveren

    Naufal Melveren2 hari yang lalu

    50:45 yg kribo kea gaada palanya wkwk

  78. Qimmyuza uza

    Qimmyuza uza2 hari yang lalu

    Teh risa tara ngajien fidio ih

  79. Amriri 1992

    Amriri 19922 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  80. Dhedhe Yuliana

    Dhedhe Yuliana2 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang pertama x comen ๐Ÿ˜Š biasanya cuma nonton" aja,, jgn lama" ya liburnya,Jurnalrisa nyaโ˜บudh gak sabar tunggu yang baru.๐Ÿ˜‰

  81. Yuda 12

    Yuda 122 hari yang lalu

    Baru tau aku kalian sebanyak itu

  82. Yuda 12

    Yuda 122 hari yang lalu

    Yang ada di A angga maung kitu nya?

  83. Melisha Sha

    Melisha Sha2 hari yang lalu

    Luvluv deh sama si Iko ๐Ÿ˜‚

  84. Alima Nursiam

    Alima Nursiam2 hari yang lalu

    Teh risa kolab sama joe kal atuh ๐Ÿ˜†

  85. Lis Stan

    Lis Stan2 hari yang lalu

    Next, Req collab dgn Ria Ricis pasti seru ๐Ÿง

  86. Mr Pradana

    Mr Pradana2 hari yang lalu

    Kemunculan papa keren , ngefans langsung saya sama papa

  87. Yoink Artrt

    Yoink Artrt2 hari yang lalu

    Teh bikin lagi spesial Mamat modol atuh teh, asa lieur kieu kieu wae

  88. savitri lestari

    savitri lestari2 hari yang lalu

    Pengen ikutan dong ๐Ÿ˜†

  89. Fathan Ramadhan

    Fathan Ramadhan2 hari yang lalu

    Manji takut nya natural ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  90. zazaa aja

    zazaa aja2 hari yang lalu

    Ga tau kenapa kok gw ketagihan nonton Jurnalrisa ya sekarang?emang sih awalnya gw jadi gelisah kalo perpindahan sore ke malem tapi sekarang gw udah berani!bahkan kalo temen gw treak" ngeliat huntu gw samperin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  91. Vincentius Dimas

    Vincentius Dimas2 hari yang lalu

    Kasihan cewe belandanya

  92. Sylma KR

    Sylma KR2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  93. Desy Ristanti Nugrahasani

    Desy Ristanti Nugrahasani2 hari yang lalu

    Lagi atuh tehh collab sama a anji hehhe reseepp ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  94. Novita Sofyana

    Novita Sofyana2 hari yang lalu

    Rekom dong teh, tolong syuting di purwokerto yang ada. Di batu raden yg pernah di flm kan kuntilanak 2 Yang setuju bisa like

  95. Novita Sofyana

    Novita SofyanaJam Yang lalu

    @Yolla Christabel ouhh gitu okok mksih mbk

  96. Yolla Christabel

    Yolla Christabel6 jam yang lalu

    Minta ijinin dlu aja mba .

  97. for the horde

    for the horde2 hari yang lalu

    Poko na mah seru lah teh risa dkk, jaya terus jurnalrisa..

  98. Ergi Aditya

    Ergi Aditya2 hari yang lalu

    Kangen jurnalrisaaaa yawlohhh๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  99. The Ricis Team Ria Cantik Dan Manis

    The Ricis Team Ria Cantik Dan Manis2 hari yang lalu

    COLLAB SAMA KANG SULE DONG TEH! BIAR ADA LUCU LUCUNYA DIKIT GITUU๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  100. Hati Manusia

    Hati Manusia2 hari yang lalu

    Kolaborasi sama Sule dongggg

  101. Anisatul  Rosidah

    Anisatul Rosidah2 hari yang lalu

    Salfok, bajunya pak RT M.B.K ๐ŸŒน

  102. Dim Bo

    Dim Bo2 hari yang lalu

    Ke kalbar teh,yang setuju like

  103. Rei S.H

    Rei S.H2 hari yang lalu

    Ayokk collab lg sm kak Anji teh ๐Ÿ˜

  104. Anak Aceh

    Anak Aceh2 hari yang lalu

    Kolabs sama mas tukul dong Yang setuju like ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ Cek video saya juga ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜

  105. Najla Humaira

    Najla Humaira2 hari yang lalu

    Di menit 10:18 ada apa itu???

  106. Yati Ninggrum

    Yati Ninggrum2 hari yang lalu

    Kakkkk,, udah gak sabar nih nunggu updatenya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Salam dari bali yaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  107. Hendriyana Yama

    Hendriyana Yama2 hari yang lalu

    Team jurnalisa cik jeng kang sule mih rame๐ŸŽ๐ŸŽŠ

  108. Intan Paramita

    Intan Paramita2 hari yang lalu

    itu di kursinya ada yang dudukin tapi madep belakang ga siiiiii

  109. ayoe ardiani

    ayoe ardiani2 hari yang lalu

    Msh penasaran, itu teh risa &kluarga bisa bgtu smua, turunan kah, apa emg bljar dulu nya, kl d liat2,teh rai sm A' angga y yg paling berani, kl nyeritain, ky biasa j gt..

  110. Bagas Ha

    Bagas Ha2 hari yang lalu

    Mereka keturunan, tp ya bakatnya dilatih juga.

  111. IndahNS Channel

    IndahNS Channel2 hari yang lalu

    Ada yang ngirim keluarga yang ular juga dari salah satu daerah pantesan pas ditanya dikirim dari siapa gamau ngaku meskipun dipaksa๐Ÿ˜‚

  112. Kokonko Koko

    Kokonko Koko2 hari yang lalu

    Selamat teh Risa atas kehamilannya ๐Ÿ’•